Items where Division is "Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)" and Year is 2006

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | J | K | L | M | N | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 63.

A

A H Y A N A, C (2006) EFEKTIVITAS SIARAN AUDIO-LAND TERHADAP KENYAMANAN PASIEN RAWAT INAP RUMAH SAKIT AL-ISLAM BANDUNG.

Adi Guna Sipayung, Christian (2006) PERSEPSI WARTAWAN DALAM PENYAMPAIAN PRESS RELEASE OLEH HUMAS DI DINAS INFORMASI DAN KOMUNIKASI PEMERINTAH KOTA BANDUNG.

Adisti, Ayu (2006) TANGGAPAN GURU TENTANG KOMUNIKASI ANTARPRIBADI GURU DAN SISWA DALAM KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR DI SMP NEGERI I LEUWIGOONG GARUT.

Aini Hajar, Siti (2006) Laporan Kerja Praktek Lapangan Di Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Propinsi Jawa Barat.

Amalia, Linda (2006) HUBUNGAN ANTARA PENYULUHAN DEMAM BERDARAH DENGUE MELALUI DISPLAY SEBAGAI MEDIA INTERNAL RUMAH SAKIT Dr. HASAN SADIKIN DENGAN TINGKAT PENGETAHUAN PENGUNJUNG.

Anggraeni, Rita (2006) PENGARUH STRATEGI HUMAS MELALUI PROMOSI KERETA API PARAHYANGAN "DISKON 30 PASS" TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH PENGGUNA JASA KERETA API.

B

Bambang Priyadi, Widi (2006) LAPORAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN DIVISI PUBLIC RELATIONS HOTEL PANGHEGAR BANDUNG.

Bambang Priyadi, Widi (2006) PERSEPSI PENGUNJUNG TERHADAP SOSIALISASI LOGO BARU HOTEL PANGHEGAR BANDUNG.

Bonawati, (2006) HUBUNGAN ANTARA BRIEFING DENGAN PENINGKATAN SIKAP POSITIF BAWAHAN TERHADAP ATASAN DI DINAS INFORMASI DAN KOMUNIKASI PEMERINTAH KOTA BANDUNG.

C

Cahyana, (2006) LAPORAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN DI BIDANG SOSIAL MARKETING CUSTOMER SERVICE RUMAH SAKIT AL ISLAM BANDUNG.

Charlos P, Jimmy and Hutabarat, (2006) LAPORAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN DI DIVISI HUMAS PERJAN RUMAH SAKIT UMUM PUSAT Dr. HASAN SADIKIN BANDUNG.

D

Dermawan R, Nova (2006) TANGGAPAN BAND-BAND INDIE SUKABUMI PADA ACARA BANDIE-BANDIE TALK YANG DISIARKAN DI RADIO NASIONAL BUANA SUARA (NBS) 92.3 FM SUKABUM.

E

E N D A R, H (2006) DAYA TARIK BULETIN “MEDIA KITA” TERHADAP EFEKTIVITAS PEROLEHAN INFORMASI TENTANG PERUSAHAANNYA BAGI PEGAWAI PT. KERETA API (PERSERO) DI DAERAH OPERASI 2 BAND.

Eko Nurdiansyah, Slamet (2006) PERANAN HUMAN RELATIONS DI CARREFOUR BANDUNG DALAM MENINGKATKAN SIKAP DAN PERILAKU POSITIF KARYAWAN.

Erni, and Kurnia, (2006) KEGIATAN HUMAS DALAM MENSOSIALISASIKAN “CORPORATE CULTURE” BAGI KARYAWAN PT.PIKIRAN RAKYAT BANDUNG.

Eshan Iskandar, Ashof (2006) PENGARUH DAYA TARIK RUBRIK MIMBAR AKADEMIK DI HU. PIKIRAN RAKYAT TERHADAP MINAT MENULIS MAHASISWA JURNALISTIK UNISBA PADA RUBRI.

Eshan Iskandar, Ashoff (2006) LAPORAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN DI REDAKSI KANTOR BERITA ANTARA BIRO BANDUNG.

F

Febbya M, Ratna (2006) TANGGAPAN MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI SPESIALISASI JURNALISTIK FISIP UNIKOM TERHADAP RUBRIK “FOTO PEKAN INI” DI HARIAN UMUM PIKIRAN RAKYAT SEBAGAI SARANA PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FOTOGRAFI.

Febrianton S, Rio (2006) TANGGAPAN PESERTA EVENT TERHADAP DAYA TARIK PROMO “ DJARUM SOCCER FOOSBALL TO CAMPUS “ MELALUI MEDIA RADIO MGT 101,1 FM BANDUNG.

Ferdinand, Wiratama (2006) LAPORAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN DI DIVISI PEMBERITAAN RRI YOGYAKARTA.

Fitriah, (2006) PENGARUH BERITA UTAMA DI HARIAN PAGI RADAR BANDUNG TERHADAP MINAT BACA MAHASISWA JURUSAN ILMU KOMUNIKASI SPESIALISASI JURNALISTIK FISIP UNIKOM BANDUNG.

Fritzie Shirleen, Almira (2006) HUBUNGAN DAYA TARIK IKLAN “TAMBAH DAYA MUDAH, CEPAT DAN NYAMAN” OLEH HUMAS PT. PLN DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN (DJBB) MEMALUI MEDIA MASSSA TERHADAP MOTIVASI PELANGGAN UNIT PELAYANAN JARINGAN (UPJ.

G

Gustiana, Resyawali (2006) TANGGAPAN KARYAWAN BIRO PENGEMBANGAN SOSIAL TERHADAP PESAN RUBRIK JURUSATE PADA BULLETIN GEDUNG SATE DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROPINSI JAWA BARAT.

H

Habibi, Ginanjar (2006) HUBUNGAN ANTARA KEGIATAN DOWNWARD COMMUNICATION DENGAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI PT. PERTANI (PERSERO) WILAYAH JAWA BARAT.

Hastuti, Meilani (2006) EFEKTIVITAS PENYULUHAN PENDEWASAAN USIA PERKAWINAN OLEH DINAS KEPENDUDUKAN DAN KELUARGA BERENCANA KABUPATEN MAJALENGKA TERHADAP PENGETAHUAN REMAJA TENTANG KELUARGA BERKUALITAS.

Herliah, (2006) HUBUNGAN ANTARA KINERJA LAYANAN CUSTOMER CARE PT. PERTAMINA (PERSERO) UNIT PEMASARAN III CABANG BANDUNG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN BAHAN BAKAR MINYAK (BBM) INDUSTRI DI KOTA BANDUNG.

Hermansyah, Hendi (2006) TANGGAPAN KELOMPOK SUPORTER PERSIB BANDUNG “VIKING” TERHADAP PEMBERITAAN SEPUTAR PERSIB BANDUNG DI HARIAN UMUM GALAMEDIA.

Hidayah, Efri (2006) TANGGAPAN MASYARAKAT CIPAGERAN TERHADAP COMMUNITY RELATIONS OLEH HUMAS PT PLN (PERSERO) APJ CIMAHI MELALUI PROGRAM PEDULI LINGKUNGAN.

Hidayat, Rahmat (2006) SOSIALISASI PROGRAM REGISTRASI KARTU PRABAYAR YANG DILAKUKAN OLEH HUMAS PT.TELKOM DIVISI REGIONAL III JAWA BARAT DAN BANTEN.

J

Julita Biloro, Natalina (2006) KEGIATAN PEMBERIAN “REWARDS” KEPADA WARTAWAN PIKIRAN RAKYAT BANDUNG DALAM MENINGKATKAN ETHOS KERJA.

K

Kadarusman, Eka (2006) PERANAN HUBUNGAN PEMERINTAHAN DAN MASYARAKAT (HUPMAS) MELALUI KEGIATAN SOSIALISASI LOGO BARU TERHADAP PEMAHAMAN KARYAWAN DI PT. PERTAMINA (PERSERO) UPMS III CABANG BANDUNG.

Komara, Panji (2006) Laporan Praktek Kerja Lapangan Di Bagian Humas PT Trisada Raya.

Kusteja, Agung (2006) PERANAN HUMAS MELALUI BULLETIN “GEDUNG SATE” SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEBIJAKAN PEMERINTAH DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI PEMPROV JAWA BARAT.

L

Lusdiana, Lira (2006) PENGARUH ISI BULETIN “BALING-BALING” SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI INTERNAL TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI KARYAWAN PT. (Persero) ANGKASA PURA II.

Lutfi Nurullia, R (2006) EFEKTIFITAS ACARA “PUBLIC COMPLAIN” DALAM MEMBERIKAN SOLUSI TENTANG PEMBANGUNAN BAGI MITRA SONATA DI RADIO SONATA 107.80 FM BANDUNG.

M

Mahardika, Indra (2006) LAPORAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN DI REDAKSI HARIAN UMUM MITRA DIALOG CIREBON.

Melani Sari Masoedy, Dinita (2006) EFEKTIVITAS PROGRAM MISYKAT (MICROFINANCE SYARIAH BERBASIS MASYARAKAT) SEBAGAI COMMUNITY RELATIONS DALAM PENCITRAAN DAARUT TAUHIID DI KALANGAN PESERTANYA.

Mustika Juni, Nina (2006) FEATURE NEWS DALAM SUPLEMEN “KAMPUS” HARIAN UMUM PIKIRAN RAKYAT (Suatu studi Deskriptif dengan Teknik Analisis Isi tentang Feature News dalam Suplemen &#.

N

Nadya Novariani, Asri (2006) LAPORAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN, PURI AVIA RESORT.

Nadya Novariani, Asri (2006) PERSEPSI MEMBER PRIVILEGE CARD TERHADAP DAYA TARIK FASILITAS CARD PURI AVIA RESORT BOGOR.

Novadirgari, Richie (2006) TANGGAPAN SANTRI KARYA TERHADAP PENAYANGAN ACARA DT NEWS (Daarut Tauhiid News) DIPONDOK PESANTREN DAARUT TAUHIID BANDUNG.

Nurfiandy, Dhany (2006) LAPORAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN DI LEMBAGA KANTOR BERITA NASIONAL ANTARA BIRO BANDUNG.

Nurwulan, (2006) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FRONT LINER SERVICE PT. PLN (PERSERO) TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DI UNIT PELAYANAN DAN JARINGAN BANDUNG SELATAN.

R

Ramadhan Jl, Ahmad (2006) PERSEPSI KOMUNITAS UNDERGROUND PADA EVENT BANDUNG INDIE MOVEMENT TERHADAP DAYA TARIK CELEBRITY ENDORSER SEBAGAI POSISIONING IKLAN DI ANONIM WARDROBE.

Rinaldi Siregar, Rio (2006) LAPORAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN DI DIVISI HUMAS PERJAN RUMAH SAKIT UMUM PUSAT DR. HASAN SADIKIN BANDUNG.

Rinaldi Siregar, Rio (2006) PENGARUH KREDIBILITAS KEPALA BAGIAN SDM RS. HASAN SADIKIN BANDUNG TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN.

Rohani, Fitri (2006) LAPORAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN DI BAGIAN HUMAS PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK JAKARTA.

Rohani, Fitri (2006) PERANAN PUBLIC RELATION MELALUI MEDIA INTERNAL "HALLO ONLINE" DALAM MENINGKATKAN PENGETAHUAN KARYAWAN DI PT. TELKOM DIVISI REGIONAL II JAKARTA.

S

Sanurita Djuhara, Sandra (2006) PERSEPSI KARYAWAN PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK CORPORATE TERHADAP PENERAPAN “ SILATURAHMI PATRIOT 135 ”OLEH BAGIAN KOMUNIKASI PERUSAHAAN PT. TELEKOMUNIKASI I.

Setiawan, Ferry (2006) TANGGAPAN PEMBACA H.U GALAMEDIA BANDUNG DI WILAYAH BANJARAN TENTANG IKLAN DISPLAY OBAT-OBATAN (Studi Deskriptif Terhadap Pembaca H.U Galamedia Di Wilayah Banjaran).

Sinaga, Hartini (2006) SAJIAN KOLOM TANYA JAWAB “STREET SCHOOL FORUM” DI LEMBARAN KHUSUS REMAJA “BELIA” HARIAN UMUM PIKIRAN RAKYAT.

Sopya, Yane (2006) PENGGUNAAN INTRANET BAGI PUBLIK INTERNAL (Suatu Studi Deskriptif tentang Penggunaan Intranet sebagai Media Komunikasi Internal bagi Karyawan di PT.PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten).

Sugiri, Anton (2006) PENGARUH PROGRAM COMMUNITY DEVELOPMENT HUMAS PT. INDONESIA POWER UNIT BISNIS PEMBANGKITAN SAGULING TERHADAP OPINI MASYARAKAT DESA.

Surtikanti Ratih, Gerah (2006) EFEKTIVITAS LAYANAN INFORMASI CALL CENTRE 123 TERHADAP PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN DAN JARINGAN BANDUNG.

Surtikanti Ratih, Gerah (2006) LAPORAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN DI BAGIAN HUMAS PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN DAN JARINGAN BANDUNG.

Sutarli Anhar, Dindin (2006) MANFAAT IKLIM KOMUNIKASI PT. PLN (PERSERO) DJBB AREA PELAYANAN JARINGAN CIMAHI TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWANNYA.

Syahadah Gumilang, Isti (2006) PERANAN PUBLIC RELATIONS PT TELKOM KANDATEL SUKABUMI MELALUI LEAFLET TELKOMFLEXI DALAM MEMBENTUK SIKAP POSITIF PELANGGAN DI SUKABUMI PUSAT.

T

Tarsinih, (2006) MANFAAT RUBRIK “TOPIK UTAMA” PADA MAJALAH INTERNAL “BINA” DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI KEHUTANAN DAN LINGKUNGAN KEPADA KARYAWAN PERUM PERHUTANI KPH INDRAMAYU UNIT III.

Theresa, Sonya and W, (2006) PENGARUH KEPEMIMPINAN MANAJER TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN DAN JARINGAN (APJ) BANDUNG.

Tri Martiaswati, Christiarini (2006) HUBUNGAN ANTARA PROGRAM COMMUNITY DEVELOPMENT “MELALUI KEGIATAN BINA LINGKUNGAN” DENGAN CITRA PT. PLN (Persero) AREA PELAYANAN DAN JARINGAN BANDUNG (APJB) DI MASYARAKAT SALUYU SELATAN RW 14.

U

U L I A N T I, Y (2006) HUBUNGAN KUALITAS INTERAKSI GURU DAN SISWA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA SMU KARYA PEMBANGUNAN 2 BANDUNG.

W

Windayani, Tintus (2006) PERSEPSI KARYAWAN TERHADAP PELAKSANAAN PROGRAM FAMILY DAY OLEH HUMAS PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN AREA PELAYANAN DAN JARINGAN CIMAHI.

Y

Yudi Pranata, Afrizon (2006) LAPORAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN DI PT. TELKOM KANDATEL YOGYAKARTA.

This list was generated on Thu Nov 23 02:57:58 2017 WIB.