Sukaesih Kurniati, Poni (2020) 5. Pengembangan Sistem Pelayanan Yang Berorientasi Pada Kepentingan Pelanggan (bagian 2). [Teaching Resource]
| 
              
Text
 5. Pengembangan Sistem Pelayanan Yang Berorientasi Pada Kepentingan Pelanggan (bagian 2).pptx - Published Version Download (95kB)  | 
          
      Official URL: http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&deta...
    
  
  
    Abstract
PELAYANAN SEKTOR PUBLIK Pada materi pertemuan ke-5 ini dibahas tentang konse-konsep keseimbangan posisi tawar antara lain customer redress, quality guarantess, quality inspectors dan sebagainya.
| Item Type: | Teaching Resource | 
|---|---|
| Subjects: | Materi Kuliah Online > Materi Kuliah Tahun 2020 | 
| Divisions: | Universitas Komputer Indonesia | 
| Depositing User: | Admin Repository | 
| Date Deposited: | 05 Apr 2020 13:00 | 
| Last Modified: | 05 Apr 2020 13:00 | 
| URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/63438 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
        