Aris Astuti, Wati (2007) Activity based management (ABM).
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Telah terjadi suatu perubahan yang signifikan dan kalau boleh dikatakan sebagai suatu perubahan yang fundamental terhadap orientasi perusahaan. Dimana pada awalnya perusahaan berorientasi pada laba (profit oriented) yang kemudian berubah menjadi berorientasi pada konsumen (consumer oriented). Hal ini jelas terlihat pada upaya perusahaan untuk menyelaraskan apa yang menjadi keinginan konsumen terhadap produk atau jasa yang dihasilkan. Perhatian perusahaan difokuskan pada pemuasan kebutuha pelanggan, dan semua sumber daya perusahaan, dari fungsi diarahkan untuk tujuan tersebut.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Makalah |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:44 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:44 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/8679 |
Actions (login required)
View Item |