Up a level |
Azhar Kamal, Ahmad (2017) Analisis Kesalahan Penggunaan Huruf Katakana Dalam Penulisan Gairaigo Pada Siswa Kelas XI Di SMAN 1 Kabupaten Tangerang. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Fauzi, Luthfi (2017) Game Edukasi "Kanji Hunter" Sebagai Media Pembelajaran Kanji Tingkat Dasar Berbasis Adobe Flash. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Gustiana, Mira (2017) Analisis Partikel Dake, Nomi Dan Kiri Sebagai Sinonim Bahasa Jepang. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Indana, Ruli (2017) Kakumei-Poo Sebagai Media Pembelajaran Tata Bahasa Jepang JLPT N3 Pada Smartphone Berbasis Android. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Kameswari, Ditha (2017) Media "Tensai 3" Sebagai Media Alternatif Pembelajaran Bahasa Jepang Kelas XII SMA/Sederajat (Buku Sakura Bab 51-Bab 55). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Kusuma Wardani, Indah (2017) Media "Tensai2" Sebagai Media Alternatif Pembelajaran Bahasa Jepang Kelas XII SMA/Sederajat (buku Sakura 3 Bab 46-Bab 50). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Lalitya Prasetyo, Kanyaka (2017) Analisis Penokohan Tokoh Watanabe Toru Dan Nagasawa Ditinjau Dari Dampak Negatif Westernisasi Dalam Novel No Mori Karya Haruki Murakami (Kajian Sosilogi Sastra). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Legi Lestari, Miuri (2017) Analisis Aspek Sosiologi Pengarang Dalam Unsur Intrinsik Novel Nijuushi No Hitomi Karya Sakae Tsuboi (Kajian Sosiologi Sastra). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Lubis, Ditansya (2017) Ezvoc Sebagai Game Edukasi Kosakata Bahasa Jepang Tingkat Dasar. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Novia Santosa, Maya (2017) Analisis Penokohan Tokoh Utama Ishigami Dalam Novel Yougisya X No Kenshin Karya Keigo Higashino (Psikoanalisis Carl Gustav Jung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Nuraeni, Feni (2017) Analisis Kontrastif Gitaigo Warai (Tertawa) Dalam Bahasa Jepang Dan Bahasa Sunda Dilihat Dari Segi Maknanya. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Oktarinda, Hana (2017) Fungsi Dan Penggunaan Shuujoshi Berdasarkan Jishou Daimeishi Danseigo, Joseigo, Dan Netral Dalam Manga Rurouni Kenshin Volume 8 Dan 9. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Permana, Alief (2017) Aplikasi Game Teka Teki Silang Kotobotto Sebagai Media Pembelajaran Kosakata Bahasa Jepang Berbasis Website. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Puspitasari, Astriana (2017) Analisis Pengaruh Stimulus Tokoh Sosaku Kobayashi Terhadap Tokoh Totto Chan Dalam Novel Madogiwa No Totto Chan Karya Tetsuko Kuroyanagi Pendekatan Psikologi Sastra). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Qodriya Tanzil, Andini (2017) Media "Tensai 1" Sebagai Media Alternatif Pembelajaran Bahasa Jepang Kelas XII SMA/Sederajat (Buku Sakura 3 Bab 41-Bab 45). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Restu Fauzi, Yoga (2017) Multimedia Interaktif "Sakura Learning1" Sebagai Media Alternatif Dalam Pembelajaran Bahasa Jepang (Buku Pelajaran Bahasa Jepang Sakura 1 Jilid 1 Bab 1-Bab 5). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Wahyudi Amran, Rivki (2017) Analisis Kesalahan Mahasiswa Tingkat Tiga Dalam Penggunaan Tsuzuku Dan Tsuzukeru. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Yuda Prawira Atmaja, M (2017) Pembuatan Aplikasi Kantan-Na Bunpou Sebagai Media Pembelajaran Pola Kalimat Tingkat Dasar Bahasa Jepang Berbasis Android. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Zaki (2017) Lz 4 Test Sebagai Aplikasi Tes Kanji N4 Bahasa Jepang Berbasis Website. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.