Maulana, Adit (2007) TINJAUAN PENERAPAN STORE ATMOSPHERE DI FORMEN FACTORY OUTLET BANDUNG.
Full text not available from this repository.Abstract
Perkembangan factory outlet yang begitu pesat menyebabkan para konsumen mempunyai banyak pilihan dalam memenuhi kebutuhan serta keinginannya. Diduga kondisi tersebut dapat menimbulkan persaingan yang sangat hebat diantara factory outlet yang lainnya dalam meraih konsumennya. Hal ini sangat perlu untuk segera diatasi agar keadaannya tidak menjadi lebih rumit. Maka dari itu dalam proses penyampaian produk kepada konsumen, produsen memerlukan suatu strategi untuk mengatasi hal tersebut tepatnya dengan melakukan suatu strategi pemasaran yang tepat dan terarah. Salah satu dari banyak strategi pemasaran yang dapat menyampaikan produk ke tangan konsumen akhir adalah dengan store atmosphere yang merupakan kegiatan merancang lingkungan pembelian melalui perantaraan barang – barang dan fasilitas fisik lainnya dan dapat mempengaruhi emosi konsumen untuk melakukan pembelian. Strategi berdasarkan keunggulan internal perusahaan dilaksanakan oleh beberapa factory outlet ini adalah bertujuan untuk meenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen dengan harapan dapat memuaskan dan meningkatkan minat beli konsumen. Sehingga dengan meningkatnya minat beli konsumen, maka akan memberi keuntungan (profit) yang bagus bagi perusahaan itu sendiri. Karena dengan minat beli konsumen yang tinggi akan meningkatkan volume penjualan perusahaan itu sendiri.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran > 2006 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran (D3) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:46 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:46 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9968 |
Actions (login required)
View Item |