Items where Subject is "S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2011"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items at this level: 123.

A

A, and Juju Ruhiat, Dianan (2011) Efektivitas Penyajian Press Release Oleh Humas Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Pemerintahan Kota Bandung Terhadap Kepuasaan Perolehan Informasi Bagi Wartawan.

Abimanyu, Gilang (2011) Komunikasi Antar Pribadi Tentor Dan Murid Di Lembaga Bimbingan Belajar Primagama Quantum Kids Cabang Metro Trade Center Bandung Dalam Proses Belajar Mengajar.

Aditya, Defry (2011) Komunikasi kelompok Komunitas Pangalengan In Slankers Society.

Aditya Nugraha, Reza (2011) Daya Tarik Program Acara SMS-Persib Pisan Di PT Radio Sinar Mega Swara (SMS) 101.7 FM Sukabumi Terhadap Pemuasan Kebutuhan Informasi Kelompok Supporter Kerajaan Viking Sukabumi.

Affandi, Muhajir (2011) Komunikasi Politik Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Dalam Pemilihan Kepala Daerah.

Afyatien, Kiqien (2011) Strategi Bidang Promosi Taman Mini Indonesia Indah' Melalui Mobil Keliling Sebagai Bentuk Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasaan Pengunjung.

Agustina, Dwi (2011) Pesan Non Verbal Dlam Upacara Adat Grebek Sekaten Di Keraton Yogyakarta.

Ahmad Muflih, Rino (2011) Analisis Isi Rubrik Maung Bandung Di Harian Umum Bandung Ekspres Ditinjau Dari Kualitas Berita.

Akbar Prambadi, Gilang (2011) Strategi Humas Museum Geologi Bandung Melalui Pameran Keliling Dalam Upaya Pemenuhan Informasi Pelajar Di Kota Bandung.

Akrom, (2011) Fenomena Media Online Forum Chelseafc.or.id Dalam Mempererat Solidaritas Anggota Chelsea Indonesia Supprter Club Di Bandung.

Al Falasany, Fauzy (2011) Fenomena Media Sosial Blog (Studi Fenomenologi Kompasiana.com Sebagai Media Citizen Journalism Online).

Angga Kusumah, Benny (2011) Analisis Foto Berita Headline Di Harian Umum Bandung Ekspres Di Tinjau Dari Syarat Nilai Foto Berita.

Anggara, Sapta (2011) Analisis Berita Hukum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara Biro Bandung Di Tinjau Dari Fungsi Paragraf.

Anjani, Friska (2011) Masterbrand Logo Sebagai Identitas Saung Angklung Udjo Bandung Dalam Sosialisasi Kesenian Sunda.

Athifah, Asha (2011) Pelayanan Kereta Gantunng Skylift Taman Mini Indonesia Indah Melalui Senyum Skylift Sebagai Identitas Baru.

Aulia, Gita (2011) Analisis Isi Naskah Hard News Peraturan Gubernur Mengenai Pelarangan Kegiatan Ahmadiyah Di Jawa Barat Dalam Program Berita Seputar Bandung Raya Malam Bandung TV Ditinjau Dari Easy Listening Formula.

B

Baasith Akbar, Ahmad (2011) Daya Tarik Isi Acara Siaran Opini Mahasiswa Jakarta (OMJ) Radio Republik Indonesia Jakarta Pusat Dalam Memberikan Informasi Bagi Pendengarnya.

Boureno, Fiona (2011) Manfaat Leaflet Pusat Penelitian Dan Pengembangan Sumber Daya Air (PUSAIR) Bandung Dalam Penebaran Informasi Kepada Pengunjungnya.

Budi Raharjo, Ponco (2011) Bagaimana Komunikasi Perawat Dengan Pasien Dirumah Sakit Jiwa Provinsi Jawa Barat Dalam Terapi Musik Diruang Rehabilitasi.

C

Camella, Penty (2011) Pemahaman Bahasa Jurnalistik Wartawan Non-Sarjana Jurnalistik Harian Umum (HU) Galamedia Bandung Terhadap Efektivitas Penulisan Berita Yang Aktual.

Choirunnisa, Andini (2011) Strategi Marketing Communication Dalam Menyosialisasikan Program Tabungan Faedah Untuk Meningkatkan Jumlah Nasabah.

D

Dani Ahmadsyah, Fitrah (2011) Strategi Komunikasi Guru Pendamping Melalui Pendidikan Inklusi Pada Siswa Berkebutuhan Khusus Di SDN Tunas Harapan Cijerah Kota Bandung.

Dendi Junaedi, Muhammad (2011) Efektivitas Pelayanan Kereta Api Khusus Wanita Oleh PT Kereta Api Indonesia (persero) Di Daerah Operasional (Daop) Jakarta Terhadap Peningkatan Citra Perusahaannya.

Dian Ekawati, Sawitri (2011) Konstuksi Realitas Teks Naskah Pagelaran Tanah Komunitas Teater Celah-Celah Langit Bandung.

Dicky Riyandhi, Rizky (2011) Strategi Komunikasi Guru SMP Negeri 1 Margaasih Bandung Melalui Program Ednik (Edukasi Elektronik) Dalam Meningkatkan Motovasi Belajar Siswanya.

Dwi Jayanto, Cahyo (2011) Bagaimana Strategi Bagian PencegahanBadan Narkotika Provinsi(BNP) Jawa Barat Dalam Mensosialisasikan Pemantapan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kepada Kalangan Di Mahasiswa Kota Bandung.

E

Edralim, Hari (2011) Strategi Divisi Marketing PT. Hanjaya Mandala Sampoerna Melalui Program Direct Selling Team Avolution Special Edition Pack Dalam Meningkatkan Brand Image A Family Di Kalangan Konsumennya.

Edralim, Hari (2011) Strategi Divisi Marketing PT. Hanjaya Mandala Sampoerna Melaluui Program Direct Selling Team Avolution Special Edition Pack Dalam Meningkatkan Brand Image A Family Di Kalangan Konsumennya.

F

Fadilla, Mukhammad (2011) Peranan Balai Teknik Lalu Lintas Dan Lingkungan Jalan Bandung Dalam Mensosialisasikan Program Ruang Henti Khusus Dikalangan Pengendara Roda Dua Di Bandung.

Fahmi Hidayat, Mutiah (2011) Pengelolaan Kesan (Impression Management) Pemimpin Di PT. Galamedia Bandung Perkasa (Studi Deskriptif Tentang Pengelolaan Kesan (Impression Management) Pemimpin PT. Galamedia Bandung Perkasa Dalam Pembentukan Sikap Positif Karyawannya).

Fajar, Surya (2011) Implementasi Pasal 1 Kode Etik Jurnalistik Pada Wartawan Harian Umum Bandung Ekspres.

Fajarwati, Marianan (2011) Pola Komunikasi Organisasi Pada Komunitas Oi (Penggemar Iwan Fals) (Studi Deskriptif tentang Pola Komunikasi Organisasi pada Komunitas Oi (Penggemar Iwan Fals) di Kota Bandung).

Fatinah, Lina (2011) Strategi Redaksi Majalah Mangle Dalam Mempertahankan Eksistensinya Sebagai Majalah Berbahasa Sunda Di Kota Bandung.

Fauzi, Ismet (2011) Strategi Humas Pt. Pupuk Kujang Cikampek Dalam Mempromosikan Pupuk Di Kalangan Petani Dawuan Purwakarta.

Fauziah Renzy, Octaviani (2011) Peranan Bagian Humas Dan Protokol Melalui SMS Center Dalam Menyampaikan Kegiatan Kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat.

Ferdiz Trias, M and I, (2011) Strategi Bagian Promosi Dan Marketing Alifa Moeslem's Shopping Center Bandung Dalam Membangun Brand Image Melalui Promosi Produk Dikalangan Konsumen.

Feronika, Silfia (2011) Konsep Diri Anak Tunagrahita Ringan.

Fikri, Abdullah (2011) Makna Pesan Tato Sebagai Bentuk Komunikasi Non Verbal Di Kalangan Pengguna Tato Di Kota Bandung.

Firmansyah, Teguh (2011) Konstruksi Realitas Teks Pidato Indonesia Menggugat (Analisis Wacana Kritis Teks Tentang Imperialisme Dan Kapitalisme Pada Teks Pidato Pledoi Indonesia Menggugat Oleh Soekarno Tahun 1930).

G

Galarina Khadija, Farah (2011) Strategi Pengajaran Lembaga Creative Bandung Dalam Berinteraksi Dengan Siswa Challenging Behavior (Berperilaku Menantang).

Gartina, Alant (2011) Faktor Kualitas Berita Sebagai Penentu Redaktur Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Biro Bandung Dalam Memilih Berita Yang Layak Di Online-Kan.

Gisaf, Maulanan (2011) Konsep Diri Seorang Fotografer Dalam menghasilkan Foto Glamour Di Kota Bandung.

Gozali, Juneanto (2011) Komunikasi Interaksi Orang Tua Dan Guru Pada Anak Dalam Pembentukan Kepribadian Anak.

H

Hambali, Agus (2011) Peranan Dinas Komunikasi Dan Informatika Jawa Barat Melalui Ruangan Internet Publik Terhadap Minat Publik Akan Perolehan Informasi Sehat Di Kota Bandung.

Harjanto, Jarot (2011) Komunikasi Interpersonal Abdi Dalem (Studi Deskriftif Tentang Komunikasi Interpersonal Abdi Dalem Di Keraton Yogyakarta).

Hasdi Yatman, Widi (2011) Persepsi Wartawan Surat Kabar Harian Umum Parahyangan Cianjur Pada Fenomena Wartawan Ronda Di Daerahnya.

Hergrit Siwalette, Yuddi (2011) Peranan Public Relations PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Melalui Program Sosialisasi Sistem Telepon Telkomflexi Pasca Bayar Terhadap Sikap Karyawan Menggunakan Sistem Tersebut.

Hilton, Bryan (2012) Akulturasi Mahasiswa Pendatang Di Kota Bandung (studi deksriptif tentang alkulturasi mahasiswa pendatang di kota Bandung pada nilai-nilai budaya sunda).

Humaedi, Ismet (2011) Analisis Wacana Pemberitaan Persib Bandung Di Tabloid Focus.

I

Iko Putra, Obor (2011) Hubungan Citra Telkom Flexi Oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Bandung terhadap Loyalitas Komunitasnya.

Imaddudin, (2011) Pengelolaan Informasi Nonverbal Pengemis.

Indah Sucharyani Siregar, Eva (2011) Proses Komunikasi Dalam Kegiatan Belajar Mengajar Antara Guru Dan Siswa-Siswi Di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Soreang.

Irawati, Sendhy (2011) Efektivitas Pelatihan Sosialisasi Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Pemerintah Kota Bandung Terhadap Pemahaman Unit Kerja.

J

Juliansyah, Trisna (2011) Efektivitas Komunikasi Antarpersona Customer Service PT. POS Indonesia Kantor Cabang Bandung Terhadap Loyalitas Pelanggannya Periode Maret 2011.

K

Kartini, Imas (2011) Makna Simbolik Pada Foto Crop Circle Sleman Yogyakarta Di Media Internet.

L

Lathifah, Camellia (2011) Daya Tarik Isi Program Ngaruwat Budaya Jeung Basa Sunda Oleh Radio Siaran Pemerintah Daerah 95.0 FM Cianjur Dalam Melestarikan Kebudayaan Cianjur Di Kalangan Pendengarnya.

M

M, and Akbar P, Faulana (2011) Daya Tarik Isi Pamflet Event Oleh Public Relation (PR) Score Bandung Sebagai Media Publikasi.

M, and Ghani, Maulanan (2011) Peranan Humas Sub Divisi Bina Lingkungan PT. Pupuk Kujang Cikampek Melalui Program Penanaman Satu Milyar Pohon Terhadap Citra Perusahaan Di Kalangan Warga Desa Sumur Bandung Cikampek.

M, R and Isya, (2011) Analisis Isi Headline Rubrik Police Line Di Harian Umum Bandung Ekspres Ditinjau Dari Nilai Berita.

Mardhini, Janitha (2011) Makna Budaya The Telkom Way (TTW) 1335 Sebagai Pedoman Berprilaku Bagi Karyawan Divisi Customer Care PT. Telkom Kandatel Bandung Timur.

Masaji Raharja, Duane (2011) Fenomena Pengguna Piercing Dikalangan Mahasiswa Kota Bandung.

Mawati Puspa, Maria (2011) Pengelolaan Kesan Pemain Kostum Kartun Jepang Dalam Event Second Anniversary Cosplay Bandung Di Braga Citywalk.

Muhamad Gifari, Algi (2011) Hubungan Daya Tarik Rubrik Otomotif Di H.U Galamedia Terhadap Pemenuhan Informasi Anggota Vespa Antique Club (VAC) Bandung Raya.

Munawar Firdaus, Mulqy (2011) Daya Tarik Komunikasi Sales Promotion Girl Kosmetik Pond's Di Istana Plaza Dalam Meningkatan Jumlah Pembelinya.

N

Nopiandi, Agil (2011) Daya Tarik Tayangan Kabayan Nyintreuk Di STV Bandung Sebagai Media Kritik Sosial Bagi Mahasiswa.

Novasari, Donda (2011) Konsep Diri Remaja Dlam Pernikahan Dini.

Nugraha, Deni (2011) Analisis Isi Berita Acara �¢����SKOR 15�¢���� di RRI Bandung di Tinjau dari Nilai Berita.

Nugraha, Taufik (2011) Efektivitas Komunikasi Kegiatan Roadshow 'Bio Farma Goes To School' Oleh Public Relation PT Bio Farma (Persero) Terhadap Sikap Siswa SMA Di Kota Sukabumi.

Nugraha A S, Eka (2011) Strategi Kampanye Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) Jawa Barat (studio kasus kampanye wahana lingkungan hidup (walhi) Jawa Barat Mengenai Bahaya Asbes Pada Kalangan Dan Organisasi Buruh Di Jawa Barat).

Nurhayati, Iha (2011) Implementasi Undang-Undang No. 40 Tahun 1999 Tentang Pers Dalam Memberikan Perlindungan Kemerdekaan Pers Bagi Wartawan Kota Bandung.

Nurmalita Sari, Dwi (2011) Komunikasi Antara Tenaga Didik Dengan Penderita Autis.

Nurohman, (2011) Pola Komunikasi Paguyuban Sapedah Baheula (PSB) Dalam Mempertahankan Solidaritas Anggota Organisasinya Di Bandung.

Nusan Krasmaya, Suci (2011) Analisis Isi Rubrik Opini Di Harian Umum Radar Bandung Ditinjau Dari Diksi Bahasa Jurnalistik.

O

Octavian, Pradita (2011) Strategi The Original Viking Fanshop melalui Promosi Bus The Original Viking Fans Mobile Store dalam meningkatkan penjualan merchandise Persib Bandung.

Okta Fianti, Verliana (2011) Strategi Humas Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Dalam Mensosialisasikan UU No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika Pada Siswa Dan Siswi Di SMA N 23 Bandung.

Oktaviani Indah Cahyagi, Diah (2011) Efektivitas Komunikasi Antar Pribadi Antar Orang Tua Dengan Anak Dalam Mengembangkan Kepribadian Anak (Suatu Studi Deskriptif Efektivitas Komunikasi Antarpribadi Antara Orang Tua Dengan Anak Dalam Mengembangkan Kepribadian Anak Sekolah Dasar Di Kecamatan.

P

Panca Adiguna, Wandrik (2011) Analisis Framing Pemberitaan Kekerasan Geng Motor.

Perdana, Ivan (2011) Analisis Isi Berita Rubrik Foto Pekan Ini Di Harian Umum Pikiran Rakyat Ditinjau Dari Nilai Berita.

Perdana, Yoga (2011) Kredibilitas Redaktur TVRI Jawa Barat Dalam Meningkatkan Kualitas Berita.

Permana Putra, Fadly (2011) Strategi Bidang Telematika Dinas Komunikasi Dan Informatika Provinsi Jawa Barat Melalui M-Cap (Mobile Community Access Point) Tentang Internet Sehat Terhadap Kepuasaan Perolehan Informasi Bagi Siswa/i Sekolah Dasar Standar Nasional Negeri 5 Cibadak Sukabu.

Pratama, Ficky (2011) Analisis Semiotik Foto Awan Berbentuk Petruk Pada Peristiwa Meletusnya Gunung Merapi Di Yogyakarta.

Purnama Dewi, Santi (2011) Eksistensi Cyber PR Sebagai E-Government Di Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang Dalam Penyampaian Informasi Bagi Masysrakat.

Putera, Wahyu (2011) Strategi Pemberian Reward Oleh PT. Lentera Buana Jaya Bandung dalam Memotivasi Kerja Karyawan.

R

R, Theodorus and Gapun, Goran (2011) Komunikasi Ritual Dalam Upacara Adat "WU,U Hori" (Makan Rengky) Masyarakat Desa Lamaole Kabupaten Flores Timur.

Rachmawati, Dwi (2011) Peranan Pusat Penelitian Dan Pengembangn Sumber Daya Air (Puslitbang SDA) Dalam Mensosialisasikan Hasil Litbang Melalui Kegiatan Kolokium Kepada Masyarakat.

Rahadian Muhtar, Fachrial (2011) Daya Tarik Acara Canda Canda Sore (CCS) Radio Cosmo 101.9 FM Bandung Terhadap Peningkatan Minat Pendengarnya.

Ramdhani, Aprisa (2011) Fenomena Daya Tarik Bahasa Alay Dalam Komunikasi Di Kalangan Remaja Kota Pada Pengguna Jejaring Sosial Facebook.

Rd, and Priyatni Putri, Fitri (2011) Persepsi Masyarakat Kota Bandung Tentang Car Free Day Sebagai Bentuk Agenda Prioritas Bidang Lingkungan Hidup Pemerintah Kota Bandung.

Renaldi Hadiwikarsa, Yaen (2011) Analisis Semiotik tentang pemberitaan Nazriel Irham (Ariel Peterpan) Di Radar Petang Parijz Van Java TV (PJTV) Bandung.

Riffki, Muhammad (2011) Pengaruh Daya Tarik Outside Broadcast Van MGT Radio 101.1 FM MGT MV (MGT-Mobile Van) Oleh Public Relation Promotions Terhadap Sikap Pendengar On Air Di Istanan Plaza Dan Cihampelas Walk Kota Bandung.

Rismawan, Taufik (2011) Fenomena Seni Graffiti Sebagai Media Ekspresi Diri Para Bomber Di Kota Bandung.

Riyantie, Mayang (2011) Peranan Humas Pemerintah Kabupaten Subang Melalui Konferensi Pers Dalam Menyampaikan Informasi Korupsi.

Riza Aditya Riyadi, Chandra (2011) Studi Deskriptif Mengenai Fanatisme Bobotoh Persib Bandung Di Viking United.

Riza Faisal Fatahillah, Helmi (2011) Impression Management Penyiar Pria Di Station Radio Kota Bandung.

Runathy Baok, Nonci (2011) Peranan Public Relation PT. Pos Indonesia (Persero) Melalui Situs Jejaring Sosial Facebook Dalam Menginformasikan Produk Pos Kepada Pelanggannya.

S

Sakti Nurdiansyah, Bayu (2011) Perilaku Pengguna Minuman Keras.

Sakti Nurdiansyah, Bayu (2011) Perilaku Pengguna Minuman Keras (Studi Dramaturgi Perilaku Pengguna Minuman Keras Dalam Proses Kehidupannya Di Kota Bandung).

Salfiya, Kemas (2011) Efektivitas Komunikasi Antar Pribadi Perawat Dalam Melayani Pasien Di Rumah Sakit jiwa Provinsi Jawa Barat.

Sandy, Asep (2011) Efektivitas Kegiatan Greeting Oleh Customer Service PT. Pos Indonesia Bandung Terhadap Kinerja Karyawannya.

Satria Purana, Yudi (2011) Strategi Humas PT. Diorgantara Indonesia (Persero) Melalui Plant Tour Dalam Membentuk Citra Perusahaan.

Septia Utami, Alti (2011) Efektivitas Penggunaan Internet Di PT. Dirgantara Indonesia Bandung Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Bagi Karyawannya.

Septiani, Ria (2011) Strategi Public Relation Mobile Unit Departement Radio Ardan 105.9 Dalam Menarik Masyarakat Kota Bandung Untuk Manjadi Pendengarnya.

Setyadhi, Wahyu (2011) PROGRAM LISTRIK PRABAYAR MELALUI MEDIA MASSA CETAK ( Studi Deskriptif mengenai Proses Sosialisasi Program Listrik Prabayar oleh Humas PT. PLN Distribusi Jawa Barat dan Banten melalui Surat Kabar ��Pikiran Rakyat�� kepada Masyarakat).

Shafitri, Putri (2011) Komunikasi Pembangunan Infrastruktur Pada Pembangunan Jalan Ciawi singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

Siti Zakiah, Sarah (2011) Komunikasi Remaja Broken Home (Studi Fenomenologi Komunikasi Remaja Broken Home) Dengan Orang Tuanya Di Kota Bandung).

Sopyan, Indra (2011) Komunikasi Kelompok Guru Dan Murid Dalam Penyampaian Program Cooperative Laerning Di SMKN 5 Pangalengan.

Soraya, Dewi (2011) Persepsi Wartawan tentang TV Info Di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Sugianto, Biyono (2011) Efektivitas Halaman Facebook (Facebook Page) Kebun Binatang Bandung Sebagai Media Informasi Online.

Sundari, Erni (2011) Makna Komunikasi Non Verbal Dalam Tradisi Siramam Pada Proses Pernikahan Adat Sunda Di Kelurahan Pasanggrahan Kecamatan Ujungberung.

T

Triffianty, Cipta (2011) Efektivitas Public Relations Pt. Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Saguling Melalui Kegiatan Pengobatan Gratis Terhadap Citra Perusahaannya Pada MAsyarakat Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat.

Trijaya Kusumah, Reza (2011) Konsep Diri Pecandu Game Online (Studi Deskripsi Tentang Konsep Diri Pecandu Game Online Di Kota Bandung).

W

Whiwho, (2011) Fenomena Fisioterapis Di rumah Sakit Jiwa Provinsi Jawa Barat.

Widiasti, Windy (2011) Strategi Public Relations Suave magazine Bandung Melalui Program.

Widya Indria Pamungkas, Tri (2011) Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi Pada Bagian Komunikasi dan PKBL di PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten Terhadap Kepuasan Kerja Karyawannya.

Wijaya, Wendi (2011) Peranan Dinas Perhubungan Pemerintah Kota Bandung Melalui Program Car Free Day Dalam Mensosialisasikan Kesadaran Lingkungan Kepada Masyarakat Bandung.

Windyaningrum, Rachmawati (2011) Penggunaan Website Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa BArat HTTP://DPRD.JABARPROV.go.id Dalam Penyampaian Informasi Di Kalangan Wartawan.

Witono, (2011) Komunikasi Antarpersonal Divisi Humas PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten Dalam Membangun Hubungan Kerja Antar Karyawan.

Y

Yugiman, Gino (2011) Analisis Isi Rubrik Xpresi Harian Umum Bandung Ekspres Ditinjau Dari Gaya Bahasa.

Yuliana, Selvy (2011) Pesan-Pesan Simbolik Dalam Upacara Panjang Jimat Di Keraton Kasepuhan Cirebon.

Yulianti, Linda (2011) Konsep diri Mahasiswa Perokok Di Kota Bandung (Studi Fenomenologi Konsep Diri Mahasiswa Perokok Di Kota Bandung).

Yuniawati, Lisda (2011) Gaya Komunikasi Guru Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Warnasari Dalam Berkomunikasi Dengan Peserta Didik.

Yustining, Ayu (2011) Gaya hidup Kaum Biseksual.

Z

Zulkarnayen Arief, Farifki (2011) Strategi Komunikasi Pencegahan Badan Narkotika Provinsi (BNP) Jawa Barat Dalam Kegiatan Fasilitas Pembentukan Dan Pembinaan Desa Siaga Narkoba Di Ciamis.

This list was generated on Sun Aug 19 06:29:30 2018 WIB.