Juki, Umar (2007) ANALISIS STRATEGI PRICING WIRELESS PADA PERUSAHAAN PERSEROAN (PERSERO) P.T. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk.
Full text not available from this repository.Abstract
Bahwa sejalan dengan strategi perusahaan dalam merespon tantangan kompetisi, yang cenderung bergerak dari product based menuju kearah customer based, maka seluruh proses delivery dan pelayanan customer harus dapat dipastikan mampu mengkondisikan upaya perebutan customer secara efektif. Dalam rangka memenangkan perebutan customer, pengelolaan customer perlu dikondisikan dan diarahkan pada suatu model pengelolaan yang lebih intensif dalam suatu unit bisnis yang focus dalam penanganan customer sesuai dengan segmentasinya, sehingga lebih memungkinkan terciptanya pengelolaan yang lebih berkualitas, komprehensif dan terukur kontribusi revenue dari masing-masing segment customernya. Khusus untuk penanganan customer segmen retail / konsumer, perlu dibentuk suatu unit bisnis yang diberikan peran secara khusus untuk menangani customer segmen retail / konsumer, yang pengelolaannya dilakukan dalam suatu kendali manajemen. Sejalan dengan konsepsi customer centric organization, Direktorat konsumer diperankan sebagai salah satu unit operasi, dengan fokus untuk pelaksanaan fungsi sebagaimana yang pemberlakuannya diatur dan ditetapkan dengan keputusan Direksi.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2006 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:46 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:46 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9762 |
Actions (login required)
View Item |