Analisis kualitas pelayanan pada Bastian Rental Mobil Bandung

Firmansyah, Reza (2015) Analisis kualitas pelayanan pada Bastian Rental Mobil Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Data penyusunan Tugas Akhir diperoleh dengan melakukan study kepustakaan, wawancara, observasi dan penyebaran kuesioner. Survey mengambil sampel sebanyak 60 responden dengan taraf kesalahan 10%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Tanggapan responden mengenai kinerja kualitas pelayanan pada Bastian Rental Mobil Bandung termasuk ke dalam kategori memuaskan dengan skor total 72,83% dan berada dalam interval tingkat intensitas memuaskan yakni 68% -

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:11
Last Modified: 16 Nov 2016 08:11
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30187

Actions (login required)

View Item View Item