Items where Division is "Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | Y | Z
Number of items: 219.

A

Abdurahman Nugroho, Basovi (2016) Perancangan Kampanye Sosial Mengenai Bahaya Penyakit Infeksi Saluran Kemih.

Adhiwijna, Dean (2016) Perancangan Media Persuasi Mencegah Mata Dari Katarak.

Adika, Rizki (2016) Perancangan Promosi Agrowisata Lokomotif Antik Pangkah Kabupaten Tegal.

Agung Prasetia, Desvin (2016) Perancangan Identitas Taman Purbakala Cipari Melalui Logo Dan Aplikasinya.

Agus Ginanjar, Mochamad (2016) Perancangan Kampanye Sosial Perawatan Kulit Wajah Melalui Media Poster.

Ahmad, Asrullah (2016) Perancangan Buku Cerita Bergambar Berjudul Sawerigading Dari Cerita Rakyat Naskah Kuno 1 La Galigo.

Akbar Affandi, Irfan (2016) Perancangan Media Informasi Kesenian Kuda Renggong Melalui Foto Esai.

Al Azhar, Gilar (2016) Perancangan Informasi Batik Kuningan Melalui Video Profile.

Alfin Fadillah, Muhamad (2016) Perancangan Informasi Jurus Dasar Silat Cimande.

Alghifari, Reza (2016) Perancangan Media Informasi Gangguan Mental Skizofrenia Melalui Video.

Aljabbar, Azis (2016) Materi Moluska Untuk Kelas 10 Melalui Media Interaktif.

Alvaraby, Reyza (2016) Perancangan Informasi Teknik Dasar Parkour Untuk Pemula Melalui Media Video.

Amalina, Nurul (2016) Perancangan Media Informasi Energi Aura Manusia Melalui Media Buku Bergambar.

Anbar Firdaus, Syahid (2016) Perancangan Informasi Belajar membaca Al-Quran Dengan Metode Maqdis Melalui CD Interaktif.

Andika Pratama, Yusuf (2016) Perancangan Komik Perang Bubat Berdasarkan Naskah Kidung Sundayana.

Andreas, Melky (2016) Perancangan kemasan Produk Aloe Vera.

Andreono J P, M (2016) Perancangan Informasi Ragam Musik Jazz.

Andri Putra, Qurniawan (2016) Perancangan Buku Informasi Batik Pring Sedapur Magetan.

Angela Br Sinurat, Isa (2016) Perancangan Informasi Tradisi Pesta Tahunan Merdang Merdem Suku Karo.

Annasia Eidelwindis, Feby (2016) Perancangan Promosi Sanggar GLoria Zumba.

Antoni Sihaloho, Liker (2016) Perancangan Ulang Logo prima Rasa Bakery Bandung.

Anugrah, Andrian (2016) Perancangan Media Informasi Tentang Ejakulasi Dini Melalui Motion Graphic.

Anwar Maulana, Denny (2016) Perancangan Informasi Rangkain Upacara Pasola.

Apri Maulana Barkah, Esa (2016) Perancangan Media Informasi Doger Kontrak Kesenian Tradisional Subang.

Apriadi, Ficky (2016) Perancangan promosi Sepeda BDGBMX Jenis Kate Bike.

Apriyulia, (2016) Perancangan Buku Ilustrasi Orang Rimba Dan Kebudayaan Sebelum Modernisasi Masuk.

Arief Rachman, M (2016) Perancangan Informasi Disc Jokey.

Arif Yusmanura, Fathin (2016) Perancangan Buku Cerita Ilustrasi Si Tumang.

Arpansyah, Irfan (2016) Perancangan Ulang Informasi Melalui Media Sign System Kebun Raya Cibodas.

Artadewa, Desman (2016) Perancangan Buku Ilustrasi Tokoh Sastrawan Sunda Rahmatullah Ading Affandie.

Asikin, Jamaludin (2016) Village Resort Sari Ater.

Asriana Mentari, Meilanti (2016) Perancangan Kampanye Etika Penyampaian kritik Sosial Di Jejaring Sosial.

Augustin Suherman, Sylvi (2016) Perancangan Video Klip Lagu "Changing Fate" Band Mocca Melalui Kinetic Typography.

Azhari, Khairil (2016) Perancangan Buku ILustrasi Mitos Kucing Di Indonesia.

Azis, Surahman (2016) Perancangan Video Profil AS Leather Accessories.

B

Baharudin, Ibad (2016) Perancangan Program Kampanye Generasi Berencana Di KOta Bandung Melalui Aplikasi Android.

Bashiruddin Ahmad, Faishal (2016) Perancangan Informasi Situs Bersejarah Karang Kamulyan Melalui Media Sign System.

Bernard Malaha, Ian (2016) Perancangan Film Dokumenter Mengenai Makna Dalam Upacara Pemakaman Adat Rambu Solo.

Borneo Immanuel, Yohanes (2016) Perancangan Informasi Sepuluh Perintah Tuhan Pada Agama Kristen Protestan Melalui Media Buku Cerita.

C

Cahyadi, Ade (2016) Perancangan Informasi Matematika Materi Geometri Kelas IV Sekolah Dasar Berbasis Aplikasi Android.

Candra Nugraha, Agung (2016) Perancangan Buku Informasi Proses Perkembangan Janin.

Chandra Yudistira, Hery (2016) Perancangan Media Informasi IDer-IDeran Nyi Mas Gandasari.

Christiani, Richa (2016) Perancangan Kampanye Sosial Program Keluarga Harapan Untuk Membangun Masyarakat Mandiri Di Kota Cimahi.

D

Damar Septianda, Vinsha (2016) Perancangan Informasi Karakter Saint Seiya Melalui Multimedia Artbook.

Destian, Rizky (2016) Perancangan Informasi Kisah Sunan Gunung Jati Sebagai Penyembuh Melalui Buku Cerita Bergambar.

Destyo Wardhani, Annisa (2016) Kampanye Sosial Pencegah Bunuh Diri.

Devinda, Ivan (2016) Perancangan Media Informasi Lanterha The Lemurian Meditation Bagi Peserta Didik Baru Melalui Komik.

Dina Amalia, Isfa (2016) Perancnagan Logo PT. BPR Syariah Tanggamus (Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Tanggamus).

Dwi Astuti, Fitri (2016) perancangan Informasi Manfaat Permainan Tradisional Se-Kota Bandung Pada Pertumbuhan Fisik Anak.

Dwi Resbayu, Adhitya (2016) Perancangan Informasi Alat Eksekusi Mati Pada Abad Pertengahan Melalui Media Card Game.

Dwijayanti, Rika (2016) Perancangan Informasi Nilai-Nilai Yang Terkandung Dalam Tokoh Srikandi.

E

El Ghiffary, Wildan (2016) Perancangan Media Informasi Pertunjukan Kesenian Berokan Khas Indramayu.

F

Fachrizal, Erry (2016) Perancangan Informasi Chord Dan Tuning Gitar Ukulele Melalui Aplikasi Berbasis Android.

Fadhil Abdillah, Arby (2016) Perancangan Informasi Deteksi Dini Sindrom Asperger Melalui Video Motion Graphic.

Fadhila Abdu Wahab, Ihsan (2016) Perancangan Buku Makanan Tradisional Sunda.

Fadillah, Nurul (2016) Kajian Visual Alat Tani Tradisional Masyarakat Melayu Jambi.

Fahmi Garna, Muhammad (2016) Perancangan Media Melalui Buku Informasi Manfaat Pijat Tradisional Untuk Kesehatan.

Fajar Zulianto, Muhammad (2016) Perancangan Media Informasi Mengenai Jenis-Jenis Sedekah Untuk Anak-Anak Melalui Komik Strip.

Fakhriyansyah, Indra (2016) Perancangan Informasi Pendidikan Seks Dini Untuk Orang tua Melalui Aplikasi Berbasis Android.

Fardiansyah, Risfan (2016) Perancangan Sosialisasi Pemilihan Bupati Kabupaten Bandung 2015.

Fardilah, Yopi (2016) Perancangan Informasi Manfaat Ceker Ayam Sebagai Makanan Bergizi Bagi Balita Melalui Media Video Infografis.

Fauzi, Erik (2016) Kajian Strategi Visual Dalam Iklan Oreo Versi Penuh Keajaiban.

Fauzi Effendi, Taufan (2016) Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Dalam Upaya Perlindungan Anak Terhadap Maraknya Perdagangan Manusia.

Fauzian Muharam, Fiky (2016) Perancangan Media Informasi Dan Mitigasi Tsunami Melalui Multimedia Interaktif.

Febrian, Febry (2016) Perancangan Informasi Produk Daur Ulang Dari Botol Plastik Bekas Melalui Media Video Tutorial.

Febriana Putri, Syifa (2016) Perancangan Kampanye Sosial Menjaga Kesehatan Kuku.

Ferliansyah, Lily (2016) Perancangan Aplikasi Novel Interaktif Nagabumi.

Fikri Rasyidi, Achmad (2016) Perancangan Informasi Manfaat Buah Durian Melalui Multimedia Interaktif.

Fitri Hikmahyanti Oktaviani, Nur (2016) Perancangan Media Kampanye Penyakit Lupus Pada Wanita Usia Produktif.

Fitriyani, Lelly (2016) Perancangan Buku Informasi Mengatasi/Mengatur Stres Bagi Mahasiswa Di Kota Bandung.

G

Ghiffary, Yanuar (2016) Perancangan Buku Informasi Kelainan Sinesthesia.

Gilang Gumilar, Muhamad (2016) Perancangan Media Informasi Perkembangan Bentuk Vespa Dan Aktivitas Penggunanya.

Ginanjar, Rudi (2016) Perancangan Media Informasi Kesenian Reak Melalui Buku Foto Essay.

Ginson Sembiring, Brian (2016) Klub Memancing Komunitas RC Boat Di Pangandaran.

Gozali Ramdhani, Fariz (2016) Perancangan Buku Ilustrasi Untuk Anak Tentang Kesenian Sisingaan.

Gumilar, Faisal (2016) Perancangan Media Informasi Bordir Manual Tasikmalaya Melalui Media Buku Bergambar.

Gunawan, Hardi (2016) Perancangan Media Informasi Kehidupan Seorang Penyayi Pop Sunda (Euis Sekar Lumigar) Melalui Fotografi.

Gusman, Tyas (2016) Perancangan Buku Katalog Kerajinan Kayu Cipacing.

Gusniawati, Fitri (2016) Perancangan Informasi Makanan Tradisional Cirebon Melalui Media Buku.

H

Haddy Septiansyah, Rizky (2016) Perancangan Media Informasi Sejarah Kota Subang Pada Masa Penjajahan Jepang Melalui Game Mobile.

Hajar Nurhaeni, Siti (2016) Kampanye Sosial Mendukung Program Wajib BPJS Kesehatan 2019.

Hakim, Lukmanul (2016) Perancangan Media Informasi Program Redenominasi Mata Uang Indonesia.

Hamzah Ahmadi, Amir (2016) Perancangan Promosi Event Korsel Keliling Cv Jaya Mandiri.

Hardartana, Faymi (2016) Perancangan Informasi Olahraga Melalui Media Board Game.

Hardiane, Niken (2016) Perancangan Informasi Penyaraman Di Masyarakat Sunda Melalui Buku Ilustrasi.

Haris, Abdul (2016) Perancangan Informasi Perahu Tradisional Rampus Binuangeun Melalui Media Video Dokumenter.

Haris, Abdul (2016) Perancangan Informasi Perahu Tradisional Rampus Binuangeun Melalui Media Video Dokumenter.

Hartana, Sandi (2016) Perancangan Eksiklopedia Pahlawan Super Indonesia.

Haryanto, Budi (2016) Perancangan Media Informasi Pondok Pesantren Sukamiskin Melalui Film Dokumenter.

Hayat, Miftahul (2016) Perancangan Identitas Visual Logo Usaha Bordiran Khas Bukittinggi Werida.

Hendrawan, Rofal (2016) Redesain Logo Sebagai Identitas Visual Produk Kopi Raja Luwak Lampung Barat.

Husna, Iffa (2016) Perancangan Media Informasi Tari Saman Melalui Multi Media Interaktif.

Hutomo Putra, Adnan (2016) Perancangan Media Kampanye Sosial Mengenai Dampak Reklame Di Teluk Benoa Bali Kepada Masyarakat Bali.

I

I, Syafi (2016) Perancangan Ulang Corporate Identity Kopi Aroma.

Ichbal Rifai, Moch (2016) Perancangan Informasi Tentang Rastafari Melalui Media Buku.

Ichsan Gani, Achmad (2016) Perancangan Promosi Museum Sultan Mahmud Baadaruddin II Melalui Sign Sistem Dan Peta Kreatif Di Kota Palembang.

Ihsanuddin, Muhammad (2016) Perancangan Informasi Mengenal Jenis Dan Karakter Anjing Serta Cara Memeliharanya Bagi Pemula.

Indra Sofian, Galuh (2016) Perancangan Promosi Babershop Radix Di Bandung.

Intan Fathonah, Siti (2016) Perancangan Kampanye Kebiasaan Mengucapkan Tolong Dan Terima Kasih Di Masyarakat Kota Bandung.

Iqbal, Muhammad (2016) Perancangan Media Informasi Berupa Buku Ilustrasi Dan Video Alat Musik Gamelan Degung.

Ismanto, Denny (2016) Perancangan Informasi Sindrom Kematian Bayi Mendadak Melalui Buku Ilustrasi.

J

Jaya Purba, Putra (2016) Perancangan Buku Kumpulan Motivasi.

K

Karamoy, Donny (2016) Perancangan Buku Fotografi Bingkai Rasa Manado.

Karim Ambari, Abdul (2016) Perancangan Informasi Upacara Adat Babaritan Di Desa Cikiwul Bekasi Melalui Film Dokumenter.

Karisman, Yulinda (2016) Perancangan Media Informasi Sejarah Kepahlawanan Sultan Hasanudin Melalui Buku Ilustrasi.

Kevrino W, Giado (2016) Museum Film Indonesia.

Kidung Devana, Refal (2016) Perancangan Media Buku Dan Kartu Peraga Untuk Meningkatkan Kemmapuan Bahasa Reseptif Pada Anak Tunarungu Di Mata Pelajaran Matematika.

Kurnia Sary, Thesa (2016) Buku Ilustrasi Mengenai Ekologi Dalam kehidupan Sehari-Hari.

Kusuma Putra, Aditya (2016) Museum Al-Qur'an Nusantara.

Kusuma Rahayu, Dina (2016) Tinjauan Visual Motif Batik Parang Rusak Barong keraton Yogyakarta.

L

Lesmana, Yoga (2016) Perancangan Pusat Studi Flora Indonesia Di Bogor.

Lestara, Sandy (2016) Perancangan Promosi Sentra Kerajinan Rajapolah.

Lukmanul Hakim, Ade (2016) Perancangan Film Dokumenter Maenpo Cikalong.

M

M, and Taufiq, Febryan (2016) Buku Cerita Bergambar Untuk Anak Tentang Pamali Di Masyarakat Sunda.

Mansari, Sheren (2016) Perancangan Informasi Tentang Sila Pertama Dalam Pancasila Buddhis Terhadap Hewan Kecil Melalui Motion Graphic.

Maulana, Asep (2016) Perancangan Media Promosi Museum Benteng Heritage.

Maulana Ramdhan, Asep (2016) Perancangan Promosi Kecap Segi Tiga Majalengka.

Maulidawati Rusli, Dian (2016) Perancangan Buku ILustrasi Mantera Jangjawaokan Di Kebudayaan Sunda.

Meylita Tallei, Sheila (2016) Perancangan Media Informasi Psikopat Melalui Buku Ilustrasi.

Miska Rahayu, Gilang (2016) Perancangan Multimedia Interaktif Mengenai Pengenalan Gamelan Degung.

Mp, Miftahdillah (2016) Perancangan Informasi Situ Lengkong Panjalu.

Mufid Waliyudin, Saeful (2016) Perancangan Persuasi Dalam Penggunaan Obat Bebas Secara Berlebih Melalui Infographic Animasi.

Muftiar, Risan (2016) Perancangan Media Kampanye membuat Taman Rumah.

Muhaimin Rajab, Ahmad (2016) Perancangan Buku Cerita Bergambar Pada Dongeng Fabel Monyet Dan Kura-Kura.

Muhammad Abdul Rajab, Syam (2016) Tinjauan Tata Letak Isi Majalah J-Pop Tahun 2013, 2014 Dan 2015.

Mujadid, (2016) Informasi Tata Krama Melalui Buku Bergambar.

Mujahid, Iqbal (2016) Pusat Pagelaran Musik Jazz Bandung.

Muliawan, (2016) Perancangan Kampanye Perlindungan Badak Jawa Melalui Video Infografis.

Mushofi, Adzan (2016) Perancangan Program Event Pelatihan Membatik Di Batik Komar.

Muslim Suparmo, Imam (2016) Perancangan Buku Ilustrasi Sunan Gunung Jati.

Mutakin, Wagia (2016) Perancangan Promosi Adity Boutique House Of Kebaya Melalui Media Event Pameran.

Mutia, Hilma (2016) Kajian Visual Punakawan Dalam Sampul Buku Karangan Emha Ainun Nadjib.

N

Nabila, Nirmala (2016) Perancangan Kampanye Penyakit Kleptomania.

Nafilata, Andre (2016) Perancangan Informasi Berkebun Dengan Hidroponik Vertikultur Melalui Buku.

Nugraha, Aris (2016) Perancangan Buku Komik Bobodoran Kang Ibing.

Nugraha, Rizki (2016) Perancangan Informasi Makhluk Mitos Yunani Melalui Buku Ilustrasi.

Nugraha, Sandi (2016) Perancangan Komik Sebagai Media Informasi Tentang Simbol Okultimes Pada Musik Heavy Metal.

Nur Aeni, Renny (2016) Perancangan Interior Rumah Sakit Bersalin Parahyangan Di Kabupaten Bandung Barat.

Nurahman, Sonny (2016) Buku Cerita Bergambar Tokoh Garuda Sebagai Media Pendidikan Karakter.

Nurlaela, Nela (2016) Perancangan Buku Informasi Manfaat Kulit Manggis Sebagai Suplemen Herbal.

Nurlena, (2016) Tinjauan Visualisasi Slapstick Pada Animasi Larva.

Nurmala, Nina (2016) Perancangan Kampanye Sosial Pentingnya Menjaga Kesehatan Hewan Peliharaan.

Nursulistyo, Muchamad (2016) Perancangan Komik Kisah Perang Bubat Berdasarkan Kitab Pararaton.

Nurul Fajri, Bayu (2016) Sosialisasi program pelatihan Nasional Atlet E-Sports Indonesia Melalui Website.

Nurzaeni Fauzi, Ahmad (2016) Tinjauan persepsi Visual Sampul Depan Majalah Concept Edisi Ke 26 Volume 05 Tahun 2008.

Nurzaman, Imam (2016) Perancangan Informasi Tumbuhan Kersen Melalui Video Motion Graphic.

O

Okta Prawianto, Arif (2016) Perancangan Media Interaktif Arum Jeram Sungai Palayangan.

P

Pamungkas, Teguh (2016) Perancangan Kampanye Sosial Pencegahan Kekerasan Seksual Terhadap Anak Melalui Buku.

Pamungkas, Yudha (2016) Perancangan Kampanye Sosial Menjaga Kebugaran Tubuh Melalui Video Motion Graphic.

Parlindungan, (2016) Perancangan Film Dokumenter Roda De Capoeira.

Perbowo Sujito, Widhi (2016) Tinjauan Visual Poster Propaganda Rusia Pada ERa Bolshevik.

Permana, Shiddiq (2016) Perancangan Media Informasi Galazema Bandung Modelling And Broadcasting School Melalui Website.

Ponendy Febriyanto, Ivan (2016) Perancangan Media Infromasi Mengenai Eksistensi Seorang Paraji.

Prakasiwi, Galih (2016) Perancangan Informasi Mengenai Penyakit Alzheimer Melalui Buku.

Pramana Putra, Chandra (2016) Perancangan Ulang Kemasan Virgin Coconut Oil (Vco) Mubarak.

Pranata, Ayova (2016) Perancangan Buku Ilustrasi Gaya Busana Remaja Era 90-An.

Prasetya, Lufi (2016) Perancangan Media Informasi Fabel Sunda Melalui Boardgame.

Prasetya, Robian (2016) Perancangan Media Informasi Perabotan Dapur Tradisional Jawa Barat.

Prasetyo, Rio (2016) Perancangan Promosi Sekolah Sepak Bola Viking Bandung.

Prasojo Mahdiy, Muhammad (2016) Perancangan Informasi Pencegahan Penyakit Varises Melalui Video Motion Graphic.

Pratiwi, Agustina (2016) Perancangan CD Interaktif Sebagai Media Pembelajaran Pupuh Sunda.

Purnatama Suryana, Satriadi (2016) Perancangan Media Informasi Nyi Iteung Melalui Komik.

R

Rachman, Syani (2016) Perancangan Identitas Visual Wajit Asli Cililin.

Rafika Sari, Rani (2016) Perancangan Kampanye Sosial Senam Bayi.

Rentha Sinuhaji, Jhoey (2016) Perancangan Komik Strip Larangan Adat Masyarakat Karo.

Riana Endarini, Endah (2016) Perancangan Informasi Teori Evolusi Charles Darwin.

Ricky Darmawan, Muhamad (2016) Perancangan Buku Cerita Bergambar Bandung Lautan Api.

Ridwan W, Mohammad (2016) Perancangan Kampanye Manfaat Buah Sirsak Yang Dapat Mengatasi Penyakit Kanker.

Riksa Dipraja, Muhamad and Gt, (2016) Perancangan Media Informasi Kampung Budaya Sunda Ciptagelar.

Risdayono, Rachmat (2016) Perancangan Tipografi Anyaman Bambu Dari Batik Cimahi.

Riyadi, Feri (2016) Perancangan Informasi Permainan Meong Meongan.

Rizal, Syamsul (2016) Perancangan Media Informasi Nilai Simbolis Pada Atribut Busana Mempelai Wanita Sunda Priangan.

Rizaldy, Rizky (2016) Perancangan Buku Ilustrasi Tokoh Si Kancil Dalam Dongeng Binatang.

Rizcky Hadi, Sena (2016) Perancangan Brand Awareness ARTBRZ (Art Breeze) Melalui Booklet.

Rizhar Hutami, Muhammad (2016) Perancangan Media Informasi Penyakit Sinusitis Melalui Video Motion Graphic.

Rizkyawan, Reza (2016) Perancangan Informasi Gaya Busana Pemusik Indonesia Era 1970an.

Rona Suhan, Dzik (2016) Perancangan Buku ILustrasi Elang Jawa.

Rukmanto, Angga (2016) Perancangan Kampanye Meningkatkan Minat Mengikuti Ekstrakulikuler Pramuka Golongan Penegak Melalui Media Video Infografis.

Rusdiat, Jaja (2016) Perancangan Informasi Tanaman Keluarga Melalui Media Buku.

Ruspita, Rani (2016) Perancangan Media CD Interaktif Pembelajaran Bahasa Inggris Kelas 3 Sekolah Dasar.

S

Saeful Rohman, Andri (2016) Perancangan Buku Ilustrasi Pengetahuan Anak Mengenai Hemat Energi Listrik Di Lingkungan Rumah.

Saleh, Rian (2016) Perancangan Identitas Visual Produk Untuk Makanan Tradisional Khas Garut Melalui Logo.

Santika Kusumah, Dudi (2016) Perancangan Informasi Burung Gereja Melalui Media Buku.

Saparudin, Kusno (2016) Perancangan Media Informasi Permainan Tradisional Karya Sunan Giri.

Saputra Ginting, Afandi (2016) Perancangan Pusat Peragaan Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi Di Bandung.

Satria Permana, Lingga (2016) Perancangan Media Informasi Jalur Angkutan Kota Bandung.

Sectiola, Lilla (2016) Perancangan Media Kampanye Manfaat Jalan Kaki Untuk Mencegah Penyakit Diabetes.

Sendy Satria, Muhammad (2016) Perancangan Informasi Kedai Ramen Cemen Melalui Media Website.

Setiawan, (2016) Perancangan Informasi Boardgame Berbasis Cerita Rakyat Mundinglaya Di Kusumah.

Setiawan, Dani (2016) Perancangan Informasi Bebegig Sukamantri Melalui Buku Ilustrasi.

Setya Purnama, Andang (2016) Redesain Stasiun Kereta Api Bandung.

Shofwan Munawar, Riansyah (2016) Perancangan Media Informasi Kisah Keteladan Pahlawan Jenderal Soedirman.

Simson Pasaribu, Iwan (2016) Perancangan Kampanye Tata Tertib Kendaraan Roda Dua Di Kota Bandung.

Singgih, Riky (2016) Perancangan Media Informasi Dipati Ukur Melalui Buku Novel.

Siti Nursolihat, Anisa (2016) Perancangan Media Informasi Buku Tentang Kas Darso Rajanya Pop Sunda Dalam Berkesenian.

Sochi Maruhawa, David (2016) Kampanye Mengenai Disabilitas ADHD (ATTTENTION DEFICT HYPERACTIVITY DISORDER).

Sudarajat, Azat (2016) Perancangan Video Promosi Kampungan Batu Malakasari.

Suhendi, Imam (2016) Perancangan Ilustrasi Pada E-Book Novel Wiro Sableng Episode Makam Tanpa Nisan.

Suwandi, Denny (2016) Perancangan Media Informasi Buku Ilustrasi Kesenian Sampyong Majalengka.

Syafe I, Akib (2016) Perancangan Kampanye Sosialisasi Urban Farming.

Syahlevi, Rifki (2016) Perancangan Media Informasi Ragam Pangan Khas Cireundeu.

T

Talitha Asasi, Merari (2016) Kajian Penerapan Iklan Tokopedia Pada Angkutan Kota Di Bandung.

Taufik Purnama, Fajar (2016) Perancangan Buku Ilustrasi Ular Dan Keunikannya.

Tofanzia, Himawan (2016) Perancangan Media Informasi Website Kampung Inggris Pare-Kediri.

Tommy Saputra, Wage (2016) Perancangan Informasi Kustom Motor Bengkel Zome.

Tri Cahyadi, Arif (2016) Perancangan Informasi Cerita Perang Badar Melalui Multimedia Interaktif.

Tri Nur Arafat, Banyu (2016) Perancangan Kampanye Etika Pengendara Sepeda Motor Terhadap Hak Pejalan Kaki Melalui Media Cetak.

Tri Putra, Agung (2016) Perancangan Media Pembelajaran Aksara Sunda Untuk SMP Melalui Multimedia Interaktif.

Tri Yuniarni, Rizki (2016) Perancangan Informasi Manfaat Buah Jeruk Nipis Untuk Perawatan Wajah, Tubuh Dan Rambut Melalui Media Buku.

Trihartanto, Imam (2016) Perancangan Identitas Visual Simping Purwakarta Melalui Media Kemasan.

Tristiyanto, Dwi (2016) Perancangan Buku ILustrasi perjalanan Manusia Perahu Vietnam.

Y

Yadi Rahmat, Lutfi (2016) Perancangan Media Informasi Tentang Oto Iskandar Dinata Melalui Media Biografi.

Yogie Yanuari, Mochammad (2016) Perancangan Informasi Gangguan Sosial Dan Perilaku Anak Disleksia Melalui Ilustrasi.

Yulianingsih, Lili (2016) Perancangan Media Kampanye Mengurangi Pemanis Buatan Untuk Pelajar Smp.

Yusuf A, Muhammad (2016) Perancangan Kampanye Program Bis Sekolah Gratis Untuk Pelajar Di Kota Bandung.

Z

Zaidan, Helmiawan (2016) Perancangan Buku Cerita Legenda Sandekala.

Zakky Fauzur Rahman, Muhammad (2016) Perancangan Media Informasi kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Zehan Mz, Mochammad (2016) Perancangan Informasi Dusun Harja Melalui Media Buku.

Ziz Rosyidi, Muhammad (2016) perancangan Ulang Identitas Visual Gruup Musik Gambus Nebrazz.

This list was generated on Thu Nov 23 17:58:34 2017 WIB.