Pengaruh Pengeluaran Modal Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Harga Saham 5 Perusahaan Sektor Properti Dan Real Estate Yang Tercatat Di Bursa Efek Indonesia

Fauzi, Azmi (2018) Pengaruh Pengeluaran Modal Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Harga Saham 5 Perusahaan Sektor Properti Dan Real Estate Yang Tercatat Di Bursa Efek Indonesia. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan dari pengeluaran modal, ukuran perusahaan dan harga saham. Selain itu juga penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh pengeluaran modal dan ukuran perusahaan terhadap harga saham pada perusahaan sektor properti yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah laporan tahunan 2011-2016 untuk data pengeluaran modal dan ukuran perusahaan, dan laporan tahunan 2012-2017 untuk data harga saham sebanyak 30 sampel dimana seluruh data tersebut merupakan data sekunder. Pengujian statistik yang digunakan adalah analisis jalur karena ditemukannya studi yang menyebutkan bahwa pengeluaran modal dipengaruhi oleh ukuran perusahaan, pengujian ini dilakukan dengan menggunakan alat bantu SPSS Statistik 24 Windows. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa ukuran perusahaan tidak berpengaruh signifikan terhadap pengeluaran modal, selain itu juga ditemukan pengaruh yang signifikan dari pengeluaran modal dan ukuran perusahaan terhadap harga saham baik secara parsial maupun simultan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pengeluaran Modal, Ukuran Perusahaan, Harga Saham
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:24
Last Modified: 31 Jan 2019 10:24
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/59168

Actions (login required)

View Item View Item