Herjiman, Purnama (2007) PELAKSANAAN BAURAN PEMASARAN PELUMAS PADA PT LIMAS RAGA INTI BANDUNG.
Full text not available from this repository.Abstract
Dengan situasi perkembangan perekonomian semakin cepat,dan persaingan dewasa ini terjadi secara ketat, terlebih pada masa teknologi semakin maju, dimana perlu adanya peningkatan kesejahteraan masyarakat yang sebagai tolak ukur dari perusahaan untuk memberikan kepuasan pada pelanggan. Oleh karena itu, suatu perusahaan haruslah mampu mempertahankan dan memelihara lingkungan bisnisnya seefisien mungkin dengan pengelolaan perusahaan yang optimal dengan persaingan semakin ketat,.Perusahaan haruslah melihat masalah-masalah pemasaran,karena pemasaran dalam perusahaan merupakan faktor yang penting untuk penjualan produk. Ketatnya persaingan bisnis yang terjadi belakangan ini telah mendorong perusahaan untuk meningkatkan akan informasi khususnya informasi pemasaran.. Dalam hal pemasaran produk, perusahaan harus memperhatikan beberapa hal dalam memasarkan produk perusahaan khususnya pada pelaksanaan bauran pemasaran yang terdiri dari Product, Place, Price, Promotion. PT.Limas Raga Inti Bandung sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan barang dan penjualan terutama Pelumas dan Elpiji. Dalam upaya pencapaian sukses dengan lingkungan yang kompetitif, dan dengan melaksanakan proses bisnis peusahaan yang didasari kebutuhan dan kepuasaan pelanggan, maka PT.Limas Raga Inti menetapkan pelayanan secara total. Penetapan dan pemilihan produk,harga, lokasi atau distribusi pemasaran, sistem sosialisasi produk, proses dan penciptaan produk sendiri dan bukti fisik dari produk tersebut maupun hal pendukungnya haruslah dilakukan dengan penuh hati-hati dan pertimbangan apabila perusahaan tidak melihat dari keinginan dan kebutuhan pasar maka peusahaan tidak akan mencapai tujuan yang akan diinginkan juga berakibat pada perkembangan usaha perusahaan itu. PT.Limas Raga Inti Bandung menyediakan produk yang beragam, ini dikarnakan untuk untuk menghadapi persaingan yang kompleks diantara perusahaan lainya. Sebagai Agen Pertamina PT.Limas Raga Inti Bandung harus menempatkan dirinya dalam menghadapi perubahan-perubahan yang terjadi dan munculnya beragam tuntutan dan keinginan pelanggan maka perusahaan harus meningkatkan kinerja dan menjalankan program yang dapat memuaskan. Oleh karena itu, pelaksanan bauran pemasaran PT.Limas Raga Inti diupayakan dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran > 2006 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran (D3) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:45 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:45 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9688 |
Actions (login required)
View Item |