Perancangan kampanye sosial tentang pentingnya menyalakan lampu utama motor di siang hari

Fahrunnisa, Eva (2012) Perancangan kampanye sosial tentang pentingnya menyalakan lampu utama motor di siang hari.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Angka kepemilikan kendaraan bermotor meningkat dari tahun ke tahun di kota-kota besar yang ada di Indonesia. Dengan meningkatnya angka kepemilikan sepeda motor maka meningkat pula angka kecelakaan yang kerap terjadi di lalu lintas.Menyalakan lampu utama motor di siang hari adalah peraturan dari pemerintah yang tertulis pada undang-undang no 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan. Namun setelah peraturan tersebut dikeluarkan oleh pemerintah, masih adanya masyarakat yang masih tidak menyalakan lampu utama motor saat sedang berkendaraan di siang hari.Berdasarkan penjelasan yang telah dijabarkan diatas maka dibuatlah perancangan mengenai sosialisasi menyalakan lampu utama motor di siang hari. Adapun Perancangan meliputi media - media yang digunakan dalam merubah pola pikir pengendara yang masih tidak menyalakan lampu bagi yang tidak mengetahui program dapat mengetahui dan bagi yang mengetahui dapat melaksanakannya.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: kampanye, peraturan, peringatan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20255

Actions (login required)

View Item View Item