Pengaruh Lokasi Usaha Dan Jiwa Kewirausahaan Terhadap Keberhasilan Usaha (Survey Di Sentra Produksi Kaos Muararajeun Bandung) (Kampung Wisata Sablon)

Sajidah Fauziyah, Salma (2018) Pengaruh Lokasi Usaha Dan Jiwa Kewirausahaan Terhadap Keberhasilan Usaha (Survey Di Sentra Produksi Kaos Muararajeun Bandung) (Kampung Wisata Sablon). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Lokasi Usaha dan Jiwa Kewirausahaan Terhadap Keberhasilan Usaha pada Sentra Produksi Kaos Muararajeun Bandung (Kampung Wisata Sablon). Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah Populasi yang diambil dari jumlah Sentra Produksi Kaos Muararajeun Bandung (Kampung Wisata Sablon) yaitu sebanyak 50 pelaku usaha. Sample menggunakan sensus atau Sampling Jenuh dimana jumlah populasi dijadikan sample yaitu sebanyak 50 pelaku usaha. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi yang diuji dengan asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis dapat diketahui besarnya Fhitung dari variabel Lokasi Usaha dan Jiwa Kewirausahaan, secara simultan mempunyai pengaruh terhadap variabel Keberhasilan Usaha, dan hasil dari analisis uji t diketahui bahwa Lokasi Usaha mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keberhasilan Usaha, dan Jiwa Kewirausahaan mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keberhasilan Usaha.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: lokasi usaha, jiwa kewirausahaan dan keberhasilan usaha
Subjects: ?? UNIK1502 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59047

Actions (login required)

View Item View Item