Promosi minuman Hanjuang Jahe

Maulana, Depri (2012) Promosi minuman Hanjuang Jahe.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dari penelitian yang didapat, meski produk Minuman Hanjuang Jahe sudah ada dipasaran, akan tetapi belum mendapatkan posisi yang baik dan kurang dikenal masyarakat luas khususnya Bandung. Meski sudah dibuat secara visual, kemasan ingin menyampaikan produk ini asli khas Jawa Barat dan alami akan tetapi belum banyak dikenal oleh konsumen, karena banyaknya persaingan produk Minuman Jahe lainnya bermunculan sehingga banyak yang memilih produk lama.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Media promosi, minuman instant, kemasan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21036

Actions (login required)

View Item View Item