Pengaruh Pertumbuhan Perusahaan Dan Struktur Aktiva Trehadap Kebijakan Hutang Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar Dan Kimia Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2016

Meliana, Dhea (2018) Pengaruh Pertumbuhan Perusahaan Dan Struktur Aktiva Trehadap Kebijakan Hutang Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar Dan Kimia Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2016. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Pertumbuhan Perusahaan dan Struktur Aktiva terhadap Kebijakan Hutang pada Perusahaan Industri Dasar dan Kimia di Bursa Efek Indonesia baik secara parsial,simultan,dan analisis jalur. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data sekunder yang meliputi data pertumbuhan perusahaan,data struktur aktiva dan data kebijakan hutang. pengujian statistik yang digunakan yaitu perhitungan analisis jalur, uji asumsi klasik,analisis korelasi, analisis koefisien determinasi, serta pengujian hipotesis dengan menggunakan SPSS Statistic. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial Pertumbuhan Perusahaan berpengaruh tidak signifikan terhadap Kebijakan Hutang, Struktur Aktiva berpengaruh signifikan terhadap Kebijakan Hutang, Struktur Aktiva berpengaruh tidak signifikan terhadap Pertumbuhan Perusahaan, secara simultan Pertumbuhan Perusahaan dan Struktur Aktiva berpengaruh signifikan terhadap Kebijakan Hutang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pertumbuhan Perusahaan (GROW), Struktur Aktiva (ASSET), dan Kebijakan Hutang (DER)
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59035

Actions (login required)

View Item View Item