Kegiatan pelayanan pelanggan dan fungsi rekening listrik pada PT.PLN (persero) UPP Cikampek

Imanniati, Sofina and Royati, Ade (2012) Kegiatan pelayanan pelanggan dan fungsi rekening listrik pada PT.PLN (persero) UPP Cikampek.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tata usaha pelanggan (TUL) merupakan sistem pelayanan pelanggan yang meliputi kegiatan pelayanan kepada pelanggan/calon pelanggan dan masyarakat lainnya. Fungsi pelayanan pelanggan merupakan fungsi yang melaksanakan pelayanan pemberian informasi tentang tata cara, penghitungan besarnya biaya, persyaratan dan informasi lainnya yang berhubungan dengna penyambungan tenaga listrik kepada calon pelanggan dam syarakat umunya serta meliputi perencanaan, pelaksanaan, pengendalian.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Customer service, layanan pelanggan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2003
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:01
Last Modified: 16 Nov 2016 08:01
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22070

Actions (login required)

View Item View Item