Dewiyanti, Dhini (2007) Faktor lokasi dan desain sebagai aspek daya jual perumahan dalam persepsi konsumen.
Full text not available from this repository.Abstract
Arsitek dan developer selaku pengembang kawasan, tentunya memiliki sejumlah konsep dan harapan tertentu yang akan ditawarkan kepada masyarakat konsumen. Dalam mencari pasar tentunya sejumlah tren baru akan ditawarkan kepada masyarakat, mulai dari konsep hunian, penataan site, gaya arsitektur, material baru, dan sebagainya yang tentunya akan disesuaikan dengan aspek ekonomis dan keuntungan yang akan diperoleh. Sebagai masyarakat awam mungkin akan ada kriteria dan aspek lain yang mempengaruhi dalam pemilihan akan kebutuhan perumahannya. Mungkin saja apa yang diharapkan oleh arsitek dan developer tidak sesuai (ditangkap lain) oleh masyarakat konsumen. Atau ada aspek lain yang justru tidak disadari oleh arsitek dan pengembang sehingga masyarakat konsumen tidak mendapatkan kepuasan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Penelitian |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:44 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:44 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/8651 |
Actions (login required)
View Item |