Prosedur Pelayanan Pada Bagian Marketing The Jhons Cianjur Aquatic Resort

Parsaulian Nababan, Daud (2014) Prosedur Pelayanan Pada Bagian Marketing The Jhons Cianjur Aquatic Resort.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Membangun kepercayaan konsumen terhadap kepuasan pelanggan. Bertanggung jawab guna menjaga kepercayaan konsumen. Mengikuti perkembangan zaman dan inovasi sesuai dengan apa yang di inginkan kosumen. Melakukan pelatihan terhadap karyawan agar lebih siap dalam memberikan pelayanan prima terhadap konsumen. Memanjakan konsumen dengan fasilitas dan pelayanan prima guna mencapai espektasi pelanggan sebagaimana yang telah di janjikan dalam promosi maupun Standar opersional prosedur (SOP) pelayanan perusahaan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Prosedur Pelayanan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:11
Last Modified: 16 Nov 2016 08:11
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30001

Actions (login required)

View Item View Item