Ferdiani Setia, Risna (2006) MENGUKUR HUBUNGAN ANTARA KUALITAS WEBSITE UNIVERSITAS KOMPUTER INDONESIA (UNIKOM) DENGAN KEPUASAN PARA PENGGUNA. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Di Era baru dewasa ini perkembangan teknologi yang semakin pesat merupakan hasil pemikiran manusia yang berlangsung dalam jangka waktu yang cukup lama dan sudah merupakan suatu kebutuhan yang sangat penting, bahkan sebagai tuntutan yang mendesak bagi setiap orang untuk menyelesaikan permasalahan dengan cepat serta meringankan semua pekerjaannya. Seiring dengan situasi seperti ini, perkembangan teknologi informasi terutama peranan komputer mendapatkan perhatian yang sangat serius. Teknologi informasi ini memberikan dampak luar biasa terhadap semua bidang terutama dalam dunia pendidikan. Belakangan ini banyak sekali perubahan pada teknologi informasi, demikian juga pada bidang telekomunikasi, kebanyakan disebabkan karena adanya desakan serta dahsyatnya kompetisi di dunia pendidikan saat ini. Perkembangan teknologi ini semakin hari semakin pesat, akan tetapi apakah kita siap atau tidak dalam mengikuti perkembangan teknologi tersebut. Dalam Era Digital saat ini, peran Teknologi Internet dirasakan makin penting karena memberikan manfaat ganda bagi Universitas maupun mahasiswanya. Karena sebagaimana kita ketahui bahwa UNIKOM adalah salah satu universitas yang metode pendidikannya dititik beratkan pada pemahaman komputer. Melalui Internet, segala informasi dengan mudah kita dapatkan, karena itulah UNIKOM menyediakan layanannya melalui WebSite untuk memberikan kemudahan bagi mahasiswa yang ingin mencari tahu antara lain nilai Online, kuliah Online dan lain sebagainya juga untuk memberikan informasi yang jelas bagi para orang tua ataupun siswa yang lagi bingung mencari perguruan tinggi yang ada di luar kota Bandung, dengan mengunjungi situs ini kita akan mengetahui tentang UNIKOM. Melihat hal tersebut, maka pihak UNIKOM pun mencoba menjaring calon mahasiswa dan mempertahankan mahasiswanya yang ada dengan menyediakan fasilitas internet tersebut dan selalu berusaha memberikan pelayanan yang lebih baik. Dalam setiap kesempatan UNIKOM selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang memuaskan khususnya dalam situsnya UNIKOM berusaha supaya fasilitasnya lebih baik sesuai dengan yang dinginkan oleh para pengunjung situs. Untuk mengetahui sejauh mana website UNIKOM dapat diterima oleh para pemakai/user, maka perlu diadakannya suatu penilaian untuk mengukur dari website yang tersedia apakah sudah dapat diterima oleh pengguna/user dengan baik. Pengukuran tersebut berfungsi untuk meningkatkan mutu pelayanan pada mahasiswa. Dari permasalahan diatas penulis mencoba melakukan penelitian untuk membahas kualitas software yang sudah ada, dan “MENGUKUR HUBUNGAN ANTARA KUALITAS WEBSITE UNIVERSITAS KOMPUTER INDONESIA (UNIKOM) DENGAN KEPUASAN PARA PENGGUNA” sebagai tema dan sekaligus menjadi judul dalam penyusunan skripsi ini.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2006 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:43 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:43 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/7914 |
Actions (login required)
View Item |