Items where Division is "Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 329.

A

A, R and Lushena, Merriel (2016) Pembangunan Aplikasi Ekspor Barang Berbasis Cross Platform Mobile Application Studi Kasus Direktorat Jenderal Bea Dan Cukai Bandung.

Aaron, Aurelius (2016) Implementasi Logika Fuzzy Untuk Memprediksi kebangkrutan Perusahaan Di Indonesia.

Abadi, Wahyu (2016) Sistem Pengawasan Dan Pengendalian Bahan Baku Menggunakan Metode Just In Time (JIT) Di CV. One Team.

Abdi Putra, Ihsan (2016) Membangun Aplikasi Mobile Komunitas Berbasis Android.

Abdul Gani, Wildan (2016) Klasifikasi Emosi Pada Tekas Bahasa Indonesia Menggunakan Metode K-Nearest Neighbor Dengan Pembobotan Widf.

Abdullah, Asep (2016) Pengembangan E-Learning Pada SMK Negeri 1 Cibadak.

Abdurachmann Tauhid, Bisma (2016) Implementasi Teknologi Intel Perceptual Computing Pada Pembangunan Game Kompilasi Permainan Tradisional.

Abednego Tambunan, Yohan (2016) Pembangunan Hospital Quality Control (HQC) Di Rumah Sakit Mata Cicendo Bandung.

Adhi Irani, Pipit (2016) Penerapan Knowledge Management System Pada Proyek Di CV. Prima Galfindo Semesta.

Adhi Wiguna, Willy (2016) Analisis Perfomansi Metode Adaptive Neuro Fuzzy Inference System (ANFIS) Untuk Mempreiksi Tingkat Potensi Banjir.

Adhya Dafila, Lufi (2016) Pembangunan Aplikasi Multimedia Interaktif Sebagai Alat Bantu Pembelajaran Pada Siswa Tunagrahita Dengan Metode Applied Bahavior Analysist (ABA) Berbasis Kinect (Studi Kasus SLB-C Yayasan Terate Sadang Serang).

Aditya Kusuma Wardana, Nyoman (2016) Pembangunan Perangkat LUnak Get Trip Di Platform Android.

Afrizul Nurrohman, Arif (2016) Pembangunan Sistem Pengendalian Lampu Dan Pemanfaatan RFID Pada KUnci Pintu Elektronik Untuk Meningkatkan Keamanan Rumah Menggunakan Mikrokontroler Arduino Berbasis Android.

Agi Pratomo, Puri (2016) Analisa Penerimaan Pengguna pada Sistem ERP Menggunakan Technology Acceptance Model (TAM) Pada PT Astra International TBK (ASTRAWORLD) Cabang Pasteur Bandung.

Agitya, Lingga (2016) Pembangunan Aplikasi Parental Supervision Untuk Pengawasam Orang Tua Terhadap Anak Berbasis Android.

Agussandy A, Yerri (2016) Pembangunan Media pembelajaran Interaktif Untuk Praktek Sistem Kelistrikan Mobil Untuk SMK (studi Kasus SMK Karya Bhakti PUSDIKPAL).

Agustian, Helmi (2016) Analisis Dan Perbandingan Stemming Teks Bahasa Indonesia Menggunakan Algoritma Vega Dan Algoritma Cofix-Stripping.

Agustinust Gultom, Vincensius (2016) Sistem Evaluasi Kinerja Koperasi Di Koperasi Simpan Pinjam Tunas Merdeka.

Ahadiat, Fakhrizal (2016) Implementasi Metode Mel-Frequency Cepstrum Coefficients (MFCC) Dalam IDentifikasi jenis Suara Burung Berkicau.

Ahdiat, Roni (2016) Analisis Algoritma Backpropagation Levenberg Marquardit Untuk Pengenalan Motif Kain Batik.

Ahmad, Sihabudin (2016) Pembangunan Mobile Application Store Alisha Fancy Shop Memanfaatkan Sistem Push Notification Dan Location Based Service (LBS) Berbasis Android.

Aini Kastella, Nurul (2016) Implementasi Algoritma Pitch Detection Pada Aplikasi Pencarian Judul Lagu Melalui Media Suara.

Akhmad Muttaqin, Firdaus (2016) Implementasi Text Mining Pada Aplikasi Pengawasan Penggunaan Internet Anak.

Alam Akbar, Muhammad (2016) Analisis Dan Implementasi Rekonstruksi Tiga Dimensi Dari Citra Dua Dimensi Menggunakan Metode Direct Linear TRansformation Dan Sampson Approximation.

Alfan Primadi, Arif (2016) Penerapan Knowledge Management System Pada Bidang Pelayanan Siswa Di SMA Negeri 1 Soreang.

Alfi Ghazali, Muhammad (2016) Pembangunan Aplikasi Virtual Di Studio Siaran Dan Ruang Kelas DJ Arie Radio Broadcasting School Bandung.

Ali Murdani, Muh (2016) Implementasi Algoritma Back propagation Untuk Klasifikasi jenis Sidik Jari Berdasarkan Ekstraksi Ciri Matriks Co-Occurrence.

Ali Suradi, Muhammad (2016) Pembangunan Perangkat Lunak Data Warehouse Di CV. Karya Anugerah Tritunggal.

Ami, Rayi (2016) Implementasi Business Intelligence Di Rumah Makan Sari Rasa Sambel Hejo Cipaganti.

Amin, Yosep (2016) Implementasi Algoritmaa Fuzzy K-Nearest Neigbour (Fuzzy K-NN) Untuk Klasifikasi Proposal Skripsi Berdasarkan Kelompok Keilmuan Di Teknik Informatika UNIKOM.

Amirudin, (2016) Pembangunan Aplikasi pembelajaran Mufroadat Dan Nahwu Pada Platform Android.

Ananda, Ria (2016) Analisis Fungsionalitas Sistem Informasi Pelayanan Jasa Bagi Pelanggan (SIPEJABAT) Menggunakan Metode Kansei Engineering (Pada Balai Besar Bahan Dan Barang Teknik (B4T) Bandung).

Andhika P D, Benedictus (2016) Sistem Pengendalian Bahan Baku Dengan Metode Just In Time (JIT) Pada Ashplat Mixing Plant PT. Trisakti Manunggal Perkasa Internasional.

Andhika P Darise, Firdaus (2016) Pembelajaran Not Balok Drum Untuk Pemula Berbasis Mobile Android.

Andriansyah T, Ferry (2016) Pembangunan Aplikasi Augmented Reality Sebagai Media Informasi Desain Furniture Di Perusahaan Nook Living Jakarta.

Angga Dwiguna, Bayu (2016) Implementasi Algoritma Genetika Untuk Menyelesaikan Permainan Puzzle Kakuro.

Angga Novandi, Dio (2016) Pembangunan Aplikasi Geofencing Di Kota Cirebon Berbasis Mobile.

Angga Rahman, Wildan (2016) Pembangunan Aplikasi Digitasi Grafik Tinggi Muka Air Di PUSAIR.

Anggraini Putri, Tiara (2016) Sistem Informasi Perencanaan Dan Pengendalian Produksi Dengan Pendekatan Material Requirement Planning (MRP) DI PT. Tanabe Indonesia.

Anggrawati, Yulia (2016) Implementasi Augmented Reality Untuk Perumahan SBTN Regency Berbasis Android.

Annuur, Muhammad (2016) Pembangunan Aplikasi M-Store Untuk Pemesanan Produk Di Viking Fanshop Bandung Menggunakan Platform Android.

Anwar Sutisna, Faizal (2016) Pembangunan Media Pembelajaran Simulasi Teknik Kendaraan Ringan Untuk Kelas XI Di SMKN 8 Bandung.

Aprian Jaya, Hendra (2016) Pembangunan Media Pembelajaran Tashrif Pada Ilmu Sharaf Berbasis Mobile (Studi: Kelas 'IDAD PPM Miftahul Khoir).

Aprida Ma Rifah Sukirman, Nida (2016) Membangun Aplikasi Pembelajaran Dan Simulasi Mata Pelajaran Fiqih Kelas VIII Di SMP Plus Babussalam Bandung.

Apriliani, Prima (2016) Sistem Informasi Manajemen Keuangan Di KSP. Rajawali Citra Mandiri (RCM) Cabang Karawang.

Apryani, Rita (2016) Pembangunan Aplikasi Multimedia Interaktif Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (Studi Kasus PMI Bandung).

Ari Anggara, Muhammad (2016) Penerapan Knowledge Management System Untuk Pelayanan Keperawatan Di Bidang Keperawatan RSUD Al-Ihsan Bandung.

Ari Hidayatulloh, Dede (2016) Pembangunan Customer Relationship Management Di P-Trans.

Ariani, Rian (2016) Pembangunan Sistem Informasi Manajemen Keuangan Di Rumah Makan Sambel Hejo.

Ariansyah Permana, Rian (2016) Pemanfaatan NFC (Near Communication) Sebagai Media Pembayaran Di Pesona Nirwana Waterpark.

Ariyanto, Bambang (2016) Pembangunan Sistem Informasi Manajemen Operasional Di Rumah Makan Warung Cepot.

Assegaf, Nizar (2016) Analisis Peningkatan Akurasi Klasifikasi Pada Perangkat Lunak Dodo Kids Browser.

Aulia Natasha, Yasa (2016) Perancangan Dan Implementasi Ethernet Over Internet Protocol (EOIP) Dengan IP Security Di PT Blesslink Rema.

Auliaguntary Arif Putra, Agung (2016) Implementasi Text Summarization Menggunakan Metode Vector Space Model Pada Artikel Berita Berbahasa Indonesia.

Auliya Fatahillah, Abdurrahman (2016) Implementasi Metode Generalized Vector Space Model (GVSM) Menggunakan Algoritma Lesk Pada Sistem Temu Kembali.

Azaria Nurhalim Putra, Prama and Nelly Indriani Widiastuti, (2016) LEARNING BAYESIAN NETWORK PADA GAME SPORT PINGPONG. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 3 (2).

Azhari Pratama, Ricky (2016) Pembangunan Perangkat Lunak Data Warehouse Dengan Konsep Fuzzy Dimension Di PT. Spaceman Clotching Indonesia.

Aziz, Abdul (2016) Pembangunan Aplikasi Penduan Perjalanan Di Kota Cirebon Menggunakan Angkutan Umum.

Azizah, Nur (2016) Penerapan Data Mining Dalam Perekomendasian Produksi TasDengan Metode Assosiation Mining Rules Di Kartin Collection.

B

Bagja Mangkuranda, Rizky (2016) Sistem Informasi Manajemen Mutasi Dan Kompensasi Pegawai Di PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Dan Banten, Tbk.

Banjarnahor, Faber (2016) Sistem Mail Marketing Di Yayasan CBN Indonesia.

Benaya Lesar, Gilby (2016) Perancangan Dan pembangunan Network Attached Storage Sebagai Data Center Akademik Sekolah Dasar (Studi Kaus : Gugus Sekolah 45 Bandung).

Bima Prasetyo, Wisnu (2016) Analysis Perbandingan Algoritma Lucy -Richardson Dana Algoritma Penapisa Wiener Dalam Restorasi Citra.

Boy, Ferry (2016) Analisis Perilaku Pengguna Pada Website Sistem Informasi Akademik Universitas Langlangbuana Dengan Menggunakan Technology Acceptance Model (TAM).

Budi Pratama, Ari (2016) Pembangunan Layanan Software As A Service E-Desa Pada Cloud Computing Di Wilayah Kecamatan Ciwidey.

Budiana, Aprisal (2016) Implementasi Data Mining Pada Penjualan Produk Di PT. Focus Gaya Graha Menggunakan Metode Association Rule.

Budianto, Teguh (2016) Rancangan Bangun Music Recommender System Dengan Metode User-Based Collaborative Filtering.

Burnandharie, Hegi (2016) Pembangunan Sistem Monitoring Penyewaan Sepeda Menggunakan Teknologi RFID (Radio Frequency Identification( Studi Kasus Di Bike.Bdg.

C

Cahya Budiman, Suwardana (2016) Pembangunan Aplikasi Pencegahan Akses Ke Network Dengan Melakukan Pengamat Log Sebagai Deteksi Instrusion Menggunakan Metode Signature Dan Metode Anomali Di PT. Indotama Palapa Nusantara.

Cahya Putra, Margadena (2016) Pengembangan Learning Management System Di SMAN 11 Bandung.

Catur Prasetyo, Andre (2016) Penerapan Data Mining Untuk Membentuk Kelompok Belajar Menggunakan Metode Clustering Di SMPN 19 Bandung.

Citra A, Gabriel (2016) Pembangunan Aplikasi Kedai Mamah Eha Pada Platform Android.

D

Darmawan, Chandra (2016) Implementasi Algoritma Gilbert Jhonson Keerthi Pada Simulasi Pembelajaran Fisika Momentum Dan Impuls.

Darul Fahri, Fazhal (2016) Implementasi Multi-Agent Path Finding Menggunakan Algoritma WHCA* Pada Webots.

Darusman, Robi (2016) Sistem Informsi Monitoring Dan Evaluasi Pemberian MOdal Bantuan Teknologi Tepat Guna Kepada Koperasi Di Dinas Koperasi UKM Dan Perindustrian Perdagangan.

Darussalam, Rifaldi (2016) Implementasi Android Beam (NFC) Sebagai Metode Pembayaran Dan Pencairan Informasi.

Deni Gustani, Yusup (2016) Pembangunan Aplikasi Augmented Reality Untuk Pembelajaran Interaktif Tindakan keperawatan Menggunakan Speech Recognition Di SMK Kesehatan Bhakti kencana Cimahi.

Destian, Rizal (2016) Implementasi IP VPN Menggunakan Mikrotik Pada Jaringan XYZ MART.

Dewantoro, Wisnu (2016) Pembangunan Sistem Pantau Smart Fish Farm Menggunakan Arduino Berbasis Internet Of Things (IOT) Terhadap Budidaya Ikan.

Diansyah, Nur (2016) Implementasi Metode Lu-Trasnform Untuk Mendeteksi Penyakit Kulit Pada Kelinci.

Dita Dwi Utari, Astri (2016) Pembangunan Media Pembelajaran Dan Simulasi Pengenalan Gejala Alam Sebagai Penunjang Buku IPS Kelas VI (Studi Kasus Di SDN Cimahi Mandiri 5).

Dwi Agustia, Richi and Hadiana, Ana (2016) PERANCANGAN BLUEPRINT KNOWLEDGE MANAGEMENT SYSTEM DI OFFICE OF INTERNATIONAL AFFAIR UNIVERSITAS XYZ. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 4 (1).

Dwikarya, Yusuf (2016) Implementasi Logika Fuzzy Untuk Merepresentasikan kematangan Masakan Pada Game Mari Memasak.

Dzulfahmi, Egy (2016) Pembangunan Aplikasi Trayek Dan Pemanfaatan Global Positioning System (GPS) Tracker Pada Bus Damri Di Kota Bandung Berbasis Android.

E

Effendy, Veronikha (2016) ANALISIS SENTIMEN BERBAHASA INDONESIA DENGAN PENDEKATAN LEXICON BASED (STUDI KASUS : SOLUSI PENGELOLAAN SAMPAH). KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 4 (1).

Eka Putra, Hashfialdy (2016) Implementasi Metode Promethee pada Sistem Pendukung Keputusan kenaikan Jabatan Di PT. Tanjung Redeb Hutani.

Ekawati, Nia (2016) APLIKASI JARINGAN SYARAF TIRUAN UNTUK MEMPREDIKSI CURAH HUJAN PADA KANTOR STASIUN METEOROLOGI HANG NADIM BATAM. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 4 (1).

Eko Nugroho, Hardiyansah (2016) Pembangunan Sistem Pengenalan Huruf Braille Interaktif Berbasis Mobile Di SLBN A Citeureup.

Endang Aprianti, Riska (2016) Analisis Perbandingan Pendeteksian Tepi Citra Menggunakan Metode Canny, Wavelet Dan Elisabeth Pada Citra CT-Scan.

F

Fahlevi, Reza (2016) Implementasi Logika Fuzzy Untuk Menentukan Nilai Intensitas Cahaya Lampu Dan Kecepatan Pintu Pada Game Resistansi Listrik.

Fahmi, Riekal (2016) Analisis Gray Level Difference Method Dan Metode Naive Bayes Mengindentifikasi Penyakit Lidah Manusia.

Fahrurrozi, (2016) Implementasi Algoritma Iterative Deepening A Dan Metode Fruning Pada Solusi Permainan Puzzle Flow Free Color.

Faisal Hadi Putra, Muhammad (2016) Implementasi Anfis Untuk Pendiagnosisaan Awal Pada Penykit Paru Di Unit Pendaftaran RSP DR. M. Goenawan Partowidigdo Cisarua Bogor.

Fajar, Rahmat (2016) Pembangunan Aplikasi Jasa Service Online Pada Platform Android.

Fajar Ramadhani, Mochamed (2016) Pembangunan Aplikasi Informasi, Pengaduan, Kritik, Saran Seputar Kota Cimahi Pada Platfrom Android.

Faras Wahyudipraja, Mochamad (2016) Implementasi Algoritma Cocke -Younger-Kasami (CYK) Dan Levenshtein Untuk Merekomendasikan Perbaikan Struktur Kalimat Dan Kesalahan Pengetikkan Bahasa Indonesia.

Faris, Miftah (2016) Analisis Algoritma Learning Vector Quatization Untuk Mengenali Karakter Orang Berdasarkan Fitur Spasi Tulisan Tangan.

Fatur Rachman, Try (2016) Penerapan keamanan Sistem Informasi Dan Digital Signature Pada Sistem Informasi Pengusahaan Air Tanah Di Pusat Sumber Daya Air Tanah Dan Geologi Lingkungan Berbasis Web.

Faturahman, Fahmi (2016) Studi Penerapan Gamification Dalam Melihat Motivasi Pengguna Aplikasi Pelaporan Fasilitas Umum Kota Bandung.

Fauziyyah, Anisah (2016) Hybrid Watermaking Citra Digital Menggunakan Teknik DWT-DCT Dan SVD Dengan Optimasi Algoritma Genetika.

Fazriah, Rosalina (2016) Multimedia Pembelajaran Dan Simulasi Proses Respirasi Pada Manusia Menggunakan Augmented Reality Berbasis Dekstop.

Febrian Putra, Agung (2016) Perbandingan divide And Conquer Dan Euclidean Distance Untuk Speech Recognition Pada Aplikasi Game Catur.

Febriyanto, Panji (2016) Penerapan Algoritma Negamax Untuk Menghasilkan Langkah Yang Optimal Pada Permainan Dam Daman.

Fernando Asali, Frans (2016) Analisis Dan Perancangan Data Center Dengan Pendekatan Standarisasi TIA-942 Di PUSLITBANG Sumber Daya Air (PUSAIR) Bandung.

Fikri, Rizalul (2016) Implementasi Algoritma Firefly Untuk Memperkirakan Jumlah Dan Biaya Produksi Roti Di CV. Desi Bakery.

Firmansyah, Arief (2016) Analisis Perfomansi Algoritma Arifin Setiono Dan Algoritma Porter Untuk Stemming Berbahasa Indonesia.

Firmansyah, Arief (2016) Analisis Performasi Algoritma Arifin Setiono Dan Algoritma Porter Untuk Stemming Berbahasa Indonesia.

Frinsi Measari, Dina (2016) Enterprise Architecture Planning (EAP) Untuk Pengembangan Sistem Informasi Pada Divisi Marketing PT. Mahadana Asta Berjangka.

G

Gani, Abdul (2016) Pembangunan Customer Relationship Management (CRM) Di CV.NJ.

Gani Setiawan, Mochamad (2016) Pembangunan Aplikasi Qur'an Memorization Tool (QMT) Di Sekolah Peradaban Al-Kamil Cianjur.

Gerhan Lantara, Giri (2016) Prototype Sistem dan Kontrol Penerangan Jalan Umum Berbasis Internet Of Things (IoT) Studi Kasus Keluaran Pasirkaliki.

Ginanjar, Radi (2016) Penerapan Algoritma Winnowing Dengan Konsep Jaccard Simularity Coefficient Untuk Memeriksa Hasil Ujian Online Bertipe Esai Pada Aplikasi Learning Management System.

Ginanjar Agung Prathama, Krisna (2016) Pembangunan Aplikasi Futsal Addict Di Platform Android.

Goestaman, Alan (2016) Pembangunan Aplikasi Informasi Pencarian Event Sepak Bola Pada Platform Mobile Android.

Gumelar, Adi (2016) Pembangunan Backend Untuk Aplikasi Pengawasan Penggunaan Internet Anak " Dodo Kids Browser" Dengan Teknologi Microsoft Azure.

Gumilar, Muhammad (2016) Pengembangan Learning Management System Di SMKN 14 Bandung.

Gun Gun Gunawan, Cep (2016) pembangunan Perangkat Lunak Virtual Lab Biologi Di SMAN 1 Ciawi Tasikmalaya.

Gunawan, Dian (2016) Analisis Dan Impelementasi Metode Heuristic Evaluation Dan Metode Heuristic Evaluation Dan Metode Code Refactoring Pada Situs Web Museum Sri Baduga.

H

Habibilah, Dzikri (2016) Penerapan Data Mining Pada Penjualan Produk Di PT. Trimitra Tunas Sakti Wilayah Jawa Timur Menggunakan Metode Clustering.

Haikal, Muhammad (2016) Pembangunan Sistem Informasi Customer Relationship Management Berbasis Web Di Little Wings Bookcafe Bandung.

Hamdani, Wildan (2016) Pembangunan Aplikasi Translator Bahasa Sunda-Indonesia Berbasis Mobile.

Hamidi, Husnul (2016) Sistem Informasi Manajemen Proyek Di PT. Quicksteps Sarana Solusindo.

Handika, (2016) Implementasi Teknologi Cloud Messaging Cloud Notification Cloud Security Dan Kompresi Gambar Pada Aplikasi Solidare.

Hapissa, Fixgan (2016) Pembangunan Sistem Rantai Pasok Produk Beton Di PT. Beton Elemenindo Perkasa Menggunakan Pendekatan Metode Supply Chain Management.

Hardiyanto, Nur (2016) Sistem Pendukung Keputusan Untuk menentukan Kelaikan Operasi Sarana Kereta Di PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 2 Bandung Dengan Menggunakan Metode Analytizal Hierarchy Process.

Hartadi, Hadi (2016) Supply Chain Management Di PT Pupuk Kujang.

Hartanto, Bambang (2016) Pengembangan Aplikasi Pembelajaran Biologi Untuk Kelas IX SMP Al-Falah Dago Menggunakan Metode Computer Based Instruction Dan Computerv Asissed Instruction Berbasis Desktop.

Hartika Nursari, Mustika (2016) Sistem Monitoring pengajar Pada kegiataan Pendidikan Dan Pelatihan (DIKLAT) Di Balai Pekerjaan Umum (PU) Bandung.

Haryanto, Doni (2016) Pembangunan Aplikasi E-Training Pada Stroke Mcdonald's Berbasis Multimedia Interaktif.

Hasan Almubaroq, Muhammad (2016) Pembangunan Aplikasi Multimedia Pembelajaran Bina Diri Kelas VIII SMPLB Sebagai Media pembelajaran Di SLB-C Tut Wuri Handayani.

Herdiansyah Muchtar, Adi (2016) Penilaian Kualitas Perangkat Lunak Pada Perangkat Lunak web Server.

Herdiawan, (2016) Analisis Sentimen Terhadap Telkom Indihome Berdasarkan Opini Publik Menggunakan Metode Improved K-Nearest Neighbor.

Heri Hermawan, Rian (2016) Implementasi Ethernet Over IP (EOIP) Tunnel Mikrotik Routeros Pada Layanan Voice IP (VOIP) Di PT. Akurasi KUATMEGA.

Hidayat, Riyan (2016) Implementasi Penggabungan Metode Fitur Ciri Orde 1 Dan Fitur Ciri Orde 2 Pada Citra Untuk Pengklasifikasian Jenis Batu Akik.

Hidayat Supratman, Taufik (2016) Analisis Sentimen Terhadap Penilaian Customer Di PHD Karawitan Menggunakan Metode K-Nearest Neighbor.

Hijrul Mi Raji, Ahmadi (2016) Sistem Penilaian Kinerja Perusahaan Menggunakan Balance Scorecard Di PT. Mega Karakatau Cilegon.

Hirawan, Dedeng (2016) RENCANA STRATEGIS SISTEM DAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM USULAN RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA MENENGAH DAERAH DI BAPPEDA KABUPATEN SUBANG. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 4 (1). ISSN 2089-9033

I

Ibnuhajar, Muhammad (2016) Pembangunan Aplikasi Multimedia Sebagai Media Pembelajaran Kultur Jaringan Tanaman (studi Kasus Di SMK Negeri 2 Subang).

Indra Faizal, Mochamad (2016) Implementasi Mining Pada Penjualan Produk Di Humblezing Company Menggunakan Metode Associantion Rule.

Indra Pratama, Boby (2016) Pengembangan Backend Pada Perangkat Lunak Solidare.

Intishar, Inti (2016) Pembangunan Business Perfomance Management Pada kementrian PU Puslitbang Jalan Dan Jembatan Kota Bandung.

Iqbal Al Hafidz, Muhammad (2016) Penerapan Knowledge Management System Di SMP Al Falah Dago.

Iqbal Muhyiddin, Muhammad (2016) Pembangunan Aplikasi Multimedia Simulasi K3 (Kebersihan, Kesehatan, Dan keamanan) Untuk Anak Usia Dini Dengan RGB Wheel Tracker Dan Augmented Reality.

Iqbal Tawaqal, Muhammad (2016) Pembangunan Frontend Dan Penerapan Algoritma Enkripsi AES Pada Aplikasi Mobile Solidare APPS.

Irawan Sukirman, Irfan (2016) Pembangunan Perangkat Lunak Extension Browser Pada Aplikasi pengawasan Penggunaan Internet Anak.

Irsyad Fahmy F, Muhammad (2016) Pembangunan Sistem Informasi Customer Relationship Management (CRM) Di PT. Angga Sarana Media.

Izzy Khalam, Mochammad (2016) Pembangunan Media Pembelajaran Interaktif Tekbik Pemesinan Bubut Untuk SMK (Studi kasus SMK Prakarya Internasional Bandung).

J

Januar Dwiputra, Reynaldi (2016) Pembangunan Aplikasi Multimedia Interaktif Pembelajaran Kimia Kelas X Berbasis Web (Studi Kasus SMA Negeri 1 Bandung).

Januar Insani, Oki (2016) Implementasi Lane Detection Dengan Metode Hough Transform Untuk Penilain mengemudi Berdasarkan Marka Jalan (Studi Kasus Sukses Mandiri).

Jefry, Leonart (2016) Implementasi Metode RUN length Dan Simple Naive Bayes Untuk Klasifikasi Penyakit Leukemia Berdasarkan Citra Darah.

Jenal Abidin, Jejen (2016) Pembangunan Aplikasi Multimedia Studio Virtual Karawitan Sunda Berbasis Multipoint Studi SMKN 10 Bandung.

Johannes Sitepu, Ali (2016) Sistem Distribusi Keripik "Bukan Siemak" Bandung.

Joko Purnomo, Asih (2016) Implementasi Algoritma Simplified Memory Bounded A* Untuk Pencarian Kata PAda Permainan Word Search Puzzle.

Jourdan, Ahmad (2016) Pembangunan Aplikasi Mobile Reservasi Paket Tour Dan Travel Menggunakan web Service Berbasis Android (Studi Kasus Jacktour).

Juansyah, Andi (2016) Pembangunan Aplikasi Child Tracker Berbasis Assisted-Global Positioning System (A-GPS) Dengan Platform Android.

Juliadi Sobar, Robby (2016) Pembangunan Sistem Informasi Customer Relationshio Management Di PT ADMA.

Julius, Yosia (2016) Pembangunan Aplikasi Interaktif Hasil Dari Pengolahan Tubuh Menggunakan Sensor Kinect Di Rai Fitness Purwakarta.

K

Kamidi Santoso, Ganjar (2016) Pembangunan Cuatomer Relationship Management Di Calysta Skin Care Clinic.

Khairunisa Berkah T, Aulia (2016) Pembelajaran Algoritma Levenberg Marquardt Pada Pendeteksian Kepribadian Berdasarkan Tulisan Tangan.

Kristiana, Dyan (2016) Pengembangan Learning Management System Di SMK 4 LPPM RI Padalarang.

Kurniawan, Andreas (2016) Penerapan Metode Computer Assisted Instruction (CAI) Pada Aplikasi Multimedia Pembelajaran Pramuka Berbasis Mobile Android.

Kurniawan, Renata (2016) Pembangunan Class Library Pada Domain Recipes APPS Berbasis Windows Phone APPS.

Kusmana, Andri (2016) Penilaian Kualitas Perangkat Lunak Dan Penerimaan Pengguna Pada DOmain Perangkat Lunak Pengolahan Citra.

L

Leonardo Harahap, Josep (2016) Pembangunan Aplikasi Mobile Searching Engine Untuk Panduan Belanja Pada Factory Outlet Black And White.

Lesmana, Sandi (2016) Customer Relationship Management (CRM) Di PT. Azizi Audhinia Wisata Tour Dan Travel.

Lesmana Hidayat, Arie (2016) Pembangunan Sistem Informasi Eksekutif Penjualan Di PT Astra International TBK Toyota Sales Operation (AUTO 2000) Cabang Pasteur.

Lieson, Robin (2016) Implementasi Augmented Reality Dengan Metode Face Detection Sebagai Media Promosi Helm Di Toko Zona Helm.

Lnu, Munawar and Lnu, Sufa'atin (2016) PEMBANGUNAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN DAN SIMULASI TROUBLESHOOTING TELEVISI. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 4 (1).

Lukman Hakim Nugraha, Mohamad (2016) Implementasi K-Means Clustering Dan Learning Vector Quantization Untuk Optimasi Pengenalan Suara.

Lumbantoruan, Parlan (2016) Penerapan Data Mining Dengan metode Association Rule Terhadap Penyusunan Layout Makanan Dan Penentuan Paket Makanna hemat Di Rumah Makan Roso Echo Menggunakan Algoritma Fp-Growth.

Lutfi Hamzah, Riky (2016) Penerapan Metode Hierarchical Agglomerative Clustering Untuk Segmentasi Pelanggan Potensial Di Jeger Jersey Indonesia.

M

M, and Halim F, Iksan (2016) Penerapan Document Oriented Database (NOSQL) Dalam Pembuatan E-LIBRARY Universitas Pendidikan Indonesia Menggunakan Mongodb Dan PHP.

M, and Nurhakiki, Amin (2016) Pembangunan Aplikasi "Magic" Coloring Book" Dengan Teknologi Augmented Reality.

M, and Pratama S, Syadli (2016) Sistem Informasi Pariwisata Dengan Sistem Keputusan Menggunakan Metode Analytic Hierarchy Process (AHP) Di Himpunan Pramuwisata Indonesia DPD Jawa Barat Berbasis Web Android.

Magfiroh, Eva (2016) Pembangunan Aplikasi Multimedia Interaktif Pembelajaran Dan Simulasi Fiqih Haji Dan Umrah (Studi Kasus Di TPA-DTA AS-SHOFA).

Mariani, Leni (2016) Aplikasi Pendeteksian RAS Kucing Dengan Mendeteksi Wajah Kucing Dengan Metode Viola Jones Berbasis Android.

Marta Putra, Riko (2016) Implementasi Algoritma Alpha Beta Pruning Untuk Mencari Posisi Agent Dalam Menentukan Keputusan Passing Pada Simulator Robot Soccer Dua Dimensi.

Maulan Putra, Agung (2016) Optimasi Routing Load Balancing Dua ISP Pada Jaringan Komputer Berbasis Client Server Di PT. Griyakami.

Maulana, Hanhan (2016) PENGUKURAN TINGKAT KEMATANGAN KESELARASAN STRATEGI TI DAN BISNIS (STUDI KASUS UNIVERSITAS XYZ). KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 4 (1).

Maulana, Ilham (2016) Implementasi Algoritma Boids Untuk Perilaku Ikan Berkeleompok Pada Permainan Menjaring Ikan.

Maulana, Teddy (2016) Analisis Sentimen Pengguna Twitter Terhadap Partai Politik Peserta Pemilu 2014 Menggunakan Algoritma C4.5 Decision Tree Learning.

Maulana Nugraha, Taufik (2016) Pembangunan Sistem Evaluasi Hasil Penilaian Tryout Memetakan Kelemahan Siswa Dan Kesulitan Soal Pada Learning Management System (LMS) SMAN 2 Bandung.

Mayasari, Indah (2016) Analisis Performansi Layanan Internet Dengan Menggunakan Teknologi Broaband Over Powerline (Studi Kasus : Icon+Bandung).

Meinawati, (2016) Sistem Pengendalian Persediaan Bahan Baku produksi Menggunakan pendekatan Material Requirement Planning Di CV. Prima Trekking.

Mubarokan, Arrizko (2016) Implementasi Algoritma Genetika Untuk Mendapatkan Solusi Optimal Pada Game Scrabble.

Muhamad Zacky Ramdani, Zaeni (2016) Implementasi Hans Tracking Menggunakan Metode Skincolor Extraction Pada Teknologi Augmented Reality.

Muhammad, Salman (2016) Klasifikasi Penyakit Ikan Di Karantina kelautan Dan perikanan Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu Dan keamanan Hasil Perikanan (BKIPM-KKP) kelas II Bandung Menggunakan Hidden Mark Ov Model.

Muhammad Fazar, Dika (2016) Implementasi Metode Lexical Chain Dengan Word Sense Disambiguation Untuk Peringkasan Artikel Kesehatan.

Muhammad Furqon, Rifan (2016) Pembangunan Game Edukasi Obat Herbal Berbasis Android.

Mukhlish Sidiq, Ihsan (2016) Pembangunan Perangkat Lunak Data Mart Pada PT. Matahari Sentosa.

Musthofa, Syahroni (2016) Pembangunan Simulasi Manajemen Waktu Untuk Siswa SMA Dalam Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Berbasis Dekstop (Studi Kasus SMA Negeri 1 Bandung).

N

Nanda, Rizky (2016) Implementasi SMS Gateway Sebagai Peringatan Dini Untuk Monitoring Gangguan KWH Penyulang Di PT. PLN (Persero) APD Jabar Banten.

Nanjung Supratman, Vaskal (2016) Pembangunan Aplikasi Pembelajaran Dan Simulasi Fisika X Di SMA Negeri 2 Kota Sukabumi Berbasis Android.

Nila S. C. P., Elisabet and Afrianto, Irawan (2016) RANCANG BANGUN APLIKASI CHATBOT INFORMASI OBJEK WISATA KOTA BANDUNG DENGAN PENDEKATAN NATURAL LANGUAGE PROCESSING. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 4 (1).

Novrianto, Sigit (2016) Pengembangan Learning Management System (LMS) Berbasis Web Di SMK Negeri 1 Karawang Untuk Pengecekan Jawaban Essay Otomatis.

Nuari Wijaya, Intan (2016) Penerapan Metode Customer Rekationship Management (CRM) Dalam Sistem Informasi Di PT. Nusa Pratama Mandiri.

Nugraha, Agung (2016) Pembangunan Aplikasi Diskon Pakaian Dengan Rekomendasi Toko Terdekat Berbasis Android.

Nur Hasanah, Septiani and Indriani Widiastuti, Nelly (2016) REPRESENTASI EMOSI MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY PADA PERMAINAN BONNY�S TOOTH BOOTH. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 3 (2).

Nur Iman Tabroni, Dimas (2016) Media pembelajaran Dengan Algoritma Knuth Morris Pratt Tentang sepak Bola.

Nuraeni, Rani (2016) Pembangunan Aplikasi Media Pembelajaran Panduan Pramuka Di SMPN 2 Cibeber Berbasis Mobile.

Nurafiah, Febi (2016) Penerapan Data Mining Dalam Penentuan Pola Pembelian Customer Di CV. Sultan Jaya Mandiri Menggunakan Association Minign Rules.

Nurhalimi Z D, Moch (2016) Implementasi Algoritma Lesk Untuk Synonim Recognition Dan Rabin Karp Pada Pendeteksian Plagiarisme.

Nurlailani, Rasyida (2016) Pengenalan Pola Garis Dasar Kalimat Pada Tulisan Tangan Dengan Menggunakan Algoritma Backpropagation.

Nurrochman Nugraha, Taufik (2016) Pembangunan Aplikasi Multimedia Interaktif Pengenalan Astronomi Menggunakan Metode Speech Recognition.

Nurul Ardhan, Cepi (2016) Pembangunan Media Pembelajaran Interaktif Sepeda Motor Injeksi Untuk SMK Jurusan Teknik Sepeda Motor (Studi Kasus SMK Prakarya Internasional).

Nurzaman, Rivan (2016) Penerapan Knowledge Management System Pada Divisi Product Support PT. Untited Tractors, Tbk Perwakilan Bandung.

O

Ocktavia Kharismawati, Wupi (2016) Pembangunan Media Pembelajaran Interaktif Algoritma Dan Pemrograman Java Menggunakan Metode Computer Assisted Instruction Di SMK Negeri 11 Bandung.

Oktavani, Afni (2016) Pembangunan Aplikasi Pembelajaran Interaktif Pada Mata pelajaran IPA Kelas IV Di SDN Leuwi Bandung 01.

P

Paian Majumulia, Ericson (2016) Pembangunan Perangkat Lunak Esport Team Di Platform Android.

Panji Manggala, Ganjar (2016) Penilaian Kualitas Perangkat Lunak Pada Domain Perangkat Lunak Pegolah Vektor Dua Dimensi.

Parastiwi, Ratih (2016) Pembangunan Aplikasi photo Tangging Untuk Petugas Pencatata Meter Listrik Menggunakan Teknologi Geotagging Pada Platform Android.

Paudji Hendra Suptra, Ahmad (2016) Perancangan Dan Implementasi Jaringan Small Office Home Office Berbasis Network Attached Strorage Di PT. Duta Transformasi Insani.

Permana, Dodi (2016) Pengembangan Sistem Rekomendasi Aplikasi Android Untuk Anak Di Kakatu.

Permana, Ekky (2016) Sistem Inventory Dan Distribusi Dengan Menggunakan Pendekatan Supply Chain Management Pada CV. Cipta Mandiri Cimahi.

Permatasari, Nindy (2016) Analisis Perbandingan Algoritma Idris Dan Algoritma Enhanced Confix Stripping (ECS) Stemmer Pada Dokumen Teks Bahasa Indonesia.

Prabowo, Febrianto (2016) Implementasi Algoritma Naive Bayes Untuk Klasifikasi Citra Berdasarkan Ekstraksi Ciri Tekstur Dengan Metode Matriks Kookurensi.

Pramana, Indra (2016) Pembangunan Aplikasi Monitouring Untuk Club Motor Dengan Pemanfaatan Location Base Service (LBS) Menggunakan Metode Advance Positioning Pada Platform Android.

Pranajaya P, Rully (2016) Penerapan Algoritma Adaptive Neuro Fuzzy Inference System Dalam Menentukan Tingkat Potensi Longsor Menggunakan Data Tematik.

Prastyo, Anton (2016) Sistem Informasi Manajemen Preventive Maintenance Bus Di PT. Bhinneka Sangkuriang Transporat.

Pratama, Mustika (2016) Pembangunan Sistem Informasi Customer Relationship Management Pada Donini Sentra Binatu Bandung.

Pratama Gunawan, Reza (2016) Sistem Informasi Manajemen Proyek Konstruksi Pada Perusahaan Jasa Konstruksi (Studi Kasus PT. Lingga Persada).

Preselly, Stephanie (2016) Aplikasi Peta Objek Wisata Kabupaten Pangandaran Berbasis Android.

Pribadhi, Teguh (2016) Implementasi Algoritma Backtracking Pada Game Unblokme.

Prima Anggara, Arie (2016) Otomasi Pembentukan Abstrak Bahasa Indonesia Berdasarkan Keseluruhan Dokumen Menggunakan Term Frequency-Inverse Document Frequency (TF-IDF).

Priyambodo Wiratma, Randy (2016) Optimasi Dan Pengukuran Quality Of Service (QOS) Layanan Video Conferences Dengan Metode.

Priyani, Rina (2016) Analisis Sentimen Pengguna Twitter Terhadap Acara Standup Comedy Dengan Menggunakan Support Vector Machine Dan Naive Bayes Classifier.

Puri Rahardjo, Jusuf (2016) Pembangunan Media Pembelajaran Teknik Sepeda Motor Untuk Kelas XII SMK Menggunakan Simulasi Berbasis Dekstop.

Purwandi, Alih (2016) Pembangunan Perangkat Lunak Pengawasan Penggunaan Internet Anak Dengan Teknologi Speech Recognition Bing Speech Services Pada Plaform Windows Phone.

Purwanugraha, (2016) Pembangunan Customer Relationship Management Di PT Panghegar Putra Sapta Wisata.

Puspa Salim, Hilda (2016) Pembangunan Multimedia Interaktif Untuk Penyuluhan Pencegahan Dan Penanggulangan Kebakaran Di Dinas Pencegahan Dan Penanggulangan Kebakaran Kota Bandung.

R

Rachman, Arif (2016) Optimasi Akurasi Analisis Sentimen Pada Twitter Menggunakan Metode N-Gram.

Rachman Junaedi, Dian (2016) Pembangunan Aplikasi Untuk Pengenalan Karakter Wayang Golek Menggunakan Mobile Android.

Rachmawan, Prasetyadhi (2016) Implementasi Virtual Reality Berbasis Android Menggunakan Google Cardboard (Studi Kasus Simulasi Tata Surya).

Rafiq Zafir, Muhammad (2016) Pengembangan Aplikasi Pengenalan Koleksi Batu ARTEFAK Menggunakan Marker Dengan Teknologi Multitouch (Studi Kasus Museum Geologi Bandung).

Rahadian, Rifki (2016) Pembangunan Sistem Informasi Customer Relationship Management Di Akhbar Print.

Rahmanda, Lutfia (2016) Pembangunan Sistem Pengenalan Objek Pada Permainan Monopoli Menggunakan Algoritma Speeded Up Robust Features.

Rahmansyah, Fahri (2016) Sistem Informasi Akademik Berbasis Website Pada Sekolah Dasar Asy Syifa 2 Bandung.

Rahmat Ibrahim, Dimas (2016) Pembangunan Web Visual Map Tracking Pada Jasa Angkutan Barang Di PT. 4848 Irawan Sarpingi.

Rahmat Zuliyanto, Dwi (2016) Implementasi Algoritma Fuzzy Logic Pada Autonomous Mobile Robot Untuk Kasus Pendeteksian Halangan.

Raja Singham Lagatari, Muh (2016) Model Penerimaan Pengguna Pada Situs E-Kosan.com Menggunakan Technology Acceptance Model (TAM).

Ramadani, Fauzia (2016) Perancangan Sistem Dengan Android Sebagai Alat Pemantauan Sumur Pantau (Studi Kasus: Pusat Sumber Daya Air Tanah Dan Geologi Lingkungan (PAG) Bandung).

Ramadhan, Riefky (2016) Pembangunan Aplikasi Pengawasan Menggunakan Webcam Untuk Kosan Berbasis Mobile Android.

Ramdhan, Subangkit (2016) Pembangunan Aplikasi Kompresi Data Menggunakan Algoritma Lemple Ziv Markov Chain (LZMA) Dan Algoritm Lemple Ziv storer Symanski (LZSS) Pada Jaringan Intranet.

Ramdhan Efendi, Rendy (2016) Implementasi Segmentasi Citra Menggunakan Metode Watershed Dan Template Matching Untuk Mendeteksi Penuaan Dini Kulit Manusia Secara Otomatis Berbasis Android.

Reski Gunawan, Nanda (2016) Implementasi Teknologi Augmented Reality Pada Pengenalan Organ Tubuh Manusia Dan Hewan Sebagai Pendukung Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 Di Sekolah Dasar.

Reza Fahlevi, Muhammad (2016) Perancangan Dan Pembangunan Sistem One Card Payment Dan Absen Elektronik Pada Satu Sistem Terintregrasi Menggunakan Teknologi Radio Frequency Identification (RFID) Di SMKN 6 Garut.

Reza Okaviana, Muhamad and Rani Susanto, (2016) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN REKOMENDASI PEMILIHAN PROGRAM STUDI MENGGUNAKAN METODE MULTIFACTOR EVALUATION PROCESS DI SMA NEGERI 1 BANDUNG. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 3 (2).

Ridha Rizkyatama, Fajar (2016) Pembangunan Simulasi Pembelajaran Interaktif Manajemen Asfiksia Bayi Baru Lahir (Studi Kasus: Poltekes TNI AU Ciumbuleuit).

Riyanda, Raju (2016) Pembangunan Aplikasi Pengenalan Aksara Arab Melayu Menggunakan Algoritma Freeman Chain Code Dan Support Vector Machine (SVM).

Rizki, Khaerur (2016) Penerapan Data Warehouse Pada Koperasi Anugerah Rejeki.

Rizki Marliani, Mia (2016) Sistem Monitoring Dan Evaluasai Kegiatan Diklat Di Pusat Pengembangan Pemberdayaan Pendidikan Dan Tenaga Kependudukan Ilmu Pengetahuan Alam Bandung.

Rizkia Achmad Nugraha, Yofi (2016) Perancangan Aplikasi Pengukuran Ketinggian Dan Kemiringan Objek Menggunakan Accelerometer Berbasis Android.

Rizky, Muhammad (2016) Implementasi Metode Ekstraksi Statistik Orde Satu Dan Dua Dan Klasifikasi K-Nearest Neighbor Untuk Mengindindentifikasi Citra MIneral Pada Batuan Sedimen.

Rossi, Alintia (2016) Analisis Dan Implementasi Algoritma 3D-DCT Dengan Menggunakan Perkodean Cabac Pada Kompresi Video H.265/HEVC.

Ruchwana Sb, Irwan (2016) Pembangunan Perangkat Lunak Data Mart FT. Foximas Mandiri Pada Divisi Produksi.

Ruslim Sia, Erwin and Hansun, Seng (2016) RANCANG BANGUN APLIKASI PERAMALAN NILAI SAHAM MENGGUNAKAN ALGORITMA KALMAN FILTER. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 3 (2).

S

Sagala, Theresia (2016) Pembangunan Aplikasi Pembelajaran Pengucapan Kata Pada Penderita Down Syndrome Menggunakan Teknologi Voice Recognition (studi Kasus Di Sekolah YPAC).

Sandra Dewi, Wiezka (2016) Pembangunan Sistem Informasi CRM (Customer Relationship Management) Pada PT Famous Pacific Shipping Indonesia Cabang Jakarta.

Sanusi, Hasan (2016) Implementasi Web Usage Mining Menggunakan Association Rule Untuk Menemukan Pola Pengunjung Website (Studi Kasus E-KOSAN.COM).

Saptrizal, Delsy (2016) Pembangunan Aplikasi Simulasi pengenalan DSLR Dan Pembelajaran Teknik Dasar Fotgrafi Berbasis Android.

Saputra, Hengky (2016) Pembangunan Data Warehouse Pada Institusi Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Jawa Barat.

Saputra, Sumedi (2016) Pembangunan Sistem Informasi Distribusi Produk Dengan Pendekatan Metode Supply Chain Management Di KPS Gunung Gede Sukabumi.

Saputra, Wahyu (2016) Penerapan Knowledge Management System Pada PT. Indorama Synthetics TBK.

Saputra Permana, Fitrian (2016) Pembangunan Aplikasi Multimedia Pembelajaran Matematika kelas VII Sekolah Menengah Pertama Sebagai Media Pembelajaran Di Rumah Belajar Gravitasi.

Sarmoko, (2016) Sistem Controlling Rumah Dengan Memanfaatkan Kamera Webcam Sebagai Sensor Dengan Metode Marr-Hilder TH Menggunakan Google Cloud Messaging Sebagai Notifikasi Ke Mobile Android.

Satria, Eka (2016) Pembangunan Aplikasi Pelelangan Barang Online Berbasis Android.

Satria Sujatniko, Andhieca (2016) Penerapan Knowledge Management System Pada Bagian Unit Desa (KUD) Sarwa Mukti Cisarua Bandung Barat.

Saviera, Dinni (2016) Pembangunan Aplikasi media Pembelajaran Tahsin Qur'An Berbasis Android (Studi Kasus Di SMP Negeri 48 Bandung).

Septian, Jaka (2016) Prediksi kemenangan Berdasarkan Kombinasi Hero Pada Game Dota 2 Menggunakan Algoritma Neural Network Backpropagation.

Septiana, Muhamad (2016) Implementasi Algoritma Simple Hirerachical Ordered Planner Pada Game Strategi Untuk Manajemen Sumber Daya Dan Pasukan.

Septiana, Yepi (2016) Penerapan Improved Apriori Pada Aplikasi Mining Di Perusahaan Kalvin Socks Production.

Septianti Utami, Windia (2016) Penilaian Kualitas Perangkat Lunak Pada Aplikasi Penuluhan Untuk Kepala Sekolah Untuk Kepala Sekolah Di Pusat Pengembangan Dan Pemberdayaan Pendidikan Dan Tenaga Kependidikan Ilmu Pengetahuan Alam (P4TK IPA).

Septianto, Harry (2016) Implementasi Metode Vector Space Model (VSM) Untuk Rekomendasi Nilai terhadap Jawaban Essay.

Setiadi, Dadan (2016) Pembangunan Perangkat Lunak Data Warehouse Di CV. Widuri.

Setiawan, Ardes (2016) Aplikasi Sistem Parkir kendaraan Bermotor Dan Makan Siang Dengan Menggunakan RFID Di PT. Surya Toto Indonesia TBK.

Setiawan, Hendry and Seng Hansun, (2016) RANCANG BANGUN APLIKASI REKOMENDASI PEMBELIAN LAPTOP DENGAN METODE FUZZY DATABASE MODEL TAHANI BERBASIS WEB. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 3 (2).

Setiawan, Kukuh (2016) Implementasi Metode Hidden Markov Model Dan Gabor Filter Untuk Mendeteksi Pelanggaran Lalu Lintas kendaraan.

Shandy Canadia, Dicky (2016) Pembangunan Sistem Informasi Manajemen Sumber Daya Manusia Di PT. Surya Bahana Mahkota.

Shinta Dewi, Puput and Dwi Lestari, Ryana and Tri Lestari, Ryani (2016) SISTEM PAKAR DIAGNOSIS PENYAKIT IKAN KOI DENGAN METODE BAYES. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 4 (1).

Sidik, Irvan (2016) Pembangunan Media Pembelajaran Simulasi Bidang Otomotif Untuk Perbaikan Bodi Mobil Berbasis Dekstop.

Silalahi, Valentinus (2016) Penerapan Analisis Outlier Untuk Pengelompokan Jurnal Ilmiah Menggunakan Metode Hierarchical Clustering Dan K-Means Di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia LIPI.

Siringoringo, Rimbun and Zakarias Situmorang, (2016) OPTIMASI FUNGSI KEANGGOTAAN FUZZY BERBASIS ALGORITMA MODIFIED PARTICLE SWARM OPTIMIZATION. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 3 (2).

Somalo, Nio (2016) Implementasi Metode Association Rule Pada Aplikasi Pariwisata Bangka Belitung Di Platform Anroid.

Soultan, Rifcky (2016) Pembangunan Alat Bantu Pembuatan Backlink Dengan Memanfaatkan Blog Zombie.

Subekti, Teguh (2016) Implementasi Data Mining Dalam Pemaketan Produk Menggunakan Metode Association Rule Di Minimarket Warga Tunggal Bandung.

Sugema, Sahdan (2016) Supply Chain Management Di PT. Sherish Cipta Interindo.

Sugiono, (2016) Penilaian Perangkat Lunak Pada Domain Perangkat Lunak IDE (Integrated Development Environment).

Sugiyarsa, Argi (2016) Pembangunan Class Library Pada Domain Aplikasi Personal Finance.

Sukmawati, Adisty (2016) Perbandingan Perfomansi Metode Backpropagation Dan Radial Basis Function (RBF) Untuk Masalah Klasifikasi Peyakit Diabetes Mellitus.

Sulaeman, Roni (2016) Pembangunan Perangkat Lunak Data Mart GP Shoes.

Sulastri, (2016) Penerapan Knowledge Management System Di PT Kalbe Morinaga Indonesia.

Surya Manggala, Dony (2016) pembangunan Sistem Informasi Customer Relationship Management (CRM) Di PT. INDOTO MULIA.

Suryansyah, Ade (2016) Implementasi Teknologi LBS (Location Based Service) Dalam Membangun Aplikasi Pencarian Rute Terdekat Menggunakan Algoritma DIJKSTRA.

Susanawati, Sri (2016) Pembangunan Aplikasi Pengaman Suara Pada Voip (Voice Over IP) Menggunakan Algoritma AES-CTR Berbasis Android.

Susanti, Sri (2016) Analisis Perbandingan Algoritma (Left-Corner-Parsing Dan Algoritma CYK (Cocke-Younger-Kasami)Untuk Memeriksa Pola Kalimat Baku Bahasa Indonesia.

Sutawijaya, Doni (2016) Pembangunan Sistem Informasi Distribusi Air Mineral Softride Di PT. Riade Dengan Pendekatan Metode Supply Chain Management T (SCM).

Syah, Firman (2016) Pemanfaatan Teknologi Near Field Communication (NFC) Sebagai Media Pendukung Pada Poster Film Di Bioskop Berbasis Android.

Syamsudin, Muhammad (2016) Pembangunan Aplikasi Multimedia Interaktif Pembelajaran Dan Simulasi Troubleshooting Televisi (studi Kasus Di SMKN 4 Bandung).

Syukuran, Ginanjar (2016) Implementasi Metode Support Vector machine Dan Metode Maximum Marginal Relevance Untuk Menghasilkan Rangkuman Dari Kumpulan Dokumen Berita Dengan Topik Sejenis.

T

Tanaga Putra, Dicky (2016) Identifikasi Retina Mata Menggunakan Metode Run Length Dan Naive Bayesian.

Taufik Nugraha, Yudha (2016) Implementasi Algoritma Fuzzy Logic Dalam Pengembalian Keputusan Berinvestasi Pada Game Bergenre Time Management (Me In Trouble).

Teja Hartanto, Aji (2016) Implementasi Metode Maximum Marginal Relevance (MMR) Dan Algoritma Steiner Tree Untuk Menentukan Storyline Dokumen Berita.

Tholib, Abdul (2016) Implementasi Metode Naive Bayes Untuk Menentukan Tindakan NPC Penjaga Gawang Pada Simulasi Game Penalty Kick.

Thoriq Baidowi, Achmad (2016) Penerapan Web Content Mining Menggunakan Partitional Clustering K-Means Pada News Aggregator.

Tiara Prabagita, Vinny (2016) Pembangunan Aplikasi Pembelajaran Interaktif Mata Pelajaran IPA Kelas VIII Di SMPN 1 Binong.

Tidar, Destian (2016) Pembangunan Aplikasi Augmented reality Sistem Eksresi Pada Manusia Dengan Menggunakan Leap Motion.

Tresnadi, Resa (2016) Penerapan Data Mining Pada Penjualan Produk Baju Di Air Plane SYTM.

Tresnawan, Ari (2016) Pembuatan Aplikasi Media Pembelajaran Interaktif Sistem kerja Mekanik Pada Mata pelajaran Teknologi Mekanik Di SMK Taruna Mandiri.

Tri Muhhaer, Dhery (2016) Meningkatkan Realibilitas Jaringan Client Server Dengan Metode Virtual Router Redudancy Protocol (VRRP) Berbasis Mikrotik OS.

Tri Prabowo, Indra (2016) Pengindentifikasian Suara Tinggi Dan Rendah Pada Pria Dan Wanita Ditinjau Dari Pitch Dan Formant Menggunakan Metode Support Vector Machine.

Triani Srikandi, Ratih (2016) Penerapan Knowledge Management System Pada Bidang Keperawatan Rumah Sakit Pelabuhan Cirebon.

Trinenda, Rizqiana (2016) Implementasi Algoritma MTD (F) Untuk Menentukan Solusi Pad Board Game 2048.

Tritama Mustopo, Widi (2016) Pengembangan Layanan SMS Gateway Pada Sistem Informasi Kesiswaan Di SMK Sumatra 40 Bandung.

U

Usman Rusmana, Muhamad (2016) Pembangunan Aplikasi Sistem Monitoring Jaringan Menggunakan OPENNMS Berbasis Smartphone Android (Studi Kasus PT. Skyline Semesta).

W

Widiati, Elsa and Kania Evita Dewi, (2016) IMPLEMENTASI ASSOCIATION RULE TERHADAP PENYUSUNAN LAYOUT MAKANAN DAN PENENTUAN PAKET MAKANAN HEMAT DI RM ROSO ECHO DENGAN ALGORITMA APRIORI. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 3 (2).

Wilanda, Dinda (2016) Pembangunan Data Warehouse Pada PT. Pupuk Iskandar Muda.

Winaryono, Dwiwidya (2016) Pembangunan Aplikasi Pembelajaran Multimedia Interaktif Mata Pelajaran Fikih Kelas IV Di MI Miftahussalam Bandung Berbasis Dekstop.

Wisanto, Prabowo (2016) Pembangunan Aplikasi Virtual Tour Kampus Universitas Komputer Indonesia.

Witaatmaja, Teguh (2016) Implementasi Fuzzy Logic Dan Naive Bayes Dalam Menentukan Kondisi Hewan Pada Game Virtual Pet.

Y

Yani, Fitri (2016) Analisis Perbandingan Learning Vector Quatization Dengan Adaptive Neuro Fuzzy Inference System Pada Klasifikasi Tingkat Kematangan Tomat.

Yansyah Maulana, Rizki (2016) Penilaian Kualitas Perangkat Lunak Pada Domain Perangkat Lunak Video Editor.

Yanuar Machpud, Rifki (2016) Implementasi Teknologi NFC (Near Field Communication) Sebagai Media Pengiriman File Dan Service Initiation Pada Platform Mobile Berbasis Android.

Yoga Setiawan, M (2016) Perancangan Dan Implementasi Billing Hotspot Dengan Menggunakan PHP Dan Api Pada Mikrotik Di Cybercity Networks.

Yuliana, Rika (2016) Penerapan Data Mining Menggunakan Metode Association Rule Pada Data Transaksi Kartika Kosmetik.

Yulianto Sugandi, Heri (2016) Penerapan Metode Run-Length Dan Algoritma Simple Naive Bayes Untuk Identifikasi Sidik Jari.

Yusuf, Ferdi (2016) Pembangunan Sistem Informasi Customer Relationship management Di Koperasi Pegawai Dan Pensiunan PT Pos Indonesia (KOPPOS).

Yusuf, Maulana (2016) Pembangunan Sistem Untuk Mediagnosis Penyakit Menular Menggunakan Algoritma Fuzzy Evolusi Sebagai Pendukung Kegiatan Surveilans Berbasis Masyarakat.

Yusuf, Rudi (2016) Analisis Dan Implementasi Model Nondeterministic Finite Automata Dan Algoritma Levenshtein Untuk Membangkitkan Akord Dari Not Angka.

Z

Zam Pauzan Muslim, Zam (2016) Sistem Pendukung Keputusan penerimaan Beasiswa Di Institut Teknologi Bandung.

This list was generated on Wed Nov 22 07:24:40 2017 WIB.