Dwi K, Polikarpus (2016) Prosedur Pencatatan Penerimaan Barang PAda PT. PLN (Persero) APJ Bandung.
Full text not available from this repository.Abstract
Era globalisasi telah berjalan dan bergulir dimuka kita, dan teknologi semakin berkembang dalam setiap bidang ilmu. Pemerintah pula telang mulai menerapkan sistem e��budgeting karena dibutuhkannya akuntabilitas dalam penyajian data. Dalam hal ini peranan vendor sangat dibutuhkan dalam audit dan penyajian laporan keuangan perusahaan. Namun tidak selalu vendor menyajikan laporan keuangan yang valid, sering terjadi kesalahan dalam penghitungan data. Maka dari itu perusahaan harus mengevaluasi data yang diberikan vendor untuk kemudian diunduh kedalam e-faktur perusahaan. Persaingan didunia bisnis semakin kompleks, perusahaan-perusahaan mencoba untuk meningkatkan jumlah konsumennya dengan melakukan pelayanan yang cepat dan biaya yang murah dibandingkan dengan kompetitornya. Dari faktor top management, vendor dan konsultan. Vendor merupakan adalah orang-orang yang telah menginvestasikan banyak waktu dan usaha dalam penelitian. Peranan dari para vendor sebagai berikut: 1) Para vendor harus menyediakan produk dan dokumentasi sesegara mungkin setelah kontrak ditandatangani. Setelah software dikirim, perusahaan dapat mengembangkan pelatihan dan melakukan percobaan software serta membentuk tim implementasi.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Penerimaan Barang |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2015 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:35 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:35 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/820 |
Actions (login required)
View Item |