Aplikasi alat manajemen pemasaran dalam proses pengembangan produk

Kartini Yahya, Dwi and Soeryanto Soegoto Yogi Suherman, Eddy (2014) Aplikasi alat manajemen pemasaran dalam proses pengembangan produk.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Buku ini terdiri dari 13 bab dengan kajian secara mendalam dan menyeluruh dalam pengembangan produk yang dilengkapi dengan teori, contoh dan perhitungan denga menggunakan model yang terkait dengan pengembangan produk antara lain : analisis faktor, analisis cluster, mutidimensional scaling, teknik peramalan produk dengan metode simulasi, customer lifetime value dan metode markov chains. Penggabungan model ini dengna aktivitas-aktivitas bisnis diharapkan dapat memudahkan manajemen atau pihak pengambil keputusan dalam pengembangan produk.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pengembangan produk, customer lifetime value
Subjects: Member > ssoegotoeddy@gmail.com
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:07
Last Modified: 16 Nov 2016 08:07
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/26657

Actions (login required)

View Item View Item