PENGGAMBARAN PERMUKAAN BEZIER MENGGUNAKAN ALGORITMA BEZIER

Taruno, Rano (2006) PENGGAMBARAN PERMUKAAN BEZIER MENGGUNAKAN ALGORITMA BEZIER.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kurva Bezier menggunakan data dari 4 titik dan tidak perlu bagian kurva untuk melewati bagian tengan dari titik tersebut. Pada akhir-akhir ini telah banyak penggunaan dari kurva bezer, terutama untuk games. Secara keseluruhan permukaan kurva memiliki struktur yang baik untuk menyimpan informasi tentang bermacam bentuk. Pada lingkungan tiga dimensi semakin teliti menjadi sangat penting untuk penggolongan informasi untuk keperluan pendeskripsian yang mudah dan manipulasi. Menggunakan permukaan kurva juga merupakan bentuk implentasi yang sangat baik untuk optimasi tingkat ketelitian.

Item Type: Article
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:43
Last Modified: 16 Nov 2016 07:43
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/7283

Actions (login required)

View Item View Item