Wijaya, Angga (2007) SISTEM PEMASARAN VAKSIN DI PT. BIO FARMA (PERSERO) BANDUNG.
Full text not available from this repository.Abstract
Saat ini negara berkembang khususnya Indonesia kesehatan sangatlah penting dan harus ditingkatkan, mengingat banyaknya tingkat penularan penyakit yang tinggi terutama pada anak-anak. Maka dari dari itu, pemerintah menganjurkan pada setiap orang tua untuk melaksanakan imunisasi pada anak-anaknya. Supaya mendapatkan kekebalan pada tubuhnya agar tidak mudah terserang penyakit menular. Karena program imunisasi ini sangat penting sekali, sehigga pemerintah harus sangat memperhatinkan dengan serius jangan sampai terlalaikan. Sebab ini semua demi masa depan anak-anak bangsa Indonesia. Tujuan utama dari program imunisasi ini adalah untuk mengurangi angka kesakitan dan kematian pada anak-anak sebelum usia 1 tahun melalui imunisasi terhadap 7 penyakit infeksi dapat dicegah dengan imunisasi. Pemberian imunisasi disesuaikan dengan usia pada saat bayi lahir langsung ketempat pelayanan imunisasi. Jadi dengan adanya program tersebut maka penularan penyakit akan tercegah karena setiap anak sudah mempunyi kekebalan pada tubuhnya. Disamping itu juga untuk mengurangi angka kematian pada bayi dan anak-anak.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran > 2006 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran (D3) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:45 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:45 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9678 |
Actions (login required)
View Item |