Up a level |
Anisah, Siska (2009) Srategi Elektronik Public Relations (e-PR) Sebagai Sebuah Kampanye Kehumasan Di Dana Pensiun Telkom. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Apriani, Mia (2009) PERANAN CUSTOMER SERVICE KANTOR DANA PENSIUN TELKOM BANDUNG DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN PARA PESERTA PENSIUN TELKOM. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Cahyawati Utami, Devi (2010) Peranan Humas Perusahaan Daerah Air Minum kota bandung Dalam Memberikan Informasi dan Komunikasi Kepada Pelanggan Melalui "Booklet Informasi". Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Daria, Riva (2009) Peranan Humas Cv Citra Tiara Transport (Citi Trans) Kota Bandung Dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Dewiyani, Wian (2010) Peranan Humas PT. Pikiran Rakayat Bandung Dalam Mensosialisasikan kegiatan Olah Raga Karyawan. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Dwi Anggarsari, Puspita (2009) STRATEGI DIVISI KEPESERTAAN DANA PENSIUN TELKOM DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM PENDATAAN ULANG KEPADA PESERTA PENSIUN DI KOTA BANDUNG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Elita, Jenny (2009) PERANAN PUBLIC RELATIONS HOTEL PANGHEGAR BANDUNG DALAM MEMPROMOSIKAN GRAND ROYAL PANGHEGAR KEPADA PELANGGANNYA. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Fauzia, Bernarda (2009) STRATEGI MARKETING PT. MEPROFARM BANDUNG DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK BARU (NOSTREN) KEPADA KONSUMEN. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Frida, Elisa (2009) PERANAN HUMAS PT. PIKIRAN RAKYAT BANDUNG DALAM KEGIATAN JOIN PROMO DENGAN INSTANSI-INSTANSI LAIN. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Gustiana, Ramdan (2009) STRATEGI PUBLIC RELATIONS RADIO COSMO 101.9 FM BANDUNG JOGED MANIA DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN SPONSOR. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Kirana Puspa, Shinta (2009) PERANAN SEKSI HUMAS DAN PROTOKOL PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KOTA BANDUNG MELALUI WEBSITE. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Mutiara Raswati, Nola (2009) STRATEGI HUMAS PT. PIKIRAN RAKYAT DALAM PELAKSANAAN ANNIVERSARY MARET 2009. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Octafiany, Octy (2009) PERANAN HUMAS CV CITRA TIARA TRANSPORT (CITI TRANS) BANDUNG DALAM MENSOSIALISASIKAN ALAT GPS (GLOBAL POSITIONING SYSTEM) KEPADA KONSUMENNYA. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Puspita Sari, Ratih (2010) Peranan pelayanan pelanggan Dan pemasaran PT. PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Bandung Timur Dalam Mensosialisasikan Listrik Pra Bayar Kepada pelanggannya. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Rachmawatie, Mia (2010) Peranan Public Relations Scan Pasifik Tbk Bandung Dalam Menjalin Hubungan Yang Harmonis dengan Pelanggannya. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Ramadhasari, Meita (2010) Strategi Humas PT. Kereta Api (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung dalam Mensosialisasikan Tarif Kereta Api Parhyangan Kepada Pelanggan. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Ria Mulinta, Amelia (2009) PERANAN CUSTOMER RELATIONS DI PT. GLOBALINTER NETURA (Indonet) DALAM MEMPERTAHANKAN KEPERCAYAAN KLIEN. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Silvia, Reza (2010) Peranan Star (store Activity Representative) Dalam Mengoptimalkan Store Atmosphere McDonald's Dago Square Drive Thru Bandung untuk Meningkatkan Loyalitas Customer. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Suciati, Metty (2010) Peranan Humas PT. Kereta Api (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung Dalam Mempromosikan Kereta Api Diesel Elektrik (KRDE) Baraya Geulis Kepada Konsumen. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.