Keterkaitan Kualitas Kehidupan Kerja Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada CV. Ide Telekomunikasi Kota Bandung

Alfianto Dwi Putra, Rifki (2018) Keterkaitan Kualitas Kehidupan Kerja Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada CV. Ide Telekomunikasi Kota Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Setiap organisasi selalu mengharapkan pegawainya mempunyai kinerja yang baik karena dengan memiliki pegawai yang mempunyai kinerja baik akan memberikan sumbangan yang optimal bagi organisasi dan dapat meningkatkan kinerja pada organisasinya. Kinerja yang baik dipengaruhi oleh kualitas kehidupan kerja yang didapatkan di suatu perusahaan serta komitmen organisasi yang sangat berkaitan erat dengan kualitas kehidupan kerja dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan baik secara parsial maupun simultan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan verifikatif. Penarikan sampel yang digunakan adalah sampling jenuh atau sensus yang terdiri dari 51 karyawan CV. Ide Telekomunikasi Kota Bandung. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dan wawancara. Metode analisis menggunakan analisis korelasi, analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis melalui uji T dan uji F. Hasil penelitian deskriptif membuktikan variabel kualitas kehidupan kerja, komitmen organisasi, dan kinerja karyawan dalam kategori cukup baik. Selanjutnya hasil penelitian verifikatif menunjukan bahwa kualitas kehidupan kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, komitmen organisasi berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja, dan variabel yang mempengaruhi kualitas kehidupan kerja dan komitmen organisasi secara simultan dipengaruhi oleh variabel kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Kehidupan Kerja, Komitmen Organisasi, dan Kinerja
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:23
Last Modified: 31 Jan 2019 10:23
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58466

Actions (login required)

View Item View Item