Perancangan identitas visual Resto DBC&Spaghetti

Anggriani, Risma (2011) Perancangan identitas visual Resto DBC&Spaghetti.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

identifikasikan masalah yang dihadapi pengelola Resto dbc & spageti yaitu sebagai berikut : 1. Brand Image yang dimiliki oleh Resto DBC & Spageti adalah logotype akan tetapi logo tersebut tidak mencerminkan konsep yang digunakan. 2. Identitas visual yang ingin disampaikan tidak mencerminkan konsep Death By Chocolate yang digunakan untuk menyampaikan pesan. 3. Kurangnya daya tarik visual yang merefleksikan konsep Resto DBC & Spageti yang sekarang digunakan, sehingga bisa di ingat dalam benak masyarakat.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Redesign logos
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:50
Last Modified: 16 Nov 2016 07:50
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/13175

Actions (login required)

View Item View Item