Perencanaan Media Promosi Museum Sribaduga Bandung

Kristianto Leth, Agustino (2016) Perencanaan Media Promosi Museum Sribaduga Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pokok masalah yang dibahas adalah kurangnya media promosi dari Museum Sribaduga. Tujuan yang hendak dicapai mempromosikan koleksi - koleksi benda bersejarah yang ada di museum sribaduga untuk menarik perhatian Siswa/Siswi Pelajar dari luar kota Bandung agar mengetahui bahwa Museum Sribaduga adalah Museum Kebudayaan Jawa Barat. Target audience yang paling berpotensi disini yaitu Siswa/Siswi Sekolah Dasar, SMP, SMA dan Mahasiswa. Sesuai dengan hasil pengumpulan data cara yang paling baik untuk mempromosikan koleksi �� koleksi benda bersejarah yang ada di Museum Sribaduga yaitu melaului Media Poster. Maka dari itu dengan menjadikan salah satu dari beribu koleksi yang ada di museum Sribaduga, untuk dijadikan Maskot agar dapat membantu dalam kegiatan promosi untuk menarik perhatian dan mengingatkan target audience pada museum Sribaduga Bandung.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Media Promosi, Museum Sribaduga Bandung
Subjects: D3 Tugas Akhir > Desain Komunikasi Visual > Desain Grafish > 2016
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:39
Last Modified: 16 Nov 2016 07:39
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4428

Actions (login required)

View Item View Item