Prosedur Penilaian Kepuasan Konsumen Pada Restaurant Bali Red Steak Karawang - Jawa Barat

Firmansyah, Rio (2014) Prosedur Penilaian Kepuasan Konsumen Pada Restaurant Bali Red Steak Karawang - Jawa Barat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pihak Restaurant hanya mengambil kesimpulan penilaian konsumen hanya dari kuisioner yang dibagikan saja. Konsumen tidak memberikan jawaban atas kuisioner yang diberikan oleh pihak Restaurant. Konsumen langsung membawa pulang kuisioner tersebut tanpa mengisinya terlebih dahulu serta terdapat kesalahan menghitung atas hasil jawaban yang diberi konsumen.Pihak Restaurant harus menunggu atau meminta konsumen langsung mengisi kuisioner tersebut supaya tidak ada kuisioner yang belum terisi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Prosedur Penilaian Kepuasan Konsumen
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:11
Last Modified: 16 Nov 2016 08:11
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30031

Actions (login required)

View Item View Item