Taruno, Rano (2006) PENGGAMBARAN PERMUKAAN BEZIER MENGGUNAKAN ALGORITMA BEZIER. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Kurva Bezier menggunakan data dari 4 titik dan tidak perlu bagian kurva untuk melewati bagian tengan dari titik tersebut. Pada akhir-akhir ini telah banyak penggunaan dari kurva bezer, terutama untuk games. Secara keseluruhan permukaan kurva memiliki struktur yang baik untuk menyimpan informasi tentang bermacam bentuk. Pada lingkungan tiga dimensi semakin teliti menjadi sangat penting untuk penggolongan informasi untuk keperluan pendeskripsian yang mudah dan manipulasi. Menggunakan permukaan kurva juga merupakan bentuk implentasi yang sangat baik untuk optimasi tingkat ketelitian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2006 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:43 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:43 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/7283 |
Actions (login required)
View Item |