Items where Subject is "S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2014"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 418.

A

Adam Kurniawan, Rizki (2014) Pembangunan Perangkat Lunak Gerakan Bantu Seribu Anak Asuh Pada Platform Android.

Adam Pratama Juhendi, Riky (2014) Penerapan Metode N-Gram untuk Non Player Character Prediksi Formasi agar Menggunakan Formasi Bertahan yang Tepat pada Game Futsal.

Adi, Tarisno (2014) Sistem distribusi obat di Rumah Sakit Umum Santa Maria Pemalang.

Adi Restianto, Reno (2014) Sistem pendukung keputusan promosi kenaikan jabatan karyawan di PT.Astra International Tbk-DSO Bandung.

Aditama, Tio (2014) Implementasi Algoritma Fuzzy Logic Pada Tingkat Kesulitan Permainan Evakuasi Korban Banjir.

Aditya Laksana, Pradana (2014) Restorasi Pada Citra Digital Menggunakan Pendekatan Exemplar Based Inpainting.

Afif Anwari, Abudllah (2014) Sistem peramalan persediaan bahan baku di Lisung Resto.

Afriliansyah, Teuku (2014) Sistem informasi Klinik Mutiara Cikutra Bandung.

Agung Afif, Imam (2014) Pembangunan E-Learning di SMK Farmasi Bumi Siliwangi Bandung.

Agustian, Chandra (2014) Membangun Aplikasi E-Learning Berbasis Web di SMK Al-Falah Dago Bandung.

Ahmad Silvian, Sandhika (2014) Membangun game edukasi rambu lalu lintas untuk anak-anak.

Ahmed Aryana, Faiq (2014) Implementasi Teknologi Augmented Reality Untuk Informasi Tiga Dimensi Pada Bangunan Rumah.

Aidil Vitra Kesuma, Zhaka (2014) Analisis dan Implementasi Learning Vector Quantization Untuk Mengenali Ekspresi Wajah Pada Sistem Pemilihan Lagu.

Ajie Putra, Gentar (2014) Membangun Aplikasi E-Learning Berbasis Web di SMK Negeri 4 Bandung.

Akbar, Adrianto (2014) Sistem Pemilihan Ide Visi dan Misi Menggunakan Information Extraction Berbasis Web.

Akbar, Pralogi (2014) Sistem peramalan persediaan alat-alat konveksi di CV.Cemara Kabupaten Bandung.

Akbar Nugraha, Faisal (2014) Pembangunan Sistem Informasi Pendistribusian Barang dengan Pendekatan Distribution Requirement Planning di UD. Giamas Sejahtera Purwakarta.

Akbari, Gumilar (2014) Pembangunan learning management system di SMA Negeri I Kadipaten.

Al Muasshim Zain, Fathan (2014) Membangun game puzzle 2D Kata Karun.

Alamsyah, Deni (2014) Membangun sistem informasi strategi pendekatan supply chain mangement distribusi barang di CV.Bandung Artha Guna Sedaya.

Ali Nur Zaman, Muhamad (2014) Aplikasi Melatih Daya Ingat Dengan Metode N-Back dan Reading Span Test Berbasis Android.

Alim, Abdul (2014) Implementasi Metode Forward Chaining Pada Game Little Farmer.

Alimudin, Abdul (2014) Penerapan Metode Latent Semantic Indexing Pada Pencarian Fatwa Islam Berbasis Mobile.

Allen Dolly T, Mosses (2014) Membangun aplikasi game edukasi mengenal bahasa dan budaya Indonesia.

Alyano Barli, Castiq (2014) Pembangunan aplikasi game edukasi pramuka.

Andesba, Rian (2014) Pembangunan Aplikasi Game "Lawan Diare" Berbasis Desktop.

Andi Mulyana, Rahmat (2014) Pembangunan Aplikasi Keamanan SMS Menggunakan Algoritma RSA Berbasis Mobile Pada Platform Android.

Angga Etsa Perdana, Yulius (2014) Pembangunan aplikasi e-commerce pada Toko Salimah Fashion.

Angga Prayoga, Satya (2014) Pembangunan Game Edukasi Bandung City Adventure Berbasis Dekstop.

Angga Wijaya, Masesa (2014) Sistem Pengendalian Bahan Baku di CV. Smart Clothing Indonesia Menggunakan Pendekatan Material Requirement Planning.

Anggraini Surianto, Sri (2014) Implementasi Algoritma Iterative Deepening A* (IDA*) Dengan Stochastic Node Caching (SNC) Untuk Pathfinding Musuh Pada Game Labirin.

Anugrah Utami, Dian (2014) Pembangunan Game Petualangan Kukuyaan di Jawa Barat.

Anugraheny, Mirah (2014) Pembangunan aplikasi stenagografi pada citra digital menggunakan metode BIT Plane Complexity Segmentation (BPCS) dan algoritma XTEA untuk keamanan data.

Aprilia Arlys Ramli, Maghfiroh (2014) Sistem pengendalian produksi di PD Mandala 525.

Aprillion Saputra, Yoga (2014) Implementasi Augmented Reality (AR) Pada Fosil Purbakala di Museum Geologi Bandung.

Aqil Ansahri, Muhammad (2014) Pembangunan sistem informasi monitoring dan evaluasi kinerja karyawan di Baraya Travel.

Aranta Sonia Br Purba, Geby (2014) Pembangunan Sistem Tryout Untuk Mengetahui Kemampuan Siswa Dalam Pemahaman Materi Berbasis Web (Studi Kasus SMK Negeri 11 Bandung).

Ardian, Ryan (2014) Implementasi Algoritma Boids Untuk Formasi Agen Pada Game Perang.

Ardiyansyah, Feri (2014) Implementasi Pattern Recognition Pada Pengenalan Monumen-Monumen Bersejarah di Kota Bandung Menggunakan Augmented Reality Berbasis Android.

Ardya Christianto, Danang (2014) Penerapan Bisnis Intelijen di PT. Sewu Segar Nusantara.

Arfan, Rolly (2014) Sistem Informasi Monitoring Bantuan Operasional Kesehatan Puskesmas di Dinas Kesehatan Kota Bandung.

Ariesa Perdana, Robby (2014) Pembangunan learning management system di SMA Negeri 2 Bandung.

Arif Dwiputra, Abdurachman (2014) Sistem pengawasan internal audit di PT.Telkom R&D Center.

Arif Sofyandi, Dikka (2014) Pembangunan e-learning di SMP Negeri 1 Majalengka.

Ariyanto, Deni (2014) Pembangunan Aplikasi Pengukuran Tinggi Objek Menggunakan Pendekatan Trigonometri Dengan Memanfaatkan Accelerometer Pada Sistem Operasi Android.

Arsam, Arfiandy (2014) Pembangunan aplikasi video streaming berbasis android di STV Bandung.

Asep Septian, Muhamad (2014) Pembangunan Sistem Informasi Evaluasi Kinerja Pelayanan Kesehatan UPTD Puskesmas di Lingkungan Dinas Kesehatan Untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat di Kota Cirebon.

Asprianto, Daun (2014) Membangun Game Edukasi Pintar Struktur Bahasa Sebagai Media Pembelajaran Bahasa Indonesia.

Aspullah, Mohamad (2014) Pembangunan Game Edukasi Palang Merah Remaja Berbasis Desktop.

Australiansyah, Rahmat (2014) Pembangunan Perangkat Lunak Pembelajaran Histologi Kedokteran Berbasis Mobile.

Ayubi, Agi (2014) Analisis Performansi Metode Backpropagation Untuk Mengidentifikasi Penyakit Mata Menular.

Azaria Nurhalim Putra, Prama (2014) Implementasi Learning Bayesian Network Pada 3d Game Sport Pingpong.

Azhari M, Fakhry (2014) Pembangunan e-learning di Madrasah Tsanawiyah Al-Mukhtariyah Rajamandala.

Aziz, Al (2014) Membangun aplikasi game selamatkan masakan nusantara Indonesia.

Azizi, Luthfi (2014) Sistem peramalan persediaan bahan kain contton di CV.Perajutan Sahabat Bandung.

Azwar Hadie, Regi (2014) Pembangunan e-learning di SMP Negeri 1 Paseh berbasis web.

Azy, Ananta (2014) Pembangunan Aplikasi E-Learning di SMA Negeri 14 Bandung.

B

Baihaqi, Zanuarrahmanu (2014) Pembangunan Aplikasi Multimedia Pengenalan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Tatanan Sekolah Dengan Metode Pembelajaran Interaktif (Studi Kasus di Pemerintahan Kota Cimahi).

Baskara, Yoga (2014) Implementasi Algoritma Particle Swarm Optimization Untuk Perilaku Non Player Character Menyerang Secara Berkelompok.

Baso Lolo S, A (2014) Pembuatan e-learning pada SMAN 7 Tasikmalaya.

Braja, Saksono (2014) Pembangunan Aplikasi Pelatihan Tes TOEFL Berbasis Android.

Budiman, Rudi (2014) Game Edukasi Konstruksi Jembatan.

C

Capelli G, Irfan (2014) Sistem Informasi Eksekutif Akademik Pada Program Studi Teknik Informatika Universitas Komputer Indonesia.

Chandra, Adi (2014) Pembangunan aplikasi game side crolling 2D fight the corruptman.

Chandra Septiana, Eka (2014) Membangun game edukasi melawan kanker berbasis mobile.

Christie Tooy, Andrew (2014) Pembangunan Data Warehouse dan Reporting Tools Pada Puskesmas Kema.

Crendy Amrillah, Idfi (2014) Pembangunan Game Edukasi Lagu Nasional Sebagai Media Pembelajaran.

D

Darmawan, Dody (2014) Aplikasi Info Musik Bandung Pada Platform Mobile Android.

Deriyani, Ifa (2014) Sistem Peramalan Jumlah Produksi Dengan Metode Single Exponential Smoothing Adaptif di PT. Wahana Sentral Abadi.

Dery Satrio, Mochamad (2014) Aplikasi penjadwalan kegiatan akademik di Lembaga Kursus e-learning for kids.

Destiarini, Ayu (2014) Sistem Monitoring dan Evaluasi Kinerja Mesin CNC di Departemen Machining PT. Dirgantara Indoensia.

Devi Yanti, Sinta (2014) Pembangunan Sistem Informasi Distribusi Alat Kontrasepsi Dengan Pendekatan Metode Supply Chain Management di Unit Pelaksana Teknis Keluarga Berencana (UPTKB) Kecamatan Ciparay.

Dianti Hapsari, Indri (2014) Pembangunan E-Learning di SMP Negeri 2 Cimahi.

Dodi Budiman, Arief (2014) Meningkatkan Keamanan VPN Server Dengan Metode Port Knocking Berbasis Mikrotik Router.

Dwi Juniarahmatunisa, Astri (2014) Sistem Penjadwalan Penayangan Iklan Dengan Menggunakan Algoritma Priority Scheduling di PT. Bandung Media Visual (I Channel Tv).

Dwi Permatasari, Rahayu (2014) Analisis Sentimen Nasabah Bank X Menggunakan Pengklasifikasian Naive Bayes.

Dwi Rachmat, Ferry (2014) Membangun aplikasi learning management system pada SMAN 1 Sindang Indramayu berbasis web.

Dwiputra, Walmaina (2014) Pembangunan e-learning berbasis web di SMP Negeri 2 Dayeuhkolot.

Dwitya Pranata, Derry (2014) Membangun Aplikasi Navigasi Perguruan Tinggi di Kota Bandung Berbasis Android.

Dyah Bestari, Primarani (2014) Implementasi Algoritma Greedy Untuk Penentuan Langkah Pion Pada Permainan Ludo.

E

Eka Ma Rup, Rahmat (2014) Implementation Of Zimmerman Realtime Transport Protocol (ZRTP) As Security Data In Voice Over Internet Protocol (VOIP).

Eka Nainggolan, Devi (2014) Pembangunan aplikasi e-learning di SMK Negeri 5 Bandung berbasis web.

Eka Pratama, Lingga (2014) Implementasi Algoritma Sift (Scale Invariant Feature Transform) Untuk Melakukan Klasifikasi Bahan Bakar Kendaraan Roda Empat Pada SPNU.

Eka Pratama, Patria (2014) Pembangunan Game Adventure The Legend Of Gajah Mada.

Eka Prathama, Mohamad (2014) Sistem pendukung keputusan pemberian reward kepada karyawan Bagian Produksi di PT.Trisco Tailored Apparel Manufacturing.

Eka Putra, Marcel (2014) Implementasi Algoritma K-Means Pada Pendeteksian Warna Untuk Membantu Penderita Buta Warna.

Eka Yulistina, Marni (2014) Game 17 Agustus Berbentuk Arcade.

Eki Hermansyah, Dery (2014) Membangun Aplikasi Pembelajaran Bangun Ruang 3D Berbasis Augmented Reality (AR) Untuk Pelajaran Matematika.

Erina, Erin (2014) Sistem Pengawasan dan Evaluasi Proses Pengujian Kualitas Air di Laboratorium PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung.

Ernawan, Reza (2014) Membangun aplikasi e-learning berbasis web di SMP Tunas Mandiri Cimahi.

Esha Nugraha, Adythia (2014) Pembangunan game maze edukasi Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS).

F

Fadlia Adiwijaya, Fakhrian (2014) Pembangunan Sistem Pengawasan Untuk Divisi Pemasaran dan Penjualan di PT. Citra Tiara Bersama.

Fajar, Raditya (2014) Pengembangan Learning Management System di SMK Bina Siswa 2 Cililin.

Fajar Nurdiansyah, Edwin (2014) Pemanfaatan QR Code Sebagai Tiket Masuk Event Dengan Memperhitungkan Tingkat Koreksi Kesalahan.

Faozzan, Rezza (2014) Pembangunan e-learning di SMA KP 1 Paseh.

Fatah, Beni (2014) Sistem Informasi Penjadwalan Produksi dan Monitoring di CV. Idzhar Advertising.

Fauzan, Rizki (2014) Aplikasi peramalan persediaan bahan baku di Chicken Attack.

Fauzian, Rizki (2014) Pembangunan digital poster dengan teknologi mutitouch (studi kasus di MIC-Institut Teknologi Bandung).

Febriyanto, Eko (2014) Pembangunan Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Jurusan dan Perguruan Tinggi Bagi Siswa Sma Negeri 2 Purwakarta Dengan Metode AHP.

Febriyanto Sulisthio, Deni (2014) Implementasi Logika Fuzzy Untuk Menentukan Perilaku NPC Berkelompok.

Feriyanto, (2014) Konversi Huruf Hanacaraka ke Huruf Latin Menggunakan Metode Modified Direction Feature (MDF) dan K-Neareast Neighbour (KNN).

Firando, Aldio (2014) Pemanfaatan Teknologi GPS dan Kompas Dalam Pembangunan Aplikasi Friend Finder Berbasis Mobile Pada Platform Android.

Firdaus, Rifat (2014) Implementasi Bluetooth Serial Port Profile Pada Tutorial Pembelajaran Sistem Kontrol Sebagai Media Komunikasi Data Dengan Alat Peraga Sistem Kontrol Berbasis Android.

Firdaus, Sidik (2014) Implementasi Metode Forward Chaining Sebagai Penentuan Jenis Makanan Pada Game Memasak.

Firmansyah, Arief (2014) Pembangunan Aplikasi Pencarian Tempat Tinggal Memanfaatkan Layanan Berbasis Lokasi Pada Platform Android.

Fitriani, Wulan (2014) Pembangunan Perangkat Lunak Play My Batik Pada Platform Windows Phone.

Fityan M, Mochammad (2014) Pembangunan E-Learning di SMAN 3 Kuningan.

Friharyanti, Inne (2014) Sistem Pendukung Keputusan untuk Penilaian Prestasi Kerja PNS dengan Metode SKP (Sasaran Kerja PNS) dan Penilaian Perilaku Kerja Sesuai dengan PP Nomor 46 Tahun 2011 di Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Jakarta.

Furqon, Fahrizal (2014) Pembangunan game adventure of Batik.

G

Galuh Wijatmiko, Dwiyan (2014) Pembangunan sistem operasi linika berbasis linux menggunakan metode LFS.

Ganda Wijaya Saputra, Kartiwa (2014) Pembangunan aplikasi e-learning berbasis website di SMA Negeri 10 Bandung.

Gaosul Adom, Ugan (2014) Membangun Brosur Interaktif Menggunakan Teknologi Augmented Reality Sebagai Media Promosi Berbasis Mobile Android.

Gautama Putra, Nopriyan (2014) Analisis Quality Of Service (QOS) Pada Jaringan Multiprotocol Label Switching Untuk Mendukung Layanan IPTV.

Ginanjar, Aldy (2014) Model Faktor Kualitas dan Model Penerimaan Perangkat Lunak Pada Domain Perangkat Lunak Pengolah Animasi Tiga Dimensi.

Girsang, Marcelina (2014) Optimasi Peringkat Pencarian Dengan Metode Search Engine Optimization (SEO) Pada Situs gindooptic.co.id.

Grialdi Syaftarie, Aldi (2014) Sistem Pendukung Keputusan Prioritas Kelayakan Kenaikan Pangkat Jabatan di Koperasi Serba Usaha Persada Madani Menggunakan Metode AHP.

Gumilar, Rengga (2014) Sistem Monitoring Logistik Pemilu KPUD Kabupaten Karawang.

Gunawan, Iwan (2014) Pembangunan Sistem Pemantauan Hasil Uji Emisi Pada Sub Nidang Pemantauan dan Pencemaran Badan Pengelola Lingkungan Hidup Jawa Barat.

Gunawan, Tri (2014) Pembangunan aplikasi e-commerce pada STB Motor.

Gusriza, Renny (2014) Sistem Pengendalian Persediaan Alat Kesehatan di Dinas Kesehatan Kota Bandung Menggunakan Metode ABC.

Gustadipura, Wana (2014) Pembangunan Aplikasi Pelatihan Menulis Huruf Hijaiyah Berbasis Android.

Guztaman Munzi, Gugy (2014) Penerapan Augmented Reality Pada Brosur Mobil Dengan Platform Android di Toyota Auto 2000 Bandung.

H

Hadipratama, Rizky (2014) Multimedia Presentasi Pembelajaran Berbasis Augmented Reality Untuk Sistem Pernafasan Pada Manusia Dalam Mata Pelajaran Biologi di SMA Angkasa Bandung.

Hadiwijaya, Angga (2014) Membangun game see the word berbasis mobile.

Hafid Nugroho, Eko (2014) Pembangunan Aplikasi Multimedia Player Interaktif Berbasis Android.

Haisyam, Muhamad (2014) Pembangunan e-learning di SMK Negeri 9 Garut.

Hakiki, Tijan (2014) Implementasi Algoritma Logika Fuzzy Pada Game Simulasi Bahaya Merokok.

Hakim, Luqman (2014) Pembangunan Aplikasi Peta Lokasi Emergency Services di Provinsi Jawa Barat Berbasis Mobile Android.

Hamdani, Wildan (2016) Pembangunan Aplikasi Translator Bahasa Sunda-Indonesia Berbasis Mobile.

Hanafi, Imam (2014) Pembangunan aplikasi e-learning management system di SMP Negeri 15 Bandung.

Hanafiah, Ahmad (2014) Sistem Monitoring Kinerja Pegawai Menggunakan Personal Balanced Scorecard di Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Jawa Barat.

Handarini, Geanissa (2014) Implementasi Logika Fuzzy Sebagai Representasi Kepuasan Pelanggan Pada Game Tukang Bakso.

Handayati, Gian (2014) Sistem Penjadwalan Ruangan di FTTM ITB Menggunakan Metode Algoritma Genetika.

Hari Murpi, Mahdi (2014) Multimedia presentasi pembelajaran berbasis augmented reality untuk sistem peredaran darah pada manusia dalam amta pelajaran biologi di SMPN 40 bandung.

Hari Nugroho, Hartanto (2014) Pembangunan sistem informasi untuk manajemen surat menyurat di Dinas Kesehatan Bandung.

Harsandi, Ricky (2014) Perancangan dan implementasi remote access virtual private network menggunakan protokol L2TP berbasis IP security dengan radhius server di Balai Besar Keramik.

Hartanti Pratiwi, Ferawati (2014) Pengembangan Sistem Pengelolaan Paper Seminar Penelitian Menggunakan Content Management System Berbasis Web.

Hasintongan Sitompul, Daud (2014) Membangun learning management system di SMA Negeri 8 Bandung.

Hayati, Evi (2014) Pembangunan Game Endemic Indonesia Island.

Hendrawan Sa, Markus (2014) Sistem Pendukung Keputusan Rekrutmen Karyawan di PT. Indo Beras Unggul Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP).

Hendryardi, Hardiyanto (2014) Sistem Peramalan di Dealer Motor Honda PT. Daya Adicipta Mustika.

Herawati, Noviana (2014) Pembangunan Media Pembelajaran IPA Kelas 5 SD Menggunakan Simulasi Berbasis Desktop di SD Asy-Syifa 1.

Herdiana, Yana (2014) Pembangunan aplikasi rumus matematika SMA berbasis mobile.

Herdiansyah, Yusup (2014) Sistem pengendalian aset di Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat.

Heri Nurdiansyah, Irfan (2014) Sistem pengawasan dan pengendalian kebutuhan bhaan baku menggunakan metode economic order quantity di CV.Idzhar Advertising.

Heriyana, Hena (2014) Sistem Peramalan Untuk Penyediaan Barang Limbah Padat di CV. Karang Mukti.

Hermawan, Fany (2014) Implementasi Jaringan Syaraf Tiruan Backpropagation Untuk Mengenali Motif Batik.

Hermawati, Maya (2014) Sistem Pendukung Keputusan Potensi Komoditas Pertanian di Institusi Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Jawa Barat.

Hidayat, Arif (2014) Pemanfaatan Web Service yang Terintegrasi Dengan Akun Instagram.

Hidayat, Didin (2014) Membuat Aplikasi E-Learning pada Sekolah Menegah Pertama Negeri 30 Bandung.

Hidayat, Riyan (2014) Pemanfaatan Kamera Pada Ponsel Android Untuk Menerjemahkan Teks Bahasa Jerman ke Dalam Bahasa Indonesia.

Hidayat, Sandy (2014) Pembangunan Game Cepot Sang Pengembara Berbasis Android.

Husni Mubaroq Alfazri, Acep (2014) Aplikasi untuk menentukan kualitas pucuk daun teh dengan membandingkan metode sobell,roberts dan prewitt pada matlab berbasis PC.

Husyein, Mohammad (2014) Implementasi Indexing Content Untuk Pengembangan Learning Management System di SMA Negeri 2 Karawang.

I

Ikbal, Muhammad (2014) Pembangunan Sistem Informasi Perencanaan Persediaan Produk di CV. Purezento.

Indrawan Sutanto, Ryan (2014) Pembangunan Aplikasi Auto Capture Berdasarkan Pergerakan Objek Pada Platform Android Dengan Menggunakan Metode Sum Of Absolute Differences.

Indriawan, (2014) Pembangunan Kontrol Sistem Rumah Berbasis Web.

Insan Asshidiq, Fajar (2014) Sistem Informasi Monitoring Tenaga Kerja Lapangan Berbasis Mobile di PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten Area Bandung.

Insania Andyani, Nuri (2014) Analisis Performansi Metode Jaringan Syaraf Tiruan Learning Vector Quantization Untuk Pendetekisan Anak Berbakat (Gifted Child) Pada Masa Perkembangan.

Irawan, Asep (2014) Sistem Pengawasan dan Pengendalian Persediaan Barang Pada UD. Taruna Tani Putri.

Irawan, Wandi (2014) Sistem Informasi Laporan Keuangan di PT. Urbane Indonesia.

Irawan Hadi Kusuma, Agus (2014) Implementasi Speech To Text Dan Text To Speech Pada Aplikasi Traveling Conversations Assistance Berbasis Mobile.

Irvan Gustiawan, Moch (2014) Pembangunan Game Petualangan Si Pitung Berbasis Desktop.

Iskandar, Andy (2014) Aplikasi Steganography Citra Digital Pada Layanan MMS Berbasis Android.

Isman Arsyad, M (2014) Pembangunan aplikasi Majmu' Syarif berbasis android.

Isman Noer Aras, R (2014) Pembangunan aplikasi monitoring proses document dan record control brbasis e-office di Telkom R&D Center.

Istiani, Faiza (2014) Media Pembelajaran Matematika Untuk Anak SD Kelas 6 Menggunakan Simulasi Berbasis Dektop (Studi Kasus SDN 1 Sekeloa).

J

Jaenudin, Ahmad (2014) Pemanfaatan Teknologi Augmented Reality Sebagaimedia Promosi Penjualan Apartemen Taman Sari Panoramic Bandung.

Juadha, Mexan (2014) Pembangunan Perangkat Lunak Trip Planner di Platform Android.

Julian Dika P, Wanda (2014) Pembangunan game third person shooter 3D selamatkan Orang Utan.

K

Kacikal Medal Tri Okwara, Nendang (2014) Sistem peramalan dan monitoring persediaan obat di Rumah Sakit Paru DR.M.Goenawan Partowidigdo Cisarua Bogor dengan menggunakan metode single exponental smoothing dan reorder point.

Kalalo, Felicia (2014) Implementasi Algoritma Iterative Deepening A* pada Permainan Marble Solitaire.

Kardiansyah, (2014) Pembangunan Game 2D Fly Eagle Berbasis Desktop.

Karim Amarullah, Abdul (2014) Aplikasi Tutorial Teknik Dasar Breakdance Menggunakan Metode Slowmotion Berbasis Multimedia.

Karisma Anggreana, Jamie (2014) Simulasi keamanan pada aplikasi web dengan web aplication firewall.

Kartini Sinaga, Dewi (2014) Implementasi Learning Vector Quantization (LVQ) Dalam Mengenal Pertumbuhan Jamur.

Khaerunnisa, (2014) Sistem evaluasi manfaat diklat di Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS).

Kharisma, Aldi (2014) Pembangunan Aplikasi Pembelajaran Berbasis Komputer Tenses Bahasa Inggris Berbasis Mobile.

Khayatun Nufus, Gina (2014) Sistem Monitoring Sebaran Pemasangan Kabel Fiberoptik di Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat.

Khoirul Basari, Machmud (2014) Sistem Pengawasan dan Pengendalian Bahan Baku Menggunakan Metode Economic Order Quantity (EOQ) di PT. Mega Bakti Teknik.

Komaruzzaman, Aditya (2014) Pengembangan Learning Management System di SMP Negeri 4 Subang.

Kosandy, Hendy (2014) Pembangunan Game Edukasi Safety Riding Untuk Menerapkan Keselamatan Berlalu Lintas Berbasis Desktop.

Kristiana, Dyan (2016) Pengembangan Learning Management System Di SMK 4 LPPM RI Padalarang.

Kristiono, Wiwit (2015) Pembangunan aplikasi Canvasser Daily Report pada PT.Dian Kencana Puri Prima Bandung.

Kurnia, Shendy (2014) Game turn based strategy menggunakan algoritma minimax pada desktop.

Kurniawan, (2014) Pengembangan E-Learning di Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Bandung.

Kusuma Wardhana, Aditya (2014) Pembangunan Sistem Distribusi Alat Kesehatan Dan Obat-Obatan Menggunakan Metode Distribution Requirement Planing di Yayasan Bekam Ruqyah Center.

Kusumah, Reza (2014) Penerapan Metode Dual Stack Pada Mekanisme Perubahan Protokol Jaringan IPV4 ke IPV6.

L

Lesikah, (2014) Pembangunan game simulasi perkembangan vegetatif buatan pada tumbuhan berbasis dekstop.

Lukman, Luki (2014) Sistem Peramalan Persediaa Barang di TOP Fashion.

Luthfi, (2014) Analisis dan implementasi pengidentifikasian emosi marah dan normal pada pria dan wanita ditinjau dari pitch dan formant.

M

M, and Fahlevi, Ridho (2014) Pembangunan Aplikasi Pemandu Lokasi Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) Berbasis Web.

M, and Pananjung, Luhung (2014) Pembangunan Game Turn-Based Strategy Pertempuran Konvoy Sukabumi-Cianjur.

M, Asep and Taufik, (2014) Pembangunan Network Access Control Untuk Autentikasi dan Security Dengan Menggunakan 802.1X Authentication.

Maas Faisal, Rifki (2014) Pembangunan aplikasi magic book rumah ada tradisional berbasis augmented reality.

Maizar Mahyddin, Tito (2014) Sistem pendukung keputusan pengujian kendaraan bermotor di Dishub Kota Bandung.

Mardani, Lendra (2014) Implementasi augmented reality pada pemasaran rumah PT.Putra Sarana Jaya Lestari.

Mardiansyah, Nandy (2014) Implementasi Augmented Reality Pada Pemasaran Wedding Organizer CV. Deris Package Dengan Menggunakan Metode Occlusion Based Detection.

Mariani, Leni (2016) Aplikasi Pendeteksian RAS Kucing Dengan Mendeteksi Wajah Kucing Dengan Metode Viola Jones Berbasis Android.

Maryana, Asep (2014) Membangun aplikasi pemantauan dan pengendalian penerangan jalan umum pada Tol Jakarta-Merak.

Maulana, Fajar (2014) Pembangunan Sistem Informasi Dengan Pendekatan Supply Chain Management di PT Platinum Ceramics Bandung.

Maulana Ariefin, Anggy (2014) Pembangunan Permainan Beauty Of Indonesia Quartet Card.

Maulana Yusuf, Ariep (2014) Pembangunan Aplikasi Game Edukasi Merawat Tanaman.

Maulana Yusuf, Doddy (2014) Analisis dan Implementasi Metode Wavelet Daubechies Pada Aplikasi Penala Gitar Berbasis Mobile.

Meiantiko Kurniadi, Dorota (2014) Pembangunan aplikasi magic card tokoh wayang golek berbasis augmented reality.

Meidani Putra, Rizki (2014) Pembangunan Sistem Informasi Untuk Mengoptimalkan Rendemen Pada Kayu di PD. Sukamaju.

Mera Sandi, Lengga (2014) Pembangunan sistem informasi laboratorium air dan udara di Balai Pengujian Mutu Konstruksi dan Lingkungan Dinas Permukiman dan Perumahan Provinsi Jawa Barat.

Meyriza, Tiefanny (2014) Pembangunan game adventure larilah Arjuna berbasis mobile.

Miftah Faridz, Fahmi (2014) Sistem monitoring perkembangan akademik santri Madrasah Mardliyah menggunakan key result indicator.

Millah, Saeful (2014) Sistem pengendalian dan pengawasan aset menggunakan metode garis lurus di RSUD Kabupaten Subang.

Mubtadi, Ibnul (2014) Peningkatan kinerja booting Blackberry OS 7.0 menggunakan Blackberry Java Development.

Muda Priyangan, Donny (2014) Membangun aplikasi sistem kendali lampu dan pintu pagar rumah berbasis SMS gateway.

Mudjahidin, Ayatullah (2014) Membangun aplikasi e-learning berbasis web pada SMA Negeri 1 Pandeglang.

Muhamad Ridwannuloh, Iwan (2014) Analisis Sentimen Pada Posting Official Akun Twitter Telkom Speedy Menggunakan Naive Bayes Classifer.

Muhamad Yasin, Ari (2014) Sistem Monitoring Dan Evaluasi Penyaluran Dana Bantuan Sosial Pada Kelompok Tani Dd Kecamatan Pacet.

Muhammad, Lifardi (2014) Aplikasi sistem distribusi surat dan monitoring digital disposition di Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu, dan Keamanan Hasil Perikanan.

Muhammad Fariz Akbar, R (2014) Pembangunan aplikasi game jejak pendaki berbasis desktop.

Muhammad Nura, Adi (2014) Implementasi question answering system Bahasa Indonesia berbasis mobile domain farmasi obat-obatan.

Mulyana, Falih (2014) Penerapan Algoritma Knuth-Morris-Pratt Pada Game Puzzle Untuk Mencari Kecocokan Pola Warna.

Mulyanto, Joko (2014) Pembangunan Sistem Informasi Inventory Control Pada CV. Synergy.

Munadi, Adi (2014) Pembangunan Game Edukasi Mengenal Pahlawan-Pahlawan Bangsa Indonesia.

Murdina, Irma (2014) Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Tenaga Kerja Rektorat ITB Dengan Metode Profile Matching.

Muslim, Imam (2014) Implementasi Teknologi Augmented Reality Pada Buku Ensiklopedia Animal Untuk Anak-Anak Berbasis Android.

Mustika, Gita (2014) Pembangunan Game The Island Colonized Berbasis Android.

Mustofa Zaini, Ridlo (2014) Pembangunan sistem pengawasan aset di Dinas pendapatan pengelolaan keuangan dan aset Kabupaten Garut.

N

Nasha Pratama, Sandi (2014) Membangun aplikasi e-commerce pada Toko Boneka Dedi Kurnia Jaya.

Nindy Anggraini, Mentari (2014) Sistem Monitoring dan Evaluasi Kedisiplinan Praja di Bagian Pengasuhan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor.

Nopiyanto, Roy (2014) Pembangunan Aplikasi Game 2D Petualangan Gatotkaca Berbasis Android.

Nosepta Pratimy, Dimmy (2014) Pembangunan Aplikasi Pembelajaran Fisika Secara Interaktif Berbasis Game.

Novi Asrika, Dwikeu (2014) Perbandingan Metode Na�¯ve Bayes dan Backpropagation Neural Network Dalam Mendiagnosa Penyakit Sinusitis.

Nugraha, Arif (2014) Pembangunan Sistem E-Learning Berbasis Web di SMK Sangkuriang 1 Cimahi.

Nugraha, Imam (2014) Aplikasi pendeteksi detak jantung menggunakan metode photoplethysmograph dan moving average filter berbasis android.

Nugraha, Reja (2014) Pembangunan Game Simulasi Sistem Lampu Lalu Lintas Terpusat.

Nugraha Ramdhon, Andri (2014) Aplikasi pemandu wisata Kebun Binatang Bandung berbasis android.

Nur Arifin, Agus (2014) Pembangunan Aplikasi Pembelajaran Anatomi dan Fisiologi Manusia Sebagai Sarana Bantu Pelajaran Biologi Berbasis Android (Studi Kasus di SMA Negeri 1 Jatibarang).

Nur Awaludin Nama, Muhamad (2014) Pembangunan Perangkat Lunak Crimezone Untuk Polrestabes Bandung Pada Platform Windows Phone.

Nur Fauzi, Irman (2014) Pembangunan sistem manajemen pengarsipan di Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah Provinsi Jawa Barat berbasis web.

Nur Hasanah, Septiani (2014) Implementasi Logika Fuzzy Pada Permainan Bonny's Tooth Booth.

Nur Iman Hidayatullah, Muhamad (2014) Penerapan Algoritma Logika Fuzzy Dalam Menentukan Arah Mobil Rintangan Pada Game Simulasi.

Nur Iman Mutofik, Ferry (2014) Aplikasi pembelajaran interaktif IPA dan IPS kelas VI.

Nur Urfan, Resa (2014) Implementasi Logika Fuzzy Untuk Mengatur Behavior dan Route Finding Unit-Unit Pada Game Bertipe Real Time Strategy (RTS).

Nurdiansyah, Yonni (2014) Membangun game edukasi gun math for smart.

Nurdianti, Elly (2014) Pembangunan aplikasi e-commerce pada CV.Petro.

Nurmala, Intan (2014) Sistem Pendukung Keputusan Kelangsungan Outlet Buku di PT. Mizan Media Utama.

Nursadi, Candi (2014) Analisis Perbandingan Algoritma Ant Colony Optimization System Dengan Algoritma Genetika Untuk Mencari Langkah Optimal Dalam Penyelesaian Permainan Sudoku.

Nursahid, Eko (2014) Pembangunan sistem informasi monitoring dokumen dan anggaran perjalanan dinas di Pusat Penelitian dan Pengembangan Jalan dan Jembatan (Pusjatan) Bandung.

O

Octavia, Citra (2014) Sistem informasi periklanan di PT.Sinergi Kreasi Solusindo dengan memanfaatkan media jejaring sosial.

Octaviani Rachmawati, Pia (2014) Sistem informasi perencanaan dan pengendalian persediaan bahan makanan pada instalasi gizi RSUD Kota Bandung.

Oktavia, Nuryani (2014) Sistem pengawasan kinerja unit produksi dalam pemenuhan marketing order di PT.Sanbe Farma berbasis web.

Oktavian Adhi Wibowo, Rico (2014) Sistem Pengendalian Aset PT. Dirgantara Indonesia Menggunakan Metode Simple Additive Weighting.

Oktorian Sukardi, Yoki (2014) Pembangunan Aplikasi Pengenalan Kupu-kupu Menggunakan Metode Markerless Augmented Reality Berbasis Mobile Studi Kasus Museum Serangga dan Taman Kupu-kupu di Taman Mini Indonesia Indah.

Osakina, Diandra (2014) Aplikasi peramalan persediaan stok barang di SKYM Freakwear.

P

Padmayoni, Ganendra (2014) Pembangunan aplikasi game 2D Jaram Perlaya.

Pandapotan Munthe, Pensius (2014) Pembangunan Sistem Informasi Inventory Control di PT Malindo Food Delight.

Pathurohman, Arif (2014) Pembangunan Game Edukasi Menggembala dan Pemanfaatan Kerbau Berbasis Desktop.

Permadi, Dimas (2014) Pembangunan sistem informaasi monitoring pemberian bantuan kepada anak terlantar berbasis web di Dinas Sosial Kota Bandung.

Permana Wahyudi, Hendra (2014) Sistem pengendalian biaya produksi makanan dan minuman di V-Hotel.

Pernia Warakmulty, Sri (2014) Pembangunan Aplikasi Game Edukasi Pertolongan Pertama.

Pirmansyah, Ruston (2014) Pembanguan E-Learning di SMK Plus An-Naba Sukabumi.

Pitria, Pipit (2014) Analisis Sentimen Pengguna Twitter Pada Akun Resmi Samsung Indonesia Dengan Menggunakan Naive Bayes.

Prabowo, Toni (2014) Penerapan Intrusion Detection System Pada Web Server Menggunakan Metode Signature Based.

Pradana, Arya (2014) Pembangunan Sistem Informasi Pengendalian dan Perencanaan Persediaan Bahan Baku di CV. Maika Mandiri Sejahtera.

Prastyo Nugroho, Ryan (2014) Pembangunan sistem informasi monitoring penilaian kinerja pegawai di PT.Continental Cosmetics Manufacture.

Pratama, Adikhara (2014) Sistem Pengendalian Produksi di PT. SJ Mode Indonesia.

Pratama, Hadriyana (2014) Sistem Pengendalian Produksi di Dakifti Jacket Kulit.

Prayoga, Herdi (2014) Implementasi Algoritma Backtracking Pada Game Puzzle Kakuro.

Primandar Admizan, Rizki (2014) Perbandingan Algoritma Reverse Colussi Dengan Algoritma Karp-Rabin Dalam Mencari dan Mencocokkan String Pada Word Game.

Purnama Dewa Nata Surya Dilaga, Isa (2014) Pembangunan aplikasi e-commerce untuk kegiatan penjualan alat pemadam api di CV.Pala Perdana.

Purnawan, Herlan (2014) Pembangunan aplikasi edukasi pengenalan hukum tajdwid pada masyarakat berbasis android.

Purwati, Intan (2014) Pengembangan Learning Management System di SMK Negeri 4 Sukabumi.

Putra Bangsa, Gema (2014) Implementasi Logika Fuzzy Pada NPC Dalam Game Menangkap Ular.

Putra Pratama, Nizar (2014) Pembangunan Sistem Informasi Penilaian Kinerja Pegawai di PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Kantor Cabang Bandung.

Putri Pangrestu, Dwi (2014) Pembangunan sistem pendeteksi penyalahgunaan narkoba menggunakan algoritma jaringan syaraf tiruan metode backpropagation.

R

R, and Ramadani Kusumah, Adzie (2014) Pembangunan aplikasi game Kabayan berhitung.

Rachmadianti, Dian (2014) Pembangunan Sistem Informasi Distribusi Alat Kontrasepsi Dengan Pendekatan Metode Supply Chain Management di Badan Keluarga Berencana Dan Pemberdayaan Perempuan (BKBPP) Kabupaten Bandung.

Rachmaniah, Fadhilah (2014) Pembangunan sistem pendukung keputusan pengadaan alat survei di Pusat Penelitian dan Pengembangan Geologi Kelautan Bandung.

Rachmat Kurnia, Iman (2014) Implementasi Algoritma Minimax Untuk Menentukan Langkah NPC Dalam Mengambil Keputusan Pada Permainan Domino.

Radityo, Hadrian (2014) Game Tradisional Rama dan Shinta Berbasis Desktop.

Raharja, Pardini (2014) E-learning untuk SMP Negeri 1 Salawu berbasis web.

Rahman, Arif (2014) Membangun Game Kartu Tradisional Koa Minang Berbasis Desktop.

Rahman, Deni (2014) Implementasi Algoritma Logika Fuzzy Pada Game Rescue Flood Victim Dalam Mengatur Tingkah Laku Karakter Non Playable Character Korban Banjir.

Rahman, Yuska (2014) Pembangunan E-Procurement Dalam Pengadaan Radio Equipment di PT. Telkomsel.

Rahman Agustian, Diki (2014) Pembangunan Aplikasi Pembelajaran Struktur Atom Pada Tabel Periodik Menggunakan Teknologi Augmented Reality.

Rahmanda Ardianto, Dwi (2014) Sistem evaluasi kinerja pegawai di Dinas Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Bogor.

Rahmat Gumilar, Gilang (2014) Sistem Pengawasan dan Pengendalian Produksi di PT. Daenong Global.

Rakhmat Sentiaji, Aditia (2014) Analisis Sentimen Terhadap Acara Televisi Indonesia Berdasarkan Opini Publik.

Ramadhan, Anggitia (2014) Sistem Pengawasan dan Pengendalian Persediaan Obat di RSAU Dr. Salamun Bandung.

Ramadhan, Deudi (2014) Pembangunan Perangkat Lunak Trash Organizer Pada Platform Android Studi Kasus di Perusahaan Daerah Kebersihan Kota Bandung.

Ramadhan, Gilang (2014) Pembangunan Sistem Pengendalian Persediaan Ayam di My Dollar Poultry Shop.

Ramadhan, Ruwi (2014) Pembangunan Game Olahraga Atletik.

Ramadianto, Gillang (2014) Pembangunan aplikasi e-commerce di Toko BJ-Gent.

Ramdan, Asep (2014) Pembangunan game edukasi matematika pemodelan operasi hitung dari bentuk soal cerita dan pengenalan pecahan sederhana.

Ramdan Hartono, Jodie (2014) Pembangunan sistem rekognisi untuk mendeteksi bebatuan studi kasus Museum Geologi Bandung.

Ramdani, Danny (2014) Pembangunan sistem informasi penjadwalan KBM dengan penerapan algoritma genetika metode seleksi rank based fitness assigment dan monitoring beban kerja guru di SMA Negeri 1 Kadugede.

Ramdani Fadilah, Dadan (2014) Pembangunan Game Perjuangan Petani Indonesia Membasmi Hama Berbasis Desktop.

Ramdhani, Wijaya (2014) Pembangunan game 2D legenda Gatotkaca berbasis desktop.

Ramli, Muhammad (2014) Pembangunan Jaringan Akses Serat Optik (FTTH) Fiber To The Home PT Harritz Aliya di Cluster Central Garden Citra Grand.

Ratna Puri, Sarah (2014) Pembangunan aplikasi e-learning di SMA Negeri 6 Cimahi berbasis web.

Ratnadewi Handayani, Dini (2014) Pembangunan sistem informasi hasil pemeriksaan reguler (rutin) di Inspektorat Kab.Cirebon.

Ratnasari, Dini (2014) Pembangunan Aplikasi Edutainment Untuk Anak Berbasis Platform Android.

Rayina, Ervand (2014) Sistem monitoring pengiriman barang PT.Batumas Mekar Agung.

Redyanto, Herru (2014) Pembangunan Aplikasi Steganografi Pada Citra Digital Menggunakan Metode Random Pixel Positioning (RPP) dan Algoritma Advanced Encryption Standard (AES) 256 Bit Untuk Keamanan Data.

Rellagia, Rizky (2014) Sistem informasi perubahan hak atas tanah dan kepuasan pelayanan di Kantor Pertanahan Kota Cimahi.

Resi Wicaksono, Wingky (2014) Aplikasi Augmented Reality Untuk Pengenalan Tipe-tipe Rumah di PT. Karya Sehati Utama.

Resty Puspanuari Supriadi, Chris (2014) Pembangunan Aplikasi Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) SD Kelas 4.

Retna Ningsih, Yuni (2014) Pembangunan aplikasi game edukasi cegah banjir.

Reza Ferdiansyah, Fahmi (2014) Pembuatan Laboratorium Virtual Untuk Mata Pelajaran Kimia SMA.

Reza Okaviana, Muhamad (2014) Sistem Pendukung Keputusan Rekomendasi Pemilihan Program Studi Menggunakan Metode Multifactor Evaluation Process di SMA Negeri 1 Bandung.

Riana Saputra, Riki (2014) Membangun Aplikasi Pembelajaran Pengenalan Dan Simulasi Perakitan Mesin Sepeda Motor Pada Mata Pelajaran Teknik Mesin Sepeda Motor di SMK Binabangsa 1 Surade.

Riandi, Erfa (2014) Implementasi Teknologi Augmented Reality (AR) Pada Aplikasi Smart Book Pengenalan Anatomi Manusia Menggunakan Metode Occlusion Based Interaction Berbasis Desktop.

Riansyah, (2014) Sistem Penilaian Kinerja Pegawai di PT. Daya Adicipta Mustika Menggunakan Metode Personal Balanced Scorecard.

Riawan Adhaningsih, Yuli (2014) Pembangunan aplikasi e-learning sebagai sarana pendukung pembelajaran di LKP Tarqi Bandung.

Ridella, Derris (2014) Pembangunan Aplikasi Pembelajaran Untuk Pengucapan Lafal Bahasa Indonesia Berbasis Android.

Ridha Aryani, Diany (2014) Aplikasi pembelajaran ilmu pengetahuan alam tingkat sekolah dasar berbasis Android.

Rio Pramudika, Fauzan (2014) Sistem Monitoring Penjualan di PT. Cipta Global Selera.

Rismaya, Tamia (2014) Integrasi Teknologi Radio Frequency Identification (RFID) Pada Sistem Informasi Perpustakaan di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor.

Riyanto, Ari (2014) Sistem Evaluasi Hasil Ujian dan Analisis Butir Soal Dengan Metode Analisis Kuantitatif Sebagai Pengembangan Fitur E-Learning Pelatihan Bahasa Inggris (E-PLC).

Rizki Mulyadi, Mochamad (2014) Pembangunan aplikasi game edukasi memelihara dan menjaga lingkungan hidup.

Rizki Utama, Muhammad (2014) Pembangunan Peta Kampus 3D Universitas Komputer Indonesia Berbasis WEBGL.

Rizky Dwi Aryandi, Mohamad (2014) Membangun Aplikasi Denah 3D Berbasis Mobile di Rumah Sakit Umum Daerah Gunung Jati Cirebon.

Rizky Saragih, Muhammad (2014) Pembangunan Aplikasi Pembelajaran Ikatan Kimia Berbasis Web.

Robinson, Lamhot (2014) Implementasi Metode Generalized Vector Space Model Pada Aplikasi Information Retrieval Untuk Pencarian Informasi Pada Kumpulan Dokumen Teknik Elektro di UPT BPI LIPI.

Rochmana, Cendi (2014) Sistem Pengawasan Penyaluran Tenaga Kependidikan di Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang.

Rohayati, Mita (2014) Membangun sistem informasi monitoring data inventory di Vio Hotel Indonesia.

Rojak Bilal, Abdul (2014) Implementasi Metode Feature Matching Untuk Mengidentifikasi Arsitektur Bangunan Rumah Tradisional Indonesia.

Rojali, Asep (2014) Analisis Perbandingan Algoritma Knuth-Morris-Pratt Dengan Algoritma Boyer-Moore Pada Permainan Word Search Puzzle.

Romadhona, Suhesa (2014) Pembangunan Game Edukasi Rambu Lalu Lintas Berbasis Android.

Ruswandi, Diki (2014) Sistem penilaian dan evaluasi kenaikan pangkat pegawai negeri sipil se-wilayah Jawa Barat.

S

Saepudin, Asep (2014) Implementasi Algoritma Fuzzy Logic Pada Game Peranan Jaksa Penuntut.

Saepurrahman, Iip (2014) Sistem Pengendalian Distribusi Obat di UPTD Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Subang.

Sandy Gladies Arriezona, Boy (2014) Sistem informasi pelayanan perbaikan dan perawatan di Pusta Teknologi Nuklir Bahan dan Radiometri Batan Bandung berbasis web.

Sanjaya Kusnanto, Anggi (2014) Implementasi OCR (Optical Character Recognition) Menggunakan Metode String Matching Untuk Mendeteksi Obat dan Makanan Berbasis Android.

Santika, Agus (2014) Pembangunan Aplikasi Augmented Reality Virtual Shalat Dengan Metode Marker Based Tracking Pada Platform Android di CV.Toobagus Publishing.

Santika Barnas, Galih (2014) Pembangunan Game 2D Detektif Samad Memberantas Koruptor Berbasis Desktop.

Santoso, Rudi (2014) Pembangunan Augmented Reality Denah Museum Geologi Bandung Menggunakan Metode Markerless Berbasis Android.

Sarmoko, (2016) Sistem Controlling Rumah Dengan Memanfaatkan Kamera Webcam Sebagai Sensor Dengan Metode Marr-Hilder TH Menggunakan Google Cloud Messaging Sebagai Notifikasi Ke Mobile Android.

Sarwono, Guruh (2014) Pembangunan game cerita rakyat Sunda Budak Pahatu Lalis.

Sastra Hadiprawira, Arie (2014) Pembangunan aplikasi game cerita rakyat fabel.

Satriananta, Arie (2014) Sistem Peramalan Persediaan Barang di MJA Clothing.

Satriawan, Sandi (2014) Penerapan Logika Fuzzy Untuk Optimalisasi Perilaku Tower Pada Game Tower Defense.

Satya Wirawan, Abidin (2014) Pembangunan Game 2D Gatotkaca Evolution.

Scheineder, Ryan (2014) Pembangunan aplikasi e-commerce pada Toko Rockstones.

Senjaya, Dany (2014) Learning Management System di SMA Angkasa Bandung.

Seprynaldo, (2014) Implementasi Logika Fuzzy Untuk Mengatur Perilaku Character Dalam Life-Simulation Games.

Septasari Tuhepaly, Nuraida (2014) Sistem monitoring kegiatan di Bidang Pengaturan dan Penataan Pertanahan Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Barat.

Septiandi, Pifan (2014) Pembangunan aplikasi e-learning untuk membantu proses kegiatan belajar mengajar bagi siwa dan guru di SMP Negeri 1 Ciampea Bogor.

Septiawan, Ryan (2014) Sistem informasi monitoring penyusutan barang inventaris menggunakan declining balance method di PT.Pos Indonesia (persero).

Septiyahadi, Yosso (2014) Implementasi firewall dan VPN menggunakan IPCop untuk keamanan data di Universitas Sangga Buana.

Septriyadi, (2014) Aplikasi Menu Pemesanan Mobile di Green Cake and Coffee.

Septya Putra, Sofyan (2014) Implementasi Metode N-Gram Untuk Memprediksi Arah Pukulan Bola Pada Game Tenis Meja.

Setia Pamungkas, Seftian (2014) Pembangunan Aplikasi Investor Management di CV.Capital Wealth Management.

Setiawan, Heri (2014) Implementasi Metode Normalized Cross Correlation Pada Template Matching Untuk Aplikasi Pendeteksi Objek Pada Citra Digital.

Setiawan, Iwan (2014) Rancang Bangun Aplikasi Enkripsi Dan Dekripsi Dengan Menggunakan Algoritma Kriptografi RC-6 Pada Platform Android.

Setyawan, Arif (2014) Pembangunan Aplikasi Game 2D Say No To Drugs Berbasis Android.

Sharhadi Eppasa, Elko (2014) Sistem peramalan dan monitoring pembelian dan persediaan obat di Apotek dan Klinik Healthy Life Bandung.

Shawabi Adnrian, Allegra (2014) Sistem informasi penjualan dan monitoring di Toko Royal Motor.

Siagian, Mikhael (2014) Sistem informasi evaluasi penilaian kinerja pegawai di PT.Soho Pharmasi Industri.

Siahaan, Rahmat (2014) Pembangunan Aplikasi Informasi Gempa Bumi Untuk Mengetahui Jarak Pusat Gempa Dengan Pengguna Berbasis Android.

Singgih Apriyanto, Dwi (2014) Sistem Pendistribusian Bibit Tanaman di PT. Eka Karya Graha Flora.

Siswoyo, Eko (2014) Pembangunan aplikasi pengenalan rangka manusia dan bagian tumbuhan menggunakan teknologi augmented reality.

Sitorus, Solehuddin (2014) Sistem informasi geografis peningkatan infrastruktur jalan di Kota Bandung (studi kasus di Dinas BAPPEDA Kota Bandung0.

Siwa Aro B Z, Doren (2014) Sistem informasi rumah lelang pada CV.Harfa Progency.

Sofyan, Anggi (2014) Aplikasi monitoring rumah menggunakan metode deteksi gerak berbasis web dan mobile.

Sofyan Baihaqi, Abdu (2014) Optimasi Protokol Routing OSPF Pada Jaringan Komputer Menggunakan Model Multi Protokol Label Switching.

Sohibul Wafa, Arie (2014) Pembangunan aplikasi game Karapan Sapi berbasis mobile.

Sopiyah, Siti (2014) Pembangunan game 2 dimensi save family from chikungunya berbasis desktop.

Sucakra P, Andi (2014) Sistem pengawasan kompetensi pengajar di Easy Speak.

Sucita Ari Yadnya, Komang (2014) Sistem Monitoring Keuangan Atas Kredit Harian dan Bulanan di Koperasi Simpan Pinjam Pada Payu Kabupaten Buleleng Bali.

Suhaeri, Lilih (2014) Sistem monitoring penjualan dan peramalan kebutuhan bahan baku di usaha kecil menengah (UKM) Banstar Karawang.

Suhartini, Rina (2014) Pengembangan Learning Management System (LMS) untuk Analisis Kualitas Soal dan Hasil Belajar Pada SMK As-Syukron Limbangan.

Suhendar, Restu (2014) Implementasi Neural Network Menggunakan HU Invariant Moment Untuk Mengenali Objek Tersebar.

Suhendro, Hadi (2014) Pembangunan Aplikasi Chatbot Dokter Vitual Dengan Pendekatan Natural Language Processing (Studi Kasus di Klinik dr. Iin Hartinah Kabupaten Cirebon).

Sukirman, Asep (2014) Implementasi Algoritma Negascout untuk Menentukan Langkah Pemain Lawan Pada Permainan Nine Men's Morris.

Supriadi, Cecep (2014) Membangun Aplikasi Pembelajaran dan Simulasi Display dan Lay Outpada Mata Pelajaran Menata Produk di SMK Budi Bakti Ciwidey.

Supriyadi, Santo (2014) Pembangunan Sistem Tryout Berbasis Web di SMA Negeri 20 Bandung Untuk Persiapan Siswa Menghadapi Ujian Nasional.

Suryaman, Asep (2014) Sistem Pendistribusian Bahan Beton Dengan Menggunakan Metode Revised Distribution Method di PT. Persada Indah Lestari.

Susanto, Sigit (2014) Pembangunan Aplikasi Game FPS 3 Haunted Hospital.

Susanto Dondo, Harvan (2014) Membangun game building of house berbasis simulasi.

Suyudi, Fuad (2014) Sistem pengendalian persediaan barang berbasis web pada Diskominfo Porvinsi Jawa Barat.

Sya Baniyah, Jimy (2014) Pembangunan game tradisional egrang berbasis mobile.

Syafari, Rizki (2014) Pembangunan aplikasi game permainan tradisional galah.

Syoka Aditya, Kadyangga (2014) Sistem informasi monitoring material proyek di PT.Serena Abadi.

T

Tarkiman, (2014) Sistem Distribusi Barang Pada Perusahaan Gypsum Griya Indah Menggunakan Metode Distribution Planning.

Taryo, (2014) Evaluasi Sistem Keamanan Jaringan Komputer Pada Web Server di Dinas Komunikasi Dan Informatika Provinsi Jawa Barat.

Tjahyati, Tita (2014) Analisis Perbandingan Metode Certainty Factor dan Naive Bayesian Dalam Mendeteksi Kemungkinan Anak Terkena Disleksia.

Tri Bahtiar Efendi, Aris (2014) Pengembangan Modul Ujian Essay Online Dengan Koreksi Otomatis Pada Learning Management System SMPN 1 Cimahi.

Tri Pertiwi, Mutiara (2014) Pembangunan aplikasi game go green bersama petualangan si ulat.

Triwardhana, Pradikto (2014) Pemanfaatan metode profile matching dalam sistem informasi eksekutif perizinan Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal Kabupaten Cianjur.

Triyana, Oke (2014) Aplikasi Reporting Service Showcase Pada CV. Gunung Agung.

Tyagita, Regina (2014) Pembelajaran berbantuan komputer mata pelajaran biologi studi kasus di SMA N 1 Lembang.

U

U P J Praing, Heryanto (2014) Sistem pendukung keputusan untuk pemilihan flowmeter pada proses custody transfer aliran fluktuatif di Laboratorium Indi TF-ITB.

V

Vilona, Hilma (2014) Pembangunan Aplikasi Learning Management System di SMK Putra Indonesia 1 Cicalengka.

W

Wahyu Nugraha, Asep (2014) Implementasi Algoritma Moving Target Search Pada Game Penyelamatan Korban Banjir.

Wahyu Utama, Lupti (2014) Pembangunan game penanganan sampah kota.

Wanodya Utami, Desy (2014) Sistem informasi validasi metode uji bioewuivalensi.

Wibawa, Eka (2014) Implementasi Cloud Computing Software As A Service Pada Aplikasi E-Commerce.

Wibowo, Arief (2014) Pembangunan aplikasi e-health dalam bidang kebidanan berbasis web pada klinik bersalin Bidan Maryati Sudiro.

Widiansyah, Firman (2014) Implementasi Augmented Reality Pengenalan Arca Menggunakan Metode Pattern Recognition di Museum Sri Baduga Berbasis Android.

Widiati, Elsa (2014) Implementasi Data Mining Menggunakan Aturan Association Rule Terhadap Penyusunan Layout Makanan Dan Penentuan Paket Makanan Hemat di Rumah Makan Roso Echo Dengan Algoritma Apriori.

Widiguna Nugraha, Chandra (2014) Sistem Informasi Pengolahan Data Pertanian di Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian Perikanan dan Kehutanan BP4K Kabupaten Sukabumi.

Widyaningsih, Vika (2014) Pembangunan website e-commerce pada Toko Pelangi Baby Shop.

Wijaya Kusuma, Manggalan (2014) Sistem peramalan penjualan di PT.Gemerlap Jaya Prima.

Wijaya Mukti, Agung (2014) Membangun E-Learning di SMA Plus Al-Ghifari Bandung (Berbasis Web).

Wiliam Fathul Rizky, Andrio (2014) Pembangunan game 2D perjuangan si Pitung melawan Belanda berbasis desktop.

Wiraajiputro, Guruh (2014) Membangun Game Edukasi "Berlibur Bersama Kakek" Untuk Pengenalan Cara Bercocok Tanam Dan Jenis Tanaman Obat Berbasis Android.

Y

Yana, (2014) Pembangunan game action the defend island.

Yana Prima, Didin (2014) Analisis Interaksi Anak Tunagrahita Terhadap Game Edukasi Bina Diri.

Yandi, (2014) Pembangunan game edukasi sistem pencernaan manusia berbasis desktop.

Yazid Al Qahar, Muhammad (2014) Perancangan dan Implementasi Algoritma Purwarupa Robot Penembak Otomatis (DRU116SGR-V13).

Yosua, Andry (2014) Analisis dan Pembangunan Scorm Authoring Tool Sebagai Learning Content Management System.

Yulian, Ane (2014) Pembangunan game edukasi lindungi kebersihan laut.

Yulian Kalo, Asyer (2014) Information Retrieval Berbasis Citra Berdasarkan Logo Perusahaan Dengan Menggunakan Metode EDGE Matching dan Euclidean Distance.

Yulianto, Edi (2014) Penerapan Data Mining Pada Data UkG Untuk Membentuk Kelompok Diklat Guru Menggunakan Metode Clustering.

Yusuf, Maulana (2014) Sistem Pengendalian Produksi di CV. Budi Bersaudara.

Z

Zaharia, Sitti (2014) Sistem peramalan penyaluran kebutuhan di Pusat Panti Yatim Indonesia (PYI) Bandung.

Zainudin, Imam (2014) Pembangunan Aplikasi E-Learning Pada SMP PGII 1 Bandung.

Zaqisyah, (2014) Optimasi Akurasi Analisis Sentimen Pada Posting Twitter Menggunakan Metode Naive Bayes dan Stemming.

Zikri, Afdhal (2014) Membangun aplikasi e-commerce pada Distro Hybrid Skatewear.

This list was generated on Fri Sep 22 09:56:40 2017 WIB.