Items where Subject is "Collections > Koleksi Perpustakaan Di Indonesia > Perpustakaan Di Indonesia > JIPTUMM > S1-Final Project > Dept. Of Accounting > 2002 > Even Semester"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items at this level: 119.

A

Agung Nugroho, Tri (2002) AUDIT MANAJEMEN ATAS FUNGSI PERSONALIA SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (STUDY KASUS PADA PT. PLN. (PERSERO) MALANG.

Ahlal Irfan, Faisal (2002) EVALUASI SISTEM INFORMASI AKUNTANSI ATAS SISTEM DAN PROSEDUR PENJUALAN EKSPOR PADA PT. SERBAGUNA PARE KEDIRI.

Alfandi, Ferry (2002) PENERAPAN JUST IN TIME (JIT) UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI BIAYA PRODUKSI PADA PT. SERBA GUNA PRIMA PARE-KEDIRI.

Aliya, Mila (2002) PENGARUH FAKTOR MAKRO DAN MIKRO TERHADAP RISIKO INVESTASI SAHAM PROPERTY DI BURSA EFEK JAKARTA.

Amalia, Lukluk (2003) ANALISIS FUNDAMENTAL DALAM MENILAI SAHAM PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG GO PUBLIK UNTUK PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI PADA PT. BEJ (BURSA EFEK JAKARTA).

Andi, and Supriyanto, (2002) EVALUASI PENERAPAN BIAYA STANDAR SEBAGAI ALAT PENGENDALIAN BIAYA PRODUKSIPADA PERUSAHAAN KAYU PT. INDOPRIMA INDUSTRINDO SURABAYA EVALUASI PENERAPAN BIAYA STANDAR SEBAGAI ALAT PENGENDALIAN BIAYA PRODUKSIPADA PERUSAHAAN KAYU PT. INDOPRIMA.

Andriyani, Ninik (2002) PENERAPAN VARIABEL COSTING UNTUKPENGAMBILAN KEPUTUSAN MENERIMA ATAU MENOLAK PESANAN KHUSUS PADA PERUSAHAAN LAMP ART DI DENPASAR.

Anggraeni, Yulistina (2002) PENGARUH REVALUASI (PENILAIAN KEMBALI )AKTIVATETAP BERWUJUD TERHADAP PAJAK PENGHASILANBADAN PADA PT. MONTANA DUA MALANG.

Ani Widiyastuti, Erna (2002) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBERIAN KREDIT PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT KUDUS.

Arfiana, Zunaida (2002) BALANCED SCORECARD SEBAGAI DASAR PENILAIAN KINERJAPADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO)UNIT RENGEL CABANG TUBAN.

Arianto, Edi (2002) ANALISIS BIAYA DIFFERENSIAL UNTUK PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENERUSKAN ATAU MENGHENTIKAN PRODUK TERTENTUPADA PT. NUSANTARA MEBELINDO INDUSTRIMALANG.

Arif, Syahrul (2002) ANALISIS PENGENDALIAN INTERN TERHADAP SISTEM PENJUALAN UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIFITAS PENJUALAN PADA PT. (Persero) CIPTA NIAGA CABANG KOTA MADIUN.

Artiningrum, Nurochmani (2003) EVALUASI PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN BIAYA PEMELIHARAAN AKTIVA TETAP (MESIN) PADA PG. KREBET BARU BULULAWANG.

B

Bidayatul Hidaya, Anik (2003) EVALUASI SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENDAPATAN DALAM RANGKA PENGENDALIANOPERASIONAL KOPERASI UNIT DESA "BATU".

Budi Utomo, Sentot (2002) PENETAPAN BIAYA OVERHEAD PABRIK DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN ACTIVITY BASED COSTING SYSTEM PADA PT. SUKOREJO INDAH TEXTILEDI PASURUAN.

C

Chahyarini, Andulu (2002) ANALISIS PENENTUAN HARGA JUAL PRODUK GUNAMENINGKATKAN LABA PADA PT. SUMBERBINA USAHAABADI KEDIRI.

Chairunisak, Siti (2003) ANALISA BALANCED SCORE CARD SEBAGAI ALAT IMPLEMENTASI STRATEGI UNTUK MENDUKUNG PENINGKATAN KINERJA PADA PT. MARU INDAH MALANG.

Choirul Huda, Ahmad (2002) ANALISA BIAYA MUTU UNTUK MENILAI KINERJA PRODUKSI(STUDI KASUS PADA PT. PABRIK GULA KREBET MALANG).

D

Darmin, (2002) PRAKTEK PELAPORAN BIAYA SOSIAL DALAM LAPORAN KEUANGAN TAHUNAN PADA PT. SERBAGUNA PRIMA KEDIRI.

Dewi, Kristiana (2002) ANALISIS BIAYA MUTU UNTUK MENILAI KINERJABAGIAN PRODUKSI.

Dwi Kuswardhini, Suryani (2002) ANALISA REVALUASI AKTIVA TETAP TERHADAP BESARNYA PAJAK PENGHASILAN DALAM KAITANNYA DENGAN LAPORAN KEUANGAN PADA PT. SARITAMA TUNGGAL.

Dwi Widyastuti, Rina (2003) ANALISIS PENGARUH TINGKAT PERTUMBUHAN PENJUALAN, INTENSITAS AKTIVA, UKURAN PERUSAHAAN, DERAJAT OPERATING LEVERAGE TERHADAP STRUKTUR FINANSIAL PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK JAKARTA.

E

Etika Hayani, Fitriana (2002) ANALISIS PEMUNGUTAN RETRIBUSI PARKIR SEBAGAI SALAH SATU SUMBER PENDANAAN DALAM ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH UNTUK PELAKSANAAN OTONOMI DAERAH KOTA BANJARBARU KALIMANTAN SELATAN.

F

Farchan, (2002) Penerapan strategi Pemasaran pada Perusahaan Garmen Boy`s.

Fathurrohmah, (2002) ANALISIS STANDAR BIAYA OVERHEAD PABRIKSEBAGAI ALAT PENGENDALIAN BIAYA OVERHEAD PABRIKDI PERUSAHAAN SHANGHAI “GANGSAR” TULUNGAGUNG.

Fendianto, Wiediawan (2002) PELAKSANAAN AUDIT MANAJEMEN PADA FUNGSI ANALIS KREDIT UNTUK MENGURANGI KREDIT BERMASALAHPADA SALAH SATU BANK DI KOTA MALANG.

G

Gianto, Agus (2012) EVALUASI PENGENDALIAN PIUTANG DALAM USAHA UNTUK MENINGKATKANEFISIENSI MODAL KERJA PADA PT. PANCA WIRA USAHA PABRIK KULIT CARMA MAGETAN.

H

Handayan, Suhartanti (2002) PENGENDALIAN BIAYA OPERASIONAL BANK SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN EFISIENSI (STUDI KASUS PADA BMT CITRA UMAT KESAMBEN-BLITAR).

Handayani, Sri (2003) PENGGUNAAN ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MENILAI KINERJA MANAJEMEN PADA PT. DAVOMAS ABADI Tbk.

Harnani, Eni (2002) ANALISIS PEMILIHAN ALTERNATIF PEMBIAYAAN DENGAN LEASINGATAU PINJAMAN BANK DALAM RANGKA EKSPANSI PADAPT. KEMASAN CIPTA TAMA SEMPURNA PASURUAN.

Hendrawan, Ervan (2002) ANALISIS BIAYA VOLUME DAN LABA SEBAGAI ALAT PERENCANAAN LABA JANGKA PENDEK UNTUK MENJAGA KELANGSUNGAN USAHA PADA PT. CANDI MEKAR TEKSTIL PEMALANG JAWA TENGAH.

Herowati, (2002) PENGARUH BIAYA KUALITAS PADA EFISIENSI BIAYA DAN PENINGKATAN LABA TERHADAP PENJUALAN PADA PT. GUDANG GARAM, Tbk KEDIRI.

Husen, Febriyanti (2002) EVALUASI SISTEM DAN PROSEDUR PENGAWASAN KLIRING YANG DILAKUKANOLEH BANK INDONESIA MALANG.

I

Imro Amp, Khuriyatul and Ah, (2002) ANALISIS TINGKAT PERPUTARAN PIUTANG TERHADAP RENTABILITAS PERUSAHAAN PADA BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) CABANG GRESIK.

Indriati, (2002) PENGARUH INFLASI TERHADAP TINGKAT PENGEMBALIAN PASAR SAHAM INDONESIA.

Indriyati, (2002) PENGEMBANGAN MODEL COST-VOLUME-PROFIT ANALYSIS BERBASIS AKTIVITAS SEBAGAI SARANA PENGAMBILAN KEPUTUSAN MANAJEMEN PADA PT. PATAL LAWANG.

Irani, Yulivia (2002) EVALUASI SISTEM PENGENDALIAN INTERN PENGEMBALIAN KREDIT PADA BPR WAHANA DANA BATU.

J

Juwitasari, Ratna (2002) PENGENDALIAN BIAYA PRODUKSI UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI MELALUI ANALISIS SELISIH(Studi Kasus Pada PT. Industri Sandang Simping di Probolinggo.

K

Kristiana, Ima (2003) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PROFITABILITAS PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES YANG GO PUBLIC PADA BURSA EFEK SURABAYA.

Kusmartiana, Dyah (2002) AUDIT MUTU INTERNAL ATAS PENERAPAN ISO 9002 PADA DEPARTEMEN PRODUKSI PT. SEMEN GRESIK (PERSERO) Tbk.

Kustini, Ika (2002) ANALISIS POTENSI PAJAK HOTEL DAN RESTORAN (PAJAK PEMBANGUNAN I) UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENERIMAAN PENDAPATAN ASLI DAERAH DI KABUPATEN PROBOLINGGO.

Kusuma Wardhani, Devi (2002) SISTEM PENGENDALIAN BIAYA KUALITAS DENGAN PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT UNTUK MENGENDALIKAN BIAYA KUALITAS PRODUK PADA PT.BOMA BISMA INDRA DIVISI PERALATAN INDUSTRI PASURUAN.

Kusumawardhani, Iip (2002) SISTEM AKUNTANSI SEKTOR PUBLIK PASCA OTONOMI DAERAH(STUDI PADA PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN JOMBANG.

L

Laily, Nurul (2002) SISTEM PENGENDALIAN BIAYA KUALITAS SEBAGAI BAGIAN DARI PENERAPAN MODEL TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) PADA PT. DIPTA SUNRISE NUSANTARA II PANDAAN.

Lestari, Dina (2002) PENGARUH PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI BERBASIS KOMPUTER TERHADAP PRODUKTIVITAS KINERJA(STUDI KASUS PADA RSUD Dr. SAIFUL ANWAR MALANG).

Lukiana, Yayuk (2003) STUDI KELAYAKAN INVESTASI AKTIVA TETAPPADA PERUSAHAAN GARMEN PT. SUBHITA FASHIONBLITAR.

M

Ma Amp, Muhammad and Ruf, (2002) PENGARUH BIAYA SOSIAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PADA PEUSAHAAN MANUFAKTUR YANG LISTING DI BURSA EFEK JAKARTA (BEJ).

Maimunah, Nenie (2002) PENERAPAN KUASI-REORGANISASI (PSAK NO. 51) DAN PENYAJIANNYA PADA LAPORAN KEUANGAN PT. LANGGENG MAKMUR INDUSTRI, Tbk.

Makhfudah, Luluk (2002) PENGUJIAN KEPATUHAN TERHADAP SIKLUS PENGGAJIAN DAN PENGUPAHAN PADA PG. KREBET BARU BULULAWANG MALANG.

Mindarti, Tika (2002) EVALUASI PENGENDALIAN BIAYA TENAGA KERJA LANGSUNG UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI PADAPR. ADI BUNGSU DI MALANG.

Mintarjo, Hari (2003) ANALISIS PERBEDAAN KONSEP BIAYA DAN PENGHASILAN BERDASARKAN STANDAR AKUNTANSI KEUANGAN DENGAN UNDANG-UNDANG PAJAK PENGHASILAN(Studi Kasus Pada Perusahaan Plastik PT. TEPIN Malang).

Moh, and Iskandar, Islam (2002) ANALISIS KINERJA PERUSAHAAN BERDASARKAN RASIO KEUANGAN PADA PT. GARAM (PERSERO) DI SURABAYA.

Mubaiyah, Siti (2003) PENERAPAN KONSEP ECONOMIC VALUE ADDED UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN METAL AND MINERAL MINING YANG LISTING DI BEJ.

Muflikatin Masruroh, Indah (2003) EVALUASI ATAS PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN BIAYA BAHAN BAKU DALAM RANGKA MENCAPAI EFISIENSI BIAYA PRODUKSI PADA PR. JAMBU BOL KUDUS.

Muzaki, Ahmad (2002) ANALISIS BIAYA KUALITAS DIKAITKANDENGAN PRODUKTIVITAS PERUSAHAAN PADA PT. KATALIS INDOPRATAMA INDRAMAYU.

N

Novita Mapawa, Siti (2003) ANALISIS ECONOMIC VALUE ADDED UNTUK MENGUKUR KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGE YANG LISTING DI BURSA EFEK JAKARTA.

Nurhayati, Ifada (2002) ANALISA PENETAPAN TARIF KAMAR RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KAB. REMBANG.

Nuriwanti, (2002) PERBEDAAN PENGAKUAN PENDAPATAN DAN BIAYA MENURUT UNDANG-UNDANG PERPAJAKAN TAHUN 2000 DENGAN SAK DAN PENGARUHNYA TERHADAP LAPORAN KEUANGAN (STUDY KASUS PADA CV. AL-MUBAROK ).

Nuriyani, (2002) PENGARUH TINGKAT PERPUTARAN PERSEDIAAN, TINGKAT PERPUTARAN PIUTANG, DAN TINGKAT LIKUIDITASTERHADAP TINGKAT RENTABILITAS(STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN TEKSTIL YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK JAKARTA).

Nurlaelah, (2003) ANALISIS MENGENAI PELAKSANAAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN DAN PELAPORANNYA(Studi kasus pada PT.PG. Krebet Baru Bululawang).

P

Pamungkas, Yugo (2002) PENGARUH TINGKAT EARNING PER SHARE TERHADAPRETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGE YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK JAKARTA.

Prabowo, Hariadi (2002) ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN INTERN TERHADAP SISTEM DAN PROSEDUR PENERIMAAN KAS PADA RUMAH SAKIT UMUM LAVALETTE MALANG.

Puji Rahayu, Harly (2003) ANALISIS PENGARUH KEPUTUSAN AKUISISI TERHADAP PERUBAHANKINERJA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERCATAT DI BURSA EFEK SURABAYA.

Pujiati, (2003) ANALISIS SEGMENTED REPORTING UNTUK PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN OPERASI UNIT USAHA PADA PT. TONG CHUANG INDONESIA WARU SIDOARJO.

Putri Permai Fatie, Sonda (2003) EFEKTIFITAS SISTEM DAN PROSEDUR PEMUNGUTANPAJAK DAERAH DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH KABUPATEN BANYUWANGI.

R

Rahmawati, Heni (2002) PENGUKURAN KINERJA BERBASIS BALANCED SCORECARD PADA KESATUAN INDUSTRI PENGOLAHAN KAYU JATI (KIPKJ) CEPU PT PERHUTANI (PERSERO) UNIT I JAWA TENGAH.

Ratih Hidayah, Sulfah (2003) ANALISA RASIO KEUANGAN SEBAGAI SALAH SATU ALAT PENILAIAN PRESTASI MANAJEMEN DAN KONDISI KEUANGAN PADA PERUSAHAAN DI PT. DIPTA SUNRISE NUSANTARA II, PANDAAN.

Ratna Widari, Wiwin (2002) PENGENDALIAN BIAYA MUTU BERDASARKANPENDEKATAN VALUE CHAIN PADA PT. KERTAS LECES DI PROBOLINGGO.

Reinandhari, Gita (2002) PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA DEPOSITO TERHADAP JUMLAH DEPOSITO Studi Kasus Pada PT. BRI (Persero) Unit Batu – Malang.

Ridlo, and Rahman, (2002) Pengaruh Struktur Finansial Terhadap Perubahan Harga Saham PT.KOMATSU INDONESIA Tbk.

Rifaah, Tanti (2002) EVALUASI PENERAPAN SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMENPADA PUSAT PENDAPATANPADA PT. SURYA SAKTI UTAMA SURABAYA.

Rofita, Erni (2002) PENERAPAN BALANCED SCORECARDSEBAGAI ALAT UKUR KINERJA PADA PT. PG KEBON AGUNG MALANG.

Rokayyah, (2003) ANALISIS LAPORAN KEUANGAN UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk. (KANCATEL PAMEKASAN).

Romiyatun, Bekti (2002) ANALISIS BEDA TETAP DAN WAKTU ATAS PENGAKUANPENDAPATAN DAN BIAYA (BEBAN) BERDASARKAN PERATURAN PERPAJAKAN SEBAGAI DASAR PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN FISKAL PADA PT. DIPTA SUNRISE NUSANTARA PANDAAN.

Rosita, Leyla (2002) PENERAPAN ACTIVITY BASED COSTING SYSTEM DALAM PEMBEBANAN BIAYA OVERHAD PABRIK KEPADA PRODUKDAN PENGARUHNYA TERHADAP PENENTUAN HARGA JUALPADA. PT. SUKOREJO INDAH TEXTILE PASURUAN.

Rubbiyanto, Tomy (2002) ANALISIS STRATEGI BENCHMARKING KOMPETITIF FUNGSIONAL TERHADAP PENINGKATAN PELAYANAN NASABAH PADA KEPUTUSAN PENGADAAN FASILITAS ATM (ANJUNGAN TUNAI MANDIRI) DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA CABANG NGANJUK.

Rustadi, Cucuk (2002) PENERAPAN TARGET COSTINGDENGAN ANALISIS BIAYA VOLUME LABA SEBAGAI ALTERNATIF PERENCANAAN BIAYA PADA PT. ANEKA BIOTEK INDONESIA.

S

Santoso, Eri (2002) PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIFITAS PENGGUNAAN MODAL KERJAPADA PT. SULINDO MAS JAYA PANDAAN.

Satriyo, (2002) Penerapan Activity Based Costing System Dalam Penentuan Harga Pokok produksi.

Septano Widi Susanto, Puguh (2003) PENERAPAN ZERO BASE BUDGETINGSEBAGAI ALAT BANTU PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN DI RSUD Dr. SOEGIRI KABUPATEN LAMONGAN(Suatu Usulan).

Setyarini, Enik (2003) RASIO FINANSIAL DAN RASIO NON FINANSIAL SEBAGAIDASAR PENGUKURAN KINERJA RUMAH SAKIT UNTUKPENGAMBILAN KEPUTUSAN PENINGKATANSUMBER DAYA PADA RSM LAMONGAN.

Setyawati, (2002) PENGENDALIAN BIAYA MUTU DENGAN PENDEKATAN ZERO DEFECT (STUDI KASUS PADA PT MERTEX INDONESIA MOJOKERTO).

Setyowati, Anik (2002) ANALISIS TITIK IMPAS BERBASIS ACTIVITY BASED COSTING SYSTEM PADA PT. MERMAID TEXTILE INDONESIADI MOJOKERTO.

Siti, and Faizah, (2003) PENERAPAN METODE TIME AND MATERIAL PRICING DALAM PENENTUAN HARGA JUAL PADA PT. SENTRAL MOTOR MALANG.

Soekamto, Sigit (2002) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENENTUAN AUDIT FEE OLEH KAP DI JAWA TIMUR.

Sri Rahayu, Yeni (2002) PERBANDINGAN KINERJA PT. DANKOS LABORATORIES Tbk. DAN PT. MERCK INDONESIA Tbk. DENGAN MENGGUNAKAN KONSEP ECONIMIC VALUE ADDED (EVA).

Sri Wahyuningsih, Eko (2002) ANALISIS PERBANDINGAN LEASING DAN HUTANG BANK SEBAGAI ALTERNATIF PEMBELANJAAN UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN AKTIVA TETAP PADA PT. PILAR MAS PROPERINDO MALANG.

Suci Rahayu, Dwi (2002) PERANAN ANGGARAN BIAYA PROYEK SEBAGAI ALAT PENGENDALIAN BIAYA PADA PERUSAHAAN KONSTRUKSIPT. ARENA TEHNIK DI TRENGGALEK.

Sugiharto, (2002) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN FARMASI YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK JAKARTA.

Suhartatik, (2003) EVALUASI ATAS PENERAPAN AKUNTANSI PERTANGGUNGJAWABAN SEBAGAI ALAT UNTUK MENINGKATKAN PENGENDALIAN MANAJEMEN DEPARTEMEN PEMASARANPADA PT. SUKOREJO INDAH TEXTILE SUKOREJO PASURUAN.

Sukarjo, (2003) ANALISIS STRUKTUR FINANSIALUNTUK MENINGKATKAN RENTABILITASPADA PT. SERBA GUNA PRIMA.

Sukma Sari, Indah (2003) ANALISIS KEWAJARAN NILAI JUAL OBJEK PAJAK BUMI DAN BANGUNAN DI KABUPATEN PROBOLINGGO.

Sulistiyani, Ririn (2003) PERLAKUAN AKUNTANSI TERHADAP PERSEDIAANBAHAN BAKU MENURUT STANDAR AKUNTANSIKEUANGAN TAHUN 1999(STUDI KASUS PADA PT. CENTURY TEXTILEINDUSTRY Tbk. JAKARTA).

Sulistyo Nugrahani, Febrilia (2002) PENERAPAN MANAJEMEN BIAYA KUALITAS PADA PT MERMAID TEXTILE INDONESIA DI MOJOKERTO.

Sulistyorini, Linda (2002) ANALISIS VALUE CHAIN CONCEPT DIKAITKAN DENGAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENERIMA ATAU MENOLAK PESANAN KHUSUS PADA PT. DIPTA SUNRISE NUSANTARA II PANDAAN.

Sumiati, (2002) ANALISIS PIUTANG SEBAGAI ALAT UNTUK MENGUKUR TINGKAT RENTABILITAS PERUSAHAAN PADA PT. RODA VIVATEX Tbk.

Sumisita, Novika (2002) PENENTUAN HARGA POKOK PROSES (PROCESS COSTING) SEBAGAI DASAR PENETAPAN HARGA JUAL PADA PERUSAHAAN ROTI RAMAYANA MOJOKERTO.

Surname, Lilis (2002) Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Pengungkapan Informasi Laporan Tahunan Pada Perusahaan Yang Listing Di Bursa Efek Jakarta.

Suryadi, Arief (2002) ANALISIS DU PONT SYSTEM SEBAGAI SALAH SATU ALAT UNTUK MENGUKUR PERTUMBUHAN PERUSAHAAN ROKOK YANG TERCATAT DI PT. BURSA EFEK SURABAYA.

Susanto, Dedy (2002) PENERAPAN BALANCED SCORECARD UNTUK MENGUKUR KINERJA PERUSAHAAN GUNA MENINGKATKAN PENDAPATAN JANGKA PANJANG.

Suwarno, (2002) EVALUASI PENGENDALIAN INTERN ATAS SISTEM PENERIMAAN DAN PENGELUARAN KAS PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH MARDI WALUYO BLITAR.

T

Talhayati, (2002) ALOKASI BIAYA BERSAMA (JOINT COST)UNTUK PENENTUAN HARGA POKOK PRODUKPADA PT. PG. WONOLANGAN PROBOLINGGO.

Taufiqur Rochman, Nur (2002) ANALISIS BALANCE SCORECARD SEBAGAI STRATEGI PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN PADA PT. TELKOM MALANG.

Titisari, Diana (2002) HUBUNGAN KEPUASAN PENGGUNA JASA AKUNTAN PUBLIK DENGAN PROFESIONALISME AKUNTAN PUBLIK.

Tri Wahyu Ningsih, Anita (2002) EVALUASI KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN ROKOK YANG LISTING DI BURSA EFEK JAKARTA.

Tri Wahyu Ningsih, Anita (2002) EVALUASI KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN ROKOK YANG LISTING DI BURSA EFEK JAKARTA.

Trimurwaningsih, (2002) Perencanaan dan pengendaliaan biaya produksi untuk meningkatkan efisieni pada PG kebon agung Malang.”.

U

Utami Widyaningrum, Sri (2002) EFEKTIVITAS PENGELOLAAN PIUTANG DALAM USAHA MENINGKATKAN RENTABILITAS PADA CV. YUDISTIRA KEDIRI.

W

Wahyu Indarwati, Yusiana (2002) ANALISIS KEAHLIAN AUDITOR PEMERINTAH MENUJU PELAKSANAAN PEMERIKSAAN KECURANGAN (FRAUD AUDIT)(Studi pada Kantor Perwakilan BPKP Propinsi Jawa Timur).

Wahyudi, Nur (2003) ANALISIS PENGHITUNGAN PREMI ASURANSI KERUGIAN SESUAI DENGAN PSAK NO. 28 PADA PT. JASINDO MALANG.

Wahyuni Anwar, Refiza (2002) PEMERIKSAAN MANAJEMEN UNTUK MENGEVALUASI FUNGSI PEMELIHARAAN AKTIVA TETAP DALAM UPAYA MENINGKATKAN EFISIENSI DAN EFEKTIVITAS JASA PELAYANAN KAPAL(Studi Kasus Pada PT.(Persero) Pelabuhan Indonesia III Cabang Tanjung Perak Surabaya).

Widiastuti, Erna (2002) KAJIAN EMPIRIK TENTANG PERANAN INTERNAL AUDITOR DALAM PENGEMBANGAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE PADA PT KERTAS LECES (PERSERO).

Widyatmoko, Bambang (2002) ANALISIS MARJIN KONTRIBUSI SEBAGAI ALAT PERENCANAAN PENJUALAN PRODUK PADA PERUSAHAAN TENUN PELANGI LAWANG-MALANG.

Winarsih, (2003) EFEKTIVITAS SISTEM DAN PROSEDUR PEMUNGUTAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN DAERAH DI DIPENDA KABUPATEN MALANG.

Winarsih, Sri (2003) ANGGARAN PRODUKSI SEBAGAI ALAT PENGENDALIAN DAN UKURAN KINERJA MANAJER PUSAT BIAYA PADA PT. SERBA GUNA PARE - KEDIRI.

Wulan, Kirono (2003) ANALISA ATAS SISTEM DAN PROSEDUR PEMBERIAN KREDITPADA PT. BPR JATIM CABANG BLITARKANIGORO-BLITAR.

Wulandari, Laras (2002) ANALISIS KELAYAKAN PENAMBAHAN MESIN PRODUKSI DITINJAU DARI ASPEK KEUANGAN PADA PERUSAHAAN KERAMIK HIAS RAMAYANA BLITAR.

Y

Yunarnik, (2002) SISTEM AKUTANSI KEUANGAN DAERAH DENGAN MENGGUNAKAN DOUBLE ENTRY BERBASIS AKRUAL DIMODIFIKASI(Studi pada Dinas Pengelolaan Keuangan Dan Kas Daerah Kabupaten Tuban.

Yuniati, Anna (2002) PENERAPAN BALANCED SCORECARD BAGI MANAJEMEN SEBAGAI ALAT UKUR KINERJA PERUSAHAAN PADA PT. SUKOREJO INDAH TEXTILE DI PASURUAN.

This list was generated on Tue Oct 16 14:17:53 2018 WIB.