HOBI NONGKRONG MENJADI IDE USAHA MEMBUAT BISNIS STREET FOOD

irawan hafid premono, IH (2018) HOBI NONGKRONG MENJADI IDE USAHA MEMBUAT BISNIS STREET FOOD. SOEGOTO, PROF. DR. IR. EDDY SOERYANTO, 2014. ENTERPRENEURSHIP : Menjadi Pebisnis Ulung. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo..

[img]
Preview
Text
HOBI NONGKRONG MENJADI IDE USAHA MEMBUAT BISNIS STREET FOOD.pdf

Download (290kB) | Preview

Abstract

Karya tulis ini menjelaskan tentang peluang bisnis street food berdasarkan observasi yang telah saya lakukan. Singkat saja sebagai gambaran usaha tongkrongan merupakan sebuah tempat yang disediakan untuk berbagai keperluan termasuk makan, minum dan yang paling menonjol adalah tempat berbincang-bincang. Tidak seperti restoran yang kesannya semua pengunjungnya serius dan konsentrasi hanya untuk makan. Selain suasana, menu makanan dan minuman yang di hidangkan juga porsinya tidaklah sebesar dan selengkap restoran. Biasanya baik harga, rasa maupun ukurannya jauh lebih kecil, minimalis dan murah meriah. Contoh singkat street food banyak dijumpai dipinggir jalan di sekitar area kampus UNIKOM.

Item Type: Article
Subjects: Kewirausahaan
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: hafid IH irawan hafid premono
Date Deposited: 13 Dec 2018 09:07
Last Modified: 13 Dec 2018 09:07
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/54999

Actions (login required)

View Item View Item