5. Pengembangan Sistem Pelayanan Yang Berorientasi Pada Kepentingan Pelanggan (bagian 2)

Sukaesih Kurniati, Poni (2020) 5. Pengembangan Sistem Pelayanan Yang Berorientasi Pada Kepentingan Pelanggan (bagian 2). [Teaching Resource]

[img] Text
5. Pengembangan Sistem Pelayanan Yang Berorientasi Pada Kepentingan Pelanggan (bagian 2).pptx - Published Version

Download (95kB)
Official URL: http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&deta...

Abstract

PELAYANAN SEKTOR PUBLIK Pada materi pertemuan ke-5 ini dibahas tentang konse-konsep keseimbangan posisi tawar antara lain customer redress, quality guarantess, quality inspectors dan sebagainya.

Item Type: Teaching Resource
Subjects: Materi Kuliah Online > Materi Kuliah Tahun 2020
Divisions: Universitas Komputer Indonesia
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 05 Apr 2020 13:00
Last Modified: 05 Apr 2020 13:00
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/63438

Actions (login required)

View Item View Item