Supriyadi, Bambang (2007) PELAKSANAAN PROMOSI PENJUALAN BIDANG PROBIS PROPERTI DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN DI PT. INDUSTRI TELEKOMUNIKASI INDONESIA (Persero) Bandung.
Full text not available from this repository.Abstract
Perkembangan dunia usaha di Indonesia pada dewasa ini dirasakan begitu pesat. Hal ini disebabkan oleh banyaknya peluang-peluang usaha yang banyak dimanfaatkan oleh investor, baik dari dalam maupun dari luar negeri. Dalam menghadapi persaingan yang cukup berat, maka tiap-tiap perusahaan akan memerluan suatu strategi untuk menghadapi pesaing. Perubahan teknologi, industri yang ada, perusahaan harus memikirkan strategi penjualan yang digunakan secara tepat, ini disebabkan perusahaan tidak bergerak dalam pasar dan pesaing yang sudah diketahui atau pilihan pasar yang stabil. Melainkan perusahaan pada saat ini bergerak dalam usaha untuk mengungguli persaingan yang ada dan setiap saat dapat muncul pula pesaing-pesaing baru. Selain itu perusahaan juga harus bergerak searah dengan keinginan konsumen yang terus bertambah dan dengan daya beli yang memadai konsumen untuk mengkonsumsi produk perusahaan. PT. INTI (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi telekomunikasi, dan informasi. PT. INTI telah diakui di Indonesia dalam bidang sentral telephone digital, perangkat terminal dan perangkat transmisi. PT. INTI merupakan produsen telephone umum di Indonesia sejak tahun 1984.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2006 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:46 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:46 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9759 |
Actions (login required)
View Item |