PERANAN PUBLIC RELATIONS HOTEL PANGHEGAR BANDUNG DALAM MEMPROMOSIKAN GRAND ROYAL PANGHEGAR KEPADA PELANGGANNYA

Elita, Jenny (2009) PERANAN PUBLIC RELATIONS HOTEL PANGHEGAR BANDUNG DALAM MEMPROMOSIKAN GRAND ROYAL PANGHEGAR KEPADA PELANGGANNYA.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan dari tugas akhir ini adalah untuk mengetahui bagaimana peranan Public Relations Hotel Panghegar Bandung dalam mempromosikan Grand Royal Panghegar kepada pelanggannya dan untuk mendeskripsikan mengenai kegiatan yang dilakukan, pesan yang disampaikan dan media yang digunakan oleh Public Relations Hotel Panghegar Bandung. Dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Guna melengkapi data dari penelitian ini, menggunakan teknik pengumpulan data yaitu wawancara, dan studi pustaka. Dalam penelitian ini mengambil populasi yaitu Public Relations Hotel Panghegar Bandung yang berjumlah 1 (satu) orang. Adapun dalam penelitian ini menggunakan teknik total sampling dimana keseluruhan populasi dijadikan sampel. Bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Public Relations Hotel Panghegar Bandung dalam mempromosikan Grand Royal Panghegar kepada pelanggannya yaitu event sedangkan kegiatan lainnya hanya memberikan informasi yaitu in house promotion, membuat press release, advertorial, dan acara/kegiatan yang diadakan oleh Public Relations Hotel Panghegar yaitu gathering atau talkshow. Media yang digunakan adalah media cetak dan media elektronik seperti radio dan televisi. Pesan yang digunakan berupa informatif dan persuasif. Kesimpulan dari penelitian Peranan Public Relations Hotel Panghegar Bandung dalam mempromosikan Grand Royal Panghegar kepada pelanggannya sudah baik dalam mempromosikan Grand Royal Panghegar. Saran bagi Public Relations Hotel Panghegar Bandung adalah Menambah kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pemilik Grand Royal Panghegar, seperti gathering, tour wisata serta meningkatkan lagi fasilitas verifikasi guna mendukung segala kegiatan yang ada untuk lebih mempererat hubungan dengan publik eksternal dan pulik internal.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: promosi
Subjects: D3 Tugas Akhir > Public Relations > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:51
Last Modified: 16 Nov 2016 07:51
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14542

Actions (login required)

View Item View Item