Items where Division is "Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)" and Year is 2013

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: ' | A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 637.

'

'Uyun, Shofwatul and Fadzlur Rahman, Muhammad (2013) PENGENALAN WAJAH DUA DIMENSI MENGGUNAKAN MULTI-LAYER PERCEPTRON BERDASARKAN NILAI PCA DAN LDA. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 2 (1).

A

Abdi Prawira, Mahardika (2013) Analisis pengaruh storytelling terhadap game lorong waktu-Pangeran Diponegoro sebagai media edukasi sejarah.

Abdu Rohim, Anang (2013) Pembangunan Aplikasi Game 2D Cepot Dalam Kejuaraan Silat Kerajaan.

Abdul Gofur, Ade (2013) Sistem Peramalan Untuk Pengadaan material Unit Injection di PT. Ewindo.

Abdul Jabar, Fuad (2013) Sistem Informasi Geografis Identifikasi Sebaran Sarana dan Prasarana di Kota Sukabumi Berbasis Web.

Abdul Nasir, Jamal (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Pada Yafie Clothing.

Abdull Rachman, Amin (2013) Sistem Informasi Track Record Dan Potensi Kerjasama Mitra Bisnis Di Lembaga Pendidikan Dan Pelatihan Ekonomi Syariah Berbasis Web.

Abdurohman, Acep (2013) Pembangunan Aplikasi E-Learning di MAN Cisewu Garut.

Abidin, Taupik (2013) Pembangunan aplikasi e-commerce pada Toko Gshop.

Abidin, Zainal (2013) Pembangunan e-learning berbasis web di SMK Merdeka Bandung.

Achmad Sandika Setiabudhi, Mas (2013) Penerapan konsep e-service pada pelayanan jasa pemasangan bane transceiver station PT.Soon Poh Technologies.

Ade, and Wahyudi, Heri (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Di Toko Gideon Musik.

Ade Purnama, Anton (2013) Perancangan dan Implementasi Algoritma Purwarupa Robot Pembantu Penyandang Tunadaksa (DU99RWS4-V12).

Ade Saputra, Rafika (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Penjualan Di Distro Blockbuster.

Adi Prabowo, Bagus (2013) Pembangunan learning management system di SMP Bina Dharma 2 Bandung.

Adi Purnama, Rizky (2013) Membangun aplikasi e-commerce di Aryanti Collection.

Adie Saputro, Witcahyo (2013) Membangun Aplikasi E-Commerce Pada Toko Nuy Collection's.

Aditya, (2013) Pembangunan e-learning SMA Taman Harapan Bekasi.

Aditya M, Gilang (2013) Pembangunan aplikasi e-learning di SMAN 1 cileunyi.

Aditya Maryos, Arief (2013) Game edukasi mengenal sejarah Islam zaman Rasulullah dan sahabat.

Aditya Prakasa, Yogi (2013) Implementasi Teknologi Augmented Reality Pada Koran Pikiran Rakyat Studi Kasus PT. Pikiran Rakyat.

Adityarini, Luthfiana (2013) Membangun Aplikasi E-Commerce pada Distro Magma Bandung.

Adli, Rafdi (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce pada Toko Fashion (Studi Kasus Toko Slovad).

Afriana Sari, Ayu (2013) Sistem Informasi Penjadwalan Dengan Menggunakan Algoritma Backtrack Akademik Di SMA Negeri 2 Purwakarta.

Afrianto, Irawan and Euis Widiani Jamilah, (2013) PENYELESAIAN MASALAH MINIMUM SPANNING TREE (MST) MENGGUNAKAN ANT COLONY SYSTEM (ACS). KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 1 (2).

Agir Oliver, Leovan (2013) Aplikasi e-learning di SMP Negeri 2 Cisarua.

Agung Pambudi, Maulana (2013) Pembangunan e-learning untuk pemrograman berorientasi objek.

Agung Saputra Munggaran, Mas (2013) Membangu naplikasi e-commerce di Toko V&T Collection Bandung.

Agus Rudiansyah, and Mira Kania Sabariah., , (2013) MEMBANGUN DATA MART DI PT. XYZ (Studi Kasus Sentra Bisnis Kartu PT. XYZ Bandung). KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 1 (1).

Agus Setiawan, Weli (2013) Sistem Monitoring Anggaran Proyek Di PT. Dirgantara Indonesia.

Agustian, Nurman (2013) Pembangunan website e-learning SMA Negeri 1 Cikidang Sukabumi.

Ahid Sahatma, Patar (2013) Pembangunan Layanan E-Commerce Pada Toko Horas (Tekstil & Tailor) Pasarbaru Trade Center.

Ahmad Firdaus, Eryan (2013) Membangun Data Mart Di PT. Sanbe Farma Unit 3 Cimareme.

Ahmad Gunadi, Ridwan (2013) Membangun Aplikasi E-Commerce pada Toko Busana Muslim Swarna.

Ahmad Nur, Maliki (2013) Pembangunan aplikasi pemberian harakat pada kalimat Bahasa Arab berbasis web.

Ahmad Sufiadi, R (2013) Membangun aplikasi e-commerce pada Toko Buku Bandung Book Centre.

Ahmad Taufik, Dennis (2013) Sistem Pengukuran Tingkat Similaritas Dokumen.

Akbar, Taufik (2013) Implementasi Augmented Reality Dengan Memanfaatkan GPS Based Tracking Pada Pembangunan Aplikasi Bandung Tour Guide Berbasis Platform Android.

Akbar Munggaran, Riki (2013) Pembangunan aplikasi e-learning di SMP Negeri 1 Jatinangor.

Akbar Nabawi, Rizqi (2013) Aplikasi Augmented Reality Untuk Memilih Model Rambut Di Headcore Barbershop Dengan Metode Face Recognition Sebagai Pendeteksi Marker.

Akbar Setiawan, Febriano (2013) Pembangunan game Tower Defense Polisi Hutan.

Akromah, Nurul (2013) Membangun Sistem Perintah Suara Pada Aplikasi Doa Sehari-Hari Berbasis Android.

Al Hadi, Nurul (2013) Aplikasi survey pelanggan PDAM Tirta Raharja Kab.Bandung berbasis mobile android.

Al Rais, Isra (2013) Membangun E-Commerce Di Distro Conspiracy Dumai-Riau.

Alemania, Alvin (2013) Pembangunan aplikasi e-commerce di Toko Fariz Jaya Sport.

Alexander Syauta, Michael (2013) Implementasi algoritma bee colony optimization dalam mencari langkah solusi terpendek pada Puzzle Rubik's cubw.

Alfiyah, (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce pada Toko Boneka Moon di Bandung.

Alimudin, Anda (2013) Pembangunan aplikasi game Real Time Strategy (RTS) Save The Earth.

Ambarwati, Novita (2013) Sistem Informasi Monitoring Tindak Kejahatan Dan Penindaklanjutan Penanganan Perkara Disatreskrim Polrestabes Bandung.

Andri, Limai and N, (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Pada Toko Horas Sport.

Andrian, Ilham (2013) Perbandingan Metode Viola Jones Dengan Metode Roberts Cross Pada Sistem Pengenalan Wajah.

Andriana, Eka (2013) Pembangunan software as a service (SAAS) pada sistem core banking koperasi serba usaha (KSU) syariah sebagai pendukung e-KSU berbasis cloud computing di CV.Linggar Arta media Nusantara (LAMN).

Andriana, Nova (2013) Pembangunan aplikasi learning management system (LMS) di SMAN 9 Garut.

Andriana Saputra, Lucky (2013) Pembangunan Aplikasi Augmented Reality Multi Marker Virtual Animal Berbasis Android.

Andriyan, (2013) Pembangunan aplikasi e-commerce pada Toko MSA (Mandiri Sejahtera Abadi).

Andriyanto, (2013) Rancang Bangun Game Edukasi Pengetahuan Dasar Islam.

Angga Agustian, Arie (2013) Pembangunan e-learning di STAI Sukabumi.

Anggi Perdana, Muhamad (2013) �¬�¬Pembangunan Website E-Commerce Di Distro Probably.

Angi, Yopi (2013) Pemanfaatan Teknologi Augmented Reality Pada Aplikasi Fasilitas Umum Berbasis Platform Mobile Android Studi Kasus Kota Bandung.

Annisaa, Nur (2013) Pembangunan e-learning di SMA Negeri 19 Bandung.

Anugrah P, Tegar (2013) Pembangunan game Tiga Sahabat berbasis dekstop.

Anwar Nurdin, Oscar (2013) Aplikasi pengolahan data kehadiran siswa menggunakan RFID di MTS Al-Ishlah Bobos.

Apri Setiaji, Bayu (2013) Aplikasi Pembangunan Sistem Informasi Pembelajaran Kerusakan Alat Berat Di PT. Asri Jaya Putra Perkasa.

Apriadi, Ari (2013) Pembangunan Aplikasi Pelelangan Umum Pada Dinas Peternakan Dan Perikanan Kabupaten Bandung Barat.

Apriansyah, Jajang (2013) Pencarian Kata Tidak Baku Pada Dokumen Di Balai Bahasa Bandung Menggunakan Stemming Engine Bahasa Indonesia.

Aprianto, Rony (2013) Pembangunan E-Commerce Pada Toko Mix.

Arda Muliana, Faisyal (2013) Pembangunan aplikasi admission system pada Unit Gawat Darurat di RSUD Leuwiliang.

Ardhy Lazuardi Y, Muhammad (2013) Pembangunan aplikasi e-commerce pada Distro Greese Premium.

Ardian, Jeffri (2013) Membangun aplikasi e-commerce di Nadiyah Shop.

Ardiansyah, (2013) Sistem pengawasan persediaan barang di Kantr Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Propinsi Wilayah Kabupaten Bandung I Rancaekek.

Ardiansyah, Indra (2013) Pembangunan aplikasi game 3D save our planet from extinction.

Ardianto, Adhi (2013) Pembangunan aplikasi e-commerce pada Toko Cyber War Computer.

Arham, Zaid (2013) Pembangunan Aplikasi Virtual Mirror Eyeglasses Menggunakan Teknologi Augmented Reality.

Arham, Zaid and Nelly Indriani W., (2013) PEMBANGUNAN VIRTUAL MIRROR EYEGLASSES MENGGUNAKAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 1 (2).

Aria Saputra, Yusuf (2013) Pembangunan e-learning berbasis web di SMA YPKKP Bandung.

Ariansyah, Febri (2013) Pembangunan aplikasi game superhero pasta gigi vs tooth germs.

Ariefiandi Nugraha, M. and Eko Budi Setiawan, (2013) QUALITY OF SERVICE (QOS) PADA JARINGAN ASYNCHRONOUS TRANSFER MODE (ATM). KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 2 (1).

Arif Anshary, Muhamad (2013) Sistem informasi bidang penyelenggara pendidikan dan pelatihan di Balai Pelatihan Kesehatan Cikarang.

Arifin, Muhammad (2013) Membangun aplikasi e-commerce penjualan barang di Distro Dis.Trib.Ute.

Ariyadi Septian, Birda (2013) Sistem Informasi Pemeriksaan Online Gangguan Sambungan Langganan Air PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung.

Ariyanto, Febri (2013) Game Edukasi Mengenal Dan Membaca Bahasa Arab.

Arwanda, Vian (2013) Penerapan metode text mining pada aplikasi chatbot.

Ascanova Handayani, Theresia (2013) Sistem pengaturan dan pengawasan kegiatan pelatihan guru SMK denga bidang teknologi rekayasa di Balai Pelatihan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Kejuruan (BPPTKPK) Propinsi Jawa Barat berbasis web.

Asep Indrayana, M (2013) Pembangunan aplikasi seleksi penerima beasiswa di organisasi keluarga mahasiswa Pandeglang (Kumandang) Bandung.

Aswin Amvani, Rizky (2013) Sistem informasi inventory dengan memanfaatkan metode single exponential smoothing untuk peramalan penjualan produk di PD.Nabila Kosmeteik Bogor.

Ayunita, Restiana (2013) Pembangunan Aplikasi Game Rpg Untuk Pembelajaran Sejarah Awal Mula Berdirinya Kerajaan Singosari.

Azzahra, Riani (2013) Perangkat Lunak Jilbab Virtual Dengan Augmented Reality Berbasis Web Di Toko Sakinah Kerudung.

B

Bachtiar Nugraha, Yusuf (2013) Sistem Informasi Geografis Monografi Pendidikan Di Dinas Komunikasi Dan Informasi Kota Bandung.

Badai Ilhami, Rizky (2013) Pembangunan aplikasi e-commerce pada Toko Fimstore.

Bagja Nugraha, Cepi (2013) Sistem Pendukung Keputusan dalam Penentuan Prioritas Produksi di Cv. Backsight.

Bahari, Azis (2013) Pembangunan Game Doa Untuk Anak Muslim.

Bahtiar, Deni (2013) Pembangunan learning management system di SMA Negeri 1 Jatiwangi.

Bakhrun, Akhmad (2013) Perbandingan metode adaline dan backpropagation untuk prediksi jumlah pencari kerja di Jawa Barat.

Baktiar Siahaan, Billy (2013) Membangun Aplikasi E-Commerce Pada Toko Turnip.

Barkah Kusumadita, Sandi (2013) Pembangunan Sistem Customer Relationship Management Di PT. Ebdesk Indonesia Berbasis Web.

Budhisetyo Cahyohutomo, Nugroho (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Di CV. Rika Sofa Bandung.

Budi Setiawan, Eko (2013) ANALISA QUALITY OF SERVICES (QoS) VOICE OVER INTERNET PROTOCOL (VoIP) DENGAN PROTOKOL H.323 DAN SESSION INITIAL PROTOCOL (SIP). KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 1 (2).

Budi Setiawan, Eko (2013) OPTIMALISASI KEAMANAN WEBSITE MENGGUNAKAN CAPTCHA - AD VIDEO. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 1 (1).

Budianto, Rully (2013) Membangun E-Learning di SMA Negeri 2 Cianjur.

Budiman, Cece (2013) Pembangunan learning management system sebagai sarana pendukung pembelajaran di SMA Negeri 20 Bandung.

C

Cahya Nugraha, Fajar (2013) Pembangunan Sistem Penjualan Online (E-Commerce) Pada Toko Alat Sulap Saung Magic.

Cahyawibawa, Nurasa (2013) Sistem Informasi Inventory Suku Cadang Lokomotif Berbasis Web di PT. Kereta Api (Persero) Daop 2 Bandung Unit Dipo Lokomotif Bandung.

Ceffian Hersiane, Dezabrina (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Pada Lucky Bed Cover Dan Sprei.

Chambali, Rowi (2013) Pembangunan aplikasi game petualangan museum di Bandung.

Christina, Febby (2013) Penerapan Konsep Customer Relationship Management Pelayanan Jasa Tour Dan Travel Berbasis Web Pada PT. Muaratour Bandung.

Cindraillah, Dera (2013) Pembangunan Aplikasi Pembantu Sistem Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Mata Pelajaran Komputer Pada Laboratorium SMA Negeri 5 Bandung Berbasis Client Server (Studi Kasus Di SMAN 5 Bandung).

D

Damayanti, Wahyuni (2013) Membangun e-learning di SMA Bina Dharma 2 Bandung.

Dani, (2013) Pembangunan e-commerce di Toko Overdose.

Dara Andriana, Anna (2013) PERANGKAT LUNAK UNTUK MEMBUKA APLIKASI PADA KOMPUTER DENGAN PERINTAH SUARA MENGGUNAKAN METODE MEL FREQUENCY CEPSTRUM COEFFICIENTS. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 2 (1).

Daulay, Romatua (2013) Membangun Aplikasi E-Commerce Industri Rajut Binong Jati.

Deovolenta Malelak, Ronan (2013) Membangun game action-shooter Teh tale of Hunter berbasis desktop.

Dessy Wuryandari, Maharani and Irawan Afrianto, (2013) PERBANDINGAN METODE JARINGAN SYARAF TIRUAN BACKPROPAGATION DAN LEARNING VECTOR QUANTIZATION PADA PENGENALAN WAJAH. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 1 (1).

Dewi Widianti, Utami (2013) PEMBANGUNAN SISTEM INFORMASI ASET DI PT.INDUSTRI TELEKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO) BERBASIS WEB. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 1 (2).

Dharmawan, Angga (2013) Pembangunan aplikasi game takedown the terrorist.

Dhimas Prabowo, Syahrani (2013) Sistem pendukung keputusan revitalisasi terhadap bangunan dan kawasan cagar budaya Kota Bandung di Disbudpar Kota Bandung.

Diedi Akhrabiu, La (2013) Sistem Informasi Apotek Berbasis Client/ Server Studi Kasus Di Apotek Taufan Medika Indramayu.

Dinata, Ervians (2013) Membangun Aplikasi E-Commerce Pada Funbox Production.

Djanicha Gaviradaya, Oxca (2013) Pembangunan Aplikasi Game 2D.

Djayusman, Doni (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce di MAG and Shoes Shop.

Djokopranoto, Agus (2013) Membangun E-Learning Menggunakan Metode Management System Sebagai Peningkatan Kualitas Proses Belajar Mengajar Pada SMA Yayasan Atikan Sunda.

Dona Laraswaty, Dera (2013) Pembangunan sistem informasi penjadwalan dan rekapitulasi berbasis web di DDR Futsal.

Doni, Febrian (2013) Implementasi algoritma SMA* pada game TPS Moster Nest berbasis mobile.

Dwi Cahya Septiandi, Indra (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce CV. Quiltsmania.

Dwi Hendriana, Olga (2013) Sistem Informasi Kepegawaian Di PT. Cilegon Raya Utama Motor.

Dwi S, Necodimus (2013) Pembangunan layanan e-commerce pada Toko Fresh Comp.

Dwi Septian, Tian (2013) Pembangunan Website E-Commerce Penjualan Dan Pemesanan Di Ammi Payet Creation.

Dwi Sugiono, Ricky (2013) Membangun Aplikasi Untuk Cerita Kisah Nabi Dalam Islam Berbasis Android.

Dwia, Gilar (2013) Sistem informasi geografis untuk pemetaan zona hortikultura Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Indoramayu.

Dwinugroho, Arief (2013) Pembangunan aplikasi game turn based strategy (TBS) war of Baratayuda.

E

Effendi, Ridwan (2013) Prototipe Sistem Monitoring Penjadwalan Kelas Dan Berita Acara Perkuliahan (BAP) Berbasis RFID Di Universitas Komputer Indonesia.

Effendy, Rifky (2013) Sistem Informasi Geografis Pemetaan Fasilitas Umum Di Kabupaten Sumedang Berbasis Web.

Eka Murdeny, Cicy (2013) Pembangunan learning management system di SMK Negeri 11 Bandung.

Eka Prasetya, Donny (2013) Membangun Website E-Commerce Untuk Penjualan Keripik Iblis Pada PD. Polang Bertuah.

Eliza, Sonya (2013) Membangun Aplikasi E-Commerce Pada Toko Chika Sport.

Ellza Suryawan, M (2013) Analisis penggunaan multithreading untuk penarikan data pada skala besar di PT.Bina San Prima Bogor.

Elya Eliana, Dewi (2013) E-learning untuk pembelajaran jaringan komputer di SMKN 1 Katapang.

Erie Rahmat Sunandar, Moch (2013) Sistem pengendalian produksi di Pusat Penelitian Teh dan Kina Gambung berbasis web.

Ermawathi, Novia (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Berbasis Web Pada MCM Clothing.

Evita Dewi, Kania (2013) PERBANDINGAN METODE NEWTON-RAPHSON DAN ALGORITMA GENETIK PADA PENENTUAN IMPLIED VOLATILITY SAHAM. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 1 (2).

F

Fabiola Syahfitri, Devi (2013) Implementasi Text To Speech Pada Ebook Cerita Anak Berbasis Web (Studi Kasus Di PT. Mizan Pustaka).

Fachrial, Adhly (2013) Pembangunan aplikasi informasi bioskop kota-kota besar Indonesia dengan platform mobile android.

Fadillah, Nur (2013) Pembangunan learning management system berbasis web untuk menunjang proses belajar mengajar pada SMPN 4 Bandung.

Fadli Majid M, Muhamad (2013) Pembangunan sistem informasi IT-helpdesk ITB berbasis web.

Fadlillah Sulaiman, Fadli (2013) Membangun game Detective Code Out.

Fahmi, Fadli (2013) Membangun e-learning di SMA Darul Hikam Bandung.

Faisal Ali, M (2013) Pembangunan aplikasi e-commerce pada Toko Care Genuine Leather.

Fajar Hermawan, Rio (2013) Pembangunan aplikasi game 2D Animals save the world.

Fajri, Mohamad (2013) Sistem Informasi Perkembangan Layanan Sentral Telepon Otomat (STO) Pada PT. Telkom Indonesia Wilayah Kota Bandung.

Fajri, Rahmat (2013) Membangun Aplikasi E-Commerce Di Toko Street Ideas.

Fakhri, Husnul (2013) Membangun game tower defense the avenger Indonesia dan Pandawa Lima.

Fandi Peranata Purba, Elvira (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Di Toko Buku.

Faozi, Rizal (2013) Pembangunan e-commerce lampu dan hiasan unik di Batagoro Store.

Fathu, Muhammad (2013) Pembangunan aplikasi e-commerce pada Toko Elegant Shoes.

Fathur Kautsar, Mega (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Pada Toko Sakura Musik.

Fauzan, Wahyudin (2013) Pembangunan aplikasi game puzzle And The Solver.

Fauzan Mutakin, Asep (2013) Pembangunan game FPS Sejarah Bandung Lautan Api.

Fauzi Hikmatulloh, Galih (2013) Pembangunan Aplikasi Paseban.Com Berbasis Mobile Android.

Febian, Deris (2013) Perancangan Dan Implementasi Sistem Penjualan Online Berbasis Web Pada Produk Ihatemonday T-Shirt (Studi Kasus Di Toko Live Design For You).

Febrianda, Oka (2013) Pembangunan Aplikasi Informasi Penerbangan Pada Mobile Android.

Febriwilliandra, Rifqi (2013) Game edukasi bercocok tanam untuk anak berkebutuhan khusus (study kasus di SLB Az-Zakiyah).

Feliciano Waha, Lucky (2013) Monitoring distribusi bantuan bencana alam di Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat.

Fernando, Fero (2013) Membangun game edukasi sejarah perjuangan bangsa Indonesia sebelum Tahun 1908.

Firdaos, Nazmudin (2013) Sistem informasi geografis pemetaan kegiatan Dinas Pemukiman dan Perumahan Provinsi Jawa Barat berbasis web.

Firdaus, Ali (2013) Game edukasi petualangan mocil menuntut ilmu.

Firdaus, Fiqhan (2013) Pembangunan Aplikasi Download Center Paseban.Com Untuk Perangkat Android.

Firdaus, Taufik (2013) Membangun aplikasi business to consumer e-commerce pada Toko DPI Komputer.

Firmansyah, Arif (2013) Membangun media pembelajaran online berbasis learning management system di SMA Negeri 9 bandung.

Firmansyah, Ferry (2013) Pembangunan aplikasi e-learning sebagai penunjang belajar mengajar di SMK YP IPPI Petojo.

Firmansyah, Hamdan (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Penjualan Komputer Pada Eka Darma Computer.

Firmansyah, Risman (2013) Sistem informasi geografifs perkebunan di Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Barat.

Fitri, Nurmeina (2013) Membangun E-Learning Di SMAN 1 Anjatan.

Fitriani, Widya (2013) Sistem Peramalan Penjualan untuk Perencanaan Produksi di Distro OR-K 689.

Fitrianingsih, (2013) Sistem monitoring penggunaan dana petunjuk operasional kegiatan (POK) Bidang Pengaturan dan Penataan Pertanahan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Propinsi Jawa Barat.

Floryanti Rahayu, Mita (2013) Pembangunan e-learning di SMP Negeri 1 Cimahi.

Fuadi, Amiq (2013) Prototype Aplikasi Perparkiran Di Universitas Komputer Indonesia Berbasis RFID.

G

Galang Mahafi, Aditya (2013) Pembangunan Aplikasi Game Edukasi "Save Family From Malaria" Berbasis Desktop.

Galih Syariffudin, Asep (2013) Membangun Aplikasi E-Commerce Penjualan Barang Di Boutique MJA Collections.

Gama Putra, Eka (2013) Membangun Aplikasi E-Commerce Pada Toko Venus Bike.

Gamadi, Guntur (2013) Membangun website e-commerce penjualan handphonepada Toko Cemara.

Gilang Yudiaputra, Rd (2013) Pembangunan website e-commerce di Media Informatika Computer.

Ginanjar, Agung (2013) Sistem informasi pengendalian persediaan sparepart (studi kasus di PT.Garuda Mas Semesta).

Ginanjar Mabrur, Angga and Lubis, Riani (2013) PENERAPAN DATA MINING UNTUK MEMPREDIKSI KRITERIA NASABAH KREDIT. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 1 (1).

Giri Nugroho, Wisnu (2013) Pembangunan data mart barang masuk untuk pendistribusian di RSJ.DR.Soeharto Heerdjan Jakarta.

Goro Negara, Tandang (2013) Pembangunan aplikasi elektronik medical record (EMR) pada Klinik Kimia Farma 12.

Gumelar, Bagja (2013) Analisis performansi algoritma knapsack untuk optimalisasi pemilihan proyek di PT.Gits Indonesia.

Gumilar, Muhammad (2013) Pembangunan aplikasi game 2D Dasar Jana:Mengejar Dewi Suda.

Gumilar, Rengga (2013) Sistem monitoring logistik pemilu KPUD Kabupaten Karawang.

Gunawan, Denni (2013) Pembangunan aplikasi e-commerce di Devita Kids Shop.

Gunawan, Eko (2013) Pembangunan sistem informasi perencanaan dan pengendalian bahan baku PT.Mustika Cita Rasa (Holland Bakery).

Gunawan, Yonathan (2013) Membangun Website E-Commerce Di Toko TRIPL3-G.

Guntara, Rudy (2013) Pembangunan aplikasi e-commerce di Toko A.D. Jaya Busana.

Gusdevi, Harya (2013) Pembangunan aplikasi e-learning di SMAN I Palimanan Kabupaten Cirebon dengan metode synchronous dan asynchronous.

Gustiana, Andri (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Pada Toko Anugrah.

Gustiar, Ario (2013) Pengembangan Aplikasi Game Snake.

H

Hadi Kusuma, Tri (2013) Pembangunan aplikasi penjualan online pada Toko New Rofina Collection.

Hadi Musthapa, Syarif (2013) Membangun Aplikasi E-Learning Berbasis Web Pada SMK Negeri 2 Cimahi.

Hadiwisastra, Rahmat (2013) Rancang Bangun Aplikasi E-Commerce Pada Distro Harmony Cianjur.

Hajriman Siregar, Ade (2013) Sistem informasi aging tunggakan pembiayaan modal mikro dalam pemberian kredit di PT.Permodalan Nasional Madani (persero) Cabang Bandung.

Handayani, Deka (2013) Aplikasi E-Commerce Di Wayout Rock N Roll Wear Store.

Handayani, Novita (2013) Analisis metode jaringan syaraf tiruan backpropgation untuk pengenalan sel kanker otak.

Harbili Sirait, Markus (2013) Pembangunan sistem informasi aset broadcast di PT.Rajawali Citra Televisi Indonesia.

Hardiansyah, Dany (2013) Membangun aplikasi untuk penagihan angsuran kredit berbasis mobile.

Harihayati, Tati and Kurnia, Luthfi (2013) SISTEM PAKAR MENDIAGNOSA PENYAKIT UMUM YANG SERING DIDERITA BALITA BERBASIS WEB DI DINAS KESEHATAN KOTA BANDUNG. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 1 (1).

Harliatin, Mikky (2013) Pembangunan Aplikasi Reservasi Rekaman Di Kill Studio Berbasis Web.

Hartini, Tanti (2013) Sistem Informasi Geografis Untuk Penentuan Lokasi Strategis Perkembangan Perekonomian Kota Bandung Berbasis Web.

Haryoyudanto, Resa (2013) Membangun Perangkat Lunak Datamart Pendistribusian Barang Keluar Di SBMart Bandung (Studi Kasus SB Mart Bandung).

Hayani, Lailatul (2013) Perpustakaan Cerita Rakyat Indonesia Menggunakan Kombinasi Kata Dan Narasi Sebagai Sarana Edukasi Anak Berbasis Android.

Hendratmawan, Erdy (2013) Membangun game The Kingdom of Pandawa bebasis turn based strategy.

Hendriawati, Yuli (2013) Penerapan E-Information Kepada Siswa/I Dan Orang Tua Murid Di SMP Darul Hikam Bandung Dengan Menggunakan Sistem Sms Gateway.

Hentreisa, Yudith (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Jam Tangan Pada Toko Mellin.

Herdiana, Oding (2013) Rancang bangun aplikasi e-commerce pada Toko Gareu Shoes.

Herdiyanti, Astri (2013) Pembangunan Sistem Pendukung Keputusan Rekrutmen Pegawai Baru di PT. Mitra Insan Utama.

Herlinmanda Cahyadi, Darwin (2013) Membangun Aplikasi E-Commerce Pada Toko Mercury Watch.

Hermawan, Indra (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Penjualan Sepeda Fixie Berdasarkan Desain Konsumen Di Toko Panjang Putra.

Hermawan, Rudy (2013) Pembangunan perangkat lunak data warehouse di Terminal Kaos.

Heryandi, Andri (2013) PEMBANGUNAN SISTEM INFORMASI PENGISIAN SURVEY EVALUASI PERKULIAHAN ONLINE DI UNIVERSITAS KOMPUTER INDONESIA. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 1 (2).

Heryanti, Arizonanataliya (2013) Permainan Shopping Time.

Heryanti, Arizonanataliya and Galih Hermawan, (2013) GAME SHOPPING TIME. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 2 (1).

Hidayat, and Wendi Zarman, and Tri Pamungkas, (2013) IMPLEMENTASI ALGORITMA KOMPRESI LZW PADA DATABASE SERVER. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 2 (1).

Hidayat, Ridwan (2013) Membuat Aplikasi Game Arcade "War History Kingdom" Berlatar Sejarah Dan Kebudayaan Indonesia.

Hidayat, Riki (2013) Impelementasi Support Vector Machines Untuk Pencarian Informasi Buku Di Perpustakaan Daerah Bandung Provinsi Jawa Barat.

Hidayat, Risal (2013) Sistem informasi inventory berbasis client server pada Kantor Bagian Perlengkapan di Universitas Komputer Indonesia.

Hidayat, Sarif (2013) Membangun Sarana Latihan Soal Berbayar Berbasis Web Pada Bimbingan Belajar Fatasz Math.

Hidayat, Taufik (2013) Pembangunan aplikasi e-learning berbasis web di SMA Negeri I Purwakarta.

Hidayat Jannatha, Lalu (2013) Pembangunan e-learning untuk membantu proses belajar mengajar pada SMK-PU Prov.Jawa Barat.

Hindasah, Agi (2013) Sistem Pakar Untuk Mendiagnosa Penyakit Berdasarkan Obstetri Dan Ginekologi Rumah Bersalin Amanda Lembang.

I

Ibrahim Ap, Zumara (2013) Pembangunan aplikasi evaluasi diri sekolah untuk keperluan akreditasi sekolah di SMP Pasundan I Bandung.

Idham Aziz Marlin, R (2013) Pembangunan aplikasi e-commerce pada Distro Yodium.

Ilham, (2013) Pembangunan e-learning berbasis web di SMAN 4 Bukittinggi.

Ilham Nafian, Hindaka (2013) Sistem informasi distribusi obat dengan pendekatan metode supply chain management di Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Barat.

Ilham Rizqyawan, Muhammad (2013) Pembangunan game edukasi adventure untuk pengenalan teori musik berbasis dekstop.

Ilyas, Yullianti (2013) Pembangunan E-Commerce Pada Penjualan Produk Susu Di Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara (KPSBU) Jabar.

Iman, Nurul (2013) Pembangunan aplikasi game hybrid shooter side-scrolling destroyer Garuda berbasis desktop.

Iman Perdana, Teguh (2013) Pembangunan Aplikasi Penyediaan, Pendistribusian dan Penjualan Barang di Madgoat Store.

Iman Santosa, Nugraha (2013) Implementasi Tf-Idf Untuk Pencarian Dokumen (Studi Kasus Di PT. eBdesk Indonesia).

Indah Permata Sari, Rahmi (2013) Membangun Perangkat Lunak Data Warehouse Pada UD. Singapur Group (Studi Kasus UD. Singapur Group Bukittinggi).

Indiani Widiastuti, Nelly (2013) MODEL PERILAKU BERJALAN AGEN-AGEN MENGGUNAKAN FUZZY LOGIC. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 1 (1).

Indra Ersyad, Tuanku (2013) Aplikasi E-Commerce Pada June Production.

Indra Saputra, Teddy (2013) Pembangunan aplikasi e-commerce pada Puterakom.

Indriani Widiastuti, Nelly and Irwan Setiawan, (2013) MEMBANGUN GAME EDUKASI SEJARAH WALISONGO. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 1 (2).

Insanudin, Andi (2013) Ekstraksi informasi kemacetan pada media digital.

Intan H, Rossy (2013) Membangun aplikasi e-learning berbasis web sebagai media peningkatan kualitas kegiatan belajar mengajar pada SMAN 18 Bandung.

Iqbal, Muhammad (2013) Pembangunan aplikasi e-learning sebagai sarana penunjang proses belajar mengajar di SMA Negeri 3 Karawang.

Iqbal Fakhrimal, Teuku (2013) Membangunan Aplikasi E-Commerce Pada Penjualan Baju (Studi Kasus Di Toko Green Fashion).

Irawan, Ari (2013) Pembangunan aplikasi e-commerce pada Toko Vera Fashion.

Irawan, Roby (2013) Membangun Aplikasi E-Commerce Di PD Bina Pusaka Air Rifle.

Irfan Solih, Muhamad (2013) Perancangan Dan Pengembangan Game "Ternak".

Iskandar, Decky (2013) Pengembangan Aplikasi Permainan Arcade-Shooter.

Iskandarsyah, Yodha (2013) Pembangunan Game Edukasi IPA Untuk Kelas 4 (Studi Kasus SDN Arcamanik Endah).

Ismatullah, Iman (2013) Pembangunan sistem informasi geografis daerah di Kota Cimahi berbasis web.

Istiqomah, (2013) MODEL INTERFACE UNTUK SITUS PEMERINTAHAN (E-GOVERNMENT). KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 2 (1).

Iswanto, Diky (2013) Rancang Bangun Aplikasi Manajemen Hcr (Hardware Change Request) Di PT. Indosat Tbk.

Izzaturrahman, Usamah (2013) Pembangunan e-learning di SMP Negeri 14 Bandung.

J

Jamin, Hamdi (2013) Pembangunan Aplikasi Pembelajaran Iqra Berbasis Android.

Jatrasatifa, Aera (2013) Pembangunan game Side Scrolling 2D Clownfish : The Serrious One.

Jayadi, Usman (2013) Membangun aplikasi game 2D Indonesia for Gaza.

Jayanti, Dewi (2013) Pembangunan aplikasi pengidentifikasian karakter sesorang dengan pola gambar.

Juniardi, Ferlian (2013) Membangun aplikasi e-commerce di Ramdhan Distro.

K

Kania Sabariah, Mira and Adam Mukharil Bachtiar, and Dian Dharmayanti, and Ilham Perdana, (2013) BUSINESS DAN DATA UNDERSTANDING DALAM RANGKA PEMBENTUKAN MODEL TATA LETAK DAN TATA RUANG PASAR TRADISIONAL DALAM RANGKA MENINGKATKAN LABA PENJUALAN MENGGUNAKAN METODE ASSOCIATION RULE DAN DECISION TRE. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 1 (2).

Kania Sabariah, Mira and Fiska Mekar Kustiani, (2013) ANALISIS DATA MART UNTUK VIRTUALISASI TRAFFIC MONITORING INSIDENDI ID-SIRTII/CC. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 2 (1).

Khairul, (2013) Aplikasi forecasting untuk memprediksi kepadatan penduduk di Dinas Kependudkan dan Catatan Sipil Kabupaten Aceh Timur.

Khamalludin Yusuf, Dicky (2013) Pembangunan Situs E-Commerce Spare Part Mobil Pada Saluyu Motor.

Khoirurrizal, Yanda (2013) Pembangunan Aplikasi Wisata Backpacker Berbasis Android.

Kholis Madjid, Nur (2013) Membangun aplikasi e-learning berbasis web management system di SMK Taruna Ganesha.

Khomarudin Nim, Cahya (2013) Sistem informasi geografis rencana tataruang wilayah (RTRW) Kabupaten Subang berbasis desktop.

Kinanti Purnamasari, Ken (2013) Perancangan algoritma pengenalan pola lapangan pada kasus Maze Solving Robot.

Kodariyah Azhar, Nita (2013) Membangun Aplikasi Pembelajaran Pengenalan dan Perakitan Komputer pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Kosasih, Ahmad (2013) Pembangunan perangkat lunak untuk mengkonversi teks Al-Qur'an ke braille.

Kristi Setiawan, Wedya (2013) Pembangunan game edukasi tajwid gembira untuk anak muslim.

Kurnia, Luthfi (2013) Sistem Pakar Untuk Mendiagnosa Penyakit Yang Sering Diderita Pada Balita Berbasis Web Di Dinas Kesehatan Kota Bandung.

Kurniawan, Agung (2013) Pembangunan Sistem Informasi Monitoring Dan Peramalan Barang Di Minimarket Barokah.

Kurniawan, Asep (2013) Pembangunan E-Commerce Spare Part Pada PT. Daya Anugrah Mandiri Cabang Arjawinangun.

Kurniawan, Mahdi (2013) Sistem informasi kepegawaian temporer berbasis web untuk mendukung pimpinan dalam proses pengambilan keputusan di Infolahtadam III/Siliwangi.

Kurniawan Putra, Eko (2013) Sistem informasi akademik online berbasis web di Universitas Al-Ghifari.

Kustiwa, Iwa (2013) Pembangunan aplikasi e-commerce di Toko Dewan Sport dan Musik.

Kuswara, Randy (2013) Aplikasi pendeteksi mata mengantuk berbasis citra digital menggunakan metode haar classifier secara real rime.

L

Larasati, Ratih (2013) Pembangunan sistem evaluasi pelatihan dan pertanian di Balai Besar Pelatihan Pertanian Lembang.

Latif Iskandar, Iqbal (2013) Membangun game shooter-adventure Teh Legend of Cursed Amulet berbasis desktop.

Leo Nardus, Frencius (2013) Pembangunan aplikasi mobile keuskupan berbasis android di Wilayah Keuskupan Bandung.

Linggih Jaelani, Widi (2013) Pembangunan Learning Management System SMA Negeri 1 Majalaya.

Lugina, Vinda (2013) Pembangunan sistem informasi penilaian kinerja pegawai di Restoran Pizza Hut area Bandung.

Lukmanul, Adi (2013) Pembangunan game The Survival.

Lutfi Azhar, M (2013) Pembangunan game action 3D the walker berbasis desktop.

M

Machpudin Suryana, Jajang (2013) Implementasi Suffix Tree Clustering Untuk Pengelompokan Dokumen Hasil Pencarian Online Pada Mesin Pencari Dan Jejaring Sosial.

Madi Utomo, Riandanu (2013) Turn based strategy game menggunakan algoritma resource assignment pada perangkat mobile berbasis android.

Maharani Salim, Widi (2013) Pembangunan aplikas e-commerce di CV.Custom Apparel Indonesia.

Maliva, Febrina (2013) Pembangunan E-Commerce Pada CV. First Machinery Trade Co.

Man Fahlevi, Nu (2013) Pembangunan game matematika berhitung.

Mardewo, (2013) Pembangunan aplikasi operasional maintenance routing table MSC (mobile switching center) Ericson berbasis web (studi kasus PT.Indosat Regional Offce West Java).

Mardiansyah, Ayik (2013) Penerapan algoritma genetika untuk optimasi penadwalan layanan keluhanan dan gangguan pelanggan di PT.PLN Rayon Bandung Timur.

Margiyanti, (2013) Pembangunan E-Services Dengan Konsep Customer Relationship Management (CRM) Di PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung.

Maria Ardiyani, Kiki (2013) Sistem Informasi Peramalan Persediaan Stok Bahan Baku Di Home Industri Agung Suhanda.

Marpiyanti, Siti (2013) Pembangunan e-learning untuk mata pelajaran Bahasa Inggris berbasis web (studi kasus SMA Pasundan 8 Bandung).

Maulana, Irvan (2013) Sistem Informasi Geografis Perencanaan Ruas Jalan Nasional Metropolitan Bandung.

Maulana, Tubagus (2013) Membangun aplikasi e-commerce pada Toko Golden Camera.

Maulana Handinata, Reza (2013) Storytelling Game Perjalanan Mempelajari Angka dan Huruf Hijaiyah Berbasis Mobile.

Maurits Radhiyya, Ahmad (2013) Pembangunan e-learning di SMK Putra Pajajaran berbasis web.

Megandana, Bima (2013) Pembangunan sistem informasi inventory control berbasis web di PT.PLN Persero APJ Majalaya.

Meisadri, Refi (2013) Pembangunan game rist person shooter 3D Alien Hunter berbasis desktop.

Meisadri, Refi and Nelly Indriani, (2013) PEMBANGUNAN GAME FIRST PERSON SHOOTER 3D ALIEN HUNTER. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 2 (1).

Mereyano Iqbal, Aldy (2013) Analisis perfomasi algoritma beam pada pencarian rute terpendek di Kota Tasikmalaya.

Merina, Medya (2013) Sistem Pengarsipan Data Akademik Di SMA Negeri 2 Purwakarta.

Miftah Fauzi, Mochammad (2013) Pembangunan Website E-Commerce Hearty Merch (Independent Music Merchandising From Bandung).

Miria Sasube, Irvie (2013) Pembangunan infrastruktur cloud computing e-health sebagai layanan informasi kesehatan (di Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat).

Mochammad Mugni Fahrozi, Egi (2013) Implementasi Accelerometer Pada Mobile Game Lutung Kasarung The Jumper.

Mondera Amino, Anggi (2013) Membangun game edukasi sejarah Nabi Muhamamd SAW.

Mu Min, Aziz (2013) Rancang Bangun Aplikasi Penjualan Online Di CV. Reggae Megah Jaya.

Mufti, Fikri (2013) Pembangunan e-learning di SMP Negeri I Jakarta.

Mugeni, Ahmad (2013) Pembangunan e-commerce untuk penjualan produk bahan jadi di Adamdji Textile.

Mugni, Ilham (2013) Sistem informasi geografis objek wisata Kota Bandung berbasis web.

Muhammad Firdaus, Rizal (2013) Sistem pengelolaan distribusi surat dan monitoring disposisi digital di Politeknik Negeri Bandung.

Muhammad Putra, Mahathir (2013) Membangun aplikasi e-commerce penjualan pda Toko Aura Fashion.

Muhammad R, Dani (2013) Pembangunan aplikasi game side scrolling 2D : save our forest.

Muhyidin, (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Penjualan Senapan Angin Pada PD. Pipik Putra.

Mukharil Bachtiar, Adam and Rifky Efendi, (2013) SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS PEMETAAN FASILITAS UMUM DI KABUPATEN SUMEDANG BERBASIS WEB. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 1 (2).

Mulyadi, Yadi (2013) Pembangunan Aplikasi Game Edukasi IPA Dan Matematika Untuk Siswa SMP.

Mulyana, Abas (2013) Pembangunan aplikasi e-learning berbasis web di SMA Baleendah Kabupaten Bandung.

Mulyana Ramadhan, Dimas (2013) Sistem informasi geografis pemetaan BTS (base transceiver station) Telkomsel dan Indosat di Kabupaten Indramayu berbasis web.

Munawar, (2013) PERANCANGAN ALGORITMA SISTEM KEAMANAN DATA MENGGUNAKAN METODE KRIPTOGRAFI ASIMETRIS. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 1 (1).

Munib Kh, Ahmad (2013) Pembangunan Sistem E-Learning Di SMA Negeri 12 Bandung.

Murdani, Dani (2013) Membangun Aplikasi E-Commerce Ci Carstensz Military Equipment.

Mursyidin, Adnan (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Pada Toko Routes.

Murwanto, Benny (2013) Pembangunan Aplikasi E-Learning Berbasis Web Untuk Menunjang Proses Belajar Mengajar Bagi Siswa Dan Guru Menggunakan Media Internet Di SMKN 6 Bandung.

Mushlihuddin, Zaki (2013) Pembangunan website e-commerce di Toko Malindo Jaya Jatinangor.

Mustaram, Agus (2013) Pembangunan game tradisional damdaman berbasis desktop.

Mustika Sari, Siska (2013) E-Commerce Barang Dan Jasa Di Multiart Computer.

Musyafi, Firdaus (2013) Membangun aplikasi chatting dengan penerjemah otomatis berbasis mobile.

Mutaqien, Fajar (2013) Membangun website ecommerce pda Toko Unique.

Mutiara, Wita (2013) Pembangunan aplikasi e-learning pada SMA Pasundan 2 Bandung.

N

Nababan, Daniel (2013) Rancang Bangun Game Puzzle Mud Disaster Untuk Mobile Devices.

Nanda Pradhana, Arman (2013) Pembangunan Aplikasi Game Fighting The Tiger of Prabu Siliwangi Berbasis Desktop.

Nanda Utama, Ryan (2013) Pembangunan Sistem Informasi Pengendalian dan Perencanaan Persediaan Obat di Puskesmas pada Lingkungan Kesehatan Bandung (Studi Kasus Puskesmas Sukajadi).

Nariyanto, Septiyan (2013) Membangun aplikasi e-commerce pada Toko Rustixsshop.

Natalia P, Ellin (2013) Data preparation untuk analisa pola data pemantauan cuaca di Kota Bandung.

Nila Scp, Elisabet (2013) Rancang bangun aplikasi chatbot informasi objek wisata kota Bandung dengna pendekatan natural language processing (studi kasus di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung).

Nindinda, Truyuni (2013) Analisis algoritma genetika pada permainan Teka-Teki Silang.

Ningtyas, Shinta (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Di My Joy Ride Shop.

Nopiansyah, Helmi (2013) Pembangunan aplikasi pencocokan pasal-pasal pidana terhadap pelanggaran lalu lintas menggunakan algoritma Boyer-Moore pada perangkat android.

Novaldi, Rezza (2013) Pembangunan aplikasi e-commerce penjualan buku di Toko Buku Saiyo.

Novanda, Doli (2013) Membangun Sistem Pemesanan Rental Mobil Berbasis E-Commerce (Studi Kasus CV. Inco Perkasa).

Noviana Lestari, Offi (2013) Aplikasi Pengendalian Persediaan Di PT. Asih Tunggal Bandung.

Noviantari, Sinta (2013) Pembangunan Aplikasi Kebudayaan Jawa Barat Berbasis Android Dengan Menggunakan Teknologi Augmented Reality.

Novianti, Resmi (2013) Game Edukasi Bahasa Sunda untuk Siswa SMP Berbasis Desktop.

Nugraha, Aris (2013) Membangun Aplikasi Game Death Castle.

Nugraha, Danardi (2013) Pencarian Jarak Terdekat Di Kota Tasikmalaya Menggunakan Algoritma Semut Pada Sistem Operasi Android.

Nugraha, Rezki (2013) Pembangunan Perangkat Lunak Steganografi Menggunakan Teknik Dynamic Cell Spreading (DCS) Dan Digital Signature Algorithm (DSA) Untuk Keamanan Data.

Nugraha, Trio (2013) Pembangunan Learning Management System di SMA Pasundan 2 Kota Cimahi.

Nugraha, Yugie (2013) Pembangunan Aplikasi Mobile Pengumuman Kampus (Unikom News) Berbasis Android Di Unikom.

Nugraha Kosim, Bayu (2013) Pembangunan website e-commerce pada Toko BSM Soga.

Nugroho, Ramdhani (2013) Membangun aplikasi pemesanan menu makanan restoran berbasis android platform di Cafe La Ponyo.

Nur Irfansyah, Qaisar (2013) Pembangunan Aplikasi Web Employment Service Centre Di Universitas Negeri Jakarta.

Nur Setiawan, Iryan (2013) Pembangunan website e-commerce penjualan produk fashion di Toko Chillight.

Nur Setiawati, Astri (2013) Aplikasi Manajemen Inventory Manufaktur Bahan Kimia Berbasis Client-Server Di PT. Kharisma Trijaya Mandiri.

Nurani Muflihah, Syifa (2013) Rancang Bangun Arsitektur Cloud Computing Pada E-Desa Sebagai Layanan Akses Informasi Desa (Studi Kasus Beberapa Desa Di Kecamatan Cimenyan).

Nurdin, Atep (2013) Pembangunan Game First Person Shooter 3D The Tracker.

Nurdiyansyah, Akhmad (2013) Membangun aplikasi e-learning di SMPN 2 Wanayasa.

Nurhakim, Lukman (2013) Game edukasi kebudayaan Sunda berbass mobile.

Nurhakim, Luqman (2013) Pembangunan aplikasi game 2D Clean On Your Mouth.

Nurhardianty, Dian (2013) Pembangunan Aplikasi E-Learning Dengan Menerapkan Konsep Cloud Computing.

Nurhasanah, Sarah (2013) Analisis algoritma minimax optimasi alpha-beta pruning terhadap waktu komputasi pada game congklak.

Nurjaman, Ari (2013) Pembangunan e-commerce pada Toko Bee Computer (Beecom).

Nurman Pradana, Aswin (2013) Sistem peramalan persediaan Unit Mobil Mitsubishi PT.Wicaksana Berlian Motor.

Nurmansyah, An (2013) Pembangunan Game V-Moe Attack.

Nurmansyah Zein, Deden (2013) Pembangunan Aplikasi Mobile Untuk Mengetahui Informasi Klub Olahraga Dan Kejuaraan Olahraga Berbasis Lokasi Pada Platform Android (Studi Kasus KONI Kab. Bandung).

Nurqolbi, Qori (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce pada Distro Natural.

Nurul Faidah, Syifa (2013) Pembangunan Sistem Informasi Kuliner Di Asosiasi Kafe Dan Restoran (AKAR) Kota Bandung.

Nurzaman, Rivan (2013) Rancang bangun sistem informasi monitoring dengan metode forecasting untuk pengambilan keputusan di Kurnia Motor.

Nuzul Satrianto, Tri (2013) Pembangunan game edukasi petualangan objek wisata bersejarah di Indonesia berbasis desktop.

O

Octaviady, Eggy (2013) Pembangunan game edukasi Bahasa Inggris dan matematika untuk anak SD kelas 3.

Okctaviyan, Deni (2013) Pembangunan game first person shooter (FPS) 3D Palagan Ambarawa berbasis desktop.

Oktaria, Ika (2013) Game Rhythm Android Dengan Augmented Reality.

Oktarizky, Kiki (2013) Implementasi data Minang Untuk Memprediksi Potensi kredit Nasabah di KSP Nasari Bandung.

P

P N, Johannes (2013) Game strategi pengungsian gunung meletus berbasis desktop.

Pamungkas, Ferly (2013) Sistem Informasi Geografis penyebaran Hewan ternak di Kabupaten Sukabumi.

Pancawindu, Pahlawanto (2013) Analisis performansi first in first out (FIFO), deficit round robin (DRR), dan random exponential marking (REM) pada jaringan ad-hoc.

Patmawati, Dede (2013) Rancang Bangun Software As A Service (SaaS) Pada E-Puskesmas Berbasis Cloud Computing.

Perdana Faily, Dimaz (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Bayan Handicraft Lombok.

Perdana Gurnita, Adhitya (2013) Penerapan Metode Association Rule untuk Pembentukan Paket Penjualan Barang di PT. Celebes.

Permaiyana, Rudi (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Pada Toko Persada Computer.

Pietya Gustiana, Rizal (2013) Pembangunan Website E-Commerce Di Distro Blankwear Berbasis PHP & MYSQL.

Piktoria, Feri (2013) Implementasi E-Learning Di SMK Darul Ma'arif Pamanukan.

Pra Ramdhani, Puji (2013) Analisis Perbandingan Performansi Algoritma Zhu-Takaoka Dan Algoritma KARP-RABIN Pada Pencarian Kata Di Rumah Baca Buku Sunda.

Prajani, Harliawan (2013) Pembangunan e-commerce untuk toko Heinzy Komputer.

Pramana Raharja, Aan (2013) Pembangunan sistem informasi geografis aset PT.Kereta Api Indonesia (persero) untuk area DAOP 2 Bandung.

Pranika Surala, Rinda (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Di Toko CJ26.

Prasetiadi, Peri (2013) Pembangunan aplikasi e-commerce di Pd.Lanny Socks.

Prasetyo Wibowo, Aziz (2013) Analisis antarmuka desktop environment unity pada sistem operasi linux ubuntu.

Prastya, Risky (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce pada Distro Kid Denim.

Pratama, Bhakty (2013) Pembangunan aplikasi e-commerce di Catalaya Boutique dan Gallery.

Pratama, Hendrik (2013) Membangun Aplikasi E-Learning Berbasis Web untuk Menunjang Kegiatan Belajar dan Mengajar di SMK Negeri Pandang Cermin Pesawaran.

Pratama Dijaya, Ricki (2013) Pembangunan E-Commerce Pada Toko Mega Batik.

Pratama Putra, Ridzky (2013) Sistem informasi untuk mengoptimalkan proses produksi di CV.Wiranty.

Pratama Setyalaya, Fielka (2013) Sistem Informasi Kalibrasi Untuk Menunjang GMP (Good Manufacturing) Di PT. Bio Farma (Persero) Bandung.

Pratama Tarigan, Rendy (2013) Pembangunan sistem informasi dengan pendekatan supply chain management di PD Dedy Kurnia Jaya.

Pratiwi Puji Astuti, Ayu (2013) Pembangunan aplikasi e-commerce pada Rumah Cinta Herbal.

Pribadi, Beny (2013) Pembangunan game edukasi Smart Labyrinth berbasis desktop.

Prihandoko, Boby (2013) Pembangunan e-training untuk mekanik dan pilot Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia pada kerusakan mesin pesawat latih Socata TB-10.

Prima Rahma, Edgar (2013) Pembangunan Aplikasi Online Oleh-Oleh Bandung Pada Toko Sawargi.

Pringgo Digdo, Girindro (2013) Simulasi Ancaman Keamanan Pada Aplikasi Berbasis Web.

Priyandi, Ferry (2013) Membangun e-learning pada SMK LPPM RI 1 Bandung.

Purba, Ridwanto (2013) Pembangunan aplikasi e-commerce pada Toko Dua Saudara.

Purbo Aji, Aditia (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Penjualan Produk Kerajinan dari Kulit di Risty Collection.

Purnama, Adang (2013) Pembangunan Aplikasi E-Learning Berbasis Web (Studi Kasus SMK Pasundan 4 Bandung).

Purnama, Galih (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Pada Toko D'goz.

Purnama, Hadi (2013) Pembangunan aplikasi pembelajaran aksara Sunda berbasis android.

Purwanti, Megasari (2013) Pembangunan sistem informasi penilaian kinerja karyawan di AWC (Alam Wisata Cimahi).

Puspita, Rani (2013) Sistem Informasi Pemeliharaan & Peramalan PC Di PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten APJ Cimahi.

Puspitasari Furu, Yayu (2013) Pembangunan aplikasi learning management system pada SMA Darul Hikam Bandung.

Putra Nugraha, Andika (2013) Membangun media pembelajaran learning management system di SMA Negeri 16 Bandung.

Putri Pertiwi, Prasasti (2013) Membangun Sistem Informasi Narapidana Berbasis Website Di Lembaga Pemasyarakatan Klas I Sukamiskin Bandung.

R

R, and Reza Nurhakim, Mochamad (2013) Membangun Game Pirates Of Money.

R Lumentut, Novira (2013) Sistem peramalan pembelian dan persediaan barang di CV.royal Makmur Sentosa.

Rachman Maulana, Arief (2013) Pembangunan Virtual Accessories Room Pada E-Commerce Di Distro Heaven Skateboards Bandung.

Rachmat Anugrah, Sandhi (2013) Membangun Aplikasi Saung Angklung Udjo Berbasis Mobile Pada Platform Android.

Rachmat Iksani, Aji (2013) Sistem Monitoring Risiko Kredit untuk Produk Mikro di Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Cipaganti.

Rafi Wibowo, Muhammad (2013) Pembangunan Perangkat Lunak Berbasis Web Untuk Penyebaran Informasi Internal Menggunakan SMS Gateway Di Badan Pengelola Pusat Perdagangan Caringin (BP3C).

Rahadinata, Adry (2013) Pengelompokam bimbingan belajar menggunaka metode clustering di SMA Negeri 1 Cilaku Kabupaten Cianjur.

Rahman, Arif (2013) Membangun Aplikasi E-Learning di SMPN 1 Kertasari.

Rahmat Hidayat, Asep (2013) Perancangan Dan Pembangunan Aplikasi Penjualan Sepatu Berbasis Web Di Toko IBS Cibaduyut.

Rahmawati, Annisa (2013) Membangun Website E-Commerce Pada CV. Jaya Stroom.

Rahmawati, Meilia (2013) Analisis performasi algoritma Baum Welch dalam menentukan kata kunci suatu dokumen di lingkungan Perpustakaan Pusat Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Air.

Rainarli, Ednawati (2013) SIMULASI PERANCANGAN BEJANA TEKAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE BEDA HINGGA. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 1 (2).

Ramadhana, Mardhani (2013) Penerapan teknologi mobile android untuk menunjang sistem informasi repository file dan surat di Badan Geologi Bandung.

Ramdan, Deni and Hermawan, Galih (2013) PEMANFAATAN METODE ADJACENCY MATRIX UNTUK OPTIMASI RUTE JALAN BERBASIS WEB. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 1 (1).

Ramdani, Jaja (2013) Pembangunan Website E-Commerce Di Toko Linggo Jaya Bandung.

Ramdani, Yoga (2013) Pembangunan Website E-Commerce Pada Toko Anchashop.

Ramdhani, Riza (2013) Sistem Informasi Manajemen Zakat Di Badan Amil Zakat Al-Mu'minuun Kabupaten Bandung Berbasis Client Server.

Ramli, Mustain (2013) Pembangunan aplikasi e-commerce pada Distro Shart-Ine.

Rangga Ramadhan, Demas (2013) Pembangunan aplikasi e-commerce spare part dan aksesoris pada bengkel P2 Bangkok Bandung.

Rasid Alfan, Riyadu (2013) Aplikasi peramalan persediaan barang dan bahan baku pada Pizza Hut Delivery Dago.

Ratim, (2013) Pembangunan e-commerce pada Toko Big Rofina.

Ratimanjari, Ghea (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Pada Freshrock Rebellion Clothing Bandung.

Redaksi, (2013) DAFTAR ISI JURNAL ILMIAH KOMPUTA KOMPUTER dan INFORMATIKA Volume I Nomor 1, Maret 2012. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 1 (1).

Redaksi, (2013) Daftar Isi Jurnal Ilmiah Komputer dan Informatika (KOMPUTA) Volume.1 No.2 - Oktober 2012. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 1 (2).

Redaksi, (2013) JURNAL ILMIAH KOMPUTA KOMPUTER dan INFORMATIKA Volume I Nomor 1, Maret 2012. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 1 (1).

Reffanza Dwijaya, Sigma (2013) Membangun Sistem E-Commerce Pada Aneka Hobby Pesthop.

Regananda, Muchamad (2013) Pembangunan learning management system di SMA Negeri I Telagasari Karawang.

Resmiadi Hidayat, Restu (2013) Membangun game side scrolling 2D petualangan Kabayan menyelamatkan makanan tradisional.

Reza Jaelani Abdillah, Moch (2013) Pembangunan website e-commerce pada Toko Revy Comp.

Rezky Ashari Yasin, Muhammad (2013) Game RPG.

Rhamadan, Ryan (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Di Distro All Brand 96.

Riansyah, Elvack (2013) E-commerce perlengkapan fotografi di Toko Titan Foto.

Ricky Firmansyah, Dimas (2013) Implementasi text mining klasifikai objek wisata dengan metode Naive Bayes Classifier di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat.

Ridwan, Ahmad (2013) Analisis user interface aplikasi pengenalan keterkaitan antarobjek untuk anak tunagrahita.

Ridwan, Fendy (2013) Pembangunan Aplikasi Natural Language Processing Untuk Pembuatan Chat Bot Berbasis Web (Di Universitas Komputer Indonesia).

Ridwan, Yusuf (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce di Optik Gindo.

Ridwan Kurniawan, Asep (2013) Pembangunan aplikasi game edukasi petulangan pulau pintar.

Rifa Pangestu, Istiqlal (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Di Hallyucorner Shop.

Rifki Al Casdy Son, Loan (2013) Pembangunan game edukasi 2D cara membuang sampah yang baik dan benar.

Rismansyah, Rinaldi (2013) Penyederhanaan Fungsi Boolean Dengan Menggunakan Metode Quine-Mccluskey.

Risnandar, (2013) Pembangunan aplikasi simulator Kecapi sebagai media promosi kebudayaan berbasis android studi kasus Dinas Priwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat.

Riswandanu, Yudhi (2013) Membangun E-Commerce Di Nafisa Fashion Bukittinggi.

Rizal, Syamsul (2013) Pembangunan Aplikasi Digital Signature dan Enkripsi untuk Keamanan E-Dokumen di PT. LEN Industri (Persero).

Rizal Nurhafizh Iskandar, Dachrur (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Pada Distro Low And Lame.

Rizaldi, Indra (2013) Pembangunan aplikasi e-commerce pada Toko Istana Batik.

Rizki Aldilla, July (2013) Pembangunan Aplikasi Customer Relationship Management di CV Sophia.

Rizky, Fitria (2013) Membangun aplikasi e-office di PT.meta Informtika Telekomindo.

Rizky Nugroho, Ardi (2013) Pembangunan aplikasi pengenalan binatang untuk anak usia dini menggunakan teknologi augmented reality.

Rochman, Saeful (2013) Membangun Aplikasi E-Commerce Penjualan Online Barang - Barang Elektro Berbasis Website (Studi Kasus Di Toko YR. Elektro CEC Bandung).

Rochman, Taofik (2013) Membangun Aplikasi Webstore Di Toko Gito Helm.

Rochmansyah, Ronni (2013) Pembangunan Perangkat Lunak Data Mart PT. Rajawali Neon pada Divisi Marketing.

Rodeo, (2013) Membangun Sistem E-Commerce Di PT. Asep Hendro Racing Sport (AHRS).

Rohmatulloh, (2013) Sistem informasi penjadwalan mata pelajaran dan rekomendasi beasiswa di SMP Negeri 2 Cisarua.

Rohsan, Albi (2013) Pembangunan Aplikasi E-Learning Management System di SMA Kartika Siliwangi 1 Bandung.

Rolanda Nydia Mk, Gan (2013) Membangun Game Arcade 2D Pembelajaran Bahasa Arab Tingkat Dasar (Studi Kasus SD/MI Al-Murtadlo Cikampek).

Rolissalim, Nurdin (2013) Sistem Pendukung Keputusan Menentukan Prioritas Penempatan Pegawai di Dinas Kesehatan Kota Bandung.

Romndhan Fitriyadi, Mochammad (2013) Pembangunan Aplikasi Game Edukasi 2D Smart Shoot.

Ronal Patra, Dodi (2013) Membangun Aplikasi E-Procurement Dalam Pengadaan Barang Dan Jasa Di Dinas Pendapatan Dan Pengelolaan Keuangan Kabupaten Bandung.

Rosamaji, Agung (2013) Membangun aplikasi game Farming Life.

Rosanda, Daeng (2013) Pembangunan framework untuk domain aplikasi kuliner.

Rosyad Sugandi, Lutfi (2013) Pembangunan Sistem Informasi Data Perencanaan Pembangunan Di P2KB Kota Bandung.

Royan, Riyan (2013) Sistem pakar untuk klasifikasi penyakit ISPA (infeksi saluran pernafasan akut) studi kasus di UPTD Puskesmas.

Royani, Ahmad (2013) Membangun aplikasi e-commerce pada Toko Richiphobia Store.

Rudiansyah, Agus (2013) Membangun Data Mart Di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (Studi Kasus Sentra Bisnis Kartu PT. Bank Negara Indonesia Bandung).

Rusda Taufani, Dani (2013) Pembangunan Aplikasi Mobile Untuk Bandungreview.Com Berbasis Windows Phone.

Rusnandi Agam, Rully (2013) Membangun aplikasi e-commerce di Toko Next Computindo.

Rustandi, Sandi (2013) Pembangunan Aplikasi Game Edukasi Bahasa Inggris Berbasis Desktop.

S

S, Tutu and Muchzanar, (2013) Pembangunan aplikasi e-commerce di Toko Meds Basic Shophouse.

Saeful Edi, Rachmat (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commercepada Toko Istana Helmet Bandung.

Saeful Mustofa, Achmad (2013) Pengenalan anatomi dan fisiologi dasar manusia melalui game edukasi save Ana and Tomi.

Saeful Rohim, Irham (2013) Pembangunan aplikasi e-learning di SMA Negeri 4 Tasikmalaya.

Saepudin, (2013) Sistem informasi inventori PD.Badjatex.

Sagita, Ina (2013) Pembangunan game adventure Sangkuriang and Indonesian Five Largest Islands berbasis mobile.

Saiful Akbar, Didan (2013) Membangun Aplikasi E-Commerce Di Farmer Invaders.

Sakhi Sawab, Robbi (2013) Membangun Aplikasi Website E-Commerce Pada UMI Collection.

Saleh, Firmansyah and Dharmayanti, Dian (2013) PENERAPAN MATERIAL REQUIREMENT PLANNING (MRP) PADA SISTEM INFORMASI PESANAN DAN INVENTORY CONTROL PADA CV. ABC. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 1 (1).

Sanjaya, Bangkit (2013) Sistem penanganan klaim pada PT.Combiphar Padalarang berbasis web.

Sanusi, (2013) E-Commerce Pada PT. Firebolt Citra Indotama.

Saputra, Bayu (2013) Aplikasi E-Commerce Pada Byon Store.

Sasmita, Dadang (2013) Membangun e-commerce di Campus Fashion Centre.

Satria Prayogie, Rizqi (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Penjualan Produk Handphone di Toko Partner Phone.

Satria Putra, Rian (2013) Pembangunan Sistem Lowongan Pekerjaan Dengan Dukungan Web Service.

Satria Setiadi, Dicky (2013) Aplikasi e-learning untuk jurusan teknik komputer dan jaringan di SMKN 1 Cimahi.

Satria Supriatna, Rian (2013) Membangun Aplikasi E-Commerce Pada Primadona.

Satrio Wijaya, Zaky (2013) Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Siswa Terbaik Menggunakan Metode Simple Additive Weighting Di Skadron Pendidikan 204 Pangkalan Udara TNI AU Sulaiman Bandung.

Sefriyanto, Eko (2013) Pembangunan aplikasi e-commerce di Toko Khalfa.

Sembada Sujana Putra, Hendra (2013) Pembangunan aplikasi game 2D sebagai perangkat pembelajaran anak-anak terhadap perilaku baik.

Sembiring, Zulfikar (2013) Pembangunan Aplikasi Sistem Pakar Body Shaping Solution Dengan Implementasi Natural Language Processing Berbasis Web.

Senjatiarfadinda, (2013) Sistem Informasi Monitoring Kegiatan Posyandu Di Puskesmas Poned.

Septian, Denys (2013) Sistem Informasi Pengadaan Barang Pada Kantor Bagian Perlengkapan Di Unikom.

Septian Wijaya, Prima (2013) Pengembangan Website Pada Radio Komunitas Pass 107.8 FM Katapang Bandung.

Septyawati, (2013) Analisis performasi algoritma fuzzy inference rules dalam penentuan kord lagu.

Sethiansyah, Seftha (2013) Pembangunan aplikasi e-commerce di Partax 10.

Setia Permana, Resa (2013) E-learning berbasis web di SMK Komputer Abdi Bangsa Sukabumi.

Setiadi Ginanjar, Indra (2013) Pembangunan game psikotes untuk anak-anak berbasis mobile.

Setiawan, Agus (2013) Membangun Aplikasi E-Commerce Di Toko Zona Multimedia.

Setiawan, Andri (2013) Pembangunan sistem digital publishing sebagai sarana distribusi konten interaktif di Pusat Mikroelektronika ITB.

Setiawan, Arief (2013) Pembangunan Game Edukasi Perlombaan 17 Agustus Berbasis Teknologi Multipoint.

Setiawan, Asep (2013) Sistem Pemantau Kepadatan Lalu Lintas Kendaraan Otomatis Di Jalan Raya Dengan Menggunakan Metode Normalized Sum-Square Differences (NSSD).

Setiawan, Deni (2013) Pembangunan e-learning di STIE Sutaatmadja Subang berbasis web.

Setiawan, Irwan (2013) Membangun Game Edukasi Sejarah Walisongo.

Setiawan, Iwan (2013) Membangun Aplikasi Learning Management System Sekolah Online di SMK Negeri 4 Sukabumi.

Setiawan, Rahmat (2013) Pembangunan aplikasi steganograft pada citra digital menggunakan metode pixel value differencing (PVD) dan algoritma Rijndael untuk keamanan data.

Setiawan, Yogi (2013) Pembangunan Website E-Commerce Penjualan Produk Printing Dan Advertising Di CV. Bagoes.

Setiawan Zebua, Arisman (2013) Pembangunan e-commerce pada MU Design Shop.

Shofiyantri, Ria (2013) Sistem Informasi Geografis Kabupaten Indramayu Di Bidang Pemuda, Olahraga, Kebudayaan Dan Pariwisata Berbasis Web Menggunakan SVG Viewer.

Sigit Pratama, Aditya (2013) Pembangunan aplikasi side scrolling game 3D: Macaca Monyet Astronot.

Siswara, Robi (2013) Pembangunan Aplikasi Pengolah Data Appraisal di KJPP. Gunawan Sebagai Rekanan dari PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Berbasis Client Server.

Sofian Bahri, Raden and Maliki, Irfan (2013) PERBANDINGAN ALGORITMA TEMPLATE MATCHING DAN FEATURE EXTRACTION PADA OPTICAL CHARACTER RECOGNITION. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 1 (1).

Sofiansyah, Tofan (2013) Sistem informasi donor darah di Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kota Bandung berbasis web.

Sofyan, Sopan (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Pada Toko Riri Collection.

Sofyan Ariesandy, Ricky (2013) Sistem Informasi Peramalan Produksi Barang Di Brayen Shoes.

Solecha, Emil (2013) Pembangunan Aplikasi E-Health Pada Klinik Sehat Budi Luhur.

Somantri, Ade (2013) Pembangunan aplikasi game tower defense selamatakan hutan Indonesia berbasis desktop.

Sophiandi, Herdi (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Di Toko Buku Risalah Bandung.

Sopian, Agus (2013) Membangun aplikasi e-commerce pada rumah industri.

Sopiawati, Yuni (2013) Membangun Website E-Commerce Di Butik Muslim Sifa Collection.

Sopyan, (2013) Pembangunan sistem informasi penilaian rintisan sekola bertaraf internasional di SMAN 2 Cianjur.

Sudirman, Iman (2013) Pembangunan e-commerce di Mitra Teknik.

Sudrajat, Ajat (2013) Pembangunan Sistem Informasi Supply Chain Management Di PT. Sanoh Indonesia.

Sugihana, Shone (2013) Aplikasi E-Learning Di Madrasah Aliyah Negeri Bantarkalong.

Sugiri, (2013) Pembangunan perangkat lunak data mart penjualan obat di Rumah sakit Dera As-Syifa.

Suhanda, Indra (2013) Membangun Aplikasi E-Commerce Penjualan Pada Toko Sepatu Jimmi.

Suhardianningsih, Fenni (2013) Sistem penjadwalan kedinasan masinis di PT.Kereta Api Indonesia (studi kasus DAOP 2 Bandung).

Suhendar, (2013) Membangun Aplikasi E-Commerce Berbasis Web Pada Toko Balantrax Art Shop Handycraft.

Suhendar, Agus (2013) Rancang Bangun Game Edukasi 2D Untuk Anak-Anak Pra Sekolah.

Suhendra, Wahyu (2013) Pembangunan game save your ricefield.

Suherlan, Hari (2013) Sistem Pendukung Pengambilan Keputusan Mutasi Pegawai Dengan Menggunakan Metode Simple Additive Weighting Pada Badan Kepegawaian Daerah Kota Bandung.

Sujana, Dadang (2013) Rancang bangun aplikasi game mobile Crazy Becak.

Sukirman, (2013) Aplikasi targeting checklist dengan menggunakan website di PT.Telview Technology.

Sukmawan, Asep (2013) Sistem Informasi Pelelangan Di Kantor Konsultan Dan Kontraktor Sarana Mulia Hakiki Bandung.

Sulaeka, Dani (2013) Membangun aplikasi e-learning di SMK Bakti Ilham berbasis web.

Sulaeman, Guntur (2013) Pembangunan Aplikasi Cloud Computing Untuk Sistem Informasi Showroom Mobil.

Sulistio, Triantoro (2013) Pembangunan game first person shooter 3D sejarah pertempuran 10 November 1945 Surabaya berbasis desktop.

Sumanjaya, (2013) Optimasi Peringkat Pencarian Pada Situs E-Commerce Dengan Metode Seo (Search Engine Optimization) Studi Kasus Blockbusterdistro.Com.

Sumargo Basyir, Derry (2013) Pembangunan aplikasi game edukasi pengenalan agama Islam.

Sumarni, (2013) Pembangunan website penjualan berang berbasis e-commerce di Save Porject.

Supangkat, Giri (2013) Sistem informasi penyaluran tanaga kesehatan pada puskesmas di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bandung.

Supriadi, Edi (2013) Pembangunan Website E-Commerce Pada Audy Fashion.

Surahmatin, Anis (2013) Sistem Informasi Manajemen Outlet Berbasis Website Di Master Partner 3 PT. Dwidaya Usaha Perkasa Cabang Sumedang.

Surya Suhandy, Sani (2013) Pembangunan sistem informasi bidang pengembangan dan pengendalian mutau di Balai Pelatian Kesehatan Cikarang.

Surya Wirawan, Fandi (2013) Analisis kebutuhan resource terhadap kesesuaian protokol IPv4 dan IPv6 di Pusair Bandung.

Suryadinata, Ferry (2013) Pembangunan Aplikasi E-Learning Berbasis Wed di SMAN 1 Margaasih.

Suryakusumah Gantika, Triyana (2013) Aplikasi E-Commerce Penjualan Produk Bank Sampah Wargi Manglayang Bandung.

Suryana, Taryana (2013) SMS GATEWAY KANNEL SEBAGAI SARANA PENUNJANG INFORMASI AKADEMIK. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 1 (2).

Suryana, Taryana (2013) Sistem Manajemen Dokumen : Komunikasi Internal UNIKOM. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 1 (1).

Susanto, Andi (2013) Rancang Bangun Aplikasi Administrasi Desa Sebagai Software As A Service Pada Cloud E-Desa (Studi Kasus Beberapa Desa Di Kecamatan Cimenyan).

Sutrisno, (2013) Pembangunan Sistem Pendukung Keputusan Kenaikan Pangkat dan Kenaikan Gaji Berkala pada Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Provinsi Jawa Barat.

Sutrisno, (2013) Pembangunan aplikasi e-commerce pada Toko Fonly.

Sutrisno, Dede (2013) Membangun Aplikasi E-Commerce Pada Toko Anis Batik.

Suwandi, Erian (2013) Pembangunan sistem informasi penilaian pegawai dengan metode personal balanced scorecard pada PT.Raharja Sinergi Komunikasi.

Suwandi, Erian and Tati Harihayati M., (2013) SISTEM PENILAIAN PEGAWAI DENGAN METODE PERSONAL BALANCED SCORECARD PADA PT XYZ. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 2 (1).

Syadzili Khafifi, Muhammad (2013) Membangun Aplikasi M-Commerce Pada Platform Android Studi Kasus Toko Sepatu Blackshoes.

Syaeful Bakhri, Muhammad (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Di CV. Paoman Art Batik Indramayu.

Syafiq Rani, Naufal (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce pada Distro Branson For Life.

Syafitri, Rikha (2013) Sistem pakar kebutuhan gizi seimbang pada usia produktif berbasis web.

Syofbrina, Wyke (2013) Pembangunan E-Leraning di SMK Puragabaya berbasis Website.

Syukur, Abdus (2013) Pengembangan Sistem Informasi Pendukung Keputusan Sumber Daya Manusia Pada PT. Cilegon Fabricators.

T

Tania, Winda (2013) Rancang bangun sistem Citizen Journalism pad Alam TV.

Tanjung Jatikesuma, Andika (2013) Sistem informasi geografis identifikasi potensi Daerah Kota Tasikmalaya berbasis web.

Taruens Sia, Diki (2013) Pembangunan sistem informasi akademik sebagai penunjang peningkatan akreditasi di SD Negeri Pawenang Cianjur.

Tatan Taftajani, Muhammad (2013) Sistem Informasi Geografis Pemetaan Penyakit Menular di Dinas Kesehatan Kota Bandung.

Taufik Alala, Harry (2013) Membangun aplikasi learning management system pada SMK/SMEA Pajajaran 2.

Taufik Padilah, Rido (2013) Sistem Pengendalian Bidang Angkutan di Dinas Perhubungan Kota Banjar.

Tenri Sanna, Oktivani (2013) Pembangunan e-learning di SMAN 1 Rancaekek.

Ting Surikin, Wilson (2013) Sistem evaluasi penempatan fasilitas umum Kota Bandung di Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPPT).

Tistanto, (2013) Aplikasi Forecasting Untuk Memprediksi Target Pengguna Produk Bank Tabungan Negara (Persero) Di PT. Bank Tabungan Negara Cabang Ciputat.

Tri Mardiani, Gentisya (2013) SISTEM MONITORING DATA ASET DAN INVENTARIS PT TELKOM CIANJUR BERBASIS WEB. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 2 (1).

Tri Novianto, Bayu (2013) Membangun aplikasi e-commerce obat herbal pada Toko Obat AA.

Tri Pradhito, Novianto (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Di Distro Ohayou.

Triyana, Indri (2013) Membangun aplikasi e-learning berbasis web di SMA Negeri 3 Sumedang.

Tubagus Sanusi, Iman (2013) Pembuatan E-Commerce Penjualan Handphone Pada Toko Vanny Cell.

U

Ulfah, Alisiana (2013) Prototype Aplikasi Akademik Mahasiswa Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) Berbasis Teknologi Radio Frequency Identification (RFID).

Utama Ramadhan, Rizky (2013) Membangun E-Commerce Penjualan Onderdil Unimog Di CV. Wargi's Derek Cimahi.

V

V H Simbolon, Ariondoro (2013) Pembangunan Website E-Commerce Pada Toko Butik Batak Bandung.

Vama Yusman, Moch (2013) Pembangunan aplikasi e-learning sebagai sarana pembelajaran online di SMP Negeri 8 Bandung.

Verdianti, Verra (2013) Aplikasi E-Learning Di SMA Negeri 4 Cimahi.

Viryatma Nugraha, Septian (2013) Membangun Aplikasi E-Commerce Pada Toko Baju Trackball.

W

Wahyu, Jang (2013) Pembangunan Sistem E-Learning Sebagai Sarana Bantu Pembelajaran Di SMA Plus Assalaam Bandung Berbasis Web.

Wahyudi, Agung (2013) Pembangunan Aplikasi Game 3D Eiji : The Lost Canvas.

Wahyudi, Beny (2013) Pembangunan E-Commerce Di Dazzling Music.

Wahyudi Suharna, Indra (2013) Pembangunan aplikasi pengolahan informasi kesehatan sebagai software as a service pada cloud e-health.

Waluya S, Ahmad (2013) Aplikasi Analisis Biaya Pembuatan Pondasi Bangunan Di PT. Ria Kencana Bandung.

Warid N S, Ahmad (2013) Pembangunan aplikasi e-learning di SMK BPI Bandung.

Warman, (2013) Pembangunan aplikasi e-commerce di Toko Hidayah Tani.

Warsono, Wowo (2013) Pengembangan Sistem Informasi Pengelolaan Tugas Akhir (Sipintar) Di Fakultas Teknik Mesin Dan Dirgantara ITB.

Wibowo, Ari (2013) Pembangunan Aplikasi Bantu Kecerdasan Buatan Pembelajaran Dan Penyelesaian Pada Permasalahan Ruang Keadaan (State And Space).

Widayanti Kosaman, Ratih (2013) Website Penawaran Diskon Dengan Menggunakan Konsep Web 2.0.

Widianto, (2013) Pembangunan Clustering Untuk Web Berbasis Linux Di Universitas Padjadjaran.

Wijaya, Aliudin (2013) Pembangunan aplikasi e-learning berbasisi web di SMP Nurul Amin Kabupaten Tangerang.

Wijaya, Erick (2013) ANALISIS INTENSITAS METODE PENDETEKSIAN TEPI SOBEL. KOMPUTA - Jurnal Komputer & Informatika, 1 (1).

Wiji Kemi Rayna, Lakedia (2013) Membangun aplikasi e-learning pembantu kegiatan belajar mengajar di SMA Angkasa Lanud Sulaiman Bandung.

Wildiana, Wilda (2013) Pembangunan Aplikasi Penjualan Sepatu Online (E-Commerce) Pada Aurora Shoes.

Winarto Kusumaatmaja, Adam (2013) Membangun Aplikasi E-Commerce Suku Cadang Motor di Surya Mandiri Motor Bandung.

Winarto Pratama, Agus (2013) Pembangunan e-learning di SMK Nasional Bandung.

Winatyana Sheilia, Imania (2013) Pembangunan aplikasi cloud computing sebagai software as a service untuk perusahaan jasa travel suhttle (studi kasus di CV.Four Vision Media).

Wira Saputra, Febryan (2013) Perancangan Dan Implementasi Aplikasi E-Commerce Berbasis Web Di Kaniketa Clothing And Printing.

Wira Yusnanda, Eki (2013) Membangun Aplikasi E-Commerce Pada Toko Baju Tenjiku.

Wirahma Putriana, Cipta (2013) Pembelajaran Berbatuan Komputer untuk Anak Tunagrahita SMPLB di SLB-C Plus Asih Manunggal.

Wiris Wichaksani, Hidayatuaulia (2013) Pembangunan sistem informasi bidang layanan penunjang pendidikan dan pelatihan di Balai Pelatihan Kesehatan Cikarang.

Wisapgiman, Mochamad (2013) Sistem pendukung keputusan kondisi saluran udara tegangan ekstra tinggi 50 KV Cirata Saguling PT.PLN area pelaksana pemeliharaan Karawang.

Wisudrajat, Novy (2013) Rancang Bangun Aplikasi E-Commerce Aksesoris Dan Alat-Alat Motor Di Bintang Motor Ciamis.

Wulandari, Nila (2013) Rancang bangun aplikasi chatting multi bahasa.

wardhana, adhi (2013) New Logo of Unikom Universitas Komputer Bandung. [Teaching Resource] (Submitted)

Y

Yani, Mei (2013) Pembangunan aplikasi e-commerce di Larazzz.com.

Yanto, Rismandi (2013) Pembangunan e-learning di SMP Angkasa Lanud Husein Sastranegara Bandung.

Yanyan Herdiansyah, M (2013) Pembangunan aplikasi bantu dalam menghafal Al-Quran berbasis mobile.

Yapi, Ali (2013) Pembangunan aplikasi e-commerce pada DQ Boutique.

Yaumil Hakim, Adli (2013) Rancang Bangun Server VOIP Berbasis HPC Cluster Pada Jaringan LAN Menggunakan MPI.

Yoga Pranata, Helmy (2013) Studi Dan Implementasi Konsep Ilmu Faraid Untuk Pengembangan Aplikasi Interaktif Pembagian Warisan Berbasis Android.

Yogaswara, Gistha (2013) Pembangunan Aplikasi Permainan Jalan Pintas.

Yolanda, Yudha (2013) Pengembangan Aplikasi Kostanbandung.Com Pada Platform Android.

Yuandhika, Agista (2013) Rancang Bangun Arsitektur Cloud Computing Pada E-KSU (Koperasi Serba Usaha) Sebagai Sistem Informasi Koperasi Online Di CV. Linggar Arta Media Nusantara (LAMN).

Yuantoro, Yogi (2013) Membangun aplikasi learning management system berbasis web di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Bandung.

Yudha Erlangga, Yusuf (2013) Sistem informasi geografis rehabilitas hutan dan lahan sidang kehutanan Dinas Pertanian, Perkebunan, dan Kehutanan Kabupaten Bandung.

Yudha Satria, Pandu (2013) Membangun aplikasi e-commerce pada M Vito Jaya Shoes.

Yudhit Prananta, Ardyan (2013) Pembangunan Aplikasi E-Commerce Penjualan Pada Deez Store.

Yudistira, Haris (2013) Sistem peringatan dini bencana gunung api berbasis mobile.

Yunita, Rica (2013) Implementasi Teknologi Augmented Reality Pada Permainan Rolling Ball.

Yurisagita, Fany (2013) Pembangunan E-Learning di SMA Negeri 2 Cimahi.

Yusmalinawati, (2013) Membangun e-commerce pada ocean seven factory.

Yusuf Sulaiman, Mochammad (2013) Sistem monitoring layanan purna jual di PT.Kahar Duta Sarana.

Z

Zaelani, (2013) Pembangunan learning management system di SMK Angkasa 1 Margahayu Bandung.

Zikrillah, Fajar (2013) Aplikasi game 3D First Person Shooter (FPS) Survive From Death.

Zulfajri, Adhe (2013) Rancang Bangun Aplikasi Wisata Berbasis Mobile.

Zulkarnaen, Berry (2013) Analisis Clustering Pada Data Pelanggan PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten APJ Bandung.

Zulkhaidir Faruqi, Muhamad (2013) Aplikasi game edukasi virtula angklung berbasis dekstop.

This list was generated on Wed Nov 22 05:49:54 2017 WIB.