Tinjauan atas sistem informasi pengelolaan piutang pelanggan (SIP3) pada PT.PLN (persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten : laporan kerja praktek

Ahmad S, Adhi and Gunawan, Indra and Lutfiana, Dede (2012) Tinjauan atas sistem informasi pengelolaan piutang pelanggan (SIP3) pada PT.PLN (persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten : laporan kerja praktek.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sistem penggunaan yang diterapkan pada PT. PLN (Persero) sudah terkomputerisasi dan menggunakan teknologi yang modern yang memudahkan pekerjaan pada setiap unitnya.Pelayanan yang diberikan memiliki kualitas yang baik, tetapi masih memilik keterbatasan dalam hal jenis teknologi yang digunakan.Penggunaan aplikasi SIP3 (Sistem Informasi Pengelolaan Piutang Pelanggan) membantu PT. PLN (Persero) untuk mengamankan asset pendapatan perusahaan dalam melakukan rekap pendapatan perusahaan secara harian.Sudah efektifnya sistem pembayaran pelanggan pada PT. PLN (Persero) dengan menggunakan online bangking

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem piutang, laporan keuangan, modal
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18614

Actions (login required)

View Item View Item