Items where Subject is "D3 Tugas Akhir > Public Relations > 2009"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | F | G | K | M | O | P | R | S
Number of items at this level: 19.

A

Anisah, Siska (2009) Srategi Elektronik Public Relations (e-PR) Sebagai Sebuah Kampanye Kehumasan Di Dana Pensiun Telkom.

Apriani, Mia (2009) PERANAN CUSTOMER SERVICE KANTOR DANA PENSIUN TELKOM BANDUNG DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN PARA PESERTA PENSIUN TELKOM.

C

Cahyawati Utami, Devi (2010) Peranan Humas Perusahaan Daerah Air Minum kota bandung Dalam Memberikan Informasi dan Komunikasi Kepada Pelanggan Melalui "Booklet Informasi".

D

Daria, Riva (2009) Peranan Humas Cv Citra Tiara Transport (Citi Trans) Kota Bandung Dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen.

Dewiyani, Wian (2010) Peranan Humas PT. Pikiran Rakayat Bandung Dalam Mensosialisasikan kegiatan Olah Raga Karyawan.

Dwi Anggarsari, Puspita (2009) STRATEGI DIVISI KEPESERTAAN DANA PENSIUN TELKOM DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM PENDATAAN ULANG KEPADA PESERTA PENSIUN DI KOTA BANDUNG.

E

Elita, Jenny (2009) PERANAN PUBLIC RELATIONS HOTEL PANGHEGAR BANDUNG DALAM MEMPROMOSIKAN GRAND ROYAL PANGHEGAR KEPADA PELANGGANNYA.

F

Fauzia, Bernarda (2009) STRATEGI MARKETING PT. MEPROFARM BANDUNG DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK BARU (NOSTREN) KEPADA KONSUMEN.

Frida, Elisa (2009) PERANAN HUMAS PT. PIKIRAN RAKYAT BANDUNG DALAM KEGIATAN JOIN PROMO DENGAN INSTANSI-INSTANSI LAIN.

G

Gustiana, Ramdan (2009) STRATEGI PUBLIC RELATIONS RADIO COSMO 101.9 FM BANDUNG JOGED MANIA DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN SPONSOR.

K

Kirana Puspa, Shinta (2009) PERANAN SEKSI HUMAS DAN PROTOKOL PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KOTA BANDUNG MELALUI WEBSITE.

M

Mutiara Raswati, Nola (2009) STRATEGI HUMAS PT. PIKIRAN RAKYAT DALAM PELAKSANAAN ANNIVERSARY MARET 2009.

O

Octafiany, Octy (2009) PERANAN HUMAS CV CITRA TIARA TRANSPORT (CITI TRANS) BANDUNG DALAM MENSOSIALISASIKAN ALAT GPS (GLOBAL POSITIONING SYSTEM) KEPADA KONSUMENNYA.

P

Puspita Sari, Ratih (2010) Peranan pelayanan pelanggan Dan pemasaran PT. PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan Bandung Timur Dalam Mensosialisasikan Listrik Pra Bayar Kepada pelanggannya.

R

Rachmawatie, Mia (2010) Peranan Public Relations Scan Pasifik Tbk Bandung Dalam Menjalin Hubungan Yang Harmonis dengan Pelanggannya.

Ramadhasari, Meita (2010) Strategi Humas PT. Kereta Api (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung dalam Mensosialisasikan Tarif Kereta Api Parhyangan Kepada Pelanggan.

Ria Mulinta, Amelia (2009) PERANAN CUSTOMER RELATIONS DI PT. GLOBALINTER NETURA (Indonet) DALAM MEMPERTAHANKAN KEPERCAYAAN KLIEN.

S

Silvia, Reza (2010) Peranan Star (store Activity Representative) Dalam Mengoptimalkan Store Atmosphere McDonald's Dago Square Drive Thru Bandung untuk Meningkatkan Loyalitas Customer.

Suciati, Metty (2010) Peranan Humas PT. Kereta Api (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung Dalam Mempromosikan Kereta Api Diesel Elektrik (KRDE) Baraya Geulis Kepada Konsumen.

This list was generated on Sun Apr 21 17:28:14 2019 WIB.