Sukaesih Kurniati, Poni (2020) 5. Pengembangan Sistem Pelayanan Yang Berorientasi Pada Kepentingan Pelanggan (bagian 2). [Teaching Resource]
Text
5. Pengembangan Sistem Pelayanan Yang Berorientasi Pada Kepentingan Pelanggan (bagian 2).pptx - Published Version Download (95kB) |
Official URL: http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&deta...
Abstract
PELAYANAN SEKTOR PUBLIK Pada materi pertemuan ke-5 ini dibahas tentang konse-konsep keseimbangan posisi tawar antara lain customer redress, quality guarantess, quality inspectors dan sebagainya.
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Subjects: | Materi Kuliah Online > Materi Kuliah Tahun 2020 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 05 Apr 2020 13:00 |
Last Modified: | 05 Apr 2020 13:00 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/63438 |
Actions (login required)
View Item |