TINJAUAN PELAKSANAAN PELAYANAN CUSTOMER CARE FLEXI DI PT. TELKOM KANDATEL BANDUNG

Yulianti, Santi (2007) TINJAUAN PELAKSANAAN PELAYANAN CUSTOMER CARE FLEXI DI PT. TELKOM KANDATEL BANDUNG.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Indonesia sekarang ini memasuki era globalisasi dan telah banyak mengalami perkembangan di segala aspek kehidupan, dan kecanggihan teknologi pun telah banyak membawa kemajuan di segala bidang salah satunya adalah bidang telekomunikasi. Dalam rangka pembangunan negara kita masa kini dan masa yang akan datang, alat telekomunikasi memegang peranan yang sangat penting. Dengan bertambahnya jumlah penduduk akan semakin banyak aktivitas yang terjadi, hal ini juga didorong oleh perubahan-perubahan cepat yang dibawa oleh teknologi informasi baru, serta negara kita terdiri dari pulau-pulau yang membentang dari barat ke timur dan dari utara ke selatan, tentu tidak mudah untuk mencapai daerah-daerah tersebut, tetapi dengan adanya alat telekomunikasi tentu hal tersebut bukan menjadi hambatan lagi, dengan adanya telekomunikasi kita dapat berkomunikasi dimanapun kita berada. Berkat usaha manusia dicapailah kemajuan teknologi yang memungkinkan manusia menciptakan alat alat telekomunikasi yang dapat digunakan bukan saja untuk mengatasi hambatan-hambatan geografis tetapi juga tingkat mobilitas yang terus bertambah. Proses kemajuan dunia telekomunikasi ini telah berjalan secara evolusi, mulai dari alat telekomunikasi yang paling sederhana hingga alat telekomunikasi yang paling canggih. Seiring dengan kemajuan zaman, maka hal tersebut di atas telah banyak mendorong perusahaan - perusahaan untuk mengembangkan usahanya terutama di bidang pelayanan jasa telekomunikasi, sehingga akan menimbulkan persaingan diantara peusahaan-perusahaan telekomunikasai. Para pengguna jasapun mulai merasakan kemudahan-kemudahan dalam berkomunikasi, namun perjalanan dan mobilitas internasional telah menghasilkan selera konsumen yang telah canggih, mereka mulai bisa membandingkan pelayanan atau jasa baik secara nasional maupun secara internasional dan menuntut kualitas yang lebih baik. PT.Telekomunikasi Indonesia, Tbk sebagai salah satu perusahaan jasa telekomunikasi di tuntut untuk bisa bersaing serta harus bisa memenuhi kebutuhan konsumen, oleh karena itu PT.Telekomunikasi Indonesia, Tbk melakukan pembenahan terhadap performasi pelayanan yang diberikan. Sasaran utama dari PT.Telekomunikasi Indonesia, Tbk adalah dengan memberikan kemudahan dalam mendapatkan informasi apapun yang dibutuhkan oleh konsumennya, seperti informasi kemudahan dalam berkomunikasi. Untuk itu PT.Telekomunikasi Indonesia, Tbk menerapkan suatu sistem layana konsumen yang bertujuan untuk memberikan kemudahan pelayanan bagi para konsumen sehingga akan memudahkan konsumen dalam menggunakan jasa telekomunikasi. Selain itu juga PT.Telekomunikasi Indonesia, Tbk diharapkan bisa menarik lebih banyak konsumen dan mencari pelanggan sebanyak-banyaknya, serta sistem pelayanan yang di terapkan diharapkan juga bisa memuaskan konsumen. Konsumen akan merasa senang bila pelayanan yang di berikan sesuai dengan yang diharapkan sehingga banyak konsumen yang akan tertarik untuk terus mengadakan hubungan dengan perusahaan.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran (D3)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:45
Last Modified: 16 Nov 2016 07:45
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9671

Actions (login required)

View Item View Item