Pelaksanaan kegiatan program periklanan pada PT.Pos Indonesia (persero) Kantor Pos Bandung : laporan kerja praktek

Nurhayati R, Ita (2012) Pelaksanaan kegiatan program periklanan pada PT.Pos Indonesia (persero) Kantor Pos Bandung : laporan kerja praktek.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penetapan tujuan periklanan menawarkan produk atau jasa yang dihasilkan perusahaan, meningkatkan konsumen, memberikan informasi yang lengkap kepada konsumen, menarik konsumen baru dan memasuki pasar konsumen baru, meningkatkan volume penjualan dan untuk menghadapi persaingan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Marketing mix, promosi, pemasaran
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2004
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:58
Last Modified: 16 Nov 2016 07:58
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20162

Actions (login required)

View Item View Item