ANALISIS STRATEGI PRICING WIRELESS PADA PERUSAHAAN PERSEROAN (PERSERO) P.T. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk.

Juki, Umar (2007) ANALISIS STRATEGI PRICING WIRELESS PADA PERUSAHAAN PERSEROAN (PERSERO) P.T. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Bahwa sejalan dengan strategi perusahaan dalam merespon tantangan kompetisi, yang cenderung bergerak dari product based menuju kearah customer based, maka seluruh proses delivery dan pelayanan customer harus dapat dipastikan mampu mengkondisikan upaya perebutan customer secara efektif. Dalam rangka memenangkan perebutan customer, pengelolaan customer perlu dikondisikan dan diarahkan pada suatu model pengelolaan yang lebih intensif dalam suatu unit bisnis yang focus dalam penanganan customer sesuai dengan segmentasinya, sehingga lebih memungkinkan terciptanya pengelolaan yang lebih berkualitas, komprehensif dan terukur kontribusi revenue dari masing-masing segment customernya. Khusus untuk penanganan customer segmen retail / konsumer, perlu dibentuk suatu unit bisnis yang diberikan peran secara khusus untuk menangani customer segmen retail / konsumer, yang pengelolaannya dilakukan dalam suatu kendali manajemen. Sejalan dengan konsepsi customer centric organization, Direktorat konsumer diperankan sebagai salah satu unit operasi, dengan fokus untuk pelaksanaan fungsi sebagaimana yang pemberlakuannya diatur dan ditetapkan dengan keputusan Direksi.

Item Type: Article
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2006
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:46
Last Modified: 16 Nov 2016 07:46
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/9762

Actions (login required)

View Item View Item