Items where Division is "Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Sastra > Sastra Jepang (S1)" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | G | I | K | L | N | O | P | Q | R | W | Y | Z
Number of items: 19.

A

Azhar Kamal, Ahmad (2017) Analisis Kesalahan Penggunaan Huruf Katakana Dalam Penulisan Gairaigo Pada Siswa Kelas XI Di SMAN 1 Kabupaten Tangerang.

F

Fauzi, Luthfi (2017) Game Edukasi "Kanji Hunter" Sebagai Media Pembelajaran Kanji Tingkat Dasar Berbasis Adobe Flash.

G

Gustiana, Mira (2017) Analisis Partikel Dake, Nomi Dan Kiri Sebagai Sinonim Bahasa Jepang.

I

Indana, Ruli (2017) Kakumei-Poo Sebagai Media Pembelajaran Tata Bahasa Jepang JLPT N3 Pada Smartphone Berbasis Android.

K

Kameswari, Ditha (2017) Media "Tensai 3" Sebagai Media Alternatif Pembelajaran Bahasa Jepang Kelas XII SMA/Sederajat (Buku Sakura Bab 51-Bab 55).

Kusuma Wardani, Indah (2017) Media "Tensai2" Sebagai Media Alternatif Pembelajaran Bahasa Jepang Kelas XII SMA/Sederajat (buku Sakura 3 Bab 46-Bab 50).

L

Lalitya Prasetyo, Kanyaka (2017) Analisis Penokohan Tokoh Watanabe Toru Dan Nagasawa Ditinjau Dari Dampak Negatif Westernisasi Dalam Novel No Mori Karya Haruki Murakami (Kajian Sosilogi Sastra).

Legi Lestari, Miuri (2017) Analisis Aspek Sosiologi Pengarang Dalam Unsur Intrinsik Novel Nijuushi No Hitomi Karya Sakae Tsuboi (Kajian Sosiologi Sastra).

Lubis, Ditansya (2017) Ezvoc Sebagai Game Edukasi Kosakata Bahasa Jepang Tingkat Dasar.

N

Novia Santosa, Maya (2017) Analisis Penokohan Tokoh Utama Ishigami Dalam Novel Yougisya X No Kenshin Karya Keigo Higashino (Psikoanalisis Carl Gustav Jung).

Nuraeni, Feni (2017) Analisis Kontrastif Gitaigo Warai (Tertawa) Dalam Bahasa Jepang Dan Bahasa Sunda Dilihat Dari Segi Maknanya.

O

Oktarinda, Hana (2017) Fungsi Dan Penggunaan Shuujoshi Berdasarkan Jishou Daimeishi Danseigo, Joseigo, Dan Netral Dalam Manga Rurouni Kenshin Volume 8 Dan 9.

P

Permana, Alief (2017) Aplikasi Game Teka Teki Silang Kotobotto Sebagai Media Pembelajaran Kosakata Bahasa Jepang Berbasis Website.

Puspitasari, Astriana (2017) Analisis Pengaruh Stimulus Tokoh Sosaku Kobayashi Terhadap Tokoh Totto Chan Dalam Novel Madogiwa No Totto Chan Karya Tetsuko Kuroyanagi Pendekatan Psikologi Sastra).

Q

Qodriya Tanzil, Andini (2017) Media "Tensai 1" Sebagai Media Alternatif Pembelajaran Bahasa Jepang Kelas XII SMA/Sederajat (Buku Sakura 3 Bab 41-Bab 45).

R

Restu Fauzi, Yoga (2017) Multimedia Interaktif "Sakura Learning1" Sebagai Media Alternatif Dalam Pembelajaran Bahasa Jepang (Buku Pelajaran Bahasa Jepang Sakura 1 Jilid 1 Bab 1-Bab 5).

W

Wahyudi Amran, Rivki (2017) Analisis Kesalahan Mahasiswa Tingkat Tiga Dalam Penggunaan Tsuzuku Dan Tsuzukeru.

Y

Yuda Prawira Atmaja, M (2017) Pembuatan Aplikasi Kantan-Na Bunpou Sebagai Media Pembelajaran Pola Kalimat Tingkat Dasar Bahasa Jepang Berbasis Android.

Z

Zaki, (2017) Lz 4 Test Sebagai Aplikasi Tes Kanji N4 Bahasa Jepang Berbasis Website.

This list was generated on Sat Nov 18 04:14:37 2017 WIB.