Analisis kualitas pelayanan pada Bastian Rental Mobil Bandung

Firmansyah, Reza (2015) Analisis kualitas pelayanan pada Bastian Rental Mobil Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Data penyusunan Tugas Akhir diperoleh dengan melakukan study kepustakaan, wawancara, observasi dan penyebaran kuesioner. Survey mengambil sampel sebanyak 60 responden dengan taraf kesalahan 10%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Tanggapan responden mengenai kinerja kualitas pelayanan pada Bastian Rental Mobil Bandung termasuk ke dalam kategori memuaskan dengan skor total 72,83% dan berada dalam interval tingkat intensitas memuaskan yakni 68% -

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:11
Last Modified: 16 Nov 2016 08:11
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30187

Actions (login required)

View Item View Item