Komitmen Organisasi Dan Iklim Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Divisi Penagihan Di Kantor Pelayanan Pajak (Kpp) Madya Bandung)

Novianti, Femilia (2018) Komitmen Organisasi Dan Iklim Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Divisi Penagihan Di Kantor Pelayanan Pajak (Kpp) Madya Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peningkatan Komitmen Organisasi dan Iklim Organisasi terhadap Kepuasan Kerja Karyawan. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda, deskriptif dan verifikatif. Pada analisis deskriptif digunakan untuk mengetahui Komitmen Organisasi, Ikim Organisasi dan Kepuasan Kerja Karyawan, sedangkan pada analisis verifikatif digunakan untuk mengetahui Komitmen Organisasi berpengaruh terhadap Kepuasan Kerja Karyawan, Iklim Organisasi berpengaruh terhadap Kepuasan Kerja Karyawan, dan Komitmen Organisasi dan Iklim Organisasi berpengaruh secara simultan oleh Kepuasan Kerja Karyawan. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Komitmen Organisasi, Iklim Organisasi, dan Kepuasan Kerja Karyawan berada pada kategori cukup baik, peningkatan Komitmen Organisasi berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Kerja Karyawan, peningkatan Iklim Organisasi berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Kerja Karyawan. Dari hasil tersebut, hal ini disebabkan karena para karyawan tidak merasa nyaman dengan kondisi dan fasilitas yang ada, imbalan yang diberikan kepada karyawan masih dirasa kurang, sehingga dapat mempengaruhi kepuasan kerja karyawan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Komitmen Organisasi, Iklim Organisasi, Kepuasan Kerja Karyawan
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59144

Actions (login required)

View Item View Item