Items where Subject is "S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2015"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items at this level: 308.

A

Aaron, Aurelius (2016) Implementasi Logika Fuzzy Untuk Memprediksi kebangkrutan Perusahaan Di Indonesia.

Abadi, Rizki (2015) Pembangunan Laboratorium Virtual Untuk Mata Kuliah Kimia Analitik.

Abadi, Wahyu (2016) Sistem Pengawasan Dan Pengendalian Bahan Baku Menggunakan Metode Just In Time (JIT) Di CV. One Team.

Abdul Somad, Yaya (2015) Implementasi Logika Fuzzy Sebagai Pengatur kecepatan Pembuka Pintu Pada Role Playing Game Battery Man.

Abdul Wahab, Ginanjar (2015) Media pembelajaran fisika berbasis animasi komputer di SMAIT Miftahul Khoir.

Abdullah, Asep (2016) Pengembangan E-Learning Pada SMK Negeri 1 Cibadak.

Abdullah, Nazar (2015) Pembangunan perangkat lunak Tow Truck berbasis android.

Abdurachmann Tauhid, Bisma (2016) Implementasi Teknologi Intel Perceptual Computing Pada Pembangunan Game Kompilasi Permainan Tradisional.

Abednego Tambunan, Yohan (2016) Pembangunan Hospital Quality Control (HQC) Di Rumah Sakit Mata Cicendo Bandung.

Abidin, Jenal (2015) Sistem Pengendalian persediaan barang di Dinas Kesehatan Kota Bandung menggunakan periodic review method.

Achmad Ginanjar, Giri (2015) Pengembangan Website Berbasis Virtual Reality Sebagai Media Promosi Mobil Honda (Studi Kasus Dealer Honda Ahmad Yani).

Adhi Wiguna, Willy (2016) Analisis Perfomansi Metode Adaptive Neuro Fuzzy Inference System (ANFIS) Untuk Mempreiksi Tingkat Potensi Banjir.

Adhitya, Mochamad (2015) Aplikasi multimedia cara penangulangan bencana untuk anak-anak (Studi Kasus di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Barat).

Adhya Dafila, Lufi (2016) Pembangunan Aplikasi Multimedia Interaktif Sebagai Alat Bantu Pembelajaran Pada Siswa Tunagrahita Dengan Metode Applied Bahavior Analysist (ABA) Berbasis Kinect (Studi Kasus SLB-C Yayasan Terate Sadang Serang).

Adi Putra, Yoga (2015) Pembangunan Sistem Rantai Pasok Produk Garam Kina Di PT. Sinkona Indonesia Lestari (SIL) Menggunakan Pendekatan Supply Chain Management.

Aditya Kusuma Wardana, Nyoman (2016) Pembangunan Perangkat LUnak Get Trip Di Platform Android.

Aditya Putra, Prasetyo (2015) Implementasi metode kookurensi dan jaringan saraf tiruan hopfield untuk klasifikasi sepatu berdasarkan tekstur alas sepatu.

Afrila Safitri, Riny (2015) Implementasi metode viola and jones untuk mengenali isyarat jari sebagai saraa navigasi pada aplikasi pemutar musik.

Afrizul Nurrohman, Arif (2016) Pembangunan Sistem Pengendalian Lampu Dan Pemanfaatan RFID Pada KUnci Pintu Elektronik Untuk Meningkatkan Keamanan Rumah Menggunakan Mikrokontroler Arduino Berbasis Android.

Agata, Maria (2015) Aplikasi Locaion Based Service Gereja Katolik yang berada di wilayah Keuskupan Bandung.

Agussandy A, Yerri (2016) Pembangunan Media pembelajaran Interaktif Untuk Praktek Sistem Kelistrikan Mobil Untuk SMK (studi Kasus SMK Karya Bhakti PUSDIKPAL).

Agustinust Gultom, Vincensius (2016) Sistem Evaluasi Kinerja Koperasi Di Koperasi Simpan Pinjam Tunas Merdeka.

Ahmad Syafiq, Willy (2015) Pembangunan Aplikasi Panduan Layanan Pengunjung Berbasis Virtual Reality Di Rumah Sakit Mata Cicendo Bandung.

Ahmad Syukur, Tedi (2015) Pembangunan Virtual Lab Farmasi Ilmu Resep Kelas X Di SMK Negeri 7 Bandung.

Aini Kastella, Nurul (2016) Implementasi Algoritma Pitch Detection Pada Aplikasi Pencarian Judul Lagu Melalui Media Suara.

Akbar, Ramdani (2015) Pembangunan aplikasi pelatihan kemampuan dasr untuk disleksia berbasis android.

Akhmad Muttaqin, Firdaus (2016) Implementasi Text Mining Pada Aplikasi Pengawasan Penggunaan Internet Anak.

Amalia, Dien (2015) Pembangunan aplikasi multimedia 3r (reuse,reduce,recycle) untuk lingkungan sekolah sebagai media sosialisasi di dinas kebersihan dan pertamanan kota cimahi.

Ambari, Muhamad (2015) Pembangunan aplikasi multimedia interaktif petunjuk cara hidup di jepang untuk teknisi asing (Studi Kasus LPK Japindo Cianjur).

Amin Mansyur, Jajang (2015) Pembangunan Sistem Informasi Rantai Pasok PT.Milagros Putra Mandiri Menggunakan Pendekatan Supply Chain Management.

Amirudin, (2016) Pembangunan Aplikasi pembelajaran Mufroadat Dan Nahwu Pada Platform Android.

Andhika P D, Benedictus (2016) Sistem Pengendalian Bahan Baku Dengan Metode Just In Time (JIT) Pada Ashplat Mixing Plant PT. Trisakti Manunggal Perkasa Internasional.

Angga Rahman, Wildan (2016) Pembangunan Aplikasi Digitasi Grafik Tinggi Muka Air Di PUSAIR.

Anggara, Aris (2015) Pembangunan Aplikasi Augmented Reality Sebagai Promosi Desain Lemari Kaca & Aluminium Di Toko Sinar Arafat.

Anggraini Putri, Tiara (2016) Sistem Informasi Perencanaan Dan Pengendalian Produksi Dengan Pendekatan Material Requirement Planning (MRP) DI PT. Tanabe Indonesia.

Anisya Maisyaroh, Eka (2015) Pembangunan aplikasi pembelajaran praktikum prakarya rekayasa tentang rangkaian sederhana berbasis multimedia.

Annisa Badru, Airyn (2015) Analisis algoritma reed solomon pada aplikasi quick response code dengan koreksi kesalahan.

Anwar, Solahudin (2015) Analisis sentimen pada akun twitter provider telekomunikasi.

Anwar Sutisna, Faizal (2016) Pembangunan Media Pembelajaran Simulasi Teknik Kendaraan Ringan Untuk Kelas XI Di SMKN 8 Bandung.

Aprian Jaya, Hendra (2016) Pembangunan Media Pembelajaran Tashrif Pada Ilmu Sharaf Berbasis Mobile (Studi: Kelas 'IDAD PPM Miftahul Khoir).

Aprida Ma Rifah Sukirman, Nida (2016) Membangun Aplikasi Pembelajaran Dan Simulasi Mata Pelajaran Fiqih Kelas VIII Di SMP Plus Babussalam Bandung.

Arbi Umar, Satria (2015) Implementasi konsep intelligent network (IN) pada jaringan telekomunikasi di PT.Huawei Service.

Ariansyah Permana, Rian (2016) Pemanfaatan NFC (Near Communication) Sebagai Media Pembayaran Di Pesona Nirwana Waterpark.

Aris, (2015) Penerapan Algoritma Grey Level Co-Occurence Matrix (GLCM) Dengan Metode K-Nearest Neighbour Untuk Klasifikasi Beras Berdasarkan Tekstur.

Arisoi, Jonathan (2015) Implementasi Algoritma Greedy dan Logika Fuzzy untuk pengaturan taktik dan prioritas serangan pada Game Bertipe Role-Playing Game (RPG).

Arriyeta Pramadi, Galih (2015) Pembangunan aplikasi pembelajaran interaktif pada Mata Pelajaran Fisika di SMA Negeri 1 Cikalongwetan.

Arung Barande, Steven (2015) Pembangunan Aplikasi Steganografi Pada Video Menggunakan Metode Spread Spectrum Dan Algoritma Loki97 Untuk Keamanan Data.

Auliaguntary Arif Putra, Agung (2016) Implementasi Text Summarization Menggunakan Metode Vector Space Model Pada Artikel Berita Berbahasa Indonesia.

Avianti, Widya (2015) Implementasi augment reality pada majalah anak menggunakan metode markerless.

Azhari Pratama, Ricky (2016) Pembangunan Perangkat Lunak Data Warehouse Dengan Konsep Fuzzy Dimension Di PT. Spaceman Clotching Indonesia.

Aziz, Abdul (2016) Pembangunan Aplikasi Penduan Perjalanan Di Kota Cirebon Menggunakan Angkutan Umum.

B

Bagja Mangkuranda, Rizky (2016) Sistem Informasi Manajemen Mutasi Dan Kompensasi Pegawai Di PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Dan Banten, Tbk.

Bagus Rahmawan, Jufri (2015) Sistem monitoring dan evaluasi untuk penerima bantuan dana hibah Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Pemerintahan Kota Cimahi.

Benaya Lesar, Gilby (2016) Perancangan Dan pembangunan Network Attached Storage Sebagai Data Center Akademik Sekolah Dasar (Studi Kaus : Gugus Sekolah 45 Bandung).

Budi Pratama, Ari (2016) Pembangunan Layanan Software As A Service E-Desa Pada Cloud Computing Di Wilayah Kecamatan Ciwidey.

Budiana, Aprisal (2016) Implementasi Data Mining Pada Penjualan Produk Di PT. Focus Gaya Graha Menggunakan Metode Association Rule.

Budianto, Teguh (2016) Rancangan Bangun Music Recommender System Dengan Metode User-Based Collaborative Filtering.

Budiyanto, (2015) Pemanfaatan Augmented Reality Sebagai Media Terapi Penderita Fobia terhadap hewan (Studi Kasus : Rumah Sakit Pusat AU Dr. M. Salamun Bandung).

Burnandharie, Hegi (2016) Pembangunan Sistem Monitoring Penyewaan Sepeda Menggunakan Teknologi RFID (Radio Frequency Identification( Studi Kasus Di Bike.Bdg.

C

Cahya Putra, Margadena (2016) Pengembangan Learning Management System Di SMAN 11 Bandung.

Chyntia Chandra, Giovani (2015) Analisis Penerimaan Pengguna Pada Website Lazada Dengan Menggunakan Techology Acceptance Model (TAM).

Citra A, Gabriel (2016) Pembangunan Aplikasi Kedai Mamah Eha Pada Platform Android.

Citra Nusantara, Putra (2015) Implementasi jaringan syaraf tiruan metode feed forward untuk memprediksi cara bermain player dan mengoptimalkan nilai kartu tertinggi dalam game poker.

D

Damayanti Sutomo, Irene (2015) Pembangunan Laboratorium Virtual Kimia Farmasi Berbasis Web.

Danhar Ashari, Cusa (2015) Penilaian Kualitas Pada perangkat Lunak Pemutar Video.

Darmawan, Chandra (2016) Implementasi Algoritma Gilbert Jhonson Keerthi Pada Simulasi Pembelajaran Fisika Momentum Dan Impuls.

Darmawan, Haris (2015) Implementasi linear programming untuk mengoptimalkan sumber daya pada game RPG.

Darul Fahri, Fazhal (2016) Implementasi Multi-Agent Path Finding Menggunakan Algoritma WHCA* Pada Webots.

Darusman, Robi (2016) Sistem Informsi Monitoring Dan Evaluasi Pemberian MOdal Bantuan Teknologi Tepat Guna Kepada Koperasi Di Dinas Koperasi UKM Dan Perindustrian Perdagangan.

Devika Kiswanto, Rhama (2015) Penerapan metode clustering pada Data Mining untuk penawaran pinjaman kepada nasabah di Koperasi Maju Terus.

Diansyah, Nur (2016) Implementasi Metode Lu-Trasnform Untuk Mendeteksi Penyakit Kulit Pada Kelinci.

Dita Dwi Utari, Astri (2016) Pembangunan Media Pembelajaran Dan Simulasi Pengenalan Gejala Alam Sebagai Penunjang Buku IPS Kelas VI (Studi Kasus Di SDN Cimahi Mandiri 5).

Dwi Harymukti, Bayu (2015) Pembangunan Aplikasi Multimedia Interaktif Untuk Anak Berkebutuhan Khusus (Tunagrahita,Tunarungu) Berbasis Dekstop (Studi Kasus SLB Negeri 1 Karawang).

Dwi Pangga, Ariyo (2015) Pembangunan aplikasi remote mobile my pc pada platfrom android.

Dwikarya, Yusuf (2016) Implementasi Logika Fuzzy Untuk Merepresentasikan kematangan Masakan Pada Game Mari Memasak.

E

Eko Nugroho, Hardiyansah (2016) Pembangunan Sistem Pengenalan Huruf Braille Interaktif Berbasis Mobile Di SLBN A Citeureup.

F

Fadhillah Putra, Alfian (2015) Pembangunan sistem Business Intelligence pada umroh dan wisata PT.Mahabbah Cahya Multazam.

Fahlevi, Reza (2016) Implementasi Logika Fuzzy Untuk Menentukan Nilai Intensitas Cahaya Lampu Dan Kecepatan Pintu Pada Game Resistansi Listrik.

Fahrurrozi, (2016) Implementasi Algoritma Iterative Deepening A Dan Metode Fruning Pada Solusi Permainan Puzzle Flow Free Color.

Faisal Hadi Putra, Muhammad (2016) Implementasi Anfis Untuk Pendiagnosisaan Awal Pada Penykit Paru Di Unit Pendaftaran RSP DR. M. Goenawan Partowidigdo Cisarua Bogor.

Fajar Ramadhani, Mochamed (2016) Pembangunan Aplikasi Informasi, Pengaduan, Kritik, Saran Seputar Kota Cimahi Pada Platfrom Android.

Faqih Fahmi, Mohamad (2015) Membangun aplikasi virtual Lab Kimia Kelas X SMA Negeri 1 Katapang.

Faras Wahyudipraja, Mochamad (2016) Implementasi Algoritma Cocke -Younger-Kasami (CYK) Dan Levenshtein Untuk Merekomendasikan Perbaikan Struktur Kalimat Dan Kesalahan Pengetikkan Bahasa Indonesia.

Faris, Miftah (2016) Analisis Algoritma Learning Vector Quatization Untuk Mengenali Karakter Orang Berdasarkan Fitur Spasi Tulisan Tangan.

Fatur Rachman, Try (2016) Penerapan keamanan Sistem Informasi Dan Digital Signature Pada Sistem Informasi Pengusahaan Air Tanah Di Pusat Sumber Daya Air Tanah Dan Geologi Lingkungan Berbasis Web.

Fauzi Alhadi, Ahmad (2015) Implementasi metode local binary pattern dalam ekstrasi citra & metode euclidean distance dalam identifikasi pada ruas jari tangan.

Fauzi Pranasta, Ervan (2015) Penerapan data mining untuk penilaian kinerja PNS pada BKPP Kabupaten Gayo Lues menggunakan metode clustering.

Fauzi Rizwan, Ahmad (2015) Pembangunan game pada permainan Peg Solitaire.

Fauziyyah, Anisah (2016) Hybrid Watermaking Citra Digital Menggunakan Teknik DWT-DCT Dan SVD Dengan Optimasi Algoritma Genetika.

Fernando Asali, Frans (2016) Analisis Dan Perancangan Data Center Dengan Pendekatan Standarisasi TIA-942 Di PUSLITBANG Sumber Daya Air (PUSAIR) Bandung.

Firdaus, Indra (2015) Sistem pendukung keputusan uji kelayakan proyek menggunakan metode benefit cost analysis di PT.Neuronworks Indonesia.

Firmansyah, Arief (2016) Analisis Perfomansi Algoritma Arifin Setiono Dan Algoritma Porter Untuk Stemming Berbahasa Indonesia.

Firmansyah, Arief (2016) Analisis Performasi Algoritma Arifin Setiono Dan Algoritma Porter Untuk Stemming Berbahasa Indonesia.

Fitriyana Yuni Puspita, Mutiara (2015) Pembangunan Aplikasi Media Pembelajaran Interaktif Pada Mata Pelajaran Geografi Kelas X Berbasis (Studi Kasus: SMAN 1 Tanjungsari).

G

Gani Setiawan, Mochamad (2016) Pembangunan Aplikasi Qur'an Memorization Tool (QMT) Di Sekolah Peradaban Al-Kamil Cianjur.

Gerhan Lantara, Giri (2016) Prototype Sistem dan Kontrol Penerangan Jalan Umum Berbasis Internet Of Things (IoT) Studi Kasus Keluaran Pasirkaliki.

Ginanjar, Radi (2016) Penerapan Algoritma Winnowing Dengan Konsep Jaccard Simularity Coefficient Untuk Memeriksa Hasil Ujian Online Bertipe Esai Pada Aplikasi Learning Management System.

Goestaman, Alan (2016) Pembangunan Aplikasi Informasi Pencarian Event Sepak Bola Pada Platform Mobile Android.

Gumelar, Adi (2016) Pembangunan Backend Untuk Aplikasi Pengawasan Penggunaan Internet Anak " Dodo Kids Browser" Dengan Teknologi Microsoft Azure.

Gumilang, Andriana (2015) Membangun aplikasi media pembelajaran dan pengenalan jaringan komputer di smk negeri 1 cimahi.

Gumilar, Muhammad (2016) Pengembangan Learning Management System Di SMKN 14 Bandung.

Gun Gun Gunawan, Cep (2016) pembangunan Perangkat Lunak Virtual Lab Biologi Di SMAN 1 Ciawi Tasikmalaya.

Gunawan, Dian (2016) Analisis Dan Impelementasi Metode Heuristic Evaluation Dan Metode Heuristic Evaluation Dan Metode Code Refactoring Pada Situs Web Museum Sri Baduga.

Gusbuana, Barlan (2015) Pembangunan aplikasi E-Learning interaktif untuk Kelas X pada Mata Pelajaran Biologi (Studi Kasus SMA Negeri 15 Bandung).

Gusdiyono, Surya (2015) Pembangunan game edukasi bahasa arab (mencocokan kosakata).

Gustijar, Aang (2015) Pembangunan Sistem Informasi Customer Relationship Management (CRM) Di Metro Laundry.

H

Habibilah, Dzikri (2016) Penerapan Data Mining Pada Penjualan Produk Di PT. Trimitra Tunas Sakti Wilayah Jawa Timur Menggunakan Metode Clustering.

Hadistiyogi, Fidami (2015) Sistem distribusi alat kantor dengan pendekatan supply chain management di CV.Central Taiyo Sentosa.

Hamzah Fadhilah, Ryan (2015) Implementasi jaringan syaraf tiruan feedforward dan feature detection untuk verifikasi tanda tangan.

Hamzah Junianto, Dodi (2015) Pembangunan aplikasi pembelajaran pengenalan hewan di Paud Kenanga Cianjur.

Handika, (2016) Implementasi Teknologi Cloud Messaging Cloud Notification Cloud Security Dan Kompresi Gambar Pada Aplikasi Solidare.

Hapissa, Fixgan (2016) Pembangunan Sistem Rantai Pasok Produk Beton Di PT. Beton Elemenindo Perkasa Menggunakan Pendekatan Metode Supply Chain Management.

Hardian, Riza (2015) Pembangunan game edukasi cara bertahan hidup di Hutan dengan penerapan algoritma Fuzzy Logic.

Hardiyanto, Nur (2016) Sistem Pendukung Keputusan Untuk menentukan Kelaikan Operasi Sarana Kereta Di PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 2 Bandung Dengan Menggunakan Metode Analytizal Hierarchy Process.

Hardyanto, Chrismikha (2015) Sistem pengendalian produksi training panel system pada CV Pudak Scientific.

Hartaji, Ahmad (2015) Pembangunan perangkat lunak pelaporan pedagang kaki lima liar pada platform android.

Haryanto, (2015) Implementasi algoritma fuzzy logic untuk menentukan tata letak furniture pada simulasi denah ruangan.

Haryono, Saddam (2015) Pembangunan game fire shooter multiplayer berbasis IPv6.

Hendiyana, Septiyan (2015) Pembangunan sistem evaluasi untuk mengetahui kemampuan pemahaman siswa terhadap materi pembelajaran berdasarkan hasil Tryout berbasis WEB di SMA 10 Bandung.

Herdiansyah, Sandi (2015) Aplikasi informasi wisata belanja factory outlet Kota Bandung pada platform mobile android.

Herdiansyah Muchtar, Adi (2016) Penilaian Kualitas Perangkat Lunak Pada Perangkat Lunak web Server.

Herdiawan, (2016) Analisis Sentimen Terhadap Telkom Indihome Berdasarkan Opini Publik Menggunakan Metode Improved K-Nearest Neighbor.

Hermawan, Adik (2015) Pembangunan aplikasi media pembelajaran interaktif fisika di sma negeri 11 garut.

Hidayat, Ady (2015) Sistem informasi geografis untuk menentukan wilayah budidaya ikan air tawar di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Subang.

Hidayat, Taupik (2015) Pembangunan aplikasi multimedia interaktif pembelajaran agribisnis tanaman pangan dan hortikultura (studi kasus).

Hidayat, Thoyib (2015) Pengenalan Pola Tanda Tangan Menggunakan Learning Vector Quatization Dalam IDNentifikasi Kepribadian.

Hidayat Supratman, Taufik (2016) Analisis Sentimen Terhadap Penilaian Customer Di PHD Karawitan Menggunakan Metode K-Nearest Neighbor.

Hilmansyah, Alvin (2015) Analisis dan implementasi multi router traffic grapher (MRTG) sebagai network monituring system dan manajemen bandwidth menggunakan metode queue tree di PPPPTK IPA Bandung.

I

Ibnuhajar, Muhammad (2016) Pembangunan Aplikasi Multimedia Sebagai Media Pembelajaran Kultur Jaringan Tanaman (studi Kasus Di SMK Negeri 2 Subang).

Ibrahim Hasan, Amir (2015) Pengembangan learning management system di SMA BPI 1 Bandung.

Ilham Inayatullah, Muhamad (2015) Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Vendor Dan Harga Penjualan Studi Kasus CV. Datamedia Infotama.

Imam Hermawan, Bambang (2015) Analisis performasi algoritma winnowing dan algoritma manber untuk deteksi kesamaan dokumen teks berbahasa Indonesia.

Indra Faizal, Mochamad (2016) Implementasi Mining Pada Penjualan Produk Di Humblezing Company Menggunakan Metode Associantion Rule.

Indra Pratama, Boby (2016) Pengembangan Backend Pada Perangkat Lunak Solidare.

Intishar, Inti (2016) Pembangunan Business Perfomance Management Pada kementrian PU Puslitbang Jalan Dan Jembatan Kota Bandung.

Iqbal, Muhammad (2015) Implementasi remote access mikrotik menggunakan protokol jaringan SSH dengan media smartphone blackberry (Studi Kasus BPPTKPK).

Iqbal Muhyiddin, Muhammad (2016) Pembangunan Aplikasi Multimedia Simulasi K3 (Kebersihan, Kesehatan, Dan keamanan) Untuk Anak Usia Dini Dengan RGB Wheel Tracker Dan Augmented Reality.

Iqbal Tawaqal, Muhammad (2016) Pembangunan Frontend Dan Penerapan Algoritma Enkripsi AES Pada Aplikasi Mobile Solidare APPS.

Iqyan Rachmat, Deden (2015) Sistem Informasi Geografis Untuk Menentukan Sekolah Menengah Negeri Berdasarkan Rayon Di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bandung Berbasis Web.

Irawan Sukirman, Irfan (2016) Pembangunan Perangkat Lunak Extension Browser Pada Aplikasi pengawasan Penggunaan Internet Anak.

Izzy Khalam, Mochammad (2016) Pembangunan Media Pembelajaran Interaktif Tekbik Pemesinan Bubut Untuk SMK (Studi kasus SMK Prakarya Internasional Bandung).

J

Januar Dwiputra, Reynaldi (2016) Pembangunan Aplikasi Multimedia Interaktif Pembelajaran Kimia Kelas X Berbasis Web (Studi Kasus SMA Negeri 1 Bandung).

Johannes Sitepu, Ali (2016) Sistem Distribusi Keripik "Bukan Siemak" Bandung.

Joko Purnomo, Asih (2016) Implementasi Algoritma Simplified Memory Bounded A* Untuk Pencarian Kata PAda Permainan Word Search Puzzle.

Juansyah, Andi (2016) Pembangunan Aplikasi Child Tracker Berbasis Assisted-Global Positioning System (A-GPS) Dengan Platform Android.

Juliadi Sobar, Robby (2016) Pembangunan Sistem Informasi Customer Relationshio Management Di PT ADMA.

Juliansyah, Eka (2015) Implementasi algoritma harmony search pada permainan puzzle angka.

Julius, Yosia (2016) Pembangunan Aplikasi Interaktif Hasil Dari Pengolahan Tubuh Menggunakan Sensor Kinect Di Rai Fitness Purwakarta.

K

Kamil, Ikhsan (2015) Implementasi metode Smith Waterman untuk penilaian jawaban essay otomatis dalam mata pelajaran Bahasa Indonesia.

Kamilia Afnan, Wulan (2015) Implementasi Metode Logika Fuzzy Dengan Lexical Chains Untuk Automatic Text.

Kasogi, Regi (2015) Sistem informasi eksekutif akadenik pada Program Studi Teknik Informatika Politeknik Pajajaran.

Khairunisa Berkah T, Aulia (2016) Pembelajaran Algoritma Levenberg Marquardt Pada Pendeteksian Kepribadian Berdasarkan Tulisan Tangan.

Kurniawan, Andreas (2016) Penerapan Metode Computer Assisted Instruction (CAI) Pada Aplikasi Multimedia Pembelajaran Pramuka Berbasis Mobile Android.

Kurniawan, Dani (2015) Pembangunan aplikasi pembelajaran bahasa isyarat huruf dan angka untuk penyandang disabilitas tunarungu berbasis dekstop studi kasus di slb b cicendo bandung.

Kurniawan, Renata (2016) Pembangunan Class Library Pada Domain Recipes APPS Berbasis Windows Phone APPS.

Kusmana, Andri (2016) Penilaian Kualitas Perangkat Lunak Dan Penerimaan Pengguna Pada DOmain Perangkat Lunak Pengolahan Citra.

Kusumah Arsyad, Dian (2015) Penerapan Data Mining Pada Penjualan Produk Benang Di PT. Bandung Perkasa Jaya Menggunakan Metode Associantion Rule.

L

Lesmana, Sandi (2016) Customer Relationship Management (CRM) Di PT. Azizi Audhinia Wisata Tour Dan Travel.

Listiya Ningsih, Erlin (2015) Sistem Rantai Pasok Dengan Pendekatan Metode Supply Chain Management Di PT. Tanabe Indonesia.

Lumbantoruan, Parlan (2016) Penerapan Data Mining Dengan metode Association Rule Terhadap Penyusunan Layout Makanan Dan Penentuan Paket Makanna hemat Di Rumah Makan Roso Echo Menggunakan Algoritma Fp-Growth.

Luqmannul Hakim, Alvi (2015) Implementasi metode forward chaining untuk penentuan kasus karakter pada game petualangan.

Lutfi Hamzah, Riky (2016) Penerapan Metode Hierarchical Agglomerative Clustering Untuk Segmentasi Pelanggan Potensial Di Jeger Jersey Indonesia.

M

M, and Nurhakiki, Amin (2016) Pembangunan Aplikasi "Magic" Coloring Book" Dengan Teknologi Augmented Reality.

M, and Pratama S, Syadli (2016) Sistem Informasi Pariwisata Dengan Sistem Keputusan Menggunakan Metode Analytic Hierarchy Process (AHP) Di Himpunan Pramuwisata Indonesia DPD Jawa Barat Berbasis Web Android.

Magfiroh, Eva (2016) Pembangunan Aplikasi Multimedia Interaktif Pembelajaran Dan Simulasi Fiqih Haji Dan Umrah (Studi Kasus Di TPA-DTA AS-SHOFA).

Malik, Ahsan (2015) Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Vendor Di PT. Meshindo Jayatama.

Mardea Sulaiman, Yandi (2015) Penerapan algoritma photometric normalization untuk meningkatkan keakuratan sistem pengenalan wajah berbasisi principal component analysis.

Maulan Putra, Agung (2016) Optimasi Routing Load Balancing Dua ISP Pada Jaringan Komputer Berbasis Client Server Di PT. Griyakami.

Maulana, Ilham (2016) Implementasi Algoritma Boids Untuk Perilaku Ikan Berkeleompok Pada Permainan Menjaring Ikan.

Maulana, Teddy (2016) Analisis Sentimen Pengguna Twitter Terhadap Partai Politik Peserta Pemilu 2014 Menggunakan Algoritma C4.5 Decision Tree Learning.

Maulana Nugraha, Taufik (2016) Pembangunan Sistem Evaluasi Hasil Penilaian Tryout Memetakan Kelemahan Siswa Dan Kesulitan Soal Pada Learning Management System (LMS) SMAN 2 Bandung.

Maulana Rohman, Awal (2015) Pembangunan sistem home automation menggunakan arduino berbasis android terhadap lighting control.

Mayer, Jhan (2015) Implementasi aplikasi pengenalan jenis pakaian Adat Sumatera Utara "Ulos" berbasis android.

Mayer, Jhan (2015) Implementasi aplikasi pengenalan jenis pakaian Adat Sumatera Utara "Ulos" berbasis android.

Meinawati, (2016) Sistem Pengendalian Persediaan Bahan Baku produksi Menggunakan pendekatan Material Requirement Planning Di CV. Prima Trekking.

Mubarokan, Arrizko (2016) Implementasi Algoritma Genetika Untuk Mendapatkan Solusi Optimal Pada Game Scrabble.

Muh, and Husein, Fahmi (2015) Implementasi model linear programming pada game RPG.

Muhamad Zacky Ramdani, Zaeni (2016) Implementasi Hans Tracking Menggunakan Metode Skincolor Extraction Pada Teknologi Augmented Reality.

Muhammad, Hamdan (2015) Pembangunan Data Wareshouse Dan Reporting Tools Pada Dinas BKKBN Kabupaten Cianjur.

Muharam, Yusuf (2015) Penerapan konsep E-Service (Studi Kasus pada CV Intech Manufaktur).

Mukhlish Sidiq, Ihsan (2016) Pembangunan Perangkat Lunak Data Mart Pada PT. Matahari Sentosa.

Muldiany, Melda (2015) Sistem pendistribusian ban dengan menggunakan metode distribution requirement planning (drp) di pd. niaga karunia abadi.

Mulsy, Hizbullah (2015) Penerapan metode decision tree untuk analisis sentimen pada acara televisi Indonesia.

Mulyana, Mukti (2015) Sistem pengawasan dan pengendalian aset di observatorium bosscha dengan metode penyusutan garis lurus.

Munandar, Aris (2015) Pembangunan Sistem Informasi Manajemen Sumber Daya Manusia (SIMSDM) Pada PT. Tirta Investama Bandung.

Muria Shaleh, Giri (2015) Pengembangan Aplikasi E-Learning Mata Pelajaran Fisika Kelas I Berbasis Web Di SMAN 1 Cisaat.

N

Nanjung Supratman, Vaskal (2016) Pembangunan Aplikasi Pembelajaran Dan Simulasi Fisika X Di SMA Negeri 2 Kota Sukabumi Berbasis Android.

Nazara, Amurisi (2015) Aplikasi M-Petani berbasis android pada Dinas Pertanian Tanaman Pangan Provinsi Jawa Barat.

Normalasari, Devy (2015) Implementasi augmented reality dengan optical character recognition pada aplikasi word translatar.

Noselan Ciptadi, Mellanda (2015) Aplikasi project manajement monitoring dengan pendekatan framework etom di rektorat enterprise and business service pt.telekomunikasi indonesia tbk.

Noviandri, Pramudita (2015) Sistem Pendistribusian Di PT Adhimega Kreasi Cipta Dengan Menggunakan Pendekatan Supply Chain Management.

Novianty, Resti (2015) Penilaian kualitas perangkat lunak pada aplikasi E-Learning di SMK Merdeka Bandung.

Novrianto, Sigit (2016) Pengembangan Learning Management System (LMS) Berbasis Web Di SMK Negeri 1 Karawang Untuk Pengecekan Jawaban Essay Otomatis.

Nuari Wijaya, Intan (2016) Penerapan Metode Customer Rekationship Management (CRM) Dalam Sistem Informasi Di PT. Nusa Pratama Mandiri.

Nugraha, Rizky (2015) Pembangunan perangkat lunak music sharing pada platform android.

Nur Astropria, Tito (2015) Pembangunan Sistem Customer Relationship Management Di PT. Arindo Pratama.

Nur Fathan, Fikri (2015) Sistem Pendukung Keputusan Untuk Menentukan Jumlah produksi Dengan metode Fuzzy Tsukamoto Di PT. Kstex Bandung.

Nur Iman Tabroni, Dimas (2016) Media pembelajaran Dengan Algoritma Knuth Morris Pratt Tentang sepak Bola.

Nur Karimah, Hermina (2015) Pembangunan Class Library Pada Domain Aplikasi Event Ticketing Pada Platform Windows Phone.

Nuraeni, Rani (2016) Pembangunan Aplikasi Media Pembelajaran Panduan Pramuka Di SMPN 2 Cibeber Berbasis Mobile.

Nurul Ardhan, Cepi (2016) Pembangunan Media Pembelajaran Interaktif Sepeda Motor Injeksi Untuk SMK Jurusan Teknik Sepeda Motor (Studi Kasus SMK Prakarya Internasional).

O

Ocktavia Kharismawati, Wupi (2016) Pembangunan Media Pembelajaran Interaktif Algoritma Dan Pemrograman Java Menggunakan Metode Computer Assisted Instruction Di SMK Negeri 11 Bandung.

Oktaliva, Sesky (2015) pembangunan Aplikasi Mobile Learning Interaktif Materi Geografi Pada Mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial kelas VII Berbasis Android (Studi Kasus SMPN 14 Bandung.

P

Paian Majumulia, Ericson (2016) Pembangunan Perangkat Lunak Esport Team Di Platform Android.

Panji Manggala, Ganjar (2016) Penilaian Kualitas Perangkat Lunak Pada Domain Perangkat Lunak Pegolah Vektor Dua Dimensi.

Patria Perkasa, Egha (2015) Pembangunan Aplikasi Pembelajaran Interaktif Pada Mata Pelajaran Matematika Kalas VIII Di SMPN 1 Binong.

Paudji Hendra Suptra, Ahmad (2016) Perancangan Dan Implementasi Jaringan Small Office Home Office Berbasis Network Attached Strorage Di PT. Duta Transformasi Insani.

Permadi Suranto, Harry (2015) Sistem Pemeriksaan Jawaban Esai Otomatis Menggunakan Metode Rabin Karp Dengan Stemming Dan Synonym Recognition Sebagai Pengembangan Learning Management System SMAN 2 Tasikmalaya.

Permana, Dodi (2016) Pengembangan Sistem Rekomendasi Aplikasi Android Untuk Anak Di Kakatu.

Permana, Ekky (2016) Sistem Inventory Dan Distribusi Dengan Menggunakan Pendekatan Supply Chain Management Pada CV. Cipta Mandiri Cimahi.

Prabowo, Febrianto (2016) Implementasi Algoritma Naive Bayes Untuk Klasifikasi Citra Berdasarkan Ekstraksi Ciri Tekstur Dengan Metode Matriks Kookurensi.

Pradhitya, Rio (2015) Pembangunan aplikasi deteksi dan tracking warna virtual drawing menggunakan algoritma color filtering.

Prastyo, Anton (2016) Sistem Informasi Manajemen Preventive Maintenance Bus Di PT. Bhinneka Sangkuriang Transporat.

Pratama Juliarahman, Galih (2015) Aplikasi kriptografi digital signature menggunakan penggabungan metode RSA dengan tanda tangan manual untuk pengamanan E-Dokumen.

Priatna, Galih (2015) Simulasi instalasi listrik AC secara virtual untuk SMK.

Pribadhi, Teguh (2016) Implementasi Algoritma Backtracking Pada Game Unblokme.

Priyambodo Wiratma, Randy (2016) Optimasi Dan Pengukuran Quality Of Service (QOS) Layanan Video Conferences Dengan Metode.

Priyani, Rina (2016) Analisis Sentimen Pengguna Twitter Terhadap Acara Standup Comedy Dengan Menggunakan Support Vector Machine Dan Naive Bayes Classifier.

Puri Rahardjo, Jusuf (2016) Pembangunan Media Pembelajaran Teknik Sepeda Motor Untuk Kelas XII SMK Menggunakan Simulasi Berbasis Dekstop.

Purwandi, Alih (2016) Pembangunan Perangkat Lunak Pengawasan Penggunaan Internet Anak Dengan Teknologi Speech Recognition Bing Speech Services Pada Plaform Windows Phone.

Purwita Subagja, Gilar (2015) Pembangunan Perangkat Lunak Pencari Lawan Bermain Futsal Pada Paltform Android.

Putra Wijaya, Dwi (2015) Pembangunan aplikasi E-Learning elektronika dasar berbasis android untuk siswa Jurusan Teknik Audio-Video di SMK Karnas Kuningan.

R

Rachman, Arif (2016) Optimasi Akurasi Analisis Sentimen Pada Twitter Menggunakan Metode N-Gram.

Rachman Junaedi, Dian (2016) Pembangunan Aplikasi Untuk Pengenalan Karakter Wayang Golek Menggunakan Mobile Android.

Rahadian, (2015) Pembangunan Sistem Produksi Jaket Kulit Pada PT Inti Jaya Leather.

Rahadian, Rifki (2016) Pembangunan Sistem Informasi Customer Relationship Management Di Akhbar Print.

Rahmadditya Hirdan, Rivan (2015) Perbandingan Metode Run-Length Dan Co-Occurrence Untuk Ekstraksi Ciri Dengan Metode K-Mean Untuk Mengenali Objek Berdasarkan Tekstur.

Rahman Hakim, Arief (2015) Pembangunan Sistem Perencanaan Dan Penjadwalan Aktivitas Distribusi Barang Dengan Pendekatan Distribution Requirement Planning (DRP) (Studi Kasus Di CV. Roda Wina).

Rahmanda, Lutfia (2016) Pembangunan Sistem Pengenalan Objek Pada Permainan Monopoli Menggunakan Algoritma Speeded Up Robust Features.

Rahmansyah, Fahri (2016) Sistem Informasi Akademik Berbasis Website Pada Sekolah Dasar Asy Syifa 2 Bandung.

Rahmat, Enjang (2015) Pembangunan Media Pembelajaran Interaktif Sebagai Alternatif Pembelajaran Mesin CNC Milling Untuk Siswa SMK Mesin.

Rahmat Aminudin, Ade (2015) SPK (Sistem Pendukung Keputusan) Rekrutmen pegawai di CV.Citra Tiara Transport dengan metode AHP (Analytic Hierarchy Process).

Raja Singham Lagatari, Muh (2016) Model Penerimaan Pengguna Pada Situs E-Kosan.com Menggunakan Technology Acceptance Model (TAM).

Ramdhan, Subangkit (2016) Pembangunan Aplikasi Kompresi Data Menggunakan Algoritma Lemple Ziv Markov Chain (LZMA) Dan Algoritm Lemple Ziv storer Symanski (LZSS) Pada Jaringan Intranet.

Ramdhan Efendi, Rendy (2016) Implementasi Segmentasi Citra Menggunakan Metode Watershed Dan Template Matching Untuk Mendeteksi Penuaan Dini Kulit Manusia Secara Otomatis Berbasis Android.

Ramdhany, Rully (2015) Pembangunan sistem informasi pengendalian dan pendistribusian kebutuhan obat pada wilayah UPTD pelayanan kesehatan Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung dengan menggunakan metode moving average.

Rauzal, (2015) Pengembangan Learning Management System (LMS) Di SMK Putra Indonesia 1 Cicalengka.

Reski Gunawan, Nanda (2016) Implementasi Teknologi Augmented Reality Pada Pengenalan Organ Tubuh Manusia Dan Hewan Sebagai Pendukung Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 Di Sekolah Dasar.

Ripandi, Sigit (2015) Pembangunan perangkat lunak data mning di CV.Aldo Putra.

Riyadi, Selamet (2015) Pembangunan perangkat lunak Photo Sharing bagi komunitas Indonesian Xperia Photography pada Platform Android.

Riyanda, Raju (2016) Pembangunan Aplikasi Pengenalan Aksara Arab Melayu Menggunakan Algoritma Freeman Chain Code Dan Support Vector Machine (SVM).

Rizkinta Harahap, Edi (2015) Pembangunan perangkat lunak twitter promotion solution berbasis website.

Robiana, Bian (2015) Penerapan Indexing Content Sebagai pengembangan LMS (Learning Management System) Di SMK P.I Bandung.

Rohaedi, Edi (2015) Membangun aplikasi M-Nelayan berbasis android pada Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat.

Rossi, Alintia (2016) Analisis Dan Implementasi Algoritma 3D-DCT Dengan Menggunakan Perkodean Cabac Pada Kompresi Video H.265/HEVC.

Rully Firmansyah, Muhammad (2015) Pembangunan game Sugie Man Penyelamat Sugar Glider.

Rusmawati, Deasy (2015) Penerapan data mining pada penjualan produk kaos kaki di pabrik kalvin socks production menggunakan metode association.

Ruwanto, Kendi (2015) Pembangunan aplikasi pembelajaran IPA Kelas 3 SD berbasis dekstop (Studi Kasus SD Negeri Jelegong).

S

Saeful, Muhamad (2015) Pembangunan game sejarah perjuangan teuku umar melawan penjajah.

Salman Al Ghifari Syawal, Muhammad (2015) Implementasi sistem keamanan data menggunakan metode Intrusion Detection System (IDS) pada IPv4 dan IPv6.

Saptrizal, Delsy (2016) Pembangunan Aplikasi Simulasi pengenalan DSLR Dan Pembelajaran Teknik Dasar Fotgrafi Berbasis Android.

Saputra, Hengky (2016) Pembangunan Data Warehouse Pada Institusi Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Jawa Barat.

Saputra, Ramadhoni (2015) Sistem pendukung keputusan untuk menentukan lokasi potensial minimarket pada PT. Indomarco Prismatama.

Satya Nugraha, Adhadiat (2015) Pembangunan aplikasi image retrieval dengan menggunakan metode histogram euclidean distance berdasarkan warna.

Saviera, Dinni (2016) Pembangunan Aplikasi media Pembelajaran Tahsin Qur'An Berbasis Android (Studi Kasus Di SMP Negeri 48 Bandung).

Sembada, Tegar (2015) Implementasi Metode Run Length Dan metode Jaringan Saraf Tiruan Hopfield Untuk Klasifikasi Penyakit Kulit Manusia Berdasarkan Tekstur Kulit.

Septian, Jaka (2016) Prediksi kemenangan Berdasarkan Kombinasi Hero Pada Game Dota 2 Menggunakan Algoritma Neural Network Backpropagation.

Septian, Sandy (2015) Rancang bangun aplikasi pembelajaran Dasar Bahasa Inggris untuk anak usia 5-12 Tahun berbasis platform android.

Septiana Rachayu, Rudini (2015) Sistem Informasi Perencanaan Dan Penjadwalan Distribusi Handuk Dengan Distribution Requirement Planning Di CV. Masindo.

Septianti Utami, Windia (2016) Penilaian Kualitas Perangkat Lunak Pada Aplikasi Penuluhan Untuk Kepala Sekolah Untuk Kepala Sekolah Di Pusat Pengembangan Dan Pemberdayaan Pendidikan Dan Tenaga Kependidikan Ilmu Pengetahuan Alam (P4TK IPA).

Septianto, Harry (2016) Implementasi Metode Vector Space Model (VSM) Untuk Rekomendasi Nilai terhadap Jawaban Essay.

Setiadi, Dadan (2016) Pembangunan Perangkat Lunak Data Warehouse Di CV. Widuri.

Setiawan, Rachmat (2015) Pembangunan aplikasi multimedia pengenalan bahasa isyarat bagi anak tunarungu.

Setiawan Nugraha, Yogie (2015) penerapan Kriptografi Menggunakan Metode Rhivest-Shamir-Adleman Dengan Chinese Remainder Theorem (RSA-CRT) Pada Citra Digital Di Konsultan Art And Design House The House.

Setiyawan, Bambang (2015) Sistem Informasi Manajemen Proyek PT Adhimega Kreasicipta.

Setyowati, Marheni (2015) Pembangunan data mart pada PLTGU Cilegon.

Sidik, Irvan (2016) Pembangunan Media Pembelajaran Simulasi Bidang Otomotif Untuk Perbaikan Bodi Mobil Berbasis Dekstop.

Silalahi, Valentinus (2016) Penerapan Analisis Outlier Untuk Pengelompokan Jurnal Ilmiah Menggunakan Metode Hierarchical Clustering Dan K-Means Di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia LIPI.

Siswantoko, Wisnu (2015) Implementasi teknologi augmented reality pada Game Duck Hunt berbasis android.

Sofyan, Mashun (2015) Pengembangan Koreksi Esai Otomatis Pada E-Learning Di SMK Plus An-Naba Sukabumi Dengan Menggunakan Metode Latent Semantyc Analysys (LSA).

Soni Julpikar, Ahmad (2015) Implementasi Markov Chain Dan Logika Fuzzy Untuk Membangkitkan Peta Permainan Secara Dinamis Pada Game Platformer.

Sopian, Ahmad (2015) Analisis sentimen pengguna twitter pada akun Maicih.

Soultan, Rifcky (2016) Pembangunan Alat Bantu Pembuatan Backlink Dengan Memanfaatkan Blog Zombie.

Sugiono, (2016) Penilaian Perangkat Lunak Pada Domain Perangkat Lunak IDE (Integrated Development Environment).

Sugiyarsa, Argi (2016) Pembangunan Class Library Pada Domain Aplikasi Personal Finance.

Sulistianto Saputra, Tonny (2015) Implementasi algoritma Neural Network dalam AI Bot Game FPS.

Supriadi, (2015) Pengembangan website E-Kosan.com dengan penerapan metode content-based recommender system.

Sutanto Muhammad Sahid, Himawan (2015) Sistem pengawasan dan pengendalian bahan baku menggunakan metode just in time (jit) di cv. perdana cipta kreasi.

Syaefudin, (2015) Penerapan non-relational database NOSQL MONGODB di PT.Xyclus Cipta Teknologi.

Syah, Firman (2016) Pemanfaatan Teknologi Near Field Communication (NFC) Sebagai Media Pendukung Pada Poster Film Di Bioskop Berbasis Android.

Syamsudin, Muhammad (2016) Pembangunan Aplikasi Multimedia Interaktif Pembelajaran Dan Simulasi Troubleshooting Televisi (studi Kasus Di SMKN 4 Bandung).

T

Tabri, (2015) pembangunan aplikasi pembelajaran pada komponen kendaraan mobil berbasis android (Studi Kasus di SMK Karnas Kuningan).

Tadjiri, Yusuf (2015) Pembangunan Media Pembelajaran Interaktif Elektronika Dasar Untuk SMK Jurusan Teknik Elektronika Industri (Studi Kasus SMK Prakarya Internasional Bandung).

Taufik Nugraha, Yudha (2016) Implementasi Algoritma Fuzzy Logic Dalam Pengembalian Keputusan Berinvestasi Pada Game Bergenre Time Management (Me In Trouble).

Tb, and Najiyullah, Aaz (2015) Media pembelajaran untuk melatih keterampilan membaca kosakata (vocabulary) bahasa inggris untuk anak sekolah dasar dengan memanfaatkan google speech api.

Tholib, Abdul (2016) Implementasi Metode Naive Bayes Untuk Menentukan Tindakan NPC Penjaga Gawang Pada Simulasi Game Penalty Kick.

Thoriq Baidowi, Achmad (2016) Penerapan Web Content Mining Menggunakan Partitional Clustering K-Means Pada News Aggregator.

Tresnadi, Resa (2016) Penerapan Data Mining Pada Penjualan Produk Baju Di Air Plane SYTM.

Tresnawan, Ari (2016) Pembuatan Aplikasi Media Pembelajaran Interaktif Sistem kerja Mekanik Pada Mata pelajaran Teknologi Mekanik Di SMK Taruna Mandiri.

Tri Darma Apriyadi, Suryaningrat (2015) Aplikasi panduan belanja distro di Kota Cimahi.

Tri Muhhaer, Dhery (2016) Meningkatkan Realibilitas Jaringan Client Server Dengan Metode Virtual Router Redudancy Protocol (VRRP) Berbasis Mikrotik OS.

W

Wigiyanto, (2015) Pengembangan learning management system di SMK N 1 Bulakamba.

Winaryono, Dwiwidya (2016) Pembangunan Aplikasi Pembelajaran Multimedia Interaktif Mata Pelajaran Fikih Kelas IV Di MI Miftahussalam Bandung Berbasis Dekstop.

Wisanto, Prabowo (2016) Pembangunan Aplikasi Virtual Tour Kampus Universitas Komputer Indonesia.

Witaatmaja, Teguh (2016) Implementasi Fuzzy Logic Dan Naive Bayes Dalam Menentukan Kondisi Hewan Pada Game Virtual Pet.

Wydiyanto, (2015) Implementasi data mining pada penjualan obat di pt. sanbe farma menggunakan metode analisis korelasi.

Y

Yani, Fitri (2016) Analisis Perbandingan Learning Vector Quatization Dengan Adaptive Neuro Fuzzy Inference System Pada Klasifikasi Tingkat Kematangan Tomat.

Yansyah Maulana, Rizki (2016) Penilaian Kualitas Perangkat Lunak Pada Domain Perangkat Lunak Video Editor.

Yanto, Budi (2015) Perhitungan Trafic Di Jalan Raya Pada Webcam Secara Real Time Dengan Menggunakan Opency.

Yanuar Machpud, Rifki (2016) Implementasi Teknologi NFC (Near Field Communication) Sebagai Media Pengiriman File Dan Service Initiation Pada Platform Mobile Berbasis Android.

Yoga Setiawan, M (2016) Perancangan Dan Implementasi Billing Hotspot Dengan Menggunakan PHP Dan Api Pada Mikrotik Di Cybercity Networks.

Yosman Gumanti, Depri (2015) Sistem Pendukung Keputusan Pengujian Kelayakan Bis Damri Di Kota Bandung.

Yuliansyah Perdana, Armi (2015) Implementasi algoritma genetika dan fuzzy logic pada Game Tower Defense.

Yulianto Sugandi, Heri (2016) Penerapan Metode Run-Length Dan Algoritma Simple Naive Bayes Untuk Identifikasi Sidik Jari.

Yusuf, Muhmmad (2015) Implementasi Metode Gabor Filter Dan Support Vector Machines Dalam Pengenalan Dan Pengklasifikasian Pada Kulit Pohon.

Yusuf, Rudi (2016) Analisis Dan Implementasi Model Nondeterministic Finite Automata Dan Algoritma Levenshtein Untuk Membangkitkan Akord Dari Not Angka.

Z

Zaelani Abdilah, Ahmad (2015) Pembangunan sistem layanan file sharing materi pembelajaran di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karawang.

Zam Pauzan Muslim, Zam (2016) Sistem Pendukung Keputusan penerimaan Beasiswa Di Institut Teknologi Bandung.

This list was generated on Tue Sep 25 14:40:45 2018 WIB.