Anwar S, Dede and Rohayati and Purwanti (2007) PROGRAM APLIKASI INFORMASI PELAYANAN PELANGGAN DI PT.PLN (PERSERO) CABANG APJ CIMAHI.
Full text not available from this repository.Abstract
Pelaksanaan praktek kerja lapangan sangat diperlukan bagi mahasiswa-mahasiswi suatu Universitas untuk menuntut para mahasiswanya mendapat tambahan pengetahuan mengenai dunia kerja yang sesungguhnya, tidak terkecuali bagi mahasiswa Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) dan penulis telah melaksanakan praktek kerja lapangan di PT.PLN (Persero) Cabang APJ Cimahi. PT.PLN (Persero) Cabang APJ Cimahi merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penjualan produk dan jasa listrik dengan beragam jenisnya. PT.PLN sedang meningkatkan Pelayanan kepada pelanggan yaitu dengan membangun suatu program aplikasi pelayanan pelanggan yang dapat mempermudah pelanggan untuk mendapatkan informasi tagihan, informasi pemakaian Kwh, informasi Stand Meter, informasi Tambah Daya, informasi Pasang Baru, informasi TDL (Tarif Dasar Listrik) tanpa harus datang ke bagian pelayanan, bagian penagihan dan bagian catat meter. Sehubungan dengan hal tersebut guna mendukung penyajian informasi Penyambungan baru, Informasi rekening tagihan, informasi tambah daya, informasi meter, informasi stand meter dan informasi TDL (Tarif Dasar Listrik), disini penulis membuat atau membangun suatu aplikasi yang dapat mempermudah penyampaian informasi sehingga dapat meningkatkan penjualan produk dan jasa listrik di PT.PLN.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2007 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:45 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:45 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9574 |
Actions (login required)
View Item |