Pelaksanaan Pelayanan Jasa Service Point Di PT. Telkom Kandatel Subang

Casli, (2012) Pelaksanaan Pelayanan Jasa Service Point Di PT. Telkom Kandatel Subang.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan pelayanan jasa telekomunikasi dimana dinamika didalam masyarakat makin disadari ikut menentukan dalam melayani pelayanan maka PT. Telkom sebagai operator jasa telekomunikasi mempunyai komitmen untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan. Dalam situasi bisnis jasa telekomunikasi dengan kompetisi yang semakin tajam, pelayanan kepada seluruh pelanggan merupakan faktor yang sangat penting. Di masa yang akan datang persaingan dan perebutan pelanggan akan terjadi pada bisnis ini. Sehingga diperhatikan dalam hal pelayanan konsumen.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Jasa Service
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2003
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:00
Last Modified: 16 Nov 2016 08:00
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21676

Actions (login required)

View Item View Item