Promosi Perusahaan Jelco Jaya Makmur Advertising Melalui Media On line dan Off line.

Muhammmad Yusup, Chepi (2006) Promosi Perusahaan Jelco Jaya Makmur Advertising Melalui Media On line dan Off line. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam era globalisasi ini, informasi memberikan peran penting, diantaranya sebagai katalisator perubahan masyarakat dan teknologi. Lebih jauh lagi masyarakat juga cenderung menuntut suatu penyediaan informasi yang lebih dikenal pengguna (user friendly) dalam bentuk informasi multimedia. Perkembangan zaman dan semakin berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi mempengaruhi berbagai bidang kehidupan. Untuk bisa mengikuti perkembangan zaman maka setiap perusahaan haruslah bisa memanfaatkan kemajuan teknologi sebagai media promosi yang bisa memperkenalkan produk maupun perusahaannya kepada masyarakat luas. Dalam melaksanakan suatu promosi, pihak perusahaan selalu dituntut untuk lebih pro-aktif dalam membina hubungan dengan klien atau pelanggannya, sehingga hubungan kerja diantara keduanya cenderung menjadi lebih akrab. Sebagai bentuk promosi kepada klien baik secara langsung atau secara tidak langsung, maka sebuah perusahaan baik kecil maupun besar di tuntut untuk memiliki sebuah media yang bertujuan untuk memperkenalkan perusahaan kepada pihak lain baik secara personal maupun secara luas. Media promosi baik melalui internet (on line) ataupun interaktif (off line) menjadi salah satu sarana untuk memperkenalkan perusahaan kepada khalayak (klien) yang berisi data perusahaan, produk yang dihasilkan dan lainnya supaya klien lebih mudah untuk untuk mengakses data perusahaan tersebut. Atas dasar inilah, maka Jelco Jaya Makmur Advertising memerlukan suatu media promosi atau periklanan yang diharapkan dapat menjadi salah satu solusi untuk Jelco dalam rangka memperkenalkan perusahaan kepada khalayak ataupun pihak klien. Jelco Jaya Makmur Advertising merupakan sebuah perusahaan yang berdiri sejak tahun 1996 dengan selama kurang lebih dua tahun fokus dalam bidang pembuatan display, sehingga pihak klien mengenal Jelco hanya sebagai pembuat display saja, namun setelah mendapatkan kepercayaan yang lebih dari pihak pemesan, Jelco mulai menawarkan konsep-konsep karyanya kepada pemesan. Atas dasar itu, maka perlu untuk menciptakan sebuah image tersendiri yang bisa membangun serta menguatkan image dari perusahaan tersebut sehingga dapat dengan mudah bersaing dengan perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam bidang yang sama. Jelco ingin merubah image yang telah melekat itu dengan melakukan promosi bahwa Jelco telah berkembang dan siap untuk memberikan layanan untuk promosi klien melalui media bellow the line bukan hanya sebagai pelaksana promosi klien dilapangan saja namun juga memberikan sebuah perancangan baik dari konsep sampai dengan eksekusi visual produk yang akan dipromosikan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:44
Last Modified: 16 Nov 2016 07:44
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/8096

Actions (login required)

View Item View Item